Penyeru Ajaran Suci Sang Nabi, Perjalanan Hidup, Metode Dakwah, Nasehat dan Ceramah Habib Umar bin Hafidz

Dakwah|Karya Habib Umar bin Hafidz|Sejarah / Biografi



  • Penyeru Ajaran Suci Sang Nabi, Perjalanan Hidup, Metode Dakwah, Nasehat dan Ceramah Habib Umar bin Hafidz
    Penyeru Ajaran Suci Sang Nabi, Perjalanan Hidup, Metode Dakwah, Nasehat dan Ceramah Habib Umar bin Hafidz
Harga:Rp. 30.000,-
Ingin bertanya?

Berisi perjalanan hidup, saat-saat merintis dakwah, metode dakwah serta nasehat dan ringkasan ceramah al-Allamah ad-Dai Ilallah al-Habib Umar bin Hafidz bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, baik dalam serangkaian kunjungannya di Indonesia ataupun di berbagai belahan dunia manapun. Harapannya agar kita semakin kenal dengan tokoh ulama yang menjadi rujukan ummat dunia saat ini.

 

Patut kita ketahui, bahwa dalam teori dakwah, sebagus apapun Ajaran Islam namun apabila seorang dai tidak dapat menyampaikan dan 'mengemas' ajaran tersebut dengan metode yang baik, bisa jadi akan ditinggalkan dan dijauhi ummat. Karena salah satu faktor penentu keberhasilan dakwah adalah metode yang tepat yang digunakan oleh sang dai dalam menyampaikan materi.

 

Dalam hal ini, al-Allamah al-Habib Umar bin Hafidz, mengemasnya dengan bijak, apik, menarik, dan menyentuh hati. Sehingga dakwahnya pun dapat diterima oleh berbagai kalangan. Buku ini juga dilengkapi galeri foto-foto eksklusif perjalanan dakwah Habib Umar bin Hafidz.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS
Tebal 217 Halaman
Ukuran 13 x 19 Cm