Kaum Liberal Bergerilya di Berbagai Daerah, Seri DVD Tausyiah Habib Rizieq Shihab, Edisi: Rihlah Dakwah

VCD DVD Habib Rizieq Shihab FPI



  • Kaum Liberal Bergerilya di Berbagai Daerah, Seri DVD Tausyiah Habib Rizieq Shihab, Edisi: Rihlah Dakwah
    Kaum Liberal Bergerilya di Berbagai Daerah, Seri DVD Tausyiah Habib Rizieq Shihab, Edisi: Rihlah Dakwah
Harga:Rp. 20.000,-
Ingin bertanya?

Kehadiran gagasan liberalisasi Islam, yang kemudian dikenal dengan sebutan Islam Liberal dalam dunia pemikiran Islam akhir akhir ini, menimbulkan kontraversi dan perdebatan panjang. Ide dan gagasan liberalisme yang mereka usung sangat bertentangan dengan prinsip prinsip akidah dan syariat Islam.

 

Bahkan Tren pemikiran liberalisme merupakan fenomena global yang menggejala di hampir seluruh dunia Islam. Ia menyebar dan menjalar ke setiap lini kehidupan masyarakat muslim seiring dengan derasnya ekspansi neo imperialisme.

 

Di Indonesia, virus ini mulai diperkenalkan oleh mereka yang menamakan diri Jaringan Islam Liberal {JIL}. Dengan dukungan dana dari barat dan media massa yang mereka kuasai, mereka sebarkan virus liberalisme di berbagai institusi institusi perguruan tinggi, ormas ormas keagamaan, dan juga LSM LSM komprador asing. Tidak sedikit masyarakat yang akhirnya tertular virus ini yang ujung ujungnya mereka menjadi meragukan terhadap ajaran agamanya.

 

Beberapa contoh kasus mencolok yang mereka usung diusung antara lain: Kesetaraan Gender, legalisasi pernikaan sejenis, legalisasi miras dan perjudian, pelecehan terhadap Allah, Al Quran dan Nabi Muhammad Saw dengan mengatakan Agama adalah suatu budaya dan tradisi buatan manusia. Dan masih banyak lagi yang lainnya.