Index Kesalahan Alkitab (Bibel), Molyadi Samuel AM

Kristologi



  • Index Kesalahan Alkitab (Bibel), Molyadi Samuel AM.
    Index Kesalahan Alkitab (Bibel), Molyadi Samuel AM.
Harga:Rp. 60.000,-
Ingin bertanya?

Jutaan buku telah ditulis untuk membuktikan teori pengilhaman (theospneustos) dalam Alkitab (Bibel). Tapi kupasan teologi yang keliru dan tidak terpuji, malah menjauhkan pembaca dari Alkitab itu sendiri.

 

Kesalahan yang fatal dalam menjelaskan Alkitab dilakukan oleh pendeta Muhammad Nurdin. Untuk “melayani yang belum terlayani,” dia ingin menjangku penginjilan kepada umat Islam. Sebagai upaya untuk memuluskan misinya, Nurdin menjelaskan keabsahan Alkitab dan doktrin Kristen melalui belasan buku Kristen berwajah Islam.

 

Nurdin meningkatkan dosis penginjilan dengan merekayasa sejarah palsu dan memfirnah Nabi Muhammad Saw. Bahkan dia suka memanipulasi terjemah ayat-ayat Al-Qur’an untuk menjastifikasi keabsahan Alkitab dan kekristenan.

 

Buku ini hadir untuk meluruskan penyimpangan pengertian ayat-ayat Al-Qur’an dan fitnah terhadap Nabi Muhammad Saw, yang dilakukan oleh pendeta Muhammad Nurdin. Sekaligus mengajak pembaca untuk mengungkapkan bukti-bukti apakah Alkitab itu Firman Tuhan ataukah hanya karya murni manusia, kemudian mereka menyatakan: “Ini adalah Firman Tuhan.”

 

Allah Maha Benar, mustahil melakukan kesalahan. Buku ini mengajak pembaca untuk mengetahui kesalahan kesalahan ayat-ayat Alkitab yang telah lama dinyatakan sebagai Firman Tuhan.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Molyadi Samuel AM.
Ukuran 15 x 24 Cm