Haji Gratis: Semua Bisa ke Baitullah

Kisah Hikmah



  • Haji Gratis: Semua Bisa ke Baitullah
    Haji Gratis: Semua Bisa ke Baitullah
Harga:Rp. 29.000,-
Ingin bertanya?

"Ke Baitullah bukan monopoli orang yang berharta. Kesempatan itu terbuka bagi siapa saja."

 

Sudahkah Anda ke Baitullah? Jika belum, cobalah baca buku ini. Buku ini tepat dibaca bagi setiap muslim yang belum pernah ke Baitullah dan mempunyai keinginan untuk berangkat kesana.

 

Betulkah ke Bitullah itu sangat sulit? Prgi ke Bitullah itu tidaklah sesulit yang dibayangkan. Banyak jalan menuju Baitulah. Bnyak cara yang dapat ditempuh untuk menuju ke sana. Banyak juga umat muslim yang bisa pergi ke Baitullah tanpa mengeluarkan biaya. Bahkan, ada seorang lelaki tua yang paling miskin di kampung tempat tinggalnya bisa ke Baitullah dan pulang membawa oleh-oleh. Ada juga seorang tukang becak bisa mengajak istrinya beribadah haji. Bagaimana caranya? Simaklah cerita selengkapnya dalam buku ini. Dengan membaca buku ini, Anda dapat semakin termotivasi untuk menjalankan kewajiban sebagai umat islam. Berbagai cara mudah untuk beribadah haji atau umrah di Bitullah dapat Anda temui dalam buku ini.

 

Bagi yang belum berkeinginan kuat untuk berangkat ke Baitullah, semoga dengan membaca buku ini, keinginannya semakin kuat. Bagi yang keinginannya sudah sangat kuat, semoga segera dapat mewujudkannya. Semoga buku ini dapat membantu Anda untuk segera menemukan jalan menuju Baitullah.