Mengapa Maulid Nabi SAW Selalu Kita Peringati? – Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki

Karya Sayyid Al-Maliki|Kontra Wahabi|Maulid Nabi



  • Mengapa Maulid Nabi SAW Selalu Kita Peringati? – Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki
    Mengapa Maulid Nabi SAW Selalu Kita Peringati? – Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki
Harga Lama:Rp. 28.500,-
Harga:Rp. 25.000,-
Stok Habis
Ingin bertanya?

Peringatan dan perayaan Maulid Nabi Muhammad saw adalah sebuah hal yang selalu dijadikan perdebatan panjang dikalangan Umat Islam yang seolah tidak pernah ada titik temunya.

 

Padahal kegiatan ini telah menjadi kebutuhan bagi umat Islam Ahlussnnah Wal Jamaah di dunia, terutama di negara kita Indonesia. Namun dalam perjalanannya selalu ada kerikil-kerikil tajam yang selalu mengusik kegiatan serta peringatan ini dan hal ini telah menimbulkan sakit hati dikalangan umat Islam mayoritas.

 

Bukan hanya cap bid’ah yang selalu disematkan kepada para pecinta Maulid Nabi Muhammad saw ini, bahkan stempel syirik, sesat dan kafir tak luput dari gelar yang diberikan para pembenci maulid ini. Padahal agenda terbesar umat Islam adalah ukhuwah Islamiyyah, namun gara-gara perbedaan ini, akhirnya misi terbesar Rasulullah terabaikan, bahkan dilupakan begitu saja.

 

Oleh karena masalah ini perlu diberikan penjelasan yang memadai dan akurat, sehingga masalah ini tidak menjadi sebuah perseteruan yang akan merugikan Umat Islam.

 

Dalam buku ini al-Allamah Prof. Dr. As-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani mengupas secara tuntas dan gamblang tentang kedudukan Seputar Perayaan Maulid Nabi Muhammad saw yang disertai dalil-dalil dari Al-Qur’an Al-Hadits, serta pendapat para ulama yang memiliki kridibilitas dalam keilmuan

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki
Ukuran 13 x 19 cm