162 Masalah Sufistik - Terjemah Kitab an-Nafaais al-'Uluwiyyah Fi al-Masaail Ash-Shuufiyah – Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad

Karya Imam al-Haddad|Tasawwuf



  • 162 Masalah Sufistik - Terjemah Kitab an-Nafaais al-'Uluwiyyah Fi al-Masaail Ash-Shuufiyah – Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad
    162 Masalah Sufistik - Terjemah Kitab an-Nafaais al-'Uluwiyyah Fi al-Masaail Ash-Shuufiyah – Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad
Harga Lama:Rp. 49.000,-
Harga:Rp. 49.000,-
Ingin bertanya?

Buku ini adalah kumpulan fatwa dari al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad yang berjudul 'an-Nafaais al-'Uluwiyyah Fi al-Masaail Ash-Shuufiyah'. Buku ini berisi berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan hal ihwal kaum sufi, kewalian, karamah, serta berbagai pertanyaan lainnya.

 

Diantara pertanyaan itu adalah: "Apakah pertanyaan dua malaikat, Munkar dan Nakir bagi penghuni kubur ada? Kalau ada, maka pertanyaannya dengan bahasa apa? Apakah jumlah mereka hanya dua ataukah lebih? Apakah mereka berbentuk menurut keadaan yang mati?"

 

"Apakah surga berada di langit dan neraka berada di dasar bumi yang paling bawah? Apakah langit dan bunii akan berubah pada hari kiamat? Apakah Allah SWT akan menggantikan langit dan bumi dengan yang lain? Apakah surga bertingkat tingkat? Berapa jumlahnya? Apa yang mendorong orang-orang beriman ingin melihat Allah SWT di akhirat?"

 

"Bagaimana apabila seorang yang senantiasa berdzikir, namun orang tersebut tidak mendapat kenikmatan berdzikir seperti yang didapatkan oleh mereka yang senantiasa berdzikir dengan penuh konsentrasi. Apakah gerangan penyebabnya?"

 

Semua pertanyaan yang diajukan kepada beliau dalam buku ini dijawab dengan jawaban yang memuaskan sehingga penanya dapat dengan mudah mengerti dan memahaminya.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis Al-Allamah Al-Habib Abdullah bin Alawi Al-Haddad
Ukuran 14 x 21 Cm