Mengapa Mereka Selalu Menghina Rasulullah Saw?

Cinta Rasul



  • Mengapa Mereka Selalu Menghina Rasulullah Saw?
    Mengapa Mereka Selalu Menghina Rasulullah Saw?
Harga:Rp. 35.000,-
Ingin bertanya?

Belakangan ini di benua Eropa ataupun Amerika, marak terjadi penghinaan dan pelecehan terhadap Nabi Muhammad Saw. Melalui media massa yang mereka kuasai, mereka lancarkan penistaan bertubi tubi kepada sosok yang paling dihormati oleh umat Islam sepanjang masa itu.

 

Penghinaan dan penistaan semacam ini sebenarnya bukan hal yang baru, bahkan sejak zaman Nabi Saw pun, mereka orang orang kafir kerap menyematkan hal hal keji terhadap Rasulullah, seperti tuduhan sebagai tukang sihir ataupun orang gila,

 

Mengapa mereka melakukan itu? Jawabnya, karena mereka tidak mengenal siapa itu Rasulullah Muhammad Saw dengan sebenar benarnya. Habib Umar bin Hafidz pernah mengatakan “Seandainya mereka [orang orang Barat] mengenal Rasulullah dengan benar, niscaya mereka akan mencintai Rasulullah melebihi cinta kita yang Islam sejak lahir.”

 

Lalu, bagaimanakah sebenarnya sosok utusan Allah itu? Bagaimana perangainya? Akhlaknya? Apa ajarannya? Bagaimana kehidupannya? Dan lain sebagainya. Temukan jawabannya di dalam buku ini.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis Abdul Qodir Umar Mauladawilah
Ukuran 13 x 19 cm