Beranda

  • Halaman: 1
  • Ringkasan Ihya Ulumuddin - Imam Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin merupakan kitab yang paling populer di antara kitab-kitab klasik tradisional yang ada. Bahkan, hingga sekarang, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.


    Tuntutan zaman modern yang serba ringkas dan cepat tampaknya telah diantisipasi oleh Imam Al-Ghazali. Buku Ringkasan Ihya Ulumuddin ini merupakan ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin yang berjilid-jilid tersebut. Kendati sudah banyak ringkasan yang telah dibuat, Ringkasan Ihya Ulumuddin memiliki keistimewaan karena prosesnya dilakukan sendiri oleh Imam Al-Ghazali, dengan menjaga intisari dan tujuan buku tersebut.


    Sebagaimana disebutkan Imam Al-Ghazali dalam kata pengantarnya, “Saya telah meringkas buku ini disebabkan sulitnya membawa buku Ihya’ dalam perjalanan.” Walhasil, dengan membaca Ringkasan Ihya Ulumuddin ini, diharapkan pembaca dapat memahami dan memeras intisari dan hikmah kitab Ihya Ulumuddin yang monumental.

     

    Imam an-Nawawi berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

    Harga:Rp. 95.000,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Karya Imam Ghozali (Lengkap 9 Jilid)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Jika semua kitab Islam hilang, dan yang tersisa hanya Ihya 'Ulumiddin, ia dapat mencukupi semua kitab yang hilang tersebut," Imam Nawawi, Ulama dan penulis kitab Riyadush Shalihin

    Ihya 'Ulumiddin akan memandu Anda menemukan jalan yang benar sesuai dengan petunjuk dan teladan Rasulullah Saw.. Karya agung Imam al-Ghazali ini menguraikan dengan sangat detail dan menyeluruh seluruh ajaran Islam, mulai dari keyakinan, amaliah ibadah, hingga akhlak berdasar pada sumber yang otentik; Al-Qur'an dan As-Sunnah. Ditambah lagi dengan bahasa penerjemahan yang enak dan mudah dicerna semua kalangan.

    Paket lengkap Ihya terdiri dari 9 jilid: 1) Ilmu dan keyakinan, 2) Rahasia Ibadah, 3) Akhlak Keseharian, 4) Keajaiban Kalbu, 5) Bahaya Lisan, 6) Dunia dan Godaannya, 7) Pintu Taubat, 8) Sabar dan Syukur dan 9) Zuhud, Cinta dan Kematian. 
    Harga:Rp. 987.500,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Lengkap 9 Jilid (9 buku)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin adalah karya seorang ulama besar, Hujjatul Islam, Al Imam Abu Hamid Ghozali atau Imam Ghozali adalah kitab besar yang sangat berpengaruh di kalangan umat Islam. Walaupun umur kitab ini sudah ratusan tahun, namun hingga kini, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.

     

    Kitab ini berisi ajaran tentang Adab, ibadah, tauhid, akidah dan tasawuf yang sangat mendalam. Kitab ini merupakan hasil perenungan yang mendalam dari Imam Ghozali tentang berbagai hal, khususnya tentang pensucian hati.

     

    Seorang ulama besar lainnya al-Imam an-Nawawi pernah berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

     

    Terjemah ini terbagi menjadi 9 buku atau 9 jilid, tujuannya agar praktis dan enak dibaca.

    Harga:Rp. 795.000,-
  • Halaman: 1
  • Halaman: « Kembali 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 ... 43 Lanjutkan »
  • Wasiat Rasul Kepada Kaum Wanita

    Muslimah|Petuah Bijak

    Banyak orang sering melontarkan slogan kebebasan wanita. Mereka yang gencar menyerukan slogan ini berambisi agar semua wanita seluruh dunia, terutama dunia islam, menjelma seperti wanita barat; tanpa penutup aurat, tampil seksi di hadapan kaum pria, dan sifat-sifat wanita barat lainnya. Mereka kemudian memunculkan opini bahwa wanita seperti inilah yang disebut wanita maju dan modern, sedangkan wanita yang komitmen dengan ajaran islam adalah wanita kolot dan ketinggalan zaman.

     

    Yang patut disayangkan, banyak sekali wanita muslimah yang termakan oleh pemikiran seperti ini, lantas ia meninggalkan ajaran agamanya sendiri. Dan akhirnya, nilai-nilai luhur dalam Islam berubah menjadi hal yang asing, bahkan bagi pemeluknya sendiri. Dan buku ini mengajak kaum muslimah yang hidup di zaman penuh fitnah seperti sekarang ini, untuk kembali kepada ajaran islam yang murni.

     

    Buku ini berisi wasiat dan nasihat Rasulullah yang sangat penting bagi kaum wanita, khususnya berkaitan dengan perkara-perkara kekinian yang menyangkut mereka. Sangat mendesak untuk diketahui oleh setiap wanita yang masih bangga menyandang predikat muslimah, apalagi yang memiliki semangat untuk selalu menghiasi hidupnya dengan nilai-nilai islami.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Membuka Kedok Tokoh-Tokoh Liberal Dalam Tubuh NU

    Anti Liberalisme

    Sebagai komponen terbesar umat Islam, NU memiliki tanggung jawab besar dalam menjawab berbagai problematika yang dihadapi dunia Islam. Bila NU sudah baik, akan berdampak pada baiknya kehidupan umat Islam. Sudah saatnya NU bangkit, kebangkitan NU akan menginspirasi kebangkitan nasional dan kebangkitan umat Islam bukan hanya di kancah nasional namun juga ke arah global.

     

    Muktamar Makasar; semoga mampu mengembalikan fungsi NU, yaitu organisasi para ulama yang didirikannya untuk menjaga aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah, mengembangkan ajaran ajarannya dalam pendidikan serta mewujudkanya dalam kehidupan pribadi, berbangsa dan bernegara.

    Harga:Rp. 75.000,-
  • Wanita Penghuni Surga

    Keluarga Sakinah|Kisah Hikmah|Muslimah

    Wanita Shalehah Adalah sebaik baik perhiasan dunia, mereka jugalah yang akan menghuni surga.

     

    Buku ini memberikan gambaran bagaimanakah wanita shalehah, wanita mulia yang kelak akan menghuni surga. Lengkap dari sisi fiqih, aqidah, muamalah dan adab rumah tangga. Dilengkapi pula dengan kisah-kisah teladan para wanita mulia dari generasi terdahulu dari zaman sebelum Rasulullah Saw, di era Rasulullah Saw maupun setelahnya.

     

    Penulis kitab ini, Jamaluddin Abdurrahman Ibnu Jauzi, dilahirkan pada tahun 510 H, adalah seoran yang sangat alim di berbagai bidang keilmuan. Kitab yang telah dikarangnya lebih dari 192 buah judul meliputi berbagai disiplin ilmu, seperti ilmu fiqih, ushul, hadits, zuhud, sejarah, nasihat dan bidang bidang lainnya. Membaca buku ini seakan sedang mengikuti khutbah seorang ulaam yang paling masyhur di zamannya.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Diary Sang Sufi

    Tasawwuf

    Buku Diary Sang Sufi ini menggali makna dari sebuah perjalanan hidup seorang manusia yang sebenarnya. Manusia yang bijak dan penuh pengetahuan dalam memahami Dinul Islam sebagaimana yang dijelaskan Nabi Muhammad Saw. Paragraf demi paragraf yang Anda baca akan memberikan inspirasi dan pandangan hidup yang sesungguhnya sehingga akan membentuk diri Anda menjadi pribadi muslim yang utuh dan sempurna.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Romansa Pernikahan Para Nabi

    Keluarga Sakinah|Kisah Hikmah

    Kisah cinta antar manusia adalah hal yang natural. Mulai dari percintaan klasik ala Laila dan Majnun, percintaan remaja Romeo dan Juliet, hingga percintaan tingkat tinggi semacam Ken Arok dan Ken Dedes. Tetapi, tahukan Anda, bahwa para Nabi yang agung pun pernah mengalami episode yang menggairahkan hidup ini?

     

    Jika romansa percintaan Qais-Laila, Romeo-Juliet, maupun Ken Arok-Ken Dedes pernah mengguncang sejarah, apalah lagi romansa pernikahan para Nabi, manusia pilihan Tuhan yang diutus menyampaikan risalahNya dimuka bumi ini? Tentu tidak sembarang romansa, tak sembarang percintaan manusia biasa; melainkan episode yang penuh dilingkupi berkah dan diwarnai kesucian. Satu hal yang nampaknya kian pupus dan nyaris sirna didapati di dunia yang semakin tua ini.

     

    Jika Anda menginginkan contoh nyata tentang percintaan syurga dan bukan sekadar kisah cinta yang tanpa norma, buku Romansa Pernikahan Para Nabi ini layak dibaca dan direnungkan.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Kisah Nabi Adam AS, Seri VCD Kisah Nabi dan Rasul

    VCD Anak Muslim

    Film ini mengisahkan perjalanan Nabi Adam AS sebagai Nabi dan manusia pertama. Beliau diciptakan Allah untuk dijadikan khalifah di muka Bumi. Atas perintah Allah, semua mahluk penghuni Surga sujud menghormati Nabi Adam, kecuali Iblis yang membangkang.

     

    Iblis merasa asal usulnya lebih baik, karena ia berasal dari api, sedangkan Nabi Adam dari tanah. Hal inilah yang membuat Iblis enggan mematuhi perintah Allah. Karena kesombongannya itulah, Iblis dikutuk oleh Allah, dan diusir dari Surga.

     

    Meski demikian Iblis tetap pada kesombongannya dan bahkan bersumpah dan mengancam akan membujuk manusia keturunan Nabi Adam AS menuju jalan kesesatan bersamanya.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Belajar Fiqih Anak Bersama Diva, Seri VCD Preschool

    VCD Anak Muslim

    Dunia Anak adalah dunia yang penuh warna, imajinasi dan keceriaan. Bersihnya hati dan pikiran akan membantu mereka dalam mempercepat proses belajar. Pengembangan konsep belajar sambil bermain akan membantu perkembangan otak dan daya imajinasi anak.

     

    Diva dan Pupus akan mengajak putra putri Anda untuk belajar Fiqih anak bersama bu guru dan teman temannya.

     

    Dalam VCD ini, Diva dan Pupus akan mengenalkan: Rukun Islam, Thoharoh atau bersuci, Wudhu dan Tayammum, dan Belajar Sholat.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 25.000,-
  • Rasulullah Is My Doctor, Jerry D. Gray

    Thibbun Nabawiy

    Thibbun Nabawi (pengobatan ala Nabi Muhammad Saw) ini seharusnya melekat erat dalam hati setiap Muslim dalam kehidupan sehari-hari karena contoh terbaik dan dokter terbaik bagi umat Islam adalah Firman Allah SWT melalui lisan Rasulullah Muhammad saw.

     

    Subhanallah! Buku ini luar biasa bagus, semoga bisa menjadi pelajaran dan inspirasi bagi kalangan medis dan masyarakat umum khususnya umat Muslim bahwa apa yang tertulis dalam Al-Qur'an dan Hadits adalah benar adanya.

    Harga:Rp. 65.000,-
  • Mutiara Hikmah Imam Muhammad As-Syafi’i

    Petuah Bijak|Sejarah / Biografi|Tasawwuf

    Imam Syafi’i adalah pembaharu agama abad pertama Hijriyah. Pemikiran beliau banyak diikuti oleh umat Islam diseluruh dunia sampai hari ini, bahkan sampai ke Indonesia. Namun sayangnya, banyak diantara umat Islam yang kurang mengenal beliau, baik sejarah, pandangan hidup, mutiara-mutiara hikmah maupun syair-syair beliau.

     

    Buku ini akan menghadirkan Imam Syafi’i sebagai seorang tokoh budaya dan sastra Islam yang luar biasa. Selamat menyelami samudra hikmah Imam Syafi’i.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Terjemah Syamsul Ma’arif Kubro, Perisai Mukmin Dalam Kehidupan

    Wirid & Dzikir

    Buku ini diberi nama “Perisai Mukmin Dalam Kehidupan.” Berisi kumpulan doa untuk pegangan hidup sehari hari. Sebagian doa dipetik dari kitab “SYAMSUL MA’ARIF” dan demi kelengkapan juga disertakan dari kitab-kitab lainnya juga dari para ulama sholihin.

     

    Isi sebagian besar buku ini adalah doa, azimat, wifiq, hizib dan lain lain yang sifatnya untuk pertahanan tubuh secara lahir batin. Namun demikian, dalam buku ini juga disertakan doa-doa dan surat Al-Qur’an yang apabila diamalkan akan memberikan pengaruh bertambahnya iman dan taqwa kepada Allah.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Pilar Cahaya, Kisah 4 Sahabat Mulia Nabi Saw, Halimah Alaydrus

    Kisah Hikmah|Sejarah / Biografi

    Buku ini mengisahkan empat Sahabat Nabi yang pertama masuk Islam; Khadijah binti Khuwailid, Ali bin Abi Thalib, Zaid bin Haritsah dan Abu Bakar As Sidiq dengan bahasa ringan, indah dan menyentuh.

     

    Untuk kembali menghujani kekeringan hati dengan teladan akhlak, kemuliaan pekerti dan keagungan ibadah. Kemudian menceriakan kelabunya jiwa dengan warna pelangi cerita.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Metode Pengobatan Nabi, Ibnu Qoyyim Al-Jauziyah

    Umum

    Dewasa ini sedang tren istilah pengobatan alternatif. Menurut hemat kita sebagai umat Islam, istilah itu kurang cocok. Karena, itu berarti ada unsur pendewaan terhadap berbagai bentuk pengobatan modern, sehingga selain itu disebut alternatif! Pada dasarnya, ajaran Islam amat sarat dengan metodologi seputar pengobatan, baik berupa formula umum maupun petunjuk praktis. Seyogianya, semua itu dipelajari oleh kaum Muslimin, agar bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


    Namun, penguasaan terhadap seluruh metodologi kenabian dalam pengobatan hanya bisa sempurna dipahami bila kita memahami perkembangan ilmu kedokteran secara umum. Hadirnya buku ini adalah sumbangsih dari seorang ulama besar Islam sekaligus pakar ilmu kedokteran di zamannya: Ibnu Qayyim Al-Jauziyah.


    Melalui buku ini, para pembaca bisa meneropong perkembangan ilmu kedokteran yang selalu berjalan seiring dengan perkembangan jenis penyakit, dan pengobatan Islam selalu menjadi pionirnya. Memang sulit dipercaya, kecuali oleh orang yang memiliki dasar keimanan yang kuat. Terutama sekali bagi mereka yang mau mempelajari metode Islam dalam pengobatan secara serius.


    Membaca buku ini akan menambah keimanan kita terhadap kebenaran ajaran Islam. Lebih dari itu, dengan segala keterbatasan yang ada, kita pun bisa memetik banyak pelajaran tentang metodologi yang optimal dalam menjaga dan memelihara kesehatan serta memerangi berbagai macam penyakit, apapun adanya. Silakan menyimaknya.

    Harga:Rp. 95.000,-
  • Tazkiyatun Nafs, Intisari Kitab Ihya Ulumuddin, Sa’id Hawwa

    Tasawwuf

    Buku ini menjadi istimewa karena pertama, ia menjelaskan secara sistematis dan mudah dicerna dimensi penyucian jiwa amal-amal Islami utama, seperti shalat, puasa, haji, membaca Al-Qur`an, zikir, dan tafakkur.

     

    Ihya Ulumuddin merupakan kitab masterpice Imam al-Ghazali yang cukup populer bagi umat Islam. Keluasan isinya menjadikan setiap pembaca mudah untuk memahami kitab ini. Dan Sa'id Hawwa, seorang ulama yang cukup mumpuni dan dikenal luas keilmuan keislamannya, membuat ringkasan kitab sang Hujjatul Islam tersebut sehingga makin memudahkan kita untuk mengerti lebih dalam kandungan Ihya Ulumuddin. Buku ini patut dibaca oleh siapa pun yang hendak mengetahui Ihya Ulumuddin dan orang-orang yang mendambakan penyucian jiwa.

    Harga:Rp. 135.000,-
  • Fatimah Az-Zahra, Puteri Tercinta Rasulullah SAW

    Keluarga Sakinah|Sejarah / Biografi

    Siti Fatimah Az-Zahra Ra mempunyai kedudukan khusus di kalangan kaum Muslimin. Rasulullah Saw sangat mencintai puteri bungsunya ini. Diantaranya dinyatakan dengan hadits-haditsnya: “Fatimah adalah bagian dari diriku, apa saja yang mengganggunya – menggangguku dan apa saja yang meragukannya – meragukanku.”

    “Wanita terbaik di dunia empat orang: Maryam, Asiah, Khadijah dan Fatimah.”

    “Semua anak Adam bernasab kepada ayah mereka kecuali Fatimah. Akulah ayah mereka (anak-anak keturunan Fatimah) dan akulah asal keturunan mereka.” (Diketengahkan oleh Thabraniy).

     

    Banyak hikmah dapat diambil dari perjalanan hidupnya sejak dari usia belia, menikah serta kehidupan rumah tangganya yang mengandung suri teladan yang bermanfaat untuk generasi berikutnya.

    Harga:Rp. 16.000,-
  • Sepucuk Surat Cinta Untuk Anak Cucu Fatimah Az Zahra, Untaian Nasehat Dari Salafus Shaleh Untuk Para Pecintanya

    Petuah Bijak|Sejarah / Biografi

    Jauhnya masyarakat dari akhlak Salafus Shaleh menjadikan syariat mulai terabaikan. Bahkan keturunan mulia yang bernasab kepada makhluk yang paling mulia, yang seharusnya menjadi penerus para leluhurnya sedikit sekali untuk bisa diharapkan. Yang terjadi mereka enggan mengikuti jejak leluhurnya, bahkan menyimpang dari jalan yang sudah dibangun oleh para pendahulunya selama ini.

     

    Dengan hadirnya buku “Sepucuk Surat Cinta Untuk Anak Cucu Fatimah Az Zahra, Untaian dari Salafus Shaleh Untuk Para Pecintanya” berharap agar para keturunan mulia tersebut kembali ke jalan para leluhurnya, baik ilmu, ibadah dan akhlak yang luhur, mengenal biografi mereka, sehingga bisa mengayomi umat menuju jalan yang lurus dan diridhoi. Serta, bisa menjadikan keturunan mulia tersebut keturunan yang bisa membanggakan hati kakek mereka Baginda Muhammad Saw dan puteri tercintanya Sayyidah Fatimah Az Zahra Radhiallahuanha.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Ringkasan Ihya Ulumuddin, Imam Al-Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Di zaman serba canggih ini, banyak pemikiran yang bersemayam di dalam otak manusia pun ikut terus berkembang selaras dengan kemajuan teknologi. Namun, tanpa disadari kemajuan intelektual yang besar dalam upaya penerapan materialisme yang ateis pada pola pandang kita dalam menjalani kehidupan. Serangan pemikiran tersebut bertujuan untuk meruntuhkan bangunan agama dari pondasinya melalui penyebaran racun ideologi yang berkedok filosofi kotor yang dikemas sedemikian rupa hingga tak pernah disadari oleh kita dan kita mengadopsinya.

     

    Berlatar belakang pada hal tersebut, Imam Al-Ghozali menulis ringkasan dari kitab karyanya sendiri, kitab Ihya Ulumuddin yang di dalamnya terkandung intisari dan kitab Ihya beserta faedahnya. Buku yang terdiri atas 4O bab ini membahas berbagai amalan ibadah seperti ilmu dan belajar, rahasia salat, zakat dan bekal tentang pengetahuan lainnya yang tentunya penting untuk dipelajari oleh umat Islam.

     

    Dikemas dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami sehingga sudah selayaknya jika buku ini menyita keinginan Anda untuk membaca dan memilikinya.

    Harga:Rp. 46.000,-
  • DVD Film “Fetih 1453“

    VCD / DVD Film Islami

    Film “Fetih 1453“ buatan Turki yang disutradari Faruk Aksoy ini diluncurkan serentak di berbagai belahan dunia pada tanggal 16 Februari 2012.

     

    Sebelum menaklukkan Konstantinopel, ada khutbah yang disampaikan al Fatih untuk selurh pasukannya: “Jika penaklukan kota Konstantinopel sukses, maka sabda Rasulullah SAW telah menjadi kenyataan dan salah satu dari mukjizatnya telah terbukti, maka kita akan mendapatkan bagian dari apa yang telah menjadi janji dari hadits ini, yang berupa kemuliaan dan penghargaan. Oleh karena itu, sampaikanlah pada para pasukan satu persatu, bahwa kemenangan besar yang akan kita capai ini, akan menambah ketinggian dan kemuliaan Islam. Untuk itu, wajib bagi setiap pasukan, menjadikan syariat selalu didepan matanya dan jangan sampai ada diantara mereka yang melanggar syariat yang mulia ini. Hendaknya mereka tidak mengusik tempat-tempat peribadatan dan gereja-gereja. Hendaknya mereka jangan mengganggu para pendeta dan orang-orang lemah tak berdaya yang tidak ikut terjun dalam pertempuran”

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Bentengi Anak Cucu Kita Dari Bahaya PEMURTADAN, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Melihat kenyataan di lapangan, begitu banyak umat Islam yang menjadi sasaran pemurtadan oleh para misionaris Kristen. Maka dirasa penting untuk menyusun buku penangkal aneka upaya pemurtadan yang terjadi dimana mana tersebut.

     

    Sangat penting untuk mengetahui isi buku ini, terkhusus bagi para orang tua demi untuk membentengi anak anak mereka dari bahaya pemurtadan yang sangat mungkin akan menimpa anak anak mereka.

     

    Buku ini memberikan wawasan yang luas soal Kristologi. Hal ini sangat penting, mengingat umat Islam sangat sedikit yang memahami persoalan Kristologi. Dengan membaca dan mempelajari buku ini paling tidak akan menambah keyakinan akan kebenaran Islam itu sendiri.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 35.000,-
  • DVD Film Uwais Al-Qorni, Tak Terkenal di Bumi, Tapi Terkenal di Langit

    VCD / DVD Film Islami

    Uwais Al-Qorni termasuk salah satu tokoh ahli zuhud dan panutan utama dalam kezuhudan serta sebaik-baik tabi’in, hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan Imam Muslim dari Umar bin Khattab ra, beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda, 
    “Sesungguhnya sebaik-baik tabi’in adalah seorang laki-laki yang bernama Uwais, ia mempunyai seorang ibu dan ia sangat berbakti kepadanya, ia juga mempunyai tanda putih, suruhlah ia untuk memintakan ampun bagi kalian.”


    Dalam kitab Shahih Muslim, juga disebutkan dari Umar bin Khattab RA, beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda “Akan datang kepada kalian Uwais bin Amir bersama rombongan penduduk Yaman dari Kabilah Murad dari golongan Qorn, dulu ia pernah terkena penyakit belang lalu sembuh kecuali yang tersisa tempat sebesar ukuran satu dirham, ia memiliki ibu dan ia sangat berbakti kepadanya, seandainya ia memohon do’a dengan nama Allah, pasti Allah akan mengabulkannya, bila kamu bisa, mintalah ia mohon ampun kepadamu, maka lakukanlah”


    Dari Abu Hurairah ra berkata: Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai dari golongan makhluknya orang-orang yang bersih, tersembunyi dan terbebas dari dosa, rambut mereka berantakan, wajah mereka berdebu, perut mereka kelaparan, bila mereka meminta izin untuk menghadap pada pemimpin mereka tidak diberi izin, bila mereka meminang wanita yang kaya tidak akan diterima, bila mereka pergi tidak dicari, bila mereka muncul tidak ada yang gembira dengan kedatangan mereka, bila mereka sakit tidak dikunjungi, bila mereka wafat tidak diantar jenazahnya, “


    Para sahabat bertanya: "Ya Rasulullah, tolong sebutkan kepada kami salah seorang dari mereka, Rasulullah menjawab: itulah Uwais Al Qarani," Mereka bertanya, "Siapakah Uwais Al Qarani itu?" Beliau SAW menjawab: “Seseorang yang bermata biru, berambut merah, berdada lebar, berukuran sedang, berkulit kemerahan, kepalanya selalu tertunduk, pandangannya terarah ke tempat sujud, bersedekap, selalu menangisi dirinya, penampilan compang-camping, selalu diabaikan, memakai sarung dan selendang dari kulit domba, tidak dikenal oleh penduduk bumi, tapi dikenal oleh penduduk langit, seandainya ia memohon kepada Allah pasti Allah akan mengabulkan doanya, ketahuilah bahwa di bawah ketiak sebelah kiri terdapat kulit yang putih, dan ketahuilah bahwa kelak di hari kiamat diserukan kepada para hamba: masuklah ke dalam surga lalu dikatakan Uwais: berhentilah, berilah syafaat, lalu Allah memberinya syafaat untuk orang-orang sebanyak kabilah Rabiah dan kabilah Mudhor. Wahai Umar dan Ali bila kalian bertemu dengannya, maka mintalah kepadanya agar ia memintakan ampun bagi kalian berdua niscaya Allah akan mengampuni kalian.”


    Seorang thabi’in yang sangat mulia di hadapan Allah, memberi syafaat ketika manusia yang lain masih mencari pintu mana yang akan dimasuki. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat kepada Uwais. semoga video biografi ini dapat menjadi inspirasi.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • DVD Film Rabiah Al-Adawiyah

    VCD / DVD Film Islami

    Rabiah Al Adawiyah tinggal bersama ibu angkatnya di Bagdad, karena kesulitan hidup terdorong untuk berhijrah ke Kota Basrah. Yang dibayangkannya sebagai Sorga. Di kota ini dia berkenalan dengan keluarga Said Sabir ia diangkat menjadi anak, namun dibalik kebaikan nya itu tersimpan niat jahat. Rabiah akhirnya di jual sebagai hamba sahaya.

     

    Kecantikan Rabiah dan kemerduan suaranya menjadikannya bahan rebutan dikalangan saudagar kaya. Ia dibeli oleh tuan Ishomuddin, namun tuan Kholil yang kalah dalam rebutan tak tinggal diam. Dengan berbagai cara dia berusaha untuk mendapatkan Rabiah. Tuan Ishomuddin ditipu, Ia dibunuh oleh para penyamun dalam suatu perjalanan dagang. Rabiah akhirnya pindah ketangan Kholil. Berbagai suka dan duka dialami Rabia, dia terjerumus kelembah nista.

     

    Dalam lembah itu ia diselamatkan oleh secercah cahaya hidayah, ia mulai mempelajari Islam, lambat laun ia berubah menjadi wanita sufi yang zuhud. Selengkapnya dalam film ini.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 ... 43 Lanjutkan »