Beranda

  • Halaman: 1
  • Ringkasan Ihya Ulumuddin - Imam Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin merupakan kitab yang paling populer di antara kitab-kitab klasik tradisional yang ada. Bahkan, hingga sekarang, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.


    Tuntutan zaman modern yang serba ringkas dan cepat tampaknya telah diantisipasi oleh Imam Al-Ghazali. Buku Ringkasan Ihya Ulumuddin ini merupakan ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin yang berjilid-jilid tersebut. Kendati sudah banyak ringkasan yang telah dibuat, Ringkasan Ihya Ulumuddin memiliki keistimewaan karena prosesnya dilakukan sendiri oleh Imam Al-Ghazali, dengan menjaga intisari dan tujuan buku tersebut.


    Sebagaimana disebutkan Imam Al-Ghazali dalam kata pengantarnya, “Saya telah meringkas buku ini disebabkan sulitnya membawa buku Ihya’ dalam perjalanan.” Walhasil, dengan membaca Ringkasan Ihya Ulumuddin ini, diharapkan pembaca dapat memahami dan memeras intisari dan hikmah kitab Ihya Ulumuddin yang monumental.

     

    Imam an-Nawawi berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

    Harga:Rp. 95.000,-
  • 17 Habaib Berpengaruh di Indonesia (Edisi Revisi)

    Sejarah / Biografi|Beranda|Terlaris

    Buku ini berisi tentang biografi serta peranan para ulama keturunan Rasulullah. Mulai dari periode Al-Habib Husein bin Abubakar Al-Aydrus, yang dikenal dengan sebutan keramat Luar Batang, hingga As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani. Mereka semua memiliki jasa yang sangat besar dalam menanamkan nilai-nilai keislaman di nusantara. Tentunya masih banyak lagi para ulama yang memiliki peranan dalam dakwah Islamiyah di Indonesia.


    Buku ini menjadi unik dan beda dengan yang lainnya, karena dilengkapi 265 foto eksklusif. Penyusunannya sendiri dikenal sebagai dokumentator yang memiliki ribuan foto ulama dan habaib yang langka dan sulit ditemukan di tempat lain.

     

    Kesejukan hati dan jiwa akan terasa tatkala membaca kisah dan tauladan kaum sholihin. Mereka, dengan ketakwaannya mampu mencapai derajat yang tinggi di sisi Allah.

    Harga:Rp. 64.000,-
  • Debat Islam vs Non Islam, Kumpulan Perdebatan Pakar Kristolog Paling Berpengaruh di Dunia, Dr. Zakir Naik

    Kristologi|Beranda

    Dr. Zakir Naik, nama yang demikian "DITAKUTI" sehingga dia dicekal tak boleh masuk ke Amerika dan Eropa. Murid dari Ahmad Deedat ini lebih ditakuti daripada gurunya. Selain hafal Al-Quran dan Shahih Bukhari Muslim, Ia juga menguasai kitab agama non-Islam, Seperti Bibel, Weda, Tripitika, Bhagavad Gita, dan lain-lain. Begitu menguasainya kitab itu, Zakir Naik pun sering mengoreksi jika ada pastor atau pendeta yang salah kutip.

     

    Selama kiprahnya dalam berdakwah, beliau juga telah mengislamkan puluhan hingga ratusan ribu orang di dunia. Zakir Naik juga telah melayangkan tantangan debat terbuka kepada Paus Yohannes Paulus II di Vatikan Roma. Namun hingga kini, tantangan itu belum dijawab.

     

    Buku ini merupakan kumpulan tanya jawab seputar keimanan. Wanita. Makanan dan minuman, terorisme, jihad. Kaum Muslim dan non Muslim, Al-Qur’an, serta ilm pengetahuan yang dilontarkan kalangan non Muslim dan dijawab secara meyakinkan oleh Dr. Zakir Naik.

    Harga:Rp. 75.000,-
  • Sidogiri Menolak Pemikiran KH. Said Aqil Siroj

    Anti Liberalisme|Beranda

    Setelah membantah Quraish Shihab beberapa tahun silam, Pondok Pesantren Sidogiri kembali menggebrak dengan karya terbarunya yang membantah tegas sejumlah poin pemikiran KH. Said Aqil Siradj.

     

    Meski Sidogiri merupakan bagian dari keluarga besar NU, namun sangat lugas dalam menyampaikan kritiknya kepada Ketua Umum PB NU. Buku ringkas setebal 200-an halaman ini sangat renyah untuk dibaca, analisisnya mendalam, argumennya tajam, dan juga menjawab banyak persoalan lainnya seperti pluralisme agama, Islam liberal, pengaruh pemikiran mu'tazilah dan syi'ah, serta berbagai masalah lainnya.

    Harga:Rp. 60.000,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Lengkap 9 Jilid (9 buku)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin adalah karya seorang ulama besar, Hujjatul Islam, Al Imam Abu Hamid Ghozali atau Imam Ghozali adalah kitab besar yang sangat berpengaruh di kalangan umat Islam. Walaupun umur kitab ini sudah ratusan tahun, namun hingga kini, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.

     

    Kitab ini berisi ajaran tentang Adab, ibadah, tauhid, akidah dan tasawuf yang sangat mendalam. Kitab ini merupakan hasil perenungan yang mendalam dari Imam Ghozali tentang berbagai hal, khususnya tentang pensucian hati.

     

    Seorang ulama besar lainnya al-Imam an-Nawawi pernah berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

     

    Terjemah ini terbagi menjadi 9 buku atau 9 jilid, tujuannya agar praktis dan enak dibaca.

    Harga:Rp. 795.000,-
  • Halaman: 1
  • Halaman: « Kembali 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 ... 47 Lanjutkan »
  • DVD Dialog Islam Dengan 3 Sekte Kristen: Advent – Protestan – Kristen Tauhid Dengan Tema: Siapakah Yesus / Isa As, Tuhan Atau Rasul?

    Video Debat Kristologi

    Mempertemukan beberapa sekte Kristen dalam dialog atau perdebatan tentu tidak mudah, apalagi temanya tentang “Siapakah Yesus itu, Tuhan atau Rsul?” Oleh sebab itu, hampir dapat dipastikan bahwa dialog ini sangat menarik karena jarang sekali terjadi.

     

    Lima pembicara dari latar belakang yang berbeda:

    1. Insan LS. Mokoginta dari Jakarta, seorang muallaf mantan Katolik

    2. Drs. Mashud SM, STh dari Surabaya, seorang Kristolog Muslim

    3. Imanuel Tarigan, SE dari Jakarta, Kristen Protestan

    4. Frans Donald dari Semarang, Kristen Tauhid

    5. DR. Robert Paulus Walean Jr. dari Jakarta, Kristen Advent, Penggagas Islam hanif yang bermasalah

     

    Dalam dialog ini, banyak hal-hal lain juga yang ikut dibahas. Insya Allah akan memberikan wawasan yang luas bagi penonton tentang kebenaran hakiki. Seru, Tegang, Mendebarkan.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 30.000,-
  • VCD Debat Islam-Kristen: Dialog Masalah Ketuhanan Yesus, Siapakah Yesus Sebenarnya? Seru, Tegang dan Menarik

    Video Debat Kristologi

    Salah satu dari sekian banyak perbedaan mencolok antara Islam dan kristen yaitu masalah siapa Yesus (Nabi Isa as) itu yang sebenarnya. Menurut umat Kristiani, mereka meyakini bahwa Yesus adalah anak Allah. Tuhan, bahkan Allah itu sendiri yang mengambil rupa manusia. Sedangkan menurut umat Islam Yesus (Isa as) hanyalah seorang anak manusia (anak Maryam), hamba Allah, seorang Nabi, Rasul atau utusan Tuhan.

     

    Ternyata cukup banyak ayat-ayat dalam Bible dimana Yesus bersaksi bahwa dia bukan Tuhan, tapi hanyalah utusan Tuhan, “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17: 3). Bahkan Yesus mengaku dia diutus hanya kepada orang Israel saja, bukan untuk semua manusia. Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24).

     

    Yang menarik dari dialog ini, bagaimana seorang mantan Kristen bersama seorang Kristolog Muslim, menggunakan kitab mereka sendiri yaitu Alkitab menghadapi dua Pendeta yang berbeda aliran yaitu Advent dan Protestan.

     

    Siapakah Yesus yang sebenarnya? Ikutilah berdebatan dalam VCD Ini. Seru, Tegang dan Menarik.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Samakah Isa As (Dalam Al-Qur'an) Dengan Yesus (Dalam Injil) ?

    Kristologi

    Buku ini akan memberikan pengetahuan dasar pada kita “Apakah Yesus dalam Injil sama dengan Nabi Isa as dalam Al-Qur’an atau tidak?”

     

    Sampai saat ini kontraversi tentang apakah Yesus dalam Injil sama dengan Nabi Isa as dalam Al-Qur’an, masih membingunkan bagi umat Islam. Apakah sama ataukah benar-benar berbeda?

     

    Buku ini akan memberi jawaban secara ilmiyah dan argumentatif, merujuk dari Injil dan Al-Qur’an. Buku ini bisa menjadi solusi jawaban yang bijaksana bagi mereka yang berbeda pendapat.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Benarkah Yesus Mati Untuk Menebus Dosa? Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Umat Islam dan Kristen sepakat akan keberadaan Isa (Yesus), tapi berbeda dalam banyak hal, salah satu diantaranya ialah masalah kematian Yesus. Islam meyakini bukan Yesus yang mati disalib dan kematian beliau bukan untuk menebus dosa manusia, tapi kematiannya adalah sesuatu yang wajar, bahkan beliau adalah korban salah hukum. Tapi umat Kristiani yakin bahwa kematian di salib justru untuk menebus dosa.

     

    Nah mana yang benar? Kesaksian Alkitab atau Al-Qur’ankah yang benar? Ikuti paparan dalam buku ini yang menggunakan ayat-ayat Alkitab dan Al-Qur’an, serta logika rasional. Pembica bisa menilai sendiri kebenarannya.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Selamatkan Anak Cucu Kita Dari Pemurtadan – Komik Kristologi Pertama Di Dunia Buat Remaja dan Dewasa

    Kristologi

    Siapapun orang tua di dunia ini, pasti tidak menghendaki anak cucu mereka murtad dari agamanya. Tapi kenyataan dewasa ini begitu banyak anak cucu kita, bahkan orang dewasa yang murtad atau dimurtadkan ke agama lain hanya karena persoalan sepele, seperti pacaran beda agama, kemiskinan, lapangan pekerjaan, dan iming-iming menggiurkan dari pihak misionaris.

     

    Buku ini memberikan solusi yang sangat bagus, bagaimana agar anak cucu kita, termasuk orang dewasa agar tidak mudah dimurtadkan. Buku ini sangat mudah dikonsumsi anak-anak dan remaja, karena bentuknya adalah komik bergambar, sehingga tema yang berat menjadi terasa ringan dan menarik. Buku Komik Kristologi ini adalah yang pertama di dunia.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Dokumen Pemalsuan Al-Kitab, Menyambut Kristenisasi Berwajah Islam

    Kristologi

    Keselamatan hidup di dunia dan akhirat merupakan dambaan bagi seluruh manusia. Oleh karena itu mereka berusaha untuk meraih jalan keselamatan itu dengan cara memeluk suatu agama. Masing-masing agama menyatakan sebagai satu-satunya jalan itu.

     

    Salah satu batu uji kebenaran agama adalah kitab suci yang menjadi sumber ajaran agama itu sendiri. Jika kitab itu selamat dari pemalsuan, berarti agama itu bisa mengantarkan manusia meraih jalan keselamatan. Sebaliknya, bila ia gagal mempertaruhkan kesuciannya dari tangan kotor manusia, niscaya yang memeluknya tidak akan selamat dan terjangan siksa neraka.

     

    Al-Qur’an, menantang siapa saja yang meragukan kebenarannya (QS. Al-Baqarah 23-24) dan menyatakan bahwa Taurat dan Injil telah dikotori oleh tangan-tangan manusia. Bahkan hampir seluruh firman Allah yang terdapat pada kedua kitab itu nyaris hilang dan diganti dengan ayat-ayat buatan manusia (QS. Al-Baqarah 79). Taurat dan Injil yang palsu ini telah disatukan dalam Alkitab dan disucikn oleh umat Kristen. Benarkah???

    Stok Habis
    Harga:Rp. 60.000,-
  • Sekeluarga Itu Akhirnya Masuk Islam, Insan LS Mokoginta (Dalam Bentuk Komik Kristologi, Seru Menarik)

    Kristologi

    Mukhlis adalah seorang pemuda muallaf yang belum lama memeluk Islam atas dakwah teman-temannya bernama Aslam dan Din. Setelah beberapa kali berdialog tentang berbagai masalah agama Islam dan Kristen, akhirnya Mukhlis yang ketika masih beragama Kristen bernama Kris, mengakui kebenaran Islam, kemudian atas kesadarannya sendiri dia bersyahadat masuk Islam. Masuknya Kris ke dalam agama Islam, tidak diketahui oleh kedua orang tuanya maupun keluarganya. Yang mengetahui Kris telah bersyahadat, hanyalah kedua teman akrabnya yaitu Aslam dan Din serta jamaah Masjid di mana dia pernah disyahadatkan.

     

    Berbulan-bulan kedua orang tua serta adiknya tidak tahu kalau Kris telah menjadi seorang muslim, apalagi telah berganti nama menjadi Mukhlis. Hal ini sengaja belum diberitahu oleh Kris karena berbagai pertimbangan akan resiko yang harus dia terima. Kris sangat yakin bahwa untuk sementara waktu, kedua orang tua dan adiknya tidak mungkin merestui perpindahan agamanya.

     

    Kris benar-benar menyadari akan hal itu, apalagi orang tuanya adalah pemeluk agama Kristen yang taat dan aktif, maka sengaja untuk sementara waktu dia diamkan dulu sambil menunggu saat atau waktu yang tepat untuk memberitahukannya. Namun demikian Kris juga yakin bahwa sekali waktu pasti kedua orang tua dan saudaranya akan mengetahui perpindahan agamanya itu. Tapi Kris tetap berpendapat bahwa untuk sementara waktu dia tetap harus merahasiakan dulu, sambil menunggu saat yang tepat. Hanya saja, kapan saat atau waktu yang tepat itu untuk memberi tahu kepada kedua orang tua dan saudaranya? Itulah yang masih sulit dipecahkan oleh Kris, sementara, waktu terus berjalan meninggalkannya…

     

    Kisah hidupnya masih panjang…Bagaimana kisah Kris setelah memeluk Islam dan berganti nama menjadi Mukhlis? Bagaimana ibadahnya setiap hari, sementara dia tinggal serumah dengan kedua orang tua dan adik kandungnya yang semuanya belum seiman? Apakah kedua orang tua dan adiknya membiarkan begitu saja perpindahan Kris ke agama barunya yaitu Islam, setelah mereka mengetahuinya? Dan bagaimana sikap Kris terhadap mereka semua setelah diketahui bahwa dia telah menjadi muslim? Apa resiko yang harus Kris terima terutama dari kedua orang tuanya serta saudara kandungnya yang melaporkan hal itu kepada Polisi dan Pendeta? Bagaimana Kris menghadapi kasusnya dihadapan Polisi & Pendeta yang didatangkan orang tuanya?

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Perjuangan Meminang Bidadari, Kisah Islam Penggugah Hati

    Novel Islami

    Langka dan menggetarkan! Dalam balutan kalimat yang lembut namun tegas, penulis berusaha membuka pemahaman masyarakat yang salah kaprah mengartikan makna jihad. Karya sastra ini mampu menghadirkan penjelasan singkat mengenai propaganda musuh dalam menyerang generasi muda Islam secara global.

     

    Buku ini adalah sebuah Novel, karya sastra perjuangan di jalan Allah yang mengharukan dan mengagumkan. Mengingatkan kita dengan generasi para sahabat Rasulullah yang pada hari itu memeluk Islam dan hari itu juga syahid di jalanNya. 

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Cahaya Ilahi Dari Gaza Untuk Insan Atheis, Kisah Islam Penggugah Hati

    Novel Islami

    Kisah perjuangan seorang aktivis di negeri rantau mayoritas ateis yang penuh dengan tantangan. Di tengah kesibukannya mencari rezeki untuk biaya keluarga di kampung halaman, ia harus menyumbangkan hasil keringatnya untuk saudaranya kaum muslim di Gaza.

     

    Ketika sang aktivis dihadapkan pada tiga pilihan pelik: bantu muslim gaza, bantu keluarga yang di sayanginya, atau meninggalkan pekerjaan sebagai buruh migran. Dengan bimbingan Allah, dia memutuskan satu pilihan terbaik namun pahit: pilihan yang menghadirkan hidayah bagi orang-orang ateis yang menjadi majikannya.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 20.000,-
  • Bagaimana Berdakwah Dengan Kristologi, Komik Kristologi Pertama Di Dunia, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Bisa jadi ini adalah buku Kristologi pertama di dunia yang berbentuk komik. Sengaja dirancang dalam bentuk komik karena remaja pada umumnya lebih suka membaca komik.

     

    Buku ini bukan hanya diperuntukkan bagi remaja saja, tapi sangat baik pula bagi orang dewasa. Sebab bila orang dewasa, apalagi para orang tua tahu isinya, Insya Allah mereka akan menganjurkan agar anak cucu mereka membaca buku ini.

     

    Buku ini menuntun Anda bagaimana cara berdakwah dengan Kristologi praktis kepada non muslim, khususnya kepada orang Kristen, agar mereka tertarik masuk Islam.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 30.000,-
  • Kontraversi Hari Sabat, Versi Islam – Kristen – Yahudi, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Sabat merupakan hari yang dimuliakan oleh umat Yahudi yang di saat itu mereka di wajibkan untuk beribadah kepada Allah, dan meninggalkan semua kesibukan meskipun untuk mencari nafkah bagi keluarga. Sabat artinya hari ketujuh, yang biasa kita sebut dengan hari Sabtu.

     

    Menurut Kristen, kecuali aliran Advent, menganggap bahwa hari Sabat itu adalah hari Minggu (Ahad). Sehingga untuk melakukan kebaktian seharusnya hari Minggu.

     

    Pandangan Kristen ini mengundang perdebatan pendeta dengan seorang muallaf muslim di Depok, yang dihadiri beberapa orang dari pihak Kristen dan Islam, kemudian diabadikan dalam buku ini.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Siapakah Yang Dikurbankan Ishak Atau Ismail, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Menurut umat Kristiani, Ishak yang dikurbankan oleh Abraham. Tapi menurut umat Islam, adalah Ismail. Jika Tuhan (Allah) yang sama yang mewahyukan kedua kitab suci tersebut, mengapa terjadi perbedaan?

     

    Apabila yang tertulis di Alkitab benar, maka yang tertulis di Al-Qur’an pasti salah. Demikian sebaliknya, jika yang terulis di dalam Al-Qur’an benar, maka yang di Alkitab pasti salah. Benar dua-duanya, pasti mustahil. Salah dua-duanya tidak mungkin. Benar pasti salah satu. Nah mana yang benar, Al-Qur’an ataukah Alkitab?

     

    Sungguh, mengejutkan bagaimana membuktikan, yang benar adalah Al-Qur’an, walaupun menggunakan ayat-ayat Alkitab ( Bible) itu sendiri!

    Harga:Rp. 12.000,-
  • DVD Debat Kristologi Spektakuler 2014: 101 Bukti Yesus Bukan Tuhan vs 1001 Bukti Yesus Adalah Tuhan

    Video Debat Kristologi

    Debat Islam vs Kristen ini diselenggarakan di Auditorium Sinar Kasih Cawang Jakarta pada tanggal 1 Maret 2014. Hadir dalam perdebatan tersebut, mewakili pihak Islam: Ustad Insan LS Mokoginta, Ustad H.S. Arifin Nababan, Lc dan Ustad Yudi Mulyana S.Th. MPd.I. Dari pihak Kristen diwakili oleh: Pendeta Yoshua Tewuh, Pendeta DR. Anwar Can, dan Pendeta Syaefuddin Ibrahim (Mantan Ustadz).

     

    Dialog spektakuler ini membicarakan / memperdebatkan tentang Yesus. Apakah dia Tuhan atau bukan? Pihak Islam secara ilmiyah membuktikan dengan berbagai bukti, termasuk dengan menggunakan Alkitab Kristen itu sendiri bahwa Yesus bukan Tuhan.

     

    Tak mau kalah, Pihak Kristen membantah dengan sengit. Diantaranya bahkan ada yang cukup emosional dan terkesan melecehkan. Namun Anda bisa menilai sendiri, mana yang rasional dan tidak. Dialog ini sangat seru, menegangkan namun tetap dalam suasana persahabatan.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Debat Spektakuler Pendeta Mantan Ustadz Versus Ustadz Mantan Pendeta: Yesus Dalam Al-Qur’an, Muhammad SAW Dalam Bibel

    Video Debat Kristologi

    Video Debat Islam Kristen ini diselenggarakan oleh Yayasan Al-Isya Nurulbaqi di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

     

    Debat Islam vs Kristen ini membahas tema: Yesus Dalam Al-Qur’an dan Muhammad Saw Dalam Bibel. Pada kelompok pembicara Islam antara lain: Insan LS Mokoginta (Muallaf, Mantan Katolik), Agustinus Kainama, M. Th (Muallaf, Mantan Pendeta) dan Ustad M. Arifin Purba (Motivator).

     

    Di jajaran Kristen: Ev. Luga Tambunan (Pendiri King of King Ministry), Pendeta Syaefuddin Ibrahim (Mantan Ustad), dan Pendeta Yoehanan, S. Th (Yerushalayim).

     

    Debat berlangsung seru, bahkan sempat ada interupsi dari penonton karena pihak Kristen terus melakukan penghinaan terhadap ajaran Islam. Tidak terima diinterupsi, Pendeta Syaefuddin Ibrahim emosi. Namun berhasil direda oleh moderator.

     

    Debat ini akan membuktikan, siapa yang menguasai agamanya dan siapa lebih rasional ajaran agamanya. Penontong bisa menilai sendiri.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Video Dialog Islam Kristen : Konsep Keselamatan Menurut Alkitab

    Video Debat Kristologi

    Inilah dialog yang pertama kali terjadi di Hotel Liberty kota Gorontalo, daerah mayoritas Islam yang sangat kuat dengan adat dan tradisi Islami. Dialog ini merupakan sajian dakwah yang elegan.

     

    Insya Allah memberikan wawasan yang luas. Para peserta atau penontonlah yang akan menilai apakah rasional atau tidak konsep tersebut. Yang lebih menarik di dalam VCD ini, bagaimana seorang muslim mampu menghadapi dua orang Pendeta, memperdebatkan Konsep Keselamatan Menurutu Alkitab yang sebenarnya. Seru, tegang, tapi aman dan damai sert penuh persahabatan.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Debat Spektakuler Muallaf vs Pendeta: Siapakah Yesus, Tuhan Atau Nabi?

    Video Debat Kristologi

    Hampir semua umat Kristen di dunia meyakini bahwa Yesus adalah Tuhan. Sementara semua umat Islam meyakini Yesus (Isa as) hanyalah seorang Nabi atau Utusan Allah.

     

    Bagaimana sang Pendeta menjelaskan bahwa Yesus benar-benar adalah Tuhan, sementara sang Muallaf dengan sangat piawai membuktikan bahwa Yesus hanyalah seorang Nabi, bukan Tuhan, walaupun dengan menggunakan Alkitab milik mereka sendiri.

     

    Insya Allah DVD ini paling tepat untuk membuktikan siapakah Yesus itu sebenarnya, Tuhan ataukah Nabi? Seru, Tegang, dan Mendebarkan.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • DVD Menyoroti Kristenisasi di Gunung Kidul, Insan LS Mokoginta

    Video Debat Kristologi

    Pemurtadan atau Kristenisasi sudah merupakan sunatullah yang akan terus berlangsung sebelum dunia Kiamat (QS 2:120). Dalam DVD ini, hanya sebagian kecil saja fakta yang kami paparkan, yaitu pemurtadan yang terjadi di Gunung Kidul, wilayah Yogyakarta. Sementara pemurtadan terus terjadi di seluruh Indonesia dan negara lain.

     

    Untuk mengantisipasinya, mulai awal Januari 2013 kami telah mengkader para dai di beberapa kota, dan Insya Allah akan keliling seluruh wilayah Indonesia untuk mengkader sebanyak mungkin para juru dakwah atau para dai dan siapa saja dengan ilmu khusus. Bagaimana menghadapi para misionaris.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • VCD Debat Islam-Kristen: Mana Yang Benar, Islam Atau Kristen?

    Video Debat Kristologi

    Dialog inilah yang diharapkan oleh umat Kristen dan Islam untuk mendapatkan jawaban atas pertikaian dua agama dunia: Islam vs Kristen.

     

    Kristen menyatakan, satu-satunya agama yang memberi keselamatan adalah agamanya berdasarkan kepada Injil karangan Yohannes 14: 6 yang berbunyi: “Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan kebenenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa. Kalau tidak melalui aku.”

     

    Sebaliknya Islam memproklamirkan bahwa satu-satunya agama yang benar adalah Islam, berdasarkan pada Al-Qur’an surat Ali Imron: 19 yang berbunyi: “Sesungguhnya agama yang benar di sisi Allah hanyalah Islam”

     

    Pada VCD itu, dua pendeta Kristen dan dua Muslim saling menunjukkan bukti kebenaran agamaya, dan Anda bisa menilai, mana agama yang benar.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • DVD Debat Islam vs Kristen: Mengapa Kristen Tidak Wajibkan Bersunat?

    Video Debat Kristologi

    Menurut penginjil Kristen, Sunat (khitan) tidak wajib bagi umat Kristen sebab menurut beliau sunat hanya sebagai “tanda perjanjian” bagi Abraham (Ibrahim) sampai datangnya juru selamat yang berasal dari keturunannya yaitu Ishak sebagai Bani Israel yaitu Yesus. Dan sunat tidak wajib lagi, sebab sudah digenapi oleh Yesus melalui kematiannya di kayu salib.

     

    Menurut pembicara Islam, Insan LS Mokogitan – Muallaf mantan Katolik, sunat itu wajib, sebab Allah berfirman, sunat berlaku “turun temurun” sebagai perjanjian yang “kekal.” Bagi yang melanggar diancam hukum mati (Kejadian 17: 14)

     

    Saksikanlah bagaimana penginjil menjelaskan status hukum sunat, bagaimana sang muallaf menjelaskan berdasarkan Kitab (Alkitab) yang pernah ia imani kepada sang penginjil.

     

    Anda yang menilai mana yang benar, yang rasional berdasarkan dalil dalam Alkitab, Islam atau kristen! 

    Stok Habis
    Harga:Rp. 20.000,-
  • Video Debat Islam VS Kristen: Samakah Tuhan Islam vs Tuhan Kristen?

    Video Debat Kristologi

    Islam menyebut nama Tuhan: ALLAH. Adapun Isa (Yesus) hanyalah hamba Allah. Kristen menyatakan bahwa Tuhan: YAHWEH telah turun dalam wujud manusia bernama YESUS.

     

    Pihak Kristen yakin bisa membuat para pembicara Islam bertobat menerima Yesus sebagai Tuhan, sehingga pada backdrop dialog ditulis “Pukul 12.00 – sampai bertobat.”

     

    Dari pihak Islam diwakili oleh: Insan LS. Mokogitan, Masyhud SM, dan Menachem Ali. Sedangkan dari pihak Kristen diwakili oleh: Pendeta Gerson ben Moshe dan Pendeta Stephen Gie.

     

    Lalu apa yang terjadi? Silahkan simak video ini dan Anda bisa menilai sendiri.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 ... 47 Lanjutkan »