Memahami Perjalanan Hidup dan Mati Mengenal Hakikat Diri agar Mengenal Allah dan Meraih Husnul Khatimah

Petuah Bijak



  • Memahami Perjalanan Hidup dan Mati Mengenal Hakikat Diri agar Mengenal Allah dan Meraih Husnul Khatimah
    Memahami Perjalanan Hidup dan Mati Mengenal Hakikat Diri agar Mengenal Allah dan Meraih Husnul Khatimah
Harga:Rp. 40.000,-
Ingin bertanya?
Ada berbagai macam cara orang untuk mengenal Tuhan. Ada yang mengenal-Nya dengan cara mengamati benda-benda ciptaan-Nya. Ada yang mengenal-Nya dengan melihat kejadian-kejadian yang terjadi di sekitarnya. Ada yang mengenal-Nya pada saat mengalami ujian dan cobaan yang luar biasa yang tidak dapat dihindarinya. Ada pula dengan cara-cara yang lain.

Salah satu cara untuk mengenal Tuhan ialah dengan mengamati dan mengenal hakikat diri sendiri, sebagai salah satu tanda kebesaran Allah. Untuk memahami hakikat diri, diajukanlah beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan diri, yaitu “Siapakah saya? Dari manakah asal saya? Sedang berada di manakah saya sekarang? Apa yang harus saya lakukan ketika berada di bumi Allah ini? Ke mana tujuan saya nanti? Dan apa yang akan saya gapai besok?  Setiap pertanyaan ini akan melahirkan jawaban yang terkait dengan Allah.

Buku sederhana ini akan memberikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu dan akan mengantar Anda untuk mengenal Tuhan Agar Anda siap menjadi khalifah-Nya dan berbahagia menjadi hamba-Nya.
Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas Bookpaper
Penulis Prof. Dr. Ahmad Thib Raya, M.A.
Tebal 180 Halaman
Ukuran 13 x 19 Cm