Ahlul Bait Nabi Muhammad SAW Bukanlah Syi’ah

Akidah|Cinta Rasul



  • Ahlul Bait Nabi Muhammad SAW Bukanlah Syi’ah
    Ahlul Bait Nabi Muhammad SAW Bukanlah Syi’ah
Harga:Rp. 27.500,-
Stok Habis
Ingin bertanya?

Memperhatikan bahwa saat ini banyak timbul berbagai macam aliran, sehingga masyaraka menjadi bingung dan berdampak terjadinya konflik internal di kalangan umat Islam. Salah satunya adalah munculnya faham Syiah di Indonesia yang agak gencar kehadirannya sejak dekade tahun 80an, setelah terjadi Revolusi Iran pada tahun 1979.

 

Di masyarakat ada yang beranggapan bahwa Sunni dan Syi’I adalah sama. Di balik itu tidak sedikit dari mereka yang tidak mengenal apa itu Ahlissunnah Wal Jamaah dan apa itu Syiah. Di sisi lain sebagian dari umat ini ada yang mengakui dan masuk ke dalam faham Syiah padahal mereka itu tidak memahami tentang seluk besul Syiah itu sendiri.

 

Dengan kerendahan hati dan tidak berlebihan serta dalam rangka memberikan sedikit pandangan terhadap Syiah, karena ada juga yang berpendapat bahwa para Ahlul Bait Nabi Muhammad SAW atau para Habaib, Sayyid, Syarif adalah Syiah. Maka dalam buku ini akan disanggah pernyataan tersebut Buku ini sengaja diberi judul “Ahlul Bait Nabi Bukanlah Syiah.”

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Sayyid Abdussalam Alwi Alhinduan
Ukuran 14 x 21 Cm