Surga Atau Neraka, Akan Kemana Kita Berlabuh? Imam al-Harits al-Muhasibi

Petuah Bijak|Tasawwuf



  • Surga Atau Neraka, Akan Kemana Kita Berlabuh? Imam al-Harits al-Muhasibi
    Surga Atau Neraka, Akan Kemana Kita Berlabuh? Imam al-Harits al-Muhasibi
Harga:Rp. 29.000,-
Ingin bertanya?
Pernahkah Anda membayangkan hidup di dalam surga? Atau berpikir bernasib nahas sehingga harus meringkuk di dalam kengerian neraka?

Jika Anda belum pernah membayangkannya, apalagi merasakannya, maka buku yang di tangan Anda saat ini sangat pas untuk dibaca. Kenapa? Sebab buku ini mengajak Anda menyelami sejengkal demi sejengkal keindahan yang terhampar di alam surga, begitu pula dengan kengerian-kengerian yang bertebaran di neraka.

Melalui buku ini, Anda tidak hanya sekadar melihat keindahan surga, namun akan diajak larut menikmatinya. Anda juga akan merasa betapa begitu dihormati ketika berada di dalam surga. Sampai-sampai seorang malaikat saja harus minta izin jika ingin bertemu dengan Anda. Akan tetapi, di waktu yang sama pembaca juga bisa merasakan betapa mengerikan menjadi penghuni neraka yang sarat dengan siksaan.

Di manakah nasib kita kelak? Introspeksilah diri saat ini tentu sangat menentukan, sebab surga hanya akan dihuni oleh orang-orang saleh, kaya amalan, dan senantiasa taat kepada-Nya, sementara selainnya akan mendiami neraka-Nya.
Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas Bookpaper
Penulis Imam al-Harits al-Muhasibi
Tebal 160 Halaman
Ukuran 13 x 19 Cm