Kamasutra Al-Qur’an, Seni Membahagiakan Pasangan Menurut Al-Qur’an

Fikih|Ibadah|Umum



  • Kamasutra Al-Qur’an, Seni Membahagiakan Pasangan Menurut Al-Qur’an
    Kamasutra Al-Qur’an, Seni Membahagiakan Pasangan Menurut Al-Qur’an
Harga:Rp. 45.000,-
Ingin bertanya?

Berhubungan seks tidak hanya sebatas untuk mendapatkan keturunan semata, tetapi yang tak kalah pentingnya adalah sebagai sebuah sarana untuk membahagiakan pasangan masing-masing, sehingga tujuan perkawinan yang ingin menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah dapat tercapai dengan baik. Ini sebagaimana diungkapkan dalam al-Qur’an sebagai berikut: “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir” (QS. Al-Rum/30:21)


Banyak pasangan keluarga yang telah dibina bertahun-tahun lamanya, akhirnya putus di tengah jalan hanya disebabkan oleh persolan seks. Mengapa? Karena banyak pasangan yang masih bersikap egois dan hanya mementingkan dirinya sendiri ketika mereka melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Lagi-lagi, dalam berhubungan seksual diharapkan kedua pasangan harus bisa saling memahami, menikmati dan mencapai orgasme (kenikmatan) secara bersama-sama.


Buku ini menyajikan informasi tentang hubungan seksual antara suami istri yang bersumber dari al-Qur’an. Layak dibaca oleh pasangan muslim-muslimat, baik yang baru saja melangsungkan pernikahan ataupun pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun. Selamat membaca! 

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Abu Akbar Maulana
Ukuran 13 x 19 Cm