Beranda

  • Halaman: 1
  • Ringkasan Ihya Ulumuddin - Imam Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin merupakan kitab yang paling populer di antara kitab-kitab klasik tradisional yang ada. Bahkan, hingga sekarang, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.


    Tuntutan zaman modern yang serba ringkas dan cepat tampaknya telah diantisipasi oleh Imam Al-Ghazali. Buku Ringkasan Ihya Ulumuddin ini merupakan ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin yang berjilid-jilid tersebut. Kendati sudah banyak ringkasan yang telah dibuat, Ringkasan Ihya Ulumuddin memiliki keistimewaan karena prosesnya dilakukan sendiri oleh Imam Al-Ghazali, dengan menjaga intisari dan tujuan buku tersebut.


    Sebagaimana disebutkan Imam Al-Ghazali dalam kata pengantarnya, “Saya telah meringkas buku ini disebabkan sulitnya membawa buku Ihya’ dalam perjalanan.” Walhasil, dengan membaca Ringkasan Ihya Ulumuddin ini, diharapkan pembaca dapat memahami dan memeras intisari dan hikmah kitab Ihya Ulumuddin yang monumental.

     

    Imam an-Nawawi berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

    Harga:Rp. 95.000,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Karya Imam Ghozali (Lengkap 9 Jilid)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Jika semua kitab Islam hilang, dan yang tersisa hanya Ihya 'Ulumiddin, ia dapat mencukupi semua kitab yang hilang tersebut," Imam Nawawi, Ulama dan penulis kitab Riyadush Shalihin

    Ihya 'Ulumiddin akan memandu Anda menemukan jalan yang benar sesuai dengan petunjuk dan teladan Rasulullah Saw.. Karya agung Imam al-Ghazali ini menguraikan dengan sangat detail dan menyeluruh seluruh ajaran Islam, mulai dari keyakinan, amaliah ibadah, hingga akhlak berdasar pada sumber yang otentik; Al-Qur'an dan As-Sunnah. Ditambah lagi dengan bahasa penerjemahan yang enak dan mudah dicerna semua kalangan.

    Paket lengkap Ihya terdiri dari 9 jilid: 1) Ilmu dan keyakinan, 2) Rahasia Ibadah, 3) Akhlak Keseharian, 4) Keajaiban Kalbu, 5) Bahaya Lisan, 6) Dunia dan Godaannya, 7) Pintu Taubat, 8) Sabar dan Syukur dan 9) Zuhud, Cinta dan Kematian. 
    Harga:Rp. 987.500,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Lengkap 9 Jilid (9 buku)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin adalah karya seorang ulama besar, Hujjatul Islam, Al Imam Abu Hamid Ghozali atau Imam Ghozali adalah kitab besar yang sangat berpengaruh di kalangan umat Islam. Walaupun umur kitab ini sudah ratusan tahun, namun hingga kini, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.

     

    Kitab ini berisi ajaran tentang Adab, ibadah, tauhid, akidah dan tasawuf yang sangat mendalam. Kitab ini merupakan hasil perenungan yang mendalam dari Imam Ghozali tentang berbagai hal, khususnya tentang pensucian hati.

     

    Seorang ulama besar lainnya al-Imam an-Nawawi pernah berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

     

    Terjemah ini terbagi menjadi 9 buku atau 9 jilid, tujuannya agar praktis dan enak dibaca.

    Harga:Rp. 795.000,-
  • Halaman: 1
  • Halaman: « Kembali 1 ... 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 ... 43 Lanjutkan »
  • Bagaimanakah Anda Menunaikan Shalat dengan Benar? – Habib Segaf bin Hasan Baharun

    Fikih|Ibadah

    Ibadah Sholat merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan seorang muslim karena sholat bisa menjadi barometer ke-Islam-an seseorang, sebagaimana sabda Rasulullah SAW: "Yang membedakan antara muslim dan kafir adalah Shalat"." Shalat adalah tiang agama."  "Yang pertama dihisab oleh Allah SWT di hari kiamat adalah shalatnya, jika baik shalatnya maka baik pula amalan yang lainnya". Dan banyak lagi sabda Rasulullah SAW yang menunjukkan betapa pentingnya kedudukan shalat dalam Islam.

     

    Karena itu mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan kewajiban shalat sangat mutlak dan menjadi kewajiban bagi setiap orang yang menyatakan dirinya sebagai seorang muslim, apalagi ibadah shalat itu tidak sah jika tidak didasari dengan ilmu misalnya tidak mengetahui dengan rukun-rukunnya, syarat-syarat keabsahannya atau dengan hal apapun yang membatalkannya sehingga dia akan bisa melaksanakan perintah shalat dengan baik dan benar berdasarkan tuntunan shalat sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah SAW sehingga shalatnya diterima oleh Allah SWT.

     

    Buku ini mengupas secara tuntas hal-hal yang berhubungan dengan shalat, mulai dari tata cara taharah, wudhu, tayamum, macam-macam najiss dan cara mensucikannya, syarat-syarat dan rukun sholat, gerakan dan sikap shalat yang benar, yang membatalkan shalat, sunnat-sunnat dalam shalat, bagaimana cara menjama' dan mengqasar shalat, berbagai macam tuntunan shalat-shalat sunnah, bacaan-bacaan serta do'a-do'a shalat, dan hal-hal lain yang penting yang harus diketahui oleh setiap muslim sehingga dapat melaksanakan sholat dengan benar dan khusu'.

     

    Alangkah rugi dan celakanya seseorang apabila lima kali sehari melaksanakan shalat akan tetapi shalatnya sia-sia karena tidak sesuai dengan tuntunan yang telah ditentukan.

    Harga:Rp. 110.000,-
  • Bekal Menuju Akhirat – Terjemah Risalatul Mudakkarah – Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    “Hai orang-orang yang beriman bertaqwalah kepada Allah dengan sebanar-benar taqwa kepada-Nya.”

     

    Dengan sebab taqwa seseorang mendapat beragam kebaikan di dunia maupun di akhirat diantaranya terbukanya jalan keluar dari berbagai macam kesulitan, tercurahnya rezeki tanpa disangka-sangka, terbentangnya ilmu, perlindungan dari Allah dan masih banyak lagi yang akan disebutkan dalam buku ini.

     

    Selain mengupas makna dan hakikat taqwa yang sebenarnya buku ini juga membimbing seseorang tentang kewajiban agar selalu bertobat dan juga menjelaskan hal-hal yang dapat menghalangi seseorang untuk berbuat taat kepada Allah swt dan bagaimana cara menanggulangi agar tak terjerumus ke dalamnya.

     

    Di akhir buku ini diceritakan tentang bahaya cinta kepada dunia secara berlebihan yang dapat melalaikan kita dari ibadah kepada Allah.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 35.000,-
  • Terjemah Bulughul Maram – al Hafidz Ibnu Hajar Al Asqalani

    Fikih

    Rasulullah bersabda: “Sungguh telah aku tinggalkan dua pegangan yang kamu sama sekali tidak akan sesat selama kamu berpegang kepadanya yaitu Kitab Allah dan sunnah Nabi-Nya (HR. Malik dan Al Hakim)

     

    Hadits Nabi merupakan sumber hukum Islam yang kedua setelah Al-Qur’an. Keberadaan hadits sangatlah penting dalam memahami aturan-aturan agama, terutama sekali hal-hal yang berkaitan dengan hukum.

     

    Buku ini merupakan terjemahan dari kitab Bulughul Maram min Adilalatil Ahkam, karya ulama besar Al-Hafidz Ibnu Hajar Al-Asqalani. Pembahasan di dalamnya mencukup permasalahan hukum antara lain: seputar tata cara bersuci (thaharah), shalat, zakat, puasa, haji, muamalah, munakahat, jinayat, jihad dan lain sebagainya.

     

    Diharapkan dengan kehadiran buku ini akan menambah pengetahuan kita dalam memahami syariat Islam, khususnya seputar dasar-dasar hukum yang didasarkan pada hadits Nabi saw.

    Harga:Rp. 75.000,-
  • Terjemah Tafsir Al Jalalain Plus Asbabun Nuzul (2 Jilid)

    Tafsir

    Kitab tafsir Jalalain telah dijadikan kitab dasar di seluruh pesantren di Indonesia diperuntukkan bagi mereka yang ingin mempelajari tafsir Al-Quran. Bahasanya ringkas, padat, dan enak. Berikut ini sekilas mengenainya.

     

    Kitab ini satu-satunya kitab tafsir yang penyusunnya dua orang. Uniknya mereka tidak mengerjakannya secara bersamaan. Meski disebut-sebut penyusunnya oleh dua orang, sebenarnya Al-Mahalli dan As-Suyuthi tidak mengerjakannya dalam waktu yang bersamaan. Masing-masing penyusun yang berbeda generasi itu hanya menulis tafsir separuh Al-Quran pada masanya. Sebab ketika sang mufassir pertama menyusun bagian pertama Tafsir Jalalain, mufassir kedua baru saja memulai pengembaraannya mencari ilmu.

     

    Baca Lebih Lengkap>

    Harga:Rp. 235.000,-
  • Terjemah Tafsir Ibnu Katsir Edisi Lux Ukuran Besar (6 Jilid)

    Tafsir

    Tafsir Ibnu Katsir adalah kitab tafsir yang populer dan dikenal luas di seluruh dunia. Model tafsirnya adalah bil ma'tsur, yakni menafsirkan Al-Qur'an dengan Al-Qur'an, dengan hadits-hadits Nabi saw., dan dengan atsar-atsar para sahabat, tabi'in, dan tabi'ut tabi'in yang lurus. Sehingga apa yang disampaikan oleh Al-Qur'an betul-betul terpahami secara benar.

     

    Imam asy-Syaukani mengatakan: "Tafsir Ibnu Katsir merupakan kitab tafsir terbaik di antara kitab-kitab tafsir yang ada."

     

    Imam as-Suyuthi berkata: "Tafsir Ibnu Katsir begitu menakjubkan. Belum ada satupun ulama yang dapat menandinginya."

     

    "Tidak diragukan lagi bahwa Tafsir Ibnu Katsir adalah salah satu kitab tafsir bil ma'tsur (melalui jalur periwayatan) yang mu'tabar (kredibel) dan banyak dijadikan rujukan di kalangan ulama Ahlus Sunnah wal Jama'ah." (Komisi Fatwa MUI)

     

    Al-Hafizh 'Imaduddin Abul Fida' Isma'il bin Umar bin Katsir (Ibnu Katsir) adalah salah seorang ulama yang kesohor di bidang tafsir. Beliau telah berhasil melakukan kajian tafsir dengan sangat hati-hati serta dilengkapi dengan hadits-hadits dan riwayat-riwayat yang masyhur. Terbukti dengan ketelitiannya dalam menafsirkan ayat-ayat Al-Qur'an yang mulia telah menjadikan kitab tafsirnya tersebut sebagai rujukan sekaligus sebagai bahan kajian bagi mayoritas kaum muslimin di seluruh dunia.

    Harga:Rp. 1.500.000,-»1.375.000,-
  • Bekal Yang Cukup Menuju Allah - Terjemah Al Ghunyah Li Thalibi Thariqil Haq 'Azza wa Jalla – Syeikh Abdul Qadir Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf|Terlaris

    Mendirikan ibadah adalah kewajiban bagi setiap muslim/muslimah, sebab ibadah tidak hanya bermakna sebagai pengabdian makhluk pada Sang Khalik, tetapi sekaligus mampu menumbuhkan kecerdasan spiritual dan emosional bagi pelakunya. Itulah sebabnya para ahli ibadah selalu hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan.

    Namun sekarang ini, sungguh sangat langka muslim/muslimah yang mampu mereguk manfaat dari ibadah-ibadahnya sendiri. Shalat, puasa, zakat, haji, wudhu, thaharah, dll., seperti tak berarti apa-apa lagi bagi kehidupannya. Mengapa itu bisa terjadi?

    Untuk mengatasi kegagalan meraih manfaat-manfaat ibadah tersebut,  bacalah kitab monumental karya tokoh sufi paling disegani bergelar Sultonul Auliya, Syekh Abdul Qodir al-Jailani, pendiri Tarekat al-Qodiriyah. Dengan gaya tutur yang sejuk dan kaya hikmah, beliau menyingkapkan pada kita segala rahasia maha dahsyat di balik segenap amal ibadah kita.


    Siapa pun Anda, dengan membaca buku ini , insya Allah akan memperoleh panduan praktis bagaimana cara beribadah yang khusyuk, agar Anda bisa segera merasakan sejuknya telaga cinta dan air mata sang kekasih Allah.

    Harga:Rp. 99.000,-»99.000,-
  • Sistem Kedokteran Nabi – Kesehatan dan Pengobatan Menurut Petunjuk Nabi

    Cinta Rasul|Petuah Bijak

    Telah banyak buku yang membahas tentang akhlak Nabi, ucapan Nabi, cara bertutur kata ala Nabi, tentang kehidupan Beliau, keluarga Nabi, cara berperang ala Nabi, dan lain sebagainya. Namun ada satu yang amat jarang dan mungkin kurang menjadi perhatian sebagian orang, padahal ini sangat penting bagi kehidupan kita, yaitu cara Nabi menjaga kesehatan dan pengobatan menurut petunjuk Beliau saw.

     

    Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap ucapan, dan segala sesuatu yang datang dari Nabi Muhammad saw bukanlah keluar dari hawa nafsu, melainkan dari wahyu Allah swt. Dan tentu, Allah swt telah memberikan yang terbaik untuk kekasihnya, Muhammad saw, termasuk kesehatan dan pengobatannya.

     

    Satu hal yang perlu kita ingat, bahwa meniru cara hidup Rasulullah, lahir maupun bathin, akan mendatang kebahagian dan keselamatan lahir batin dunia akhirat.

    Harga:Rp. 30.000,-»25.000,-
  • Syawariqul Anwar – Kitab Kumpulan Wirid, Hizib, Shalawat dan Doa oleh As Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani

    Karya Sayyid Al-Maliki|Wirid & Dzikir

    Kitab Syawariqul Anwar Min Ad’iyati As-Sadati Al-Ahyar ini adalah kumpulan wirid dan dzikir harian yang disusun oleh seorang ulama besar yang sangat berpengaruh di dunia, beliau adalah As Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani.

     

    Berikut isi dalam kitab ini: Ad’iyah Al Mukhtaroh, Shalat Istikharah, Istighfar Al Kabir, Doa basmalah al Kabir, doa basmalah ash-Shoghir, Doa Yasin Imam Abdullah bin Alwi Al-Haddad, Doa ayat Kursi Imam Abdullah bin Alwi Al-Haddad, Doa Yasin, Wirdul Lathif, Ratibul Attas, Hizib Nawawi, Wirid Imam Ali bin Abubakar As-Segaf, Wirid Syekh Muhammad bin Musa bin Agil, Hizib Imam Abil Hasan As-Sadzili, Doa Jalalah Imam Abdul Qadir Al Jailani dan Imam Ahmad Ar-Rafi’I, Hizib Al Izzah, Doa Al Faqih Imam Ahmad Ar-Rafi’I, Doa Jami’u Imam Ar-Rafi’I, Hizib Bahr, Hizib Nasor, Hizib Nasr Imam Abdullah bin Alwi Al Haddad, Ratib As-Syahir Imam Al Haddad, Ad’iyah Al Lathif, Doa Tawasul, Doa Hajah, Ayatus Syifa. Serta masih banyak yang lainnya lagi

     

    Dicetak dengan ukuran saku, tentu bertujuan untuk memudahkan untuk dibawa kemana-mana, karena sesungguhnya kita perlu dan butuh untuk berdzikir dimana saja.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Cahaya Hati - Nasehat dan Mutiara Hikmah Al Habib Umar bin Hafidz

    Petuah Bijak

    Dalam teori dakwah, sebagus apapun ajaran Islam, namun apabila seorang da’i tidak dapat menyampaikan ajaran tersebut dengan cara yang baik, boleh jadi akan ditinggalkan dan dijauhi oleh umat. Karena salah satu faktor penentu keberhasilan dakwah adalah kaidah yang tepat yang digunakan oleh sang da’i dalam menyampaikan materi.

    Dalam hal ini, al-‘Allamah al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, mengemasnya dengan bijak dan menarik. Sehingga dakwahnya pun dapat diterima oleh berbagai pihak. Buku inu berisi sari ceramah al-‘Allamah al-Habib Umar bin Hafidz dalam serangkaian kunjungan dakwahnya, baik di Indonesia ataupun di beberapa negara lain.

    Di dalamnya juga disertakan profil singkat al-‘Allamah al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Tujuannya adalah agar kita semakin kenal dengan sosok yang menjadi rujukan umat dunia saat ini. Buku ini juga dilengkapi galeri foto-foto eksklusif perjalanan dakwah al-Habib Umar bin Hafidz.


    Sebuah buku yang benar-benar dapat menuntun kita untuk semakin dekat kepada Sang Penguasa Alam, Allah swt, cinta kepada Sang Pembawa Risalah, yaitu Baginda Rasulullah saw, beserta para sahabat, dan Ahlul Bait Rasul.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 35.000,-»32.000,-
  • Terjemah Kitab Fathur Rabbani – Syekh Abdul Qadir Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Pencerahan jiwa, ketulusan kata-kata, kekayaan makna, akan anda temukan di dalam buku ini. Sebuah maha karya wali Allah, Sultonul Auliya, Al Imam Syaikh Abdul Qadir Jailani. Dengan membaca dan merenungkannya Anda akan mendapatkan pelajaran berharga tentang nilai-nilai pensucian jiwa. Setelah itu, mudah-mudahan jiwa menjadi tercerahkan, sehingga jiwa ini memperoleh manfaat berupa kedamaian, keselamatan dan kesejahteraan dalam mengarungi hidup di dunia.

     

    Buku ini diterjemahkan dari salah satu karya As Syaikh Abdul Qadir Jaelani yaitu Kitab Fathul Rabbani. Buku ini telah diterjemahkan ke banyak bahasa dan telah dibaca jutaan orang di seluruh dunia. Buku ini menjadi pegangan bagi orang-orang yang ingin hatinya tenang dan damai, bagi orang yang ingin merasakan nikmatnya kebaikan.

    Harga:Rp. 95.000,-
  • Kamus Al Munawwir Arab-Indonesia Terlengkap

    Kamus

    Bahasa Arab merupakan bahasa Al-Qur’an, bahasa yang di gunakan oleh Rasulullah saw dan para sahabatnya untuk berdialog dan menyampaikan wahyu dari Allah ta’ala. Kosakata dalam bahasa Arab sangat banyak, sehingga tidak mungkin akan bisa menguasainya dalam waktu yang cepat. Untuk itu kehadiran kamus akan sangat membantu bagi kita untuk mengetahui arti dari tiap kata bahasa arab.

     

    Kamus ini telah banyak digunakan oleh para penuntut ilmu untuk mengetahui arti kosakata Arab ke dalam bahasa Indonesia. Kelebihan kamus ini adalah lengkapnya penjelasan kata-kata yang diartikan dalam bahasa Indonesia, sesuai dengan perubahan tiap kata dalam bahasa Arab.

    Harga:Rp. 161.000,-»155.000,-
  • Ahlul Bid'ah Hasanah - Jawaban Untuk Mereka yang Mempersoalkan Amalan Para Wali - Habib Noval bin Muhammad Alaydrus

    Akidah|Cinta Rasul|Ibadah|Karya Habib Novel Alaydrus|Kontra Wahabi|Terlaris

    Bagi para pencari kebenaran, buku ini hadir sebagai penghapus dahaga mereka. Di dalamnya telah terhimpun berbagai dalil yang mendasari berbagai amalan salaf yang sering dipertanyakan oleh sebagian kecil umat Islam yang terlalu fanatik pada ajarannya. Karenanya buku ini sangat cocok bagi semua orang yang mencintai amalan salaf, amalan para wali dan bagi mereka yang mencari kebenaran sejati.

     

    Buku ini selain memberikan dalil-dalil dari Al-Qur’an dan Hadits, juga banyak memberikan informasi, pandangan serta penjelasan ulama-ulama besar dan terkemuka seputar permasalahan bid’ah dan amalan para wali. Setiap paragraf berisi informasi ilmiah dari berbagai sumber yang dapat dipertanggung jawabkan. Anda bahkan akan menemukan begitu banyak contoh-contoh bid’ah hasanah yang dilakukan oleh para sahabat di zaman Rasulullah saw maupun sepeninggal beliau saw. Buku ini menjadi sangat menarik karena seakan ia membawa kita ke zaman Rasulullah saw dan para sahabat beliau saw.

     

    Buku ini disusun oleh seorang ustad, da’i plus penulis muda yang sangat produktif. Yaitu Al Ustad Al Habib Noval bin Muhammad Alaydrus.

     

    Lihat Daftar Isi Disini

    Harga:Rp. 56.000,-
  • MP3 Murottal Al-Qur'an 30 Juz - Syeikh Misyari Rasyid

    Murattal Al-Qur'an

    Rosulullah sendiri sangat gemar mendengarkan bacaan Al Qur'an dari orang lain. Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhori disebutkan bahwa Abdullah Ibnu Mas'ud menceritakan:  

    "Rosulullah berkata kepadaku: `Hai Ibnu Mas'ud, bacakanlah Al Qur'an untukku!`
    Lalu aku menjawab: `Apakah aku pula yang membacakan Al Qur'an untukmu, ya Rosulullah, padahal Al Qur'an itu diturunkan Allah kepadamu?`
    Rosulullah menjawab: `Aku senang mendengarkan bacaan Al Qur'an itu dari orang lain.` Kemudian Ibnu Mas'ud membacakan beberapa ayat dari surat An Nisaa'. Maka tatkala bacaan Ibnu Mas'ud sampai kepada ayat 41 yang artinya:

    "Maka bagaimanakah (halnya orang kafir nanti), apabila Kami mendatangkan seorang saksi (rosul dan nabi) dari tiap-tiap umat dan Kami mendatangkan kamu (Muhammad) sebagai saksi atas mereka itu (umatmu);"

    sedang ayat itu sangat mengharukan hati Rosulullah, lalu Beliau berkata: `Cukuplah sekian saja, ya Ibnu Mas'ud!` Ibnu Mas'ud melihat Rosulullah meneteskan air matanya serta menundukkan kepalanya.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • MP3 Murottal Al-Qur'an 30 Juz - Syaikh Nabil Ar-Rifa'i

    Murattal Al-Qur'an

    "Sesungguhnya Al-Qur'an ini memberikan petunjuk kepada jalan yang lebih lurus dan memberi kabar gembira kepada orang-orang mukmin yang mengerjakan amal sholeh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar." (QS. Al Isra:9)

     

    "...dan bacalah Al-Qur'an secara perlahan-lahan" (tartil)  (QS. Al Muzammil:4)

     

    CD ini berisi MP3 Murottal Al-Qur'an 30 juz oleh Syaikh Nabil Ar-Rifa'i.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • MP3 Murottal Al-Qur'an 30 Juz - Syaikh Abdullah Al-Mathroed, Imam Masjid Riyadh

    Murattal Al-Qur'an

    Syaikh Abdullah Al-Mathroed merupakan Imam masjid Riyadh Saudi Arabia. Dengan suara yang halus dan kalem ia melantunkan 30 juz Al-Qur'an dalam CD ini. Sebagaimana imam-imam besar lainnya, penghayatan yang mendalam adalah ciri utama beliau. Getaran suaranya seolah mampu membuat hati kita ikut bergetar seolah memahami apa yang sedang beliau baca. Subhanallah...
    Harga:Rp. 15.000,-
  • MP3 Murottal Anak - 5 in 1

    Murattal Al-Qur'an

    CD MP3 Murottal ini tidak seperti CD Murottal yang lain. Kalau biasanya yang melantunkan Al-Qur'an adalah para imam masjid yang notabene orang dewasa, namun pelantunkan Al-Qur'an dalam CD ini adalah anak-anak.

     

    Tentu saja, anak-anak disini bukanlah anak-anak biasa. Mereka adalah anak-anak istimewa, karena sejak kecil mereka telah akrab dengan Al-Qur'an, sekaligus mereka diberi kelebihan oleh Allah dengan suaranya yang merdu. Berikut adalah nama-nama mereka:

     

    1. Muhammad Thaha

    2. Ahmad Sa'ud

    3. Mahmud Hijazy

    4. Muhammad Barrak

    5. Hasan Al-Awadh

    Harga:Rp. 15.000,-
  • MP3 Murottal Al-Qur'an 30 Juz - 114 Imam Besar

    Murattal Al-Qur'an

    CD MP3 ini berisi lantunan pembacaan Al-Qur'an 30 juz yang dilantunkan oleh 114 imam besar dunia. Setiap surat dalam al-Qur'an dibaca oleh imam yang berbeda. sehingga sangat bervariatif dengan ciri khas masing-masing.

     

    Sebagai imam-imam besar masjid di seluruh dunia, tentu kualitas suara mereka tidak diragukan lagi. Sangat merdu dan penuh penghayatan.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • MP3 Murottal Al-Qur'an 30 Juz - Syaikh Mahmud Kholil Al-Hushory, Imam Masjid Mesir

    Murattal Al-Qur'an

    CD MP3 Murattal Al-Qur'an 30 Juz ini dilantunkan oleh Imam besar masjid Mesir, Syaikh Mahmud Kholil Al-Hushory. Dibanding dengan imam-imam dari Masjidil haram, beliau memiliki ciri khas bacaan yang khas. 

    Harga:Rp. 15.000,-
  • MP3 Murottal Al-Qur'an 30 Juz - Syaikh Maher Al-Ma'aygli

    Murattal Al-Qur'an

    CD MP3 ini berisi lantunan murattal Al-Qur'an 30 juz oleh salah satu imam Masjidil Haram, Syaikh Maher bin Muhammad Al Ma'aygli. Suaranya lembut mendayu-dayu, penuh penghayatan dan penjiwaan.

     

     

    Harga:Rp. 15.000,-
  • MP3 Murottal Al-Qur'an 30 Juz - Syaikh Saud Ash-Shareim

    Murattal Al-Qur'an

    CD MP3 Murattal ini berisi pembacaan 30 Juz Al-Qur'an oleh Syaikh Doktor Sa'ud Ash-Shareim. Salah satu imam Masjidil Haram. Penghayatan yang mendalam merupakan salah satu ciri beliau, disamping suara yang merdu.
    Harga:Rp. 15.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 ... 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 ... 43 Lanjutkan »