Dajjal Akan Muncul dari Segitiga Bermuda, Muhammad Isa Dawud

Umum



  • Dajjal Akan Muncul dari Segitiga Bermuda, Muhammad Isa Dawud
    Dajjal Akan Muncul dari Segitiga Bermuda, Muhammad Isa Dawud
Harga Lama:Rp. 35.000,-
Harga:Rp. 30.000,-
Ingin bertanya?

Rasulullah Saw bersabda ”Wahai sekalian manusia, sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini -sejak Allah menciptakan Nabi Adam dan keturunannya- yang lebih dahsyat daripada Dajjal. Dan Allah SWT tidak mengutus seorang rasul atau nabi pun kecuali ia memperingatkan umatnya terhadap kemunculan Dajjal. Aku adalah Nabi terakhir, dan kamu sekalian adalah umat terakhir pula. Dajjal pasti keluar di tengah-tengah kalian. Jika ia keluar, sedang aku ada di antara kalian, maka aku akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku. Jika ia keluar setelah aku tiada, maka setiap orang menjadi penolong bagi dirinya sendiri untuk mengalahkan musuhnya.Allah adalah penggantiku bagi setiap Muslim....”(Hadis yang diriwayatkan oleh Ibn Majah dalam setiap Musnad-nya, Ibn Khuzaimah, dan al-Hakim dari Abu Umamah r.a).

 

Para ilmuwan sering dibuat bingung oleh kebanyakan fenomena misterius yang terjadi di dunia ini. Dua dari sekian banyak fenomena itu adalah Segitiga Bermuda dan Piring Terbang. Bagaimanakah sesungguhnya hakikat kedua fenomena ini? Adakah hubungan dan jaringan misterius antara kedua fenomena ini dengan Dajjal?

 

Di sebuah negeri paling indah di dunia ini, yakni Swedia, Muhammad Isa Dawud menyentuh “benang-benag atau jaringan misterius” antara Dajjal dengan kedua fenomena ini. Dengan kajian atas berbagai manuskrip kuno yang ditemukannya dari berbagai negeri, penulis buku ini menyimpulkan bahwa Dajjal akan muncul dari Segitiga Bermuda.


Buku ini mengungkapkan berbagai rahasia tersembunyi dan fenomena membingungkan seputar jati diri dan sepak terjang Dajjal, makhluk bermata satu dan penyebar fitnah,yang kemunculannya di akhir zaman telah diramalkan jauh hari sebelumnya oleh Nabi kita. Inilah buku pertama yang menelaah perihal Dajjal, yang masih amat jarang dibahas orang.

Keterangan
Cover Soft Cover
Jenis Kertas HVS 70 Gram
Penulis Muhammad Isa Dawud
Ukuran 14 x 21 Cm