Amalan Seumur Hidup, Berdasar Pola Hidup dan Ibadah Nabi Saw, Karya Imam Nasa’i

Wirid & Dzikir



  • Amalan Seumur Hidup, Berdasar Pola Hidup dan Ibadah Nabi Saw, Karya Imam Nasa’i
    Amalan Seumur Hidup, Berdasar Pola Hidup dan Ibadah Nabi Saw, Karya Imam Nasa’i
Harga:Rp. 55.000,-
Stok Habis
Ingin bertanya?

Salah satu ciri orang Mukmin adalah mengingat Allah Swt dalam segala aspek kehidupannya; salah satu tanda dzikir kepadaNya yaitu ucapan mulia yang menunjukkan kebesaranNya dengan memohon perlindungan dan karunia dariNya. Keduanya sempurna pada diri Rasulullah Saw. Suri teladan itu telah mewariskan kepada kita bahwa “hidup adalah amal” dalam sikap, tindak, serta semua bentuk ibadah, hingga tak satu titik pun dalam kehidupan yang tidak bernilai amal.

 

Di buku ini Imam Nasa’i secara khusus menghimpun pelbagai amalan Rasulullah Saw itu, beragam dan memenuhi hampur semua sisi kehidupannya. Lebih lengkap dari uraian seputar dzikir, doa, ataupun bacaan, buku ini juga memberikan beberapa pilihan suatu amalan yang memudahkan dan bertujuan mencerdaskan kita tentang hadits hadits yang dipaparkan.

 

Buku ini adalah terjemah kitab Amal Al Yaum wa Al Lailah yang ditulis oleh Abu Abdurrahman Ahmad bin Ali bin Syuaib bin Ali bin Sinan bin Bahr An Nasa’I (215 – 303). Seorang ahli hadits yang karyanya masuk dalam daftar Kutubus Sittah juga Kutub At Tis’ah [sembilan kitab utama rujukan hadits Nabi Saw]

Keterangan
Cover Hard Cover
Jenis Kertas Imperial
Penulis Imam Nasa'i
Tebal 639 Halaman
Ukuran 12 x 17 Cm