Anti Liberalisme

  • Halaman: 1
  • Membuka Kedok Tokoh-Tokoh Liberal Dalam Tubuh NU

    Anti Liberalisme

    Sebagai komponen terbesar umat Islam, NU memiliki tanggung jawab besar dalam menjawab berbagai problematika yang dihadapi dunia Islam. Bila NU sudah baik, akan berdampak pada baiknya kehidupan umat Islam. Sudah saatnya NU bangkit, kebangkitan NU akan menginspirasi kebangkitan nasional dan kebangkitan umat Islam bukan hanya di kancah nasional namun juga ke arah global.

     

    Muktamar Makasar; semoga mampu mengembalikan fungsi NU, yaitu organisasi para ulama yang didirikannya untuk menjaga aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah, mengembangkan ajaran ajarannya dalam pendidikan serta mewujudkanya dalam kehidupan pribadi, berbangsa dan bernegara.

    Harga:Rp. 75.000,-
  • Shalat Seperti Nabi SAW - Petunjuk Pelaksanaan Shalat Sejak Takbir Hingga Salam

    Anti Liberalisme|Fikih|Ibadah

    Buku ini berusaha menjelaskan sifat shalat Nabi SAW, seoptimal mungkin, menjelaskan setiap bagian shalat, dari takbir hingga salam. Penjelasan tersebut dibuat secara rinci dan jelas menggunakan gaya bahasa yang mudah dipahami. Setiap masalah dikupas dengan dalil yang lengkap, dengan menggunakan hadits-hadits yang sahih. Penulis memberikan komentar terhadap hadits-hadits yang lemah, yang sering diperguna oleh sebagian orang untuk menguatkan pendapatnya. Ia (Penulis) juga menjelaskan kandungan fiqhiyah dari hadits-hadits sahih sebagai suatu kesimpulan hukum darinya

    Penulis mencari dalil yang paling kuat, sehingga dengan rahmat Allah SWT buku ini akan tampil sebagai buku yang paling istimewa di bidangnya. Buku ini melebihi buku-buku yang sejenis, bahkan menyingkap berbagai kesalahan dan kekeliruan kitab-kitab sebelumnya.
    Harga:Rp. 69.000,-
  • Sidogiri Menolak Pemikiran KH. Said Aqil Siroj

    Anti Liberalisme

    Setelah membantah Quraish Shihab beberapa tahun silam, Pondok Pesantren Sidogiri kembali menggebrak dengan karya terbarunya yang membantah tegas sejumlah poin pemikiran KH. Said Aqil Siradj.

     

    Meski Sidogiri merupakan bagian dari keluarga besar NU, namun sangat lugas dalam menyampaikan kritiknya kepada Ketua Umum PB NU. Buku ringkas setebal 200-an halaman ini sangat renyah untuk dibaca, analisisnya mendalam, argumennya tajam, dan juga menjawab banyak persoalan lainnya seperti pluralisme agama, Islam liberal, pengaruh pemikiran mu'tazilah dan syi'ah, serta berbagai masalah lainnya.

    Harga:Rp. 60.000,-
  • Halaman: 1