Hadits Qudsi, Firman Allah Yang Tidak DIcantumkan Dalam Al-Qur'an

Al-Hadist


  • Hadits Qudsi, Firman Allah Yang Tidak DIcantumkan Dalam Al-Qur'an
    Hadits Qudsi, Firman Allah Yang Tidak DIcantumkan Dalam Al-Qur'an
Harga:Rp. 50.000,-



Buku Hadits Qudsi ini sebagian besar berkenaan dengan akhlak budi pekerti dan pensucian batin. di saat membacanya, perlu renungan dan pemikiran sehingga menumbuhkan keyakinan yang benar dan membuahkan amal dan perilaku yang ikhlas. Kitab ini mengajak pembaca untuk mengukur dan bertanya pada pribadi dan kata hati, sebelum diukur dan dihisab oleh Allah SWT.

Dalam menganalisa Hadits Qudsi yang tercantum dalam buku ini, para penulis mencoba menghubungkan dengan syat-ayat Al-Qur'an dan Hadits Nabawi. Di sana-sini terdapat pula kata-kata mutiara dari para sahabat, thabi'in yang dapat menggugah dan mengetuk hati para pembaca. membaca buku ini berarti menggali segala rahasia amal ibadah kita. Kedalaman dan keluasannya, kesuburannya ataupun jauh dekatnya dari tuntunan ilahi.

Kitab ini didasarkan atas kitab "Adabul Ahaditsil Qudsiyah" yang disusun oleh Dr. Ahmad Asyibashi, dosen Universitas Al-Azhar Kairo. Namun ulasan dan analisanya dilengkapi oleh para penulis bersumber kitab-kitab standar lainnya. 

Buku ini insya Allah akan memberi inspirasi baru dalam mencerna dan menterjemahkan dunia yang fana ini, dan semoga tercapai keridhaan Allah.
Keterangan
Cover Hard Cover
Jenis Kertas HVS
Tebal 430 Halaman
Ukuran 14 x 21 Cm