Belajar Shorof Tanpa Guru Tingkat Pemahaman

Belajar Bahasa Arab


  • Belajar Shorof Tanpa Guru Tingkat Pemahaman
    Belajar Shorof Tanpa Guru Tingkat Pemahaman
Harga:Rp. 33.000,-



Ilmu sharaf adalah ilmu yang membahas tentang perubahan suku kata dalam bahasa Arab menyangkut penambahan, pengurangan, dan penggantian. Dengan ilmu inilah bentuk asal diubah kebentuk-bentuk lain untuk mencapai arti yang dikehendaki, yang hal itu hanya bisa tercapai dengan adanya perubahan. Sistematika penulisan dan uraian dalam buku ini memang sangat baik, sederhana, dan mudah dipahami. Di dalamnya terdapat latihan soal untuk mengukur kemampuan nahwu shorof.

Belajar Shorof Tanpa Guru, insya Allah sangat membantu mempermudah belejar ilmu Anda. Maaf, kepada pembaca, bukan berarti jangan berguru. Bukan itu. Ini artinya bilaghah. Agar banyak orang yang tertarik dan cinta terhadap ilmu shorof. Kalau memang benar ingin memperdalam ilmu shorof bacalah, bacalah, dan bacalah buku ini. Sekali lagi bukan berarti jangan berguru. Berguru itu kewajiban. Dan artinya, buku ini untuk mutholaah sendiri, setelah berguru.

Sekali lagi, buku ini hendaknya tidak menjadikan kita lupa lalu melupakan guru. tetapi justru semakin mendekatkan kita dengan guru dan ilmu. Sebab dengan menjadikan buku ini sebagai teman belajar di kamar, di gubuk, dan di manapun, maka siapapun yang belajar shorof akan merasa terbantu memahaminya. Dan pada akhirnya menyukai Shorof dan rindu belajar bersama guru.
Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS
Penulis Muhammad Ichsan Maulana / Lirboyo Press
Tebal 188 Halaman
Ukuran 14 x 21 Cm