Rekam Jejak Radikalisme Salafi Wahabi, Sejarah, Doktrin dan Akidah

Akidah|Kontra Wahabi



  • Rekam Jejak Radikalisme Salafi Wahabi, Sejarah, Doktrin dan Akidah
    Rekam Jejak Radikalisme Salafi Wahabi, Sejarah, Doktrin dan Akidah
Harga:Rp. 45.000,-
Stok Habis
Ingin bertanya?

Buku ini akan mengupas tuntas sejarah wahabi sejak awal kemunculannya hingga saat ini dengan data akurat bersumber dari kitab-kitab sejarah kalangan ulama wahabi sendiri yang disertai scan-scan redaksi dan kitabnya.


Buku ini juga mengupas secara detail dan ilmiyyah tentang hadits-hadits yang berkaitan munculnya Fitnah tanduk syaitan yang terkait dengan kemunculan fitnah wahabi dan fitnah-fitnah lainnya. Semua syubhat dari wahabi, terbantahkan secara akurat dan ilmiyyah.

Buku ini juga menguraikan sebagian penyimpangan kaum wahabi yang menyebabkan terjadinya konflik dengan kaum muslimin lainnya dan bantahan atasnya secara ilmiyyah dan argumentatif.


Buku ini menguraikan konsep tauhid wahhabi yang menjadi dasar konflik dengan mayoritas kaum muslimin. Pembagian tauhid yang mereka ada-adakan menjadi problem yang merenggangkan keharmonisan di tengah-tengah umat Islam. Sehingga muncullah pemahaman takfir, tasyrik, tabdi’ dan tadhlil kepada mayoritas umat Islam dan bahkan kepada para ulama besar Ahlus sunnah wal-Jama’ah. Bantahan atas pembagian tauhid yang bathil ini, juga penulis paparkan secara detail dan aergumentatif.


Buku ini juga menuraikan konsep aqidah tajsim kaum Wahhabi khususnya dari para ulama mereka belakangan ini yang semakin menyimpang jauh dari sebelumnya. Konsep akidah yang mensifati Allah dengan sifat-sifat makhluk hingga pada taraf menyerupakan Allah dengan makhluk-Nya, Naudzu bilahi min dzaalik... Penulis sertakan pula ucapan-ucapan para ulama besar dari kalangan salaf dan khalaf tentang akidah yang dibawa oleh Rasulullah shallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabatnya.


Buku ini juga menguraikan kegoncangan dan kontradiksi yang terjadi di kalangan Wahhabi sendiri dalam masalah akidah yang membuktikan bahwa akidah mereka bathil dan bukan berasal dari akidah Rasulullah shallahu ‘alaihi wa sallam yang diikuti oleh para sahabat dan mayoritas ulama Ahlus sunnah wal-Jama’ah.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Ustad Achmad Imron R.
Tebal 303 halaman
Ukuran 14 x 21 Cm