Mutiara Hadits Peringatan Bagi Yang Lupa, Terjemah Kitab Tanbihul Ghofilin, Abullaits Assamarqandi

Al-Hadist |Petuah Bijak



  • Mutiara Hadits Peringatan Bagi Yang Lupa, Terjemah Kitab Tanbihul Ghofilin, Abullaits Assamarqandi
    Mutiara Hadits Peringatan Bagi Yang Lupa, Terjemah Kitab Tanbihul Ghofilin, Abullaits Assamarqandi
Harga:Rp. 121.000,-
Ingin bertanya?

Buku Mutiara Hadits Peringatan Bagi yang Lupa ini diterjemahkan oleh Ustadz Salim Bahreisy dari Kitab Tanbihul Ghofilin yang ditulis oleh Abu Laits As Samarqandi [ulama Tabiut Tabiin, awal abad ke 4 Hijriyah]. Buku ini adalah kombinasi antara penerapan Syariah Islam dan pengungkapan hikmah ilahiah dari Rasulullah, para Nabi dan para ahli hikmah tentang banyak aspek kehidupan di dunia ini melalui sabda sabda, ujaran dan kisah mereka yang mencerahkan.

 

Topik yang sangat beragam dimuat dengan kalimat yang menyentuh hati, mudah dipahami dan mengilhami pembaca serta kaya akan nilai kearifan yang merupakan pondasi dan akar kehidupan.

 

Ujaran dan kisah berhikmah dalam buku ini membimbing kita agar menjalani kehidupan dunia ini secara lebih berkualitas dengan mengabdikan diri kepada Allah dan berbuat baik kepada diri sendiri maupun kepada orang lain.

 

Fungsi penting buku ini adalah sebagai cermin pembanding sejauh mana kualitas diri dalam dalam iman, Islam dan Ihsan. Membaca buku ini Insya Allah akan menyejukkan hati, menggugah kesadaran menuju tauhid, membangkitkan semangat untuk lebih banyak beribadah dan melakukan amal amal soleh dan sebagai peneguh hati untuk terus beramal saleh serta menghindar dari perbuatan perbuatan dosa dan maksiat.

Keterangan
Cover Hard Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis Abu Laits As Samarqandi
Tebal 987 Halaman
Ukuran 17 x 25 Cm