Majelisnya Pecinta Ulama & Habaib

Dakwah



  • Majelisnya Pecinta Ulama & Habaib
    Majelisnya Pecinta Ulama & Habaib
Harga:Rp. 45.000,-
Ingin bertanya?

Dengan lantaran membaca, meneliti serta mengambil ibrah dari pada kisah-kisah kaum shalihin, hal itu bisa memberikan perubahan yang ada pada diri kita. Inilah yang dimaksud rahmat (baca:adanya perubahan). Seandainya saja, kita tidak duduk {majalis) bersama orang yang beruntung (orang-orang shaleh), tidak pernah pula melihat wajahnya, dan juga tidak pernah membaca kisah-kisah akhlak wal adab orang yang beruntung. Lantas, bagaimana kita akan menjadi orang yang beruntung?

Berkata al-Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf, "Aku teringat pada suatu kalam seorang shaleh yang mengatakan: Tidak ada yang menyebabkan manusia rugi, kecuali keengganan mereka mengkaji buku-buku sejarah kaum shalihin dan berkiblat pada buku-buku modern dengan pola pikir moderat."

 

Buku ini hadir di tangan pembaca, tiada lain adalah untuk mengenang jasa-jasa mereka, mengambil hikmah dan himmah yang sejatinya bisa kita terapkan dalam kehidupan ini. Dengan jerih payah dakwah mereka; menghidupkan majelis-majelis dzikir, majelis-majelis ilmu dan senantiasa mensyiarkan panji-panji Islam dimanapun keberadaan mereka. Sehingga, kita pun bisa mencicipi manis buahnya dakwah mereka; menghadiri majelis-majelis mereka, bahkan menikmati jamuan hidangan mereka, para auliya' ad da'ie ilallah.

 

Dengan demikian, hemat kami adalah sesuatu yang mulia bisa menghimpun dan menyusun kisah-kisah mereka, qaulu hikmah, dan juga mengangkat akhlak wal adab mereka. Semoga buku ini memberikan manfaat dan membawa keberkahan bagi penyusun serta para pembaca fid Din wad Dunya wal Akhirah. Amin, ya Rabbal 'Alamin.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas Bookpaper
Penulis Muhsin Basyaiban & Sya'roni As-Samfuriy
Ukuran 14 x 21 Cm