Beranda

  • Halaman: 1
  • 11 Seri Kajian Tasawuf Bersama Habib Umar Bin Hafidz Terjemah Al-Qobas (Isi 11 Buku)

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Tasawwuf|Beranda

    11 Buku seri kajian tasawuf ini merupakan terjemah dari kitab Qabas Nuril Mubin Min Ihya Ulumuddin, yakni nukilan kitab besar Ihya Ulumuddin pada Rubu Al-Muhkilat (juz yang membahas perbuatan-perbuatan buruk dalam diri manusia) milik Imam Ghazali yang disusun dan diberi penjelasan oleh Habib Umar bin Hafidz untuk disesuaikan dengan keadaan umat saat ini.

    Meskipun bab dalam Rubu Al-Muhkilat sebenarnya berjumlah 10 bab, namun dalam versi terjemahnya disusun menjadi 11 judul, sebab seri kedelapan dan kesembilan diambil dari satu bab yang dibagi dua, yakni bab Dzammil Jahi War Riya.

    Berikut daftar lengkapnya :

    1. Keajaiban Hati
    2. Kiat Jitu Menaklukan Nafsu
    3. Mengendalikan Nafsu & Membentuk Budi Pekerti
    4. Bahaya Lisan
    5. 3 Sifat Tercela
    6. Alangkah Hinanya Dunia Ini
    7. Bahaya Kikir
    8. Apakah Yang Engkau Sombongkan
    9. Siap Dicaci & Dipuji
    10. Tuhanmu Allah SWT Ataukah Manusia?
    11. Wahai Orang Yang Berbangga Diri
    Harga:Rp. 208.000,-
  • Paket Terjemah Karya Imam Haddad - Bonus Buku Manakib Imam Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Beranda

    Paket ini berisi 13 buku, terdiri dari 12 buku terjemah karya Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad dan 1 buku berisi kisah perjalanan hidup (manakib) Al-Habib Abdullah bin Alawi Al-Haddad.

     

    Al-Allamah Al-Habib Abdullah bin Alawi Al-Haddad merupakan tokoh dan panutan umat sepanjang masa. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi khazanah Ahlussunnah Wal Jamaah.

     

    Buku-buku karya beliau merupakan rujukan penting bagi para hamba-hamba Allah swt yang akan menuju jalan Allah swt dan rasul-Nya melalui pintu tasawwuf.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang agung, seorang guru yang bijak. Walaupun saat ini kita tidak bertemu dan bertatap muka dengan beliau, namun dengan karya-karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi qalbu kita. Karya-karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad saw, sahabat, ahlul bait, serta para shalihin.

     

    BACA KETERANGAN RINCI >>

    Harga:Rp. 460.000,-
  • Pengobatan Spiritual Islam Terlengkap, Terjemah Kitab Mujarobat Karya Syekh Ahmad Dairabi

    Tasawwuf|Thibbun Nabawiy|Beranda

    Kitab Mujarobat ini ditulis oleh ulama terkemuka asal Mesir yang hidup sekitar abad 17 Masehi, Syekh Ahmad Dairabi. Beliau ulama yang cukup produktif menulis buku, antara lain kitab Ghayatul Maqshud liman Yata’atha al-‘Uqud, Fathul Mulk al-Jawwad, dll. Diambil dari bahasa Arab yang artinya “Amalan-amalan manjur” (Mujarobat), kitab ini disusun berdasarkan pengalaman spiritual dan pengobatan beliau plus dari pengalaman ulama-ulama sebelumnya.

     

    Di kalangan pesantren, kitab langka ini sangat terkenal dan banyak dipakai untuk membantu orang-orang yang mengalami musibah, cobaan, kesulitan, hingga mereka yang ingin mencapai kebahagiaan dan kesuksesan sehari-hari.

     

    Dengan segala kontroversi yang ada, Kitab Mujarobat ini diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Isinya sangat aplikatif perihal doa-doa, amalan-amalan, wirid, rajah, azimat untuk keperluan pengobatan, bela diri, perisai keselamatan, kelancaran rezeki dan usaha, serta berbagai urusan lainnya.

     

    Banyak manfaat, kemudahan dan berkah yang bisa didapatkan dengan mengamalkan isi kitab ini. Lebih dari itu, untuk mengamalkan kitab ini pun tidak dibutuhkan banyak syarat. Hanya butuh keyakinan dan keistikamahan.

    Harga:Rp. 160.000,-
  • Terjamah Kitab Al Qirthass Syarah Ratib Al-Attas Jilid 1 dan 2

    Tasawwuf|Wirid & Dzikir|Beranda

    Buku ini adalah terjemahan dari Kitab Syarah Ratib Al-Attas karya Al-Qutup Al-Anfaas Al-Habib Umar bin Abdurrahman Al-Attas yang disyarahi oleh al-Habib Ali bin Hasan Abdullah bin Husein bin Umar al-Attas.

    Terdiri dari dua jilid. pada jilid pertama akan menjelaskan tentang keutamaan dzikir dan anjuran pengamalannya, doa dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, manfaat wirid dan anjuran pengamalannya. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang dzikir-dzikir yang terdapat dalam Ratib al-Attas dimulai dari dzikir pertama sampai dzikir ketujuh.

    Pada jilid kedua dilanjutkan dengan penjelasan dzikir kedelapan sampai dzikir yang terakhir. Ditambah lagi dengan berbagai penjelasan lainnya yang sangat bermanfaat.
    Harga:Rp. 120.000,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Lengkap 9 Jilid (9 buku)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin adalah karya seorang ulama besar, Hujjatul Islam, Al Imam Abu Hamid Ghozali atau Imam Ghozali adalah kitab besar yang sangat berpengaruh di kalangan umat Islam. Walaupun umur kitab ini sudah ratusan tahun, namun hingga kini, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.

     

    Kitab ini berisi ajaran tentang Adab, ibadah, tauhid, akidah dan tasawuf yang sangat mendalam. Kitab ini merupakan hasil perenungan yang mendalam dari Imam Ghozali tentang berbagai hal, khususnya tentang pensucian hati.

     

    Seorang ulama besar lainnya al-Imam an-Nawawi pernah berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

     

    Terjemah ini terbagi menjadi 9 buku atau 9 jilid, tujuannya agar praktis dan enak dibaca.

    Harga:Rp. 795.000,-
  • Halaman: 1
  • Halaman: « Kembali 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 ... 26 Lanjutkan »
  • Wahai Orang Orang Yang Berbagga Diri, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Di antara manusia ada yang melihat sesuatu yang bathil sebagai yang haq, Ada pula yang melihat yang haq sebagai sesuatu yang bathil. Di antara manusia ada yang tidak bisa membedakan apakah perbuatannya untuk meninggikan nama Allah, ataukah untuk meninggikan namanya sendiri. Diantara manusia ada pula yang lebih mementingkan amalan amalan sunnah, sementara amalan wajib ia tinggalkan.

     

    Mereka mengira apa yang dilakukannya adalah kebaikan, tetapi sebenarnya yang mereka kerjakan hanyalah keburukan yang bisa mengundang murka Allah. Itulah keadaan manusia yang tertipu {ghurur}. Sungguh amat rugi dan sia sia perbuatan mereka.

     

    Inilah buku yang membahas tentang salah satu penyakit hati manusia yang cukup pelik dan jarang disadari oleh manusia, bahkan penyakit Ghurur ini banyak menimpa orang orang berilmu, para ulama, ahli ibadah, dan ahli tasawuf.

     

    Dalam buku ini Al Habib Umar bin Hafidz, menjelaskan tentang apa itu Ghurur? Dan macam macamnya orang terjangkiti pernyakit tersebut. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Tiga Sifat Tercela, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Marah, Dendam dan Hasut. Itulah tiga sifat tercela yang mungkin saja bersemayam di hati manusia. Bila ketiganya sifat itu ada di dalam hati seseorang, maka kehancuranlah yang akan ia dapati.

     

    Apa marah yang tercela itu? Sebab sebab apa sajakah yang dapat membuat seseorang marah? Lalu, bagaimana mengobatinya? Apakah perasaan marah dapat ditekan dengan latihan? Bagaimana cara jitu meredam kemarahan ketika sedang meluap?

     

    Apa penyebab munculnya sifat hasut dan dendam? Apa akibat akibat yang akan ditimbulkan dari sifat tersebut? Lalu, bagaimana mengobati kedua penyakit itu?

     

    Dalam buku ini Habib Umar bin Hafidz juga akan menjelaskan tentang keutamaan sabar, keutamaan menahan marah, keutamaan memaafkan dan keutamaan berbuat baik.

     

    Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 20.000,-»18.000,-
  • Bahaya Lisan, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Lisan adalah salah satu karunia istimewa yang Allah berikan kepada manusia. Meskipun kecil bentuknya, namun sangat besar perannya. Dengan lisan, seseorang dapat menyatakan keimanannya. Namun, dengan lisan pula, seseorang dapat ingkar kepada Allah. Melalui lisan seseorang dapat menyeru kepada Allah, melalui lisan pula, seseorang bisa menyeru kepada syaitan. Dengan lisan, seseorang dapat masuk surga, dengan lisan pula seseorang dapat terjerumus ke dalam neraka.

     

    Karena begitu pentingnya peran lisan ini, maka kita perlu memahami apa saja bahaya bahaya yang bisa ditimbulkan oleh lisan. Tujuannya agar kita bisa mengendalikan dan menjaganya, supaya selamat di dunia dan kelak akhirat.

     

    Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 21.000,-
  • Bahaya Kikir, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Cobaan terberat adalah ketika seseorang mendapat harta yang banyak. Tidak sedikit yang akhirnya terperdaya dan lupa diri. Cobaan banyaknya harta jauh lebih berat dari cobaan hilangnya harta {miskin}, walaupun cobaan kemiskinan ini juga banyak yang menyeret seseorang terjerumus dalam kekafiran.

     

    Salah satu dari cobaan banyaknya harta adalah munculnya sifat kikir. Sifat ini sangat tercela. Bahkan Allah Swt dalam banyak ayat dalam Al Qur’an mengecam orang orang yang enggan membelanjakan hartanya di jalan Allah. Mereka lupa bahwa harta yang mereka miliki sebenarnya adalah titipan Allah.

     

    Karena itulah, Buku ini akan mengulas tuntas tentang tercelanya sifat kikir dan cara mengobatinya. Dalam buku ini juga disertakan kisah kisah orang yang kikir. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 21.000,-
  • Tuhanmu Allah Swt ataukah Manusia? Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Di antara manusia ada yang beribadah murni hanya karena Allah Swt. Mereka ikhlas, tanpa ada tujuan selain Allah. Namun, sebagian manusia lainnya, ada yang beribadah bukan karena Allah, tetapi karena manusia. Maka sungguh sia sialah ibadah yang mereka lakukan. Bukan pahala yang mereka dapatkan, sebaliknya, murka Allahlah yang akan mereka peroleh. Naudzubillah.

     

    Mengapa hal itu bisa terjadi? Apa yang menyebabkan mereka begitu? Ulama mengatakan bahwa mereka telah terjangkit penyakit Riya’ Inilah penyakit yang membuat amal ibadah seseorang menjadi sia sia bahkan sebaliknya, berbuah dosa.

     

    Buku ini berisi penjelasan tentang sifat riya’, suka pamer, tingkatan riya’ serta cara mengobati dan menghilangkannya daari diri kita. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 23.000,-
  • Kiat Jitu Menaklukkan Nafsu, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Makanan adalah sumber segala penyakit. Baik penyakit fisik maupun ruhani. Makanan yang tidak baik atau berlebihan akan menyebabkan penyakit bagi badan kita, seperti; perut sakit, diare, kolesterol, darah tinggi, diabetes, dan lain sebagainya.

     

    Begitu pula dengan ruhani, makan yang berlebihan, akan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit ruhani dan munculnya syahwat, diantaranya syahwat biologis. Syahwat mengumpul ngumpulkan makanan {harta}, serta kedudukan dan pangkat.

     

    Makan yang tidak baik dan berlebihan akan memunculkan sifat riya’, berbangga bangga dengan kekayaan dan kebesaran, sombong, hasut, dan lain sebagainya.

     

    Karena itulah penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana kiat untuk menaklukkan nafsu, salah satunya melalui latihan mengendalikan makan dan perut. Ini penting agar kita selamat dari berbagai penyakit akan yang timbul baik fisik maupun ruhani. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 17.500,-»15.000,-
  • Siap Dicaci dan Dipuji, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Sabda Rasulullah Saw, “Sesungguhnya sesuatu yang paling aku takutkan yang akan terjadi pada umatku adalah sifat riya’ dan syahwat yang tersembunyi.”

     

    Sifat riya’ termasuk syahwat yang tersembunyi. Karena itu, banyak orang yang terpedaya, tertipu dan terjangkiti penyakit riya’. Bahkan sebagian para ulama dan ahli ibadahpun tak luput dari serangan penyakit riya’ ini. Maka bila seseorang sudah terjangkiti penyakit riya’ ini, sia sialah amalnya.

     

    Begitu pentingnya masalah ini, maka dalam buku ini akan dibahas tentang sebab sebab timbulnya riya’, hakekat riya’, macam macam riya’ dan cara cara untuk mengobatinya penyakit tersebut. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 17.500,-»15.000,-
  • Alangkah Hinanya Dunia Ini, Terjemah Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Kehidupan dunia pada umumya menghalangi manusia untuk berhubungan dengan Tuhannya. Mereka terlena hanya memikirkan kehidupan dan kebahagiaan di dunia, sehingga lalai dari kehidupan akhirat.

     

    Padahal Allah Swt telah berfirman dalam Al Qur’an yang artinya, “Itulah orang orang yang membeli kehidupan dunia dengan kehidupan Akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.”

     

    Firman Allah di atas mengisyaratkan bahwa betapa besarnya kerugian orang yang sangat peduli kepada dunianya dan melupakan perkara akhiratnya. Karena itu, penting bagi  seorang muslim untuk mengetahui hakekat kehidupan dunia dan hakekat diciptakannya. Tujuannya agar seseorang selamat dari tipu daya gemerlapnya dunia, serta selamat kelak di akhirat.

     

    Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 17.500,-»18.000,-
  • Apakah Yang Engkau Sombongkan Wahai Manusia? Terjemah Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Rasulullah Saw pernah bersabda, “Barangsiapa yang dihatinya ada perasaan sombong, walaupun sebesar biji sawi, maka Allah Swt akan melemparkan wajahnya ke dalam api neraka.”

     

    Sayyidina Muhammad bin Al Husein bin Ali bin Abi Thalib berkata, “Tidak seorangpun yang dihatinya menyimpan perasaan sombong melainkan akalnya akan berkurang sebesar perasaan sombong di hatinya baik kecil maupun besar.”

     

    Ketika Nabi Sulaiman As ditanya tentang perbuatan dosa yang tidak dapat ditebus oleh kebajikan apapun, maka beliau menjawab, “Hal itu adalah perasaan sombong.”

     

    Buku ini akan membahasa tentang sebab sebab manusia menjadi sombong, bahasa sombong, serta cara menghilangkannya. Selain itu buku juga akan mengupas tentang keutamaan tawadhu. Buku ini adalah terjemah dari salah satu bab kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 24.000,-
  • Tradisi Islami, Panduan Prosesi Kelahiran, Perkawinan dan Kematian

    Ibadah|Wirid & Dzikir

    Tradisi dan budaya adalah darah daging dalam tubuh masyarakat, sementara mengubahnya adalah sesuatu yang tidak mudah. Alangkah bijak dan indahnya ketika tradisi dan budaya tidak diposisikan berhadapan dengan ajaran, tetapi justru sebagai pintu masuk ajaran. Sedang agama adalah mustaqim dan membawa misi memustaqimkan sesuatu yang belum mustaqim, termasuk mensakralkan sesuatu nilai tradisi yang sebenarnya tidak sakral.

     

    Demikian harapan buku ini agar tradisi dalam prosesi Kelahiran, Perkawinan, dan Kematian terisi dengan nilai-nilai ibadah. Buku ini merupakan salah satu pelengkap sebagai nilai plus yang bersifat prinsip, yang didasari beberapa dalil dari al-Qur’an, al-Hadits dan beberapa doa yang layak dipanjatkan.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Penyejuk Hati, Kumpulan Nasehat dan Pesan Hikmah dari Para Sahabat Nabi Saw, Para Wali, Tokoh Sufi, Ulama, dan Ahli Hikmah

    Petuah Bijak

    Kata kata hikmah dan bijak bisa memberikan motivasi dan dampak psikologis pada seseorang. Kata kata tersebut bisa mememotivasi seseorang berperilaku semakin berkualitas dan bermutu.

     

    Buku ini berisi kumpulan nasehat kata bijak, pesan penuh hikmah, nasehat, serta motivasi para Sahabat Nabi Saw, para wali, para imam madzhab, ulama, shalihin, tokoh sufi, ahli hikmah, sebagai penuntun kita dalam menjalani roda kehidupan.

     

    Semua nasehat yang mereka ucapkan bersumber dari al Qur’an dan Sunnah Baginda Nabi Saw. Pesan serta nasehat nasehat di dalamnya dapat membangkitkan semangat untuk giat dalam berbuat kebajikan. Sengaja buku ini disajikan dalam bahasa Indonesia, tujuannya agar semua dapat menikmatinya.

    Harga:Rp. 33.000,-»30.000,-
  • Katanya Bid’ah Ternyata Sunnah

    Kontra Wahabi

    Tradisi Islâm yang selama ini menjadi bagian dari kehidupan yang Islâmî di negeri kita Indonesia khususnya di Pulau Jawa, agaknya mengalami kegoncangan. Hal ini disebabkan oleh ulah sekelompok aliran atau faham Islâm tertentu yang dengan sengaja memutarbalikkan fakta kebenaran al-Qur’ân dan al-Hadîts dengan melakukan distorsi (penyimpangan) makna ayat dan memanipulasi nushûsh.

     

    Buku ini memuat jawaban yang mengakomodir (memuat) berbagai pendapat ulama’ yang berusaha menguak fakta kebenaran yang hakiki di balik tudingan bidah, yaitu syirik, harâm, dan pelakunya masuk neraka. Tudingan tersebut ditujukan pada ‘amaliyah yang selama ini berkembang di tengah-tengah masyarakat Islâm yang sudah menjadi tradisi dan corak budaya Islâm khususnya di tanah Jawa.

     

    Hadirnya buku berjudul Katanya Bidah Ternyata Sunnah  ini diharapkan mampu mengembalikan kecintaan umat Islâm terhadap agamanya, melalui budaya dan tradisi Islâm yang selama ini dihujat dan dicap kolot. Dengan kata lain, hadirnya buku ini menjadi titik terang dari sebuah kebenaran yang terlupakan, dilupakan, atau justru terabaikan.

     

    Buku ini dengan jelas dan gamblang menguraikan batasan-batasan mana yang boleh dan dilarang didukung dalîl-dalîl yang shahîh dan kuat dari al-Qur’ân dan al-Hadîts. Terlebih, kemasan bahasa yang sederhana — dengan beberapa istilah populer — agar mudah dibaca dan dipahami oleh semua kalangan. Penulis berharap, isi buku ini bisa dijadikan dasar, referensi dan pegangan bagi umat Islâm agar tidak ragu dalam menjalankan amaliyah apapun yang bersifat ibadah.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Mengendalikan Nafsu Membentuk Budi Pekerti, Terjemah Kitab Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Al Habib Umar bin Hafidz, Tarim, Hadramaut

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al Allamah Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin Syekh Abibakar bin Salim ra, merupakan sosok ulama dan panutan umat di zamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang handal, dai yang santun dan seorang ulama yang mukhlis. Dengan karya karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi kalbu. Karya karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad Saw, sahabat dan Ahlul Bait, serta para shalihin.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu satu bab kitab karya beliau yang berjudul Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin yang berjudul Mengendalikan Nafsu Membentuk Budi Pekerti. Kitab ini adalah ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin. Sengaja dicetak perbab, agar memudahkan dan meringankan bagi mereka yang membacanya.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Keajaiban Hati, Terjemah Kitab Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Al Habib Umar bin Hafidz, Tarim, Hadramaut

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al Allamah Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin Syekh Abibakar bin Salim ra, merupakan sosok ulama dan panutan umat di zamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang handal, dai yang santun dan seorang ulama yang mukhlis. Dengan karya karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi kalbu. Karya karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad Saw, sahabat dan Ahlul Bait, serta para shalihin.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu satu bab kitab karya beliau yang berjudul Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin yang berjudul Keajaiban Hati. Kitab ini adalah ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin. Sengaja dicetak perbab, agar memudahkan dan meringankan bagi mereka yang membacanya.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Terjemah Kitab Riyadhus Shalihin, Al Imam Nawawi, 2 Jilid

    Al-Hadist

    Riyadhus Shalihin merupakan kitab kumpulan hadits dari Rasulullah Saw berkenaan dengan berbagai persoalan. Kitab ini disusun oleh al-Imam al-Allamah Abu Zakaria Muhyiddin bin Syaraf an-Nawawi ad-Dimasyqi, atau lebih dikenal dengan sebutan Imam Nawawi. Seorang ulama besar Ahli hadits yang diakui seluruh ulama Islam dari masa ke masa.

     

    Pada kitab ini hadits-hadits Rasulullah Saw dikelompokkan ke dalam bab-bab berdasarkan tema utama, misalnya shalat, zakat, jihad, doa, Qur’an, dan sebagainya. Sangat cocok menjadi pegangan muslim yang ingin mempelajari sunah-sunah Rasulullah saw.

     

    Riyadhus Shalihin benar-benar menjadi taman surga bagi orang-orang yang shalih dan yang menginginkan keshalihan. Semenjak ditulis pada tahun 670 M, lebih dari tujuh abad silam buku ini telah menyebar ke seluruh belahan bumi.

    Harga:Rp. 144.000,-
  • Terjemah Kitab Al Minahus Saniyah, Wasiat Nabi Muhammad Saw kepada Sayyidina Ali Ra.

    Petuah Bijak

    Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, sebaik apapun manusia itu, ia pasti pernah melakukan sebuah kesalahan kecil. Ada sebuah ungkapan bahwa manusia adalah tempat salah dan lupa, karena manusia adalah makhluk yang paling lemah di antara makhluk yang lain.

     

    Allah Swt memberi solusi kepada manusia untuk menghapus semua dosa dosa atas segala kesalahannya dengan jalan bertaubat. Karena itulah bab pertama dari kitab Al Minahus Saniyah ini adalah pembahasan tentang taubat. Taubat adalah inti bagi seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

     

    Kitab Al Minahus Saniyah ini mengajarkan kepada kita bagaimana cara mendekatkan diri kepada Allah serta menjauhi sifat sifat yang dapat merusak pahala ibadah kita.

    Harga:Rp. 13.000,-
  • Terjemah Kitab Tijan Ad Darori, Syekh Muhammad Nawawi Al Jawi

    Akidah

    Setiap muslim di bumi ini wajib mempelajari dan mengerti ilmu ketauhidan. Kemantapan iman dapat diperoleh jika seseorang benar benar mengerti ilmu tauhid. Ada ungkapan Tak kenal maka tak sayang. Kiranya tepat digambarkan jika seorang muslim ingin melakukan pendekatan yang mesra kepada tuhannya maka ia perlu mengenal siapa tuhannya.

     

    Buku karya Syeikh Muhammad Nawawi Al Jawi yang berjudul Tijan Ad Darori ini menuntun kita untuk lebih mengenal Allah Swt lewat sifat sifatnya. Buku ini juga menjelaskan tentang sifat sifat wajib dan jaiz bagi Allah Swt serta nasab Rasulullah Muhammad Saw.

    Harga:Rp. 13.000,-
  • Paket VCD Kado Anak Shaleh, Rukun Iman dan Rukun Islam {Isi: 6 VCD Orisinil}

    VCD Anak Muslim

    Rukun Iman dan Rukun Islam adalah dua hal yang sangat penting dan prinsip dalam Islam. Semua muslim baik laki laki maupun perempuan wajib memahaminya karena inilah kunci untuk mendapatkan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat. Dan untuk mencapai itu, pengenalan dan pemahaman usia dini menjadi sesuatu yang sangat diperlukan.

     

    Maka pada kesempatan ini Syamil, Dodo dan Nadia mengajak putra putri Anda mengenal Islam lebih indah dan mudah dalam “Seri Rukun Iman dan Rukun Islam.” Disajikan dengan cerita yang unik dan menggelitik serta penuh dengan dengan wawasan keislaman.

    Harga:Rp. 85.000,-
  • Bekal Juru Dakwah, Terjemah Kitab Lubabul Hadits, Karya Al Imam Jalaluddin bin Kamaluddin As Suyuthi

    Al-Hadist

    Buku ini adalah terjemah dari kitab Lubabul Hadits karya Al Imam Jalaluddin bin Kamaluddin as Suyuthi. Kitab ini berisi 400 Hadits Nabawi dan atsar atsar yang diriwayatkan oleh Rasulullah dengan sanad yang shahih. Kitab ini terdiri dari empat puluh bab, masing masing bab berisi sepuluh hadits.

     

    Tiap bab mengulas tentang berbagai hal yang spesifik, seperti bab tentang keutamaan shalawat atas Nabi Saw, keutamaan sedekah, keutamaan nikah, keutamaan fakir, keutaman tawaduk, dan lain sebagainya.

     

    Kitab ini penting untuk menjadi pelajaran dan pegangan bagi seluruh kaum muslimin umumnya, serta bisa menjadi bekal utama dan menambah perbendaharaan hadits bagi para muballigh.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Bimbingan Menuju Akhlak Mulia, Terjemah Kitab Tahliyah wa Targhib karya Sayyid Muhammad

    Petuah Bijak

    Buku ini adalah terjemah kitab Tahliyah Wa Targhib yang disusun oleh Sayyid Muhammad. Kitab ini berisi bimbingan untuk putra putri kita, agar menjadi individu yang berakhlak mulia. Dari individu berankhlak mulia inilah kelak terbentuk masyarakat dan bangsa yang bermoral tinggi dan beradab mulia.

     

    Sesungguhnya suatu bangsa itu akan hidup dan tetap hidup, selama mereka bermoral dan beradab. Jika moral bangsa itu bejat, maka hancurlah mereka.

    Harga:Rp. 10.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 ... 26 Lanjutkan »