Biografi Ummahatul Mukminin, Menelusuri Perjalanan Hidup Istri-Istri Nabi SAW, Ibunda Kaum Mukminin

Kisah Hikmah|Muslimah|Sejarah / Biografi



  • Biografi Ummahatul Mukminin, Menelusuri Perjalanan Hidup Istri-Istri Nabi SAW, Ibunda Kaum Mukminin
    Biografi Ummahatul Mukminin, Menelusuri Perjalanan Hidup Istri-Istri Nabi SAW, Ibunda Kaum Mukminin
Harga:Rp. 68.000,-
Ingin bertanya?
Ummahatul Mukminin adalah para wanita yang paling beruntung di dunia dan akhirat. Mereka adalah wanita-wanita yang dipilih oleh Allah untuk Rasul-Nya. Mereka adalah para wanita yang mendapatkan jaminan surga. Kedudukan mereka mampu mengungguli semua wanita. Allah Ta’ala berfirman, “Wahai istri-istri Nabi, kalian tidaklah seperti wanita yang lain jika kalian bertakwa.” (Al-Ahzab [33] : 32).

Menghormati, memuliakan, dan meneladani Ummahatul Mukminin adalah kewajiban setiap muslim. Karena, mereka adalah ibunda orang-orang beriman. Mereka adalah sosok istri terbaik yang telah menyertai perjalanan hidup Nabi n. Mereka adalah wanita-wanita mulia. Mereka adalah keluarga Nabi n. Allah dan Rasul-Nya telah memuliakan dan meridhai mereka. Kita pun diperintahkan untuk memuliakan dan mencintai mereka sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah dan Rasul-Nya.

Buku ini mengajak kita untuk menelusuri kehidupan istr-istri Nabi n. Banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik dari liku-liku perjalanan hidup mereka. Buku ini ditulis oleh Syaikh Mahmud Al-Mishri, seorang dai kelahiran Kairo, Mesir, yang kapabilitas ilmiahnya tak diragukan lagi. Semoga kita bisa meneladani kehidupan mereka. Selamat membaca!

Keterangan
Cover Hard Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Syaikh Mahmud Al-Mishri
Tebal 300 Halaman
Ukuran 15 x 23 Cm