Al-Hadist

  • Halaman: 1 2 Lanjutkan »
  • Al Lu’lu’ Wal Marjan – Koleksi Hadis Shahih Yang Disepakati Oleh Al-Bukhari dan Muslim (3 Jilid)

    Al-Hadist

    Hadis sebagai sumber ajaran Islam, kedudukannya setingkat di bawah Al-Qur’an. Salah satu fungsinya adalah menjelaskan dan menjabarkan hal-hal yang ada tetapi belum terperinci dalam Al-Qur’an, bahkan bisa juga menetapkan hukum yang tidak ada di dalam Al-Qur’an

     

    Kitab Al-Lu’lu’ Wal Marjan ini merupakan koleksi hadis yang diriwayatkan oleh dua orang tokoh ahli hadis yang sangat masyuhur yaitu Imam Al-Bukhari dan Imam Muslim. Jumhur ulama menetapkan bahwa karya Imam Bukhari yakni Sahih Bukhari sebagai kitab hadis yang menempati peringkat pertama, sementara karya Imam Muslim menempati peringkat kedua.

     

    Apabila suatu hadis diriwayatkan oleh kedua tokoh tersebut maka hadis itu dinamakan hadis yang muttafaqun alaih, dan merupakan sumber hukum yang paling kuat setelah al-Qur’an. Oleh karena itu, berdasarkan ketentuan periwayatan hadis seperti ini, maka hadis yang terdapat dalam kitab ini dapat dijadikan sumber hukum.

    Harga:Rp. 189.000,-
  • Asbabul Wurud - Latar Belakang Historis Timbulnya Hadits-Hadits Rasul – Ibnu Hamzah Al-Husaini Al-Hafani Ad-Damsyiqi (3 Jilid Hard Cover)

    Al-Hadist

    Kata-kata atau ucapan Rasulullah SAW untuk menjelaskan maksud sesuatu peristiwa atau kejadian disebut Al-Hadis, sedangkan latar belakang munculnya hadis-hadis Rasul tersebut dinamakan "Sababul Wurud" atau istilah jamaknya "Asbabul Wurud".

     

    Dengan mengetahui Sababul Wurud suatu hadis, kemungkinan salah dalam menyimpulkan kandungan hadis dapat dihindarkan, sehingga pengalaman dan penerapannya pun akan lebih tepat. Sebagai contoh, dalam hadis yang diriwayatkan oleh Al-Bukhari dan Bara' bin Azib, dijelaskan bahwa Rasulllah pernah bersabda "Masuk Islamlah kamu, kemudian berperanglah!"

     

    Orang yang membaca hadis tersebut tentu akan berkesimpulan : Islam itu suka berperang, ajarannya berat, jika tidak berani berperang, tidak usah masuk Islam. Jika kita tidak mengetahui latar belakang hadis ini timbul saat peristiwa kejadiaannya, kemungkinan kita akan berkesimpulan salah terhadap kandungan hadis tersebut.

     

    Asbabul Wurud karya Ibnu Hamzah AL Husaini Al-Hanafi Ad Damsyiqi, adalah sebuah karya besar. Hadis yang diuraikannya cukup banyak, yakni 1831 buah hadis yang nantinya dibagi menjadi tiga jilid buku terjemahannya.

    Harga:Rp. 225.000,-»225.000,-
  • Bekal Juru Dakwah, Terjemah Kitab Lubabul Hadits, Karya Al Imam Jalaluddin bin Kamaluddin As Suyuthi

    Al-Hadist

    Buku ini adalah terjemah dari kitab Lubabul Hadits karya Al Imam Jalaluddin bin Kamaluddin as Suyuthi. Kitab ini berisi 400 Hadits Nabawi dan atsar atsar yang diriwayatkan oleh Rasulullah dengan sanad yang shahih. Kitab ini terdiri dari empat puluh bab, masing masing bab berisi sepuluh hadits.

     

    Tiap bab mengulas tentang berbagai hal yang spesifik, seperti bab tentang keutamaan shalawat atas Nabi Saw, keutamaan sedekah, keutamaan nikah, keutamaan fakir, keutaman tawaduk, dan lain sebagainya.

     

    Kitab ini penting untuk menjadi pelajaran dan pegangan bagi seluruh kaum muslimin umumnya, serta bisa menjadi bekal utama dan menambah perbendaharaan hadits bagi para muballigh.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Hadits Jami’ush Shahih, Hadits Yang Disepakati Oleh Imam Bukhari dan Muslim

    Al-Hadist

    Buku ini mengandung nasehat yang mempersubur  jiwa ukhuwah Islamiyah, tolong menolong, saling menguatkan untuk menunaikan ibadah dan kemasyarakatan. Membentuk akhlaqul karimah, membimbing masyarakat dan membina pribadi muslim menuju taqwa kepada Allah Swt agar tercapai kebahagiaan dunia dan akhirat.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Hadits Qudsi, Firman Allah Yang Tidak DIcantumkan Dalam Al-Qur'an

    Al-Hadist

    Buku Hadits Qudsi ini sebagian besar berkenaan dengan akhlak budi pekerti dan pensucian batin. di saat membacanya, perlu renungan dan pemikiran sehingga menumbuhkan keyakinan yang benar dan membuahkan amal dan perilaku yang ikhlas. Kitab ini mengajak pembaca untuk mengukur dan bertanya pada pribadi dan kata hati, sebelum diukur dan dihisab oleh Allah SWT.

    Dalam menganalisa Hadits Qudsi yang tercantum dalam buku ini, para penulis mencoba menghubungkan dengan syat-ayat Al-Qur'an dan Hadits Nabawi. Di sana-sini terdapat pula kata-kata mutiara dari para sahabat, thabi'in yang dapat menggugah dan mengetuk hati para pembaca. membaca buku ini berarti menggali segala rahasia amal ibadah kita. Kedalaman dan keluasannya, kesuburannya ataupun jauh dekatnya dari tuntunan ilahi.

    Kitab ini didasarkan atas kitab "Adabul Ahaditsil Qudsiyah" yang disusun oleh Dr. Ahmad Asyibashi, dosen Universitas Al-Azhar Kairo. Namun ulasan dan analisanya dilengkapi oleh para penulis bersumber kitab-kitab standar lainnya. 

    Buku ini insya Allah akan memberi inspirasi baru dalam mencerna dan menterjemahkan dunia yang fana ini, dan semoga tercapai keridhaan Allah.
    Harga:Rp. 50.000,-
  • Hikayat-Hikayat Teladan dalam 40 Hadits

    Al-Hadist |Kisah Hikmah

     

    Buku ini adalah terjemahan dari kitab “al-Mawa Idhul Ushfuriyah” karya Syaikh Muhammad bin Abu Bakar al-Ushfuri.

     

    Buku ini berisi 40 Hadits Nabi saw yang berhubungan dengan keimanan, moral, akhlak, pendidikan, anjuran beramal kebaikan dan larangan maksiat, anjuran berdzikir, membaca al-Qur’an, mengingat kematian, dan akhirat serta yang lain, yang dilengkapi kisah nasehat agama dan hikayat-hikayat teladan para sufi.

     

    Harga:Rp. 15.500,-
  • Jalan Menuju Surga, Terjemah Kitab Attarghib Wat Tarhib

    Al-Hadist

    Semangat kerja seseorang akan semakin baik apabila imbalan dan upah yang akan diterimanya menjanjikan. Demikian pula semangat ibadah seorang muslim akan tumbuh bila janji pahala dan indahnya balasan bertabur di hatinya. Namun Sebaliknya, rasa takut kepada Allah Azza Wa Jalla akan semakin kuat jika seorang muslim mengetahui ancaman dan dosa dari melakukan perbuatan yang dilarang oleh Allah dan RasulNya.

     

    Rangkaian hadits-hadits yang tercantum dalam kitab ini disusun oleh Al Imam al Hafizh al Mundziri. Beliau adalah seorang ulama besar ahli hadtits. Kitab ini dinamakan dengan at-Targhib Wa at-Tarhib, karena memang berisi kumpulanhadits-hadits Rasulullah saw tentang Targhib (anjuran, dorongan, motifasi, janji pahala, balasan, surga) dan Tarhib (ancaman, peringatan, pantangan, akibat buruk, dosa, dan neraka), dalam masalah aqidah, ibadah, akhlak, dan muamalah.

     

    Kitab ini akan memenuhi semua kebutuhan kita tentang anjuran dan ancaman dalam beribadah pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Koleksi Hadits-Hadits Hukum - 4 Jilid Edisi Lux Hard Cover

    Al-Hadist

    Buku Koleksi Hadits-Hadits Hukum ini disusun dengan berpedoman kepada kitab-kitab hadits mutabar {terkenal} antara lain Kitab al-Muntaqal Akhbar, karya Al-Imam Majduddin Al-Harrany, Bulughul Maram karya Al-Imam Ibnu Hajar dan Al-Muharrar karya Al-Allamah Ibnu Qudamah Al-Maqdisy.

     

    Di dalamnya dilengkapi pula pendapat dari berbagai madzhab, kemudian oleh penulis diberi suatu pen-tahqiq-an dari pendapat-pendapat tersebut mana yang paling kuat dan sebaiknya diikuti. Buku ini terdiri dari 4 jilid dalam edisi Lux {Hard Cover} yang membahas seputar masalah hukum yang berkaitan dengan:

     

    Thaharah: Membahas dari hukum air, najis, mandi, haid, wudhu dan tayammum.

    Shalat: Membahas seputar shalat baik tempat, hukum, waktu, adzan dan iqamat, yang membatalkan, shalat jamaah, shalat wajib, shalat sunnah

     

    Jenazah: Membahas adab menghadapi orang sakit dan orang yang hendak mati, memandikan jenazah, mengkafani, menshalatkn dan menguburkannya.

     

    Muamalah dan Mawaris: membahas jual beli, hutang piutang, gadai, pailit {bangkrut}, perkongsian, pemberian kuasa, musaqah dan muzaraah, sewa menyewa, penitipan dan peminjaman, syufah, huqathah {barang temuan, hadiah, hibah, wasiat dan warisan.

     

    Munakahat: membahas seputar pernikahan, nikah orang kafir, mahar, walimah, talak, khulu, ila dan dhihar, lian, iddah, radha, nafkah dan hadhanah.

     

    Jinayat dan Peradilan: membahas tentang qishash, diat, zina, pencurian, minuman keras, merampok dan memberontak, murtad, syarat-syarat menjadi hakim, tugas-tugas hakim, pembuktian dan kesaksian.
    Harga:Rp. 410.000,-»385.000,-
  • Kumpulan Hadits-Hadits Hukum Islam, Terjemah Kitab Bulughul Maram Karya Ibnu Hajar Al-Asqalani

    Al-Hadist |Fikih

    Kitab ini adalah salah satu karya fenomenal dari Imam Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalani. Siapa yang tidak mengenal Imam Ibnu Hajar Al-Asqalani? Beliau adalah seorang ulama besar, karyanya dibaca, dikaji dan dipuji oleh para ulama semua Mahzab . Karya beliau tidak pernah berhenti "dilahap" lembar demi lembar oleh para penuntut ilmu hadist. 

    Salah satu karya beliau yang fenomenal adalah "Bulughul Maram Min Jam'i Adillatil Ahkam". Di dalamnya memuat sekitar seribu lima ratus hadits hukum yang tidak pernah lepas dari kehidupan kaum muslimin hingga hari kiamat kelak.


    Semua hadits yang dihimpun dalam kitab ini semua keluar mengalir dari hafalan Imam Al-Hafidz Ibnu Hajar Al-Asqalani tanpa beliau rujuk dari kitab aslinya subhanallah.. Kitab ini telah dijadikan kurikulum oleh madrasah-madrasah, disyarh oleh para ulama dan telah diterjemahkan ke berbagai bahasa di seluruh dunia.

    Harga:Rp. 75.000,-
  • Menyingkap Tabir Kegalauan Dalam Perspektif Hadits, Terjemah Kitab Kasyf al Ghummah Fi Isthina' Al Ma'ruf Wa Rahmah Lil Ummah Karya Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki Al-Hasani

    Al-Hadist

    Buku ini berisikan 160 buah Hadits Nabawi, yang insya Allah bakal memberi warna spiritual tersendiri yang cukup menyejukkan hati serta diyakini dapat menambah wawasan baru tentang berbagai hal yang selama ini banyak diabaikan oleh sebagian masyarakat.

     

    Keutuhan hubungan antar sesama ummat manusia yang dibangun di atas landasan kasih sayang empati, saling tolong menolong, serta membantu hajat kebutuhan orang lain kini mulai banyak dirindukan kehadirannya kembali di tengah-tengah masyarakat muslim yang majemuk ini.

     

    Berbuat kebajikan memang tidak hanya mendatangkan pahala yang berkesinambungan, namun juga melahirkan kesembuhan jasmani, kegembiraan serta kepuasan batin yang tiada tara. Seperti itulah kebaikan yang telah diajarkan Baginda Nabi kepada segenap ummat Beliau.

     

    Setinggi apapun tingkat ketaqwaan seseorang namun jika tidak diiringi dengan tindakan yang baik terhadap sesama hamba Allah tentu yang demikian itu tidak dapat dikatakan sempurna nilainya disisi Allah.

     

    Islam saat ini sedang merindukan tampilnya sosok-sosok yang tidak hanya berperilaku baik dari segi amaliyah ibadah mahdhoh semata, namun juga yang mampu menebar kasih sayang dan peduli terhadap semua kalangan. Sebab melalui kebaikan yang mereka lakukan itulah akan tercapai cita-cita luhur Baginda Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wasallam.

     

    Dengan tumbuh kembangnya kesejahteraan dan kedamaian secara universal dan menyeluruh diseantero dunia ini. Lantas langkah apa yang perlu kita lakukan demi mewujudkan cita-cita mulia tersebut? Seperti apa ragam kebaikan yang perlu kita persiapkan sebagai bekal menyempumakan kualitas iman kita di sisi Allah? Temukan jawabannya melalui buku yang ada dihadapan Anda saat ini.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Muntakhab Ahadits, Dalil Dalil Piliham Enam Sifat Utama Para Sahabat Nabi Saw, karya Syeh Maulana Muhammad Yusuf Al-Kandahlawi.

    Al-Hadist

    Sebaik baik kurun / masa adalah kurun sahabat Nabi Saw. Sahabat Nabi adalah manusia manusia pilihan Allah. Mereka memiliki sifat sifat yang sungguh terpuji. Keimanan kuat, Ibadah hebat, pengorbanan, ketaatan, kasih sayang, dan berbagai sifat sifat terpuji lainnya.

     

    Buku ini adalah kumpulan dalil dalil pilihan yang berkaitan dengan sifat para sahabat Nabi Saw. Disusun oleh Syekh Maulana Muhammad Yusuf Al Kandahlawi.

     

    Karena sifat sifat mereka itulah, Allah menurunkan rahmatNya atas mereka, sehingga kebahagiaan dan kejayaan dunia akhirat menyelimuti mereka. Sifat sifat mereka yang mulia ini sangat layak untuk diketahui oleh generasi saat ini dan siapa saja yang mendambakan kejayaan dan kebahagiaan dunia akhirat.

    Harga:Rp. 86.000,-
  • Mutiara Hadits Pilihan

    Al-Hadist

    Nabi Muhammad saw. adalah teladan terbaik yang pernah ada di permukaan bumi. Keteladannya tidak hanya terlihat dalam kancah dakwall, muamalah maupun ibadah, namun tampak dalam segala lini kehidupan. Kenyataan itu tidak hanya diakui oleh umatnya, tapi juga dinyatakan oleh para rivalnya yang kagum akan berbagai kebaikan, keluhuran, dan keagungan yang tersemai dalam kehidupan beliau.

     

    Tidak heran, jika sabda-sabdanya yang sarat akan makna senantiasa dibaca, dihafal, didakwahkan, dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tujuannya tidak lain adalah agar mampu menapaki kehidupan dunia secara seimbang sekaligus berinvestasi untuk kebahagiaan di akhirat kelak. Maka, tidak ada yang pantas dijadikan idola legendaris dalam kehidupan kecuali Rasulullah saw. karena beliau langsung mendapat bimbingan dari Allah swt. dalam setiap kata maupun gerik-geriknya.

     

    Buku yang ada di tangan pembaca ini merupakan sabda-sabda pilihan dari Baginda Rasulullah saw. Buku ini terdiri dari 20 tema yang disarikan dari buku induk hadits yang sudah puluhan tahun menjadi rujukan umat Islam di seluruh dunia, setelah Al-Qur"an.

    Harga:Rp. 49.000,-
  • Petuah Ushfuriyah - Terjemah Mawa'idhul Ushfuriyah

    Al-Hadist |Dakwah|Petuah Bijak

    Dalam Menghadapi Gejolak Akhir Zaman Banyak Manusia Yang kebingungan Untuk menemukan solusi yang tepat sebagai penyelesaiannya. Untungnya, banyak Diantara Masyarakat kita memiliki Kebiasaan dalam menyelesaikan permasalahannya selalu mengingat petuah atau nasehat dari para pendahulunya.

    Buku Petuah Ushfuriyah karya asy-Syekh Muhammad bin Abdurrahman al-Usyfury ini Hadir sebagai pengingat, petuah atau nasehat yang merujuk kepada al-Qur'an dan hadits-hadits Baginda Nabi Muhammad SAW

    Semoga Dengan adanya petuah dan nasehat dalam buku ini menjadikan kehidupan kita semakin bermakna dan membawa kemanfaatan bagi kita dalam menjalani roda kehidupan... Selamat membaca.
    Harga:Rp. 14.000,-
  • Petunjuk Ke Jalan Lurus, Terjemah Kitab Irsyadul Ibad, {Ukuran Tanggung}

    Al-Hadist |Fikih|Ibadah|Petuah Bijak

    Judul asli buku ini Irsyadul Ibad ila Sabilir Rasyad. Merupakan kumpulan hadits dan terjemahannya tentang berbagai macam perkara keagamaan.

     

    Bagian awal pembahasan berupa masalah iman dan sebab yang membuat seseorang menjadi murtad. Dilanjutkan dengan uraian hadits-hadits yang menjelaskan tentang bersuci (Taharah) beserta ragam tata caranya, mulai dari wudhu, mandi wajib, mandi biasa, hingga tayammum.

     

    Kemudian diuraikan pula tentang fadhilah (keutamaan) zikir dan berbagai macam ibadah shalat. Dari shalat fardhu sampai shalat sunah, beserta bacaan-bacaannya.

     

    Sebagaimana judulnya, buku ini bisa dijadikan pegangan dalam beribadah. Membimbing setiap orang untuk beribadah sesuai tuntunan Rasulullah saw. yang tercantum dalam kitab-kitab hadits.

     

    Buku ini telah terjual lebih dari puluhan ribu eksemplar dan dikenal luas di kalangan masyarakat muslim Indonesia. Sementara kitab aslinya yang dalam edisi bahasa Arab menjadi kitab kajian di pesantren-pesantren tradisional dan modern.

    Harga:Rp. 81.000,-»60.000,-
  • Ringkasan Hadits Bukhari, Terjemah Kitab Abi Jamroh Al-Bukhari, Berisi 291 Hadits Shahih Pedoman Hidup Muslim

    Al-Hadist

    Kitab Mukhtashar Abi Jamrah Lil Bukhari atau yang nama aslinya Nihayah Fi Badi'ul Khair Wal Ghayah karya Imam Abdullah bin Abi Jamrah Al-Azdi adalah kitab ringkasan Shahih Bukhari yang paling singkat dan rapih, sehingga menjadikannya sebagai kitab mukhtashar (ringkasan) Shahih Bukhari yang paling banyak dijadikan pegangan umat Islam, baik untuk pelajaran atau sekedar hafalan.

    Sebanyak 294 Hadits pilihan yang terangkum dalam kitab ini umumnya berkisar pada pembahasan pokok-pokok agama seperti tentang keimanan, ibadah, adab, kisah-kisah hikmah, pembersihan hati dan sebagainya. Kitab ini kemudian banyak diberi syarah (penjelasan) oleh Ulama-ulama di kemudian hari, diantaranya yang paling masyhur adalah syarah karya Ulama Al-Azhar Asy-Syarif, Al-Allamah Asy-Syeikh Muhammad bin Ali Asy-Syafi'i.
    Harga:Rp. 51.000,-
  • Syarah Hadits Jibril, Penjelasan Kandungan Rukun-Rukun Agama - Habib Zein Ibrahim bin Sumaith

    Al-Hadist

    Pada suatu hari Malaikat Jibril ’Alaihis Salam mendatangi Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa Sallam dan bentuk seorang laki-laki yang sangat putih pakaiannya dan sangat hitam rambut. Malaikat Jibril ’Alaihis Salam duduk dihadapan Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa Sallam untuk menanyakan beberapa hal, di antaranya; menanyakan tentang; Islam, Iman, dan Ihsan. Lalu Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa Sallam menjawab pertayaan-pertanyaan tersebut. Sehingga hadits tersebut dikenal dengan sebutan hadits Jibril ’Alaihis Salam. 

    Dari dialog antara Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa Sallam dengan Malaikat Jibril ’Alaihis Salam membuahkan banyak faidah ilmu di dalamnya. Buku ini merupakan syarah (penjelasan) dari faidah yang terambil dari hadits tersebut. Dan buku ini merupakan intisari dari keterangan para ulama’ terhadap hadits Jibril ’Alaihis Salam.
    Harga:Rp. 55.000,-
  • Terjemah Hadits Arbain Nawawi

    Al-Hadist

    Arbain an-Nawawi adalah kitab kecil yang paling padat makna, memuat hanya 42 hadits yang merupakan inti syariat Islam. Di antara kitab-kitab yang mengambil judul "Arbain", kitab Arbain an-Nawawi adalah yang paling terkenal, telah dikaji dan dipelajari di timur dan barat.

    Harga:Rp. 15.000,-»13.000,-
  • Terjemah Hadits Shahih Bukhari {Jilid 1 dan 2}

    Al-Hadist

    Kitab ini adalah terjemahan dari kitab At-Tajridush Sharih, yaitu kitab ringkasan Shahih Bukhari.

     

    Kitab ini terdiri dari 2 jilid, di cetak di atas kertas HVS dengan tulisan yang jelas, sehingga memudahkan untuk dibaca, baik bahasa arabnya maupun terjemahnya. 

    Harga:Rp. 159.500,-
  • Terjemah Kitab Al-Majalisus Saniyyah, Syarah Kitab 40 Hadits Arba'in Nawawi, Karya Syaikh Ahmad bin Syaikh Alfasyani

    Al-Hadist

    Hadits Arba'in An-Nawawi merupakan kitab hadits yang sudah sangat populer di kalangan para santri di pondok-pondok pesantren di Indonesia. Hadits-haditsnya dipelajari, dibahas dan dihafalkan. Karena memang isinya memuat pokok-pokok ajaran agama Islam, sehingga sangat penting untuk diketahui dan diamalkan.

     

    Kitab Hadits ini telah banyak di-syarah oleh para ulama, salah satunya adalah Syaikh Ahmad bin Syaikh Hijaz Alfasyani di dalam kitabnya yang berjudul Al-Majalisus Saniyyah. Kitab ini, selain menafsirkan hadits arba'in tersebut satu demi satu juga dilengkapi dengan nasehat-nasehat berharga dan kisah-kisah teladan, sehingga memudahkan pembacanya untuk lebih meresapi dan memahami maksud hadits bersangkutan.

    Harga:Rp. 38.000,-
  • Terjemah Kitab Attarghib Wat Tarhib karya Al-Hafidz Al-Munziri

    Al-Hadist

    Semangat kerja seseorang akan semakin baik apabila imbalan dan upah yang akan diterimanya menjanjikan. Demikian pula semangat ibadah seorang muslim akan tumbuh bila janji pahala dan indahnya balasan bertabur di hatinya. Namun Sebaliknya, rasa takut kepada Allah Azza Wa Jalla akan semakin kuat jika seorang muslim mengetahui ancaman dan dosa dari melakukan perbuatan yang dilarang oleh Allah dan RasulNya.

     

    Rangkaian hadits-hadits yang tercantum dalam kitab ini disusun oleh Al Imam al Hafizh al Mundziri. Beliau adalah seorang ulama besar ahli hadtits. Kitab ini dinamakan dengan at-Targhib Wa at-Tarhib, karena memang berisi kumpulan hadits-hadits Rasulullah saw tentang Targhib (anjuran, dorongan, motifasi, janji pahala, balasan, surga) dan Tarhib (ancaman, peringatan, pantangan, akibat buruk, dosa, dan neraka), dalam masalah aqidah, ibadah, akhlak, dan muamalah.

     

    Kitab ini akan memenuhi semua kebutuhan kita tentang anjuran dan ancaman dalam beribadah pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

    Harga:Rp. 18.000,-
  • Halaman: 1 2 Lanjutkan »