Khulasoh Madad Nabawiy Plus Maulid Dhiyaullami, Maulid Diba', Qosidah Burdah dan Hadrah Basaudan (Hard Cover, Ukuran Saku)

Ukuran Saku|Wirid & Dzikir|Terlaris



  • Khulasoh Madad Nabawiy Plus Maulid Dhiyaullami, Maulid Diba\', Qosidah Burdah dan Hadrah Basaudan (Hard Cover)
    Khulasoh Madad Nabawiy Plus Maulid Dhiyaullami, Maulid Diba\', Qosidah Burdah dan Hadrah Basaudan (Hard Cover)
Harga:Rp. 25.000,-
Ingin bertanya?

Kitab ini berisi kumpulan dzikir, wirid, doa-doa, shalawat nabi, ratib, qosidah dan maulid nabi yang disusun oleh al-Habib Umar bin Hafidz, pengasuh pondok pesantren Darul Mustofa, Tarim, Hadramaut.

 

Kitab ini bagaikan setetes air dari lautan khazanah Thariqah Bani Alawy. Siapapun yang berjalan di thariqah ini sepatutnya tidak meninggalkannya. Ilmu dan amal yang besar manfaatnya. Mencegah segala kesulitan dan untuk meraih kedudukan yang tinggi di sisi Allah SWT.

 

Berikut adalah Isi di dalam kitab ini: Dzikir siang dan malam, Dzikir sebelum shalat fajar, Dzikir setelah shalat, Dzikir setelah shalat subuh, Dzikir setelah shalat Dhuhur, Dzikir setelah shalat Ashar, Dzikir setelah shalat Maghrib, Dzikir setelah shalat Isya', Dzikir malam Jum'at dan hari Jum'at, Dzikir waktu Ashar pada hari Jum'at, Berbagai macam shalawat Nabi SAW, do'a-do'a penting, maulid ad-Dhiaullami, Qosidah Burdah, Maulid Diba’ Plus Hadrah Basaudan

 

Pada edisi cetakan terbaru ini, kitab dicetak dengan Hard Cover (cover tebal) dengan desain menarik serta dibuat dengan ukuran saku agar lebih mudah dibawa.

Keterangan
Cover Hard Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis Al Habib Umar bin Hafidz
Tebal 320 Halaman
Ukuran Saku