Imamul Muhtadin, Ali bin Abi Thalib RA, Pintu Gerbang Ilmu Nabi SAW karya Habib Muhammad bin Husein Al-Hamid Al-Husaini

Sejarah / Biografi



  • Imamul Muhtadin, Ali bin Abi Thalib RA, Pintu Gerbang Ilmu Nabi SAW karya Habib Muhammad bin Husein Al-Hamid Al-Husaini
    Imamul Muhtadin, Ali bin Abi Thalib RA, Pintu Gerbang Ilmu Nabi SAW karya Habib Muhammad bin Husein Al-Hamid Al-Husaini
Harga Lama:Rp. 149.000,-
Harga:Rp. 145.000,-
Ingin bertanya?

Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a. adalah manusia besar sepanjang zaman. Ia bukan hanya anak zaman 1400 tahun yang lalu, tapi anak zaman sekarang dan masa depan. Pikiran-pikirannya, petuah-petuahnya, seakan-akan ia hidup di antara kita sekarang ini. Ali bin Abi Thalib bukan hanya milik satu bangsa atau satu agama. Bukan pula milik satu masa atau satu tempat, tapi milik semua bangsa dan semua agama. Milik semua masa dan semua tempat. Milik semua manusia. Seluruh karyanya, pemikirannya, dan kata-katanya adalah madrasah bagi seluruh generasi.”

 

Kehidupan Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a. dan kebijakan-kebijakannya mempunyai dampak besar dalam perkembangan pemikiran keagamaan, bahkan pandangan politiknya pun masih berpengaruh hingga dewasa ini… kenyataan-kenyataan itulah yang antara lain membuat kita semua merasa berkepentingan untuk mengetahui lebih banyak bagaimana sesungguhnya tokoh tersebut.

 

Buku ini adalah salah satu karya H.M.H. Al-Hamid Al-Husaini (Habib Muhammad bin Husein Al-Hamid Al-Husaini), seorang ulama sekaligus penulis sejarah yang sangat produktif dan banyak dijadikan rujukan berbagai kalangan.
Keterangan
Cover Hard Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis Habib Muhammad bin Husein Al-Hamid Al-Husaini