Perisai Gaib, Shalawat, Dzikir, Doa-doa dan Amalan - Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani


  • Perisai Gaib, Shalawat, Dzikir, Doa-doa dan Amalan - Syekh Abdul Qodir Al-Jailani
    Perisai Gaib, Shalawat, Dzikir, Doa-doa dan Amalan - Syekh Abdul Qodir Al-Jailani
Harga:Rp. 60.000,-



Tidak seperti karya-karya Syaikh Abdul Qadir Jaelani lainnya, buku ini tidak berbicara mengenai kewaspadaan terhadap dunia, tahap-tahap perjalanan spiritual, atau keharusan menerima ketetapan Allah SWT. Kali ini Sang Syaikh Agung lebih banyak "berbicara" melalui shalawat, doa, wirid, dan hizib sebagai perisai gaib kaum Mukmin. Di antaranya : shalawat Basyairul Khairat, doa Al-Isti'anah, wirid Da'watul-Jalalah, doa untuk menghilangkan rasa letih, wirid Shubuh, dan Hizbun Nashr.

Selain hal-hal di atas, ada sebuah bagian dari buku ini yang amat jarang kita jumpai pada karya-karya beliau lainnya yang menjadikan buku ini amat istimewa. Bagian itu adalah Risalah al-Ghautsiyyah, yakni sebentuk dialog antara beliau dengan Allah melalui ilham qalbi/kasyf ma'nawi. Di dalamnya Allah menerangkan berbagai hal rahasia alam Nasut, Malakut, Jabarut dan Lahut, juga mengenai hakikat kefakiran, surga dan neraka, kedekatan dengan Allah, puasa, shalat dan mengenai hamba-hamba Allah yang didekatkan kepadaNya.

Buku ini banyak mengajarkan tentang pentingnya shalawat, doa, zikir, wirid, dan hizib guna membentuk benteng perisai gaib dalam diri kita agar selalu menambah ketaqwaan dan kebutuhan kita kepada Allah dalam mengarungi jalannya hidup di dunia dan persiapan menuju akhirat.

Banyak sekali amalan yang bisa dijadikan perisai gaib. Sesungguhnya, setiap manusia memiliki kekuatan batin yang ada sejak lahir, hanya saja tidak semua kekuatan batin tersebut otomatis bangkit. Kita perlu mengetahui pembahasan tersebut di dalam buku ini, supaya tidak salah persepsi tentang istilah perisai gaib itu.
Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Syekh Abdul Qodir Al-Jailani
Tebal 193 Halaman
Ukuran 14 x 21 Cm