Kesahihan Dalil Tawassul Menurut Petunjuk Al Quran dan Al Hadits

Akidah|Kontra Wahabi



  • Kesahihan Dalil Tawassul Menurut Petunjuk Al Quran dan Al Hadits
    Kesahihan Dalil Tawassul Menurut Petunjuk Al Quran dan Al Hadits
Harga:Rp. 25.000,-
Ingin bertanya?

Dalam Hal Tawassul, banyak masyarakat yang masih awam dan belum mengerti serta faham, lantas datanglah kelompok yang ekstrem dalam beragama yang menjenerilasasi masalah tawassul dengan pendapatnya; “pokoknya semua yang berbau tawassul adalah syirik!”

 

Guru besar mereka, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah, yang fatwa fatwanya banyak diikuti oleh kaum Wahabi tidaklah berpendapat demikian. Mereka memperbolehkan bertawassul dengan sifat sifat Allah, nama nama Allah yang indah agung, amal shaleh dan orang yang masih hidup, selain tiga hal tersebut mereka mengatakan bid’ah, dan sebagaimana biasa, setiap bid’ah menurut mereka adalah tersesat dan setiap kesesatan pasti masuk neraka. Mereka menganggap orang yang bertawassul melalui media pangkat atau jah Nabi, Wali atau yang lainnya itu musyrik, bahkan kafir sebagaimana sering dituduhkan.

 

Buku ini mencoba mengungkap masalah masalah yang berhubungan dan berkaitan dengan tawassul dengan dalil naqli ataupun aqly berdasarkan dan berlandaskan Al Quranul Karim dan Al Hadits Asy Syarif.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis KH. Muhammad Hanif, Lc
Tebal 264 Halaman
Ukuran 14 x 21 Cm