Dokumen Pemalsuan Al-Kitab, Menyambut Kristenisasi Berwajah Islam

Kristologi



  • Dokumen Pemalsuan Al-Kitab, Menyambut Kristenisasi Berwajah Islam
    Dokumen Pemalsuan Al-Kitab, Menyambut Kristenisasi Berwajah Islam
Harga:Rp. 60.000,-
Stok Habis
Ingin bertanya?

Keselamatan hidup di dunia dan akhirat merupakan dambaan bagi seluruh manusia. Oleh karena itu mereka berusaha untuk meraih jalan keselamatan itu dengan cara memeluk suatu agama. Masing-masing agama menyatakan sebagai satu-satunya jalan itu.

 

Salah satu batu uji kebenaran agama adalah kitab suci yang menjadi sumber ajaran agama itu sendiri. Jika kitab itu selamat dari pemalsuan, berarti agama itu bisa mengantarkan manusia meraih jalan keselamatan. Sebaliknya, bila ia gagal mempertaruhkan kesuciannya dari tangan kotor manusia, niscaya yang memeluknya tidak akan selamat dan terjangan siksa neraka.

 

Al-Qur’an, menantang siapa saja yang meragukan kebenarannya (QS. Al-Baqarah 23-24) dan menyatakan bahwa Taurat dan Injil telah dikotori oleh tangan-tangan manusia. Bahkan hampir seluruh firman Allah yang terdapat pada kedua kitab itu nyaris hilang dan diganti dengan ayat-ayat buatan manusia (QS. Al-Baqarah 79). Taurat dan Injil yang palsu ini telah disatukan dalam Alkitab dan disucikn oleh umat Kristen. Benarkah???

Keterangan
Cover Hard Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Molyadi Samuel AM
Ukuran 15 x 22 Cm