Kisah Hidup as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani, Muhaddits Yang Didengki Wahabi

Sejarah / Biografi



  • Kisah Hidup as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani, Muhaddits Yang Didengki Wahabi
    Kisah Hidup as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani, Muhaddits Yang Didengki Wahabi
Harga:Rp. 42.000,-
Ingin bertanya?

Abuya As-Sayyid Muhammad Al-maliki dikenal sebagai guru, pengajar dan pendidik yang tidak beraliran keras, tidak berlebih-lebihan, dan selalu menerima hiwar dengan hikmah dan mauidhah hasanah. Beliau ingin mengangkat derajat dan martabat Muslimin menjadi manusia yang berperilaku baik dalam muamalatnya kepada Allah dan kepada sesama, terhormat dalam perbuatan, tindakan serta pikiran dan perasaannya.

 

Beliau adalah orang cerdas dan terpelajar, berani dan jujur serta adil dan cinta kasih terhadap sesama. Itulah ajaran utama Abuya As-Sayyid Muhammad bin Alwi Almaliki. Beliau selalu menerima dan menghargai pendapat orang dan menghormati orang yang tidak sealiran dengannya atau tidak searah dengan thariqahnya. Dalam kehidupannya beliau selalu bersabar dengan orang-orang yang tidak bersependapat baik dengan pemikirannya atau dengan alirannya, semua yang berlawanan diterima dengan sabar dan dijawab dengan hikmah.

 

Simak Kisah hidup beliau selengkapnya dalam buku ini. Dilengkapi dengan ulasan Habib Umar bin Hafidz serta berbagai foto-foto.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Tim Majelis Khoir
Tebal 166 Halaman
Ukuran 13 x 19 Cm