Beranda

  • Halaman: 1
  • Ringkasan Ihya Ulumuddin - Imam Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin merupakan kitab yang paling populer di antara kitab-kitab klasik tradisional yang ada. Bahkan, hingga sekarang, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.


    Tuntutan zaman modern yang serba ringkas dan cepat tampaknya telah diantisipasi oleh Imam Al-Ghazali. Buku Ringkasan Ihya Ulumuddin ini merupakan ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin yang berjilid-jilid tersebut. Kendati sudah banyak ringkasan yang telah dibuat, Ringkasan Ihya Ulumuddin memiliki keistimewaan karena prosesnya dilakukan sendiri oleh Imam Al-Ghazali, dengan menjaga intisari dan tujuan buku tersebut.


    Sebagaimana disebutkan Imam Al-Ghazali dalam kata pengantarnya, “Saya telah meringkas buku ini disebabkan sulitnya membawa buku Ihya’ dalam perjalanan.” Walhasil, dengan membaca Ringkasan Ihya Ulumuddin ini, diharapkan pembaca dapat memahami dan memeras intisari dan hikmah kitab Ihya Ulumuddin yang monumental.

     

    Imam an-Nawawi berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

    Harga:Rp. 95.000,-
  • 17 Habaib Berpengaruh di Indonesia (Edisi Revisi)

    Sejarah / Biografi|Beranda|Terlaris

    Buku ini berisi tentang biografi serta peranan para ulama keturunan Rasulullah. Mulai dari periode Al-Habib Husein bin Abubakar Al-Aydrus, yang dikenal dengan sebutan keramat Luar Batang, hingga As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani. Mereka semua memiliki jasa yang sangat besar dalam menanamkan nilai-nilai keislaman di nusantara. Tentunya masih banyak lagi para ulama yang memiliki peranan dalam dakwah Islamiyah di Indonesia.


    Buku ini menjadi unik dan beda dengan yang lainnya, karena dilengkapi 265 foto eksklusif. Penyusunannya sendiri dikenal sebagai dokumentator yang memiliki ribuan foto ulama dan habaib yang langka dan sulit ditemukan di tempat lain.

     

    Kesejukan hati dan jiwa akan terasa tatkala membaca kisah dan tauladan kaum sholihin. Mereka, dengan ketakwaannya mampu mencapai derajat yang tinggi di sisi Allah.

    Harga:Rp. 64.000,-
  • Debat Islam vs Non Islam, Kumpulan Perdebatan Pakar Kristolog Paling Berpengaruh di Dunia, Dr. Zakir Naik

    Kristologi|Beranda

    Dr. Zakir Naik, nama yang demikian "DITAKUTI" sehingga dia dicekal tak boleh masuk ke Amerika dan Eropa. Murid dari Ahmad Deedat ini lebih ditakuti daripada gurunya. Selain hafal Al-Quran dan Shahih Bukhari Muslim, Ia juga menguasai kitab agama non-Islam, Seperti Bibel, Weda, Tripitika, Bhagavad Gita, dan lain-lain. Begitu menguasainya kitab itu, Zakir Naik pun sering mengoreksi jika ada pastor atau pendeta yang salah kutip.

     

    Selama kiprahnya dalam berdakwah, beliau juga telah mengislamkan puluhan hingga ratusan ribu orang di dunia. Zakir Naik juga telah melayangkan tantangan debat terbuka kepada Paus Yohannes Paulus II di Vatikan Roma. Namun hingga kini, tantangan itu belum dijawab.

     

    Buku ini merupakan kumpulan tanya jawab seputar keimanan. Wanita. Makanan dan minuman, terorisme, jihad. Kaum Muslim dan non Muslim, Al-Qur’an, serta ilm pengetahuan yang dilontarkan kalangan non Muslim dan dijawab secara meyakinkan oleh Dr. Zakir Naik.

    Harga:Rp. 75.000,-
  • Sidogiri Menolak Pemikiran KH. Said Aqil Siroj

    Anti Liberalisme|Beranda

    Setelah membantah Quraish Shihab beberapa tahun silam, Pondok Pesantren Sidogiri kembali menggebrak dengan karya terbarunya yang membantah tegas sejumlah poin pemikiran KH. Said Aqil Siradj.

     

    Meski Sidogiri merupakan bagian dari keluarga besar NU, namun sangat lugas dalam menyampaikan kritiknya kepada Ketua Umum PB NU. Buku ringkas setebal 200-an halaman ini sangat renyah untuk dibaca, analisisnya mendalam, argumennya tajam, dan juga menjawab banyak persoalan lainnya seperti pluralisme agama, Islam liberal, pengaruh pemikiran mu'tazilah dan syi'ah, serta berbagai masalah lainnya.

    Harga:Rp. 60.000,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Lengkap 9 Jilid (9 buku)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin adalah karya seorang ulama besar, Hujjatul Islam, Al Imam Abu Hamid Ghozali atau Imam Ghozali adalah kitab besar yang sangat berpengaruh di kalangan umat Islam. Walaupun umur kitab ini sudah ratusan tahun, namun hingga kini, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.

     

    Kitab ini berisi ajaran tentang Adab, ibadah, tauhid, akidah dan tasawuf yang sangat mendalam. Kitab ini merupakan hasil perenungan yang mendalam dari Imam Ghozali tentang berbagai hal, khususnya tentang pensucian hati.

     

    Seorang ulama besar lainnya al-Imam an-Nawawi pernah berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

     

    Terjemah ini terbagi menjadi 9 buku atau 9 jilid, tujuannya agar praktis dan enak dibaca.

    Harga:Rp. 795.000,-
  • Halaman: 1
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 ... 47 Lanjutkan »
  • Terjemah Fathul Qarib Masa Kini (Disertai Gambar Ilustrasi)

    Fikih

    Diakui atau tidak, kitab Fathul Qarib karya Syaikh Ibnu Qasim Al Ghozali memang karya yang sangat luar biasa, hampir semua pesantren di Indonesia mempelajarinya, selain karena simpel dan praktis, gaya bahasanya mudah dimengerti, sehingga bagi para pemula, sangat penting untuk mempelajari kitab ini sebelum ia bergelut dengan kitab kitab yang besar.

     

    Dan sangat wajar, apabila terjemah dari karya ini dari tahun ke tahun selalu ada yang baru. Namun terjemah Fathul Qarib yang satu ini mungkin terasa lain, karena selain disetiap babnya terdapat muhimmat sekaligus pencatuman ma’khadznya yang valid, juga terdapat gambar gambar yang diperlukan.

     

    Para pemula, biasanya kesulitan untuk mengilustrasikan pemahamannya dalam dunia nyata, artinya paham yang dimaksud namun kesulitan mengenal bentuk yang sebenarnya yang dijelaskan dalam kitab ini, seperti Muzah, Hajar Aswad, Maqam Ibrahi, dll. Oleh karena itulah, atas usulan dari berbagai pihak, terjemah kitab Fathul Qarib ini dilengkapi dengan gambar gambar penting.

    Harga:Rp. 135.000,-
  • Ma’rifatul Insaniyyah, Mengenal Manusia

    Akidah

    Allah menciptakan manusia ke muka Bumi sebagai khalifah. Namun ternyata, tidak semua manusia mampu menjalankan tugasnya sebagai khalifah di muka Bumi. Penyebabnya bermacam-macam, salah satunya karena mereka tidak mengenal dirinya sendiri.

     

    Siapa dirinya? Dari mana dan akan kemana? Untuk apa dirinya diciptakan? Dan lain sebagainya. Buku ini menarik untuk dibaca.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 19.500,-
  • Memahami dan Menelusuri Faham Wahabi dan Salafi

    Kontra Wahabi

    Keberadaan faham Wahabi atau Salafi yang menyebar di seluruh dunia terus mendapat tentangan dari ulama Ahlussunnah wal Jamaah. Faham ini sering menjadi bahan pembicaraan, karena dinilai meresahkan.

     

    Mereka sangat mudah menuduh bid’ah, syirik, dan kafir kepada muslim lainnya yang tidak sepaham dengan mereka. Hal ini menujukkan kedangkalan ilmu mereka dan memahami nash nash agama.

     

    Buku ini mengajak kita untuk berfikir serta memahami dan menelusuri faham Wahabi atau Salafi, lengkap dengan para pengikutnya yang meresahkan bahkan sesat menyesatkan.

    Harga:Rp. 16.500,-
  • Puasa Ramadhan, Karunia Allah Yang Agung Kepada Umat Islam

    Fikih|Ibadah

    Bulan Ramadhan adalah bulan yang diperuntukkan kepada umat Islam. Di dalamnya terkandung banyak keistimewaan. Banyak Hadis yang menerangkan tentang haikmah serta keutamaan bulan Ramadhan. Namun tidak jarang kita menganggapnya sebagai suatu hal yang biasa, dengan melewatkan berbagai macam hal ikhwal yang bernilai ibadah, serat melakukan hal hal yang jauh dari kesempurnaan ibadah puasa, yang berakibat hilangnya pahala puasa tersebut.

     

    Sebagaimana sabda Rasulullah Saw yang diriwayatkan dari Abu Hurairah Ra yang artinya “Berapa banyak orang yang berpuasa, yang tidak ada baginya pahala puasa itu sendiri, kecuali lapar dan dahaga.”

     

    Buku ini membahas bagaimana puasanya orang awam, para shalihin, serta bagaimana puasanya para Nabi dan Rasul. Buku ini bisa menjadi pedoman dalam melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

    Harga:Rp. 18.000,-
  • Mengapa Umat Islam Perlu Bertasawuf?

    Tasawwuf

    Manakala kita berbicara tasawuf, maka akan tergambar pandangan tentang tasawuf itu cukup beraneka ragam, diantaranya ada yang berpendapat bahwa tasawuf itu adalah sesuatu bid’ah, karena tidak dicontohkan oleh Baginda Rasulullah Saw dan tidak adanya nash baik dari Qur’an ataupun dari Hadis yang berkaitan tentang Tasawuf. Tidak jarang ada yang berpendapat bahwa Islam tidak mengenal tasawuf, karena suber tasawuf adalah mengikuti filsafat Yunani atau Romawi kuno.

     

    Di lain pihak ada pula yang berkomentar bahwa tasawuf Islam itu dirasuki oleh faham dan amaliyah dari ummat agama lain. Pada kalangan umat Islam sendiri, adapula yang menyatakan bahwa mengamalkan tasawuf itu akan menyebabkan kegilaan dan otak menjadi tidak waras, sesat serta menyesatkan. Dan masih banyak lagi suara suara sumbang tentang tasawuf.

     

    Karena itu untuk memberikan gambaran yang jelas dan pemahaman yang benar tentang keberadaan tasawuf secara Islami yang berbeda dengan pandangan di atas, maka buku ini hadir. Insya Allah buku ini dapat memberikan gambaran tentang tasawuf yang sebenarnya.

    Harga:Rp. 31.000,-
  • Ahlul Bait Nabi Muhammad SAW Bukanlah Syi’ah

    Akidah|Cinta Rasul

    Memperhatikan bahwa saat ini banyak timbul berbagai macam aliran, sehingga masyaraka menjadi bingung dan berdampak terjadinya konflik internal di kalangan umat Islam. Salah satunya adalah munculnya faham Syiah di Indonesia yang agak gencar kehadirannya sejak dekade tahun 80an, setelah terjadi Revolusi Iran pada tahun 1979.

     

    Di masyarakat ada yang beranggapan bahwa Sunni dan Syi’I adalah sama. Di balik itu tidak sedikit dari mereka yang tidak mengenal apa itu Ahlissunnah Wal Jamaah dan apa itu Syiah. Di sisi lain sebagian dari umat ini ada yang mengakui dan masuk ke dalam faham Syiah padahal mereka itu tidak memahami tentang seluk besul Syiah itu sendiri.

     

    Dengan kerendahan hati dan tidak berlebihan serta dalam rangka memberikan sedikit pandangan terhadap Syiah, karena ada juga yang berpendapat bahwa para Ahlul Bait Nabi Muhammad SAW atau para Habaib, Sayyid, Syarif adalah Syiah. Maka dalam buku ini akan disanggah pernyataan tersebut Buku ini sengaja diberi judul “Ahlul Bait Nabi Bukanlah Syiah.”

    Stok Habis
    Harga:Rp. 27.500,-
  • Sejarah dan I’tiqad Ahlussunnah Wal Jama’aj

    Akidah|Sejarah / Biografi

    Di kalangan umat Islam semakin hari semakin timbul berbagai macam faham dan aliran yang satu dengan lainnya saling menyalahkan, saling fitnah, bahkan saling mengkafirkan. Masing masing mengklaim dirinya yang paling benar.

     

    Terhadap kondisi ini Baginda Nabi Muhammad Saw telah memberikan acuan dan petunjuk yang jelas, yaitu agar umat senantiasa berpegang teguh kepada Sunnah dan Jamaah atau Ahlus Sunnah wal Jamaah. Namun konsep Ahlussunnah wal Jamaah sendiri belum dipahami secara tuntas. Semua pihak mengklaim dirinya bagian dari Ahlussunnah wal Jamaah.

     

    Lalu bagaimana Ahlussunnah wal Jamaah itu sebenarnya? Bagaimana pula dengan klaim beberapa kalangan yang ada? Temukan jawabannya dalam buku ini.

    Harga:Rp. 21.500,-
  • Pengantar Syari’at Dalam Beribadah

    Ibadah

    Baginda Nabi Muhammad Saw membawa ajaran Islam dengan mengemban tigak benuk risalah, yaitu: Rukun Islam, Rukun Iman dan Rukun Ihsan, agar umat ini menjadi baik, terpuji hingga dapat memperolah surgaNya. Gambaran terhadap hal ini secara singkat sebagai berikut:

     

    Buku ini akan membahas hal hal yang berkaitan dengan risalah Rukun Islam, Semoga dengan membacanya, kita akan semakin mengerti akan hal hal dalam rukun Islam, yang mana hal ini sebagai syarat sa kita dalam beribadah kepada Allah Swt.

    Harga:Rp. 18.000,-
  • Mengapa Kita Harus Beragama dan Memilih Islam Sebagai Agama?

    Dakwah

    Apakah benar sebagai makhluk kita harus memiliki sebuah agama? Mengapa kita harus memilih Islam sebagai agama dan mengamalkannya dalam kehidupan kita? Temukan jawabannya dalam buku ini.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Mengenal Nabi Adam As

    Sejarah / Biografi

    Buku membeberkan peristiwa apakah yang terjadi sebelum penciptaan Adam. Proses penciptaan Adam dan Siti Hawa. Hingga surga manakah yang didiami oleh Adam dan Siti Hawa beserta apa saja godaan iblis terkutuk didalamnya. Dan masih banyak lagi fakta-fakta yang perlu kita ketahui tentang sosok Nabi Allah Adam As. 

    Harga:Rp. 18.000,-
  • Mengenal Nabi Muhammad SAW

    Cinta Rasul

    Buku ini adalah sebuah risalah yang mengantarkan kita untuk mengenal sosok Baginda Nabi Muhammad Saw. Di dalamnya berisi segala sesuatu yang berkaitan dengan Rasulullah Saw. Detik-detik kelahiran Nabi Muhammad Saw, kerasulannya, sifat dan perangainya, proses mengislamkan ummat, hijrahnya hingga waktu terakhir tatkala Paduka Nabi Saw akan wafat.

    Harga:Rp. 21.000,-
  • Tarekat Qadiriyyah wa Naqsyabandiyyah, Pembuka Jalan Menuju Kesempuraan Hidup

    Thariqah

    Maksud dan tujuan dari diketengahkan tulisan ini antara lain untuk memberikan gambaran terhadap eksistensi atau keberadaan fungsi dan man faat tarekat bagi setiap individu muslim dan muslimah. Hal ini disebabkan bahwa dalam masyarakat kita masih terdapat “nada sumbang” atau persepsi yang berbeda bilamana kita berbicara mengenai tarekat.

     

    Di samping itu, buku ini juga memberikan gambaran bahwa dengan menjalankan tarekat, maka akan membuatkan hasil bagi diri kita dalam mendekatkan diri kepada Allah swt dan RasulNya. Sehingga dapat membuka jalan bagi kesempuraan hidup di dunia dan akhirat yang pada akhirnya juga akan mengangkat derakat hidup serat ibadah kita.

    Harga:Rp. 18.500,-
  • Tarekat Adalah Suatu Perintah Allah, Jawaban Bagi Yang Menentang Keberadaan Tarekat

    Thariqah

    Dalam istilah sufi, perkataan thariqah atau tarekat berarti cara atau metode atau jalan mendekati Tuhan untuk mencapai ma’rifat kepada Allah Swt secara sempurna. Secara spesifik ada yang memberikan pengertian bahwa tarekat ialah jalan atau petunjuk dalam melakukan sesuatu ibadah sesuai dengan ajaran yang dicontohkan Nabi Muhammad Saw yang dikerjakan oleh para sahabat Nabi Muhammad Saw, tabi’in, turun temurun hingga kepada guru-guru atau ulama-ulama sambung menyambung dan rantai-berantai hingga pada masa kita ini.

     

    Buku yang ada di hadapan para pembaca saat ini adalah sebua karya yang hadir seabgai jawaban atas keraguan sekelompok ikhwan kita tentang eksistensi jalan-jalan menuju Allah atau yang dikenal dengan sebutan tarekat. Buku ini akan memberikan keyakinan bahwa menempuh jalan atau yang lebih tegasnya untuk mengikuti jalan atau tarekat itu adalah suatu kewajiban bagi umat, paling tidak secara yuridis islam didukung oleh sebuah konsep: “Sesuatu yang wajib tanpa sarana yang dapat mendukungnya, maka sarana tersebut menjadi wajib pula.”

     

    Selama sarana tersebut sesuai dengan aturan Allah dan RasulNya, maka sarana tersebut menjadi wajib bagi hamba itu. Keberadaan tarekat sebagai jalan untuk menuju Allah Swt, sesungguhnya merupakan manifestasi dari kesungguhan seoarng hamba dalam beribadah kepada Allah Swt.

    Harga:Rp. 18.500,-
  • Makrifatullah, Mengenal Allah SWT

    Akidah

    Mengapa kita perlu memahami dan membahas tentang ini semua? Hal ini disebabkan karena beberapa alasan:

     

    * Bahwa Allah swt menjadikan manusia di muka bumi sebagai khalifah,

    * Proses dan kejadian Nabi Adam As sebagai manusia pertama yang diciptakan berbeda dengan kita,

    * Ada kenyataan bahwa tidak semua manusia dapat berfungsi sebagai khalifah. Wujudnya manusia namun perangainya beraneka ragam. Ada yang baik adapula yang jahat, ada yang tergolong menjadi mukmin, ada pula nantinya menjadi musyrik dan munafik.

    * Tujuan diciptakan manusia adalah untuk menyembah kepada Allah swt.

    * Tidak semua kita memahami kedudukan organ atau struktur tubuh kita yang berpengaruh dalam diri kita guna menempuh aktivitas dan jalan hidupnya agar menjadi orang yang diberi petunjuk atau hidayah oleh Allah swt, sehingga menjadi manusia yang dipilih oleh Allah swt dan dapat masuk surga. Sebaliknya ada pula yang tersesat dan disesatkan oleh hawa nafsunya serta setan angkara murka sehingga hidupnya tergolong orang orang yang tercela dan sebagai ahli neraka.

     

    Maka atas dasar kondisi di atas itulah yang mendorong kami untuk menulis risalah ini. Dengan harapan semoga kita sebagai manusia mengetahui akan esensi yang terpendam serta tujuan diciptakannya manusia.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Keberadaan Wudhu’ dan Hikmahnya

    Fikih|Ibadah

    Al-Allamah Al-Muhaddis Prof. DR. Abuya As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani, Makkah, seorang tokoh ulama pakar hadis, dalam kitabnya yang berjudul syarafu Ummah Al-Muhammadiyyah (Keutamaan umat Muhammad), mendefinisikan wudhu adalah amal perbuatan ibadah yang dapat menyucikan seseoarang dari dosa yang telah dilakukan, juga membersihkan anggota tubuhnya satu persatu. Setiap anggota wudhu’ yang dibasuh maka keluarlah dosa-dosa yang telah dilanggarnya.

     

    Dalam buku ini dibahas tuntas seputar wudhu’ beserta pengertian wudhu, dasar hukumnya, fungsi, fadhilah serta keutamaan serta macam-macam niat wudhu dan doa-doa wudhu.

     

    Buku ini ditulis dengan bahasa yang sangat mudah untuk dicerna serta mudah dimengerti oleh semua kalangan.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Kedudukan Basmalah Dalam Surat Al-Fatihah dan Hukum Membaca Serta Kandungannya

    Ibadah

    Saat ini, ditengah-tengah masyarakat Muslim kita, sering ditemukan adanya pandangan terhadap kedudukan basmalah atau bismillahirrahmanirrahiim, antara lain sebagai berikut:

     

    * Apakah basmalah itu merupakan satu ayat dari Surat Al-Fatihah ?

    * Ada yang di dalam shalat membaca basmalah dinyaringkan, ada pula yang tidak disuarakan (dibaca dalam hati) serta ada pula yang enggan untuk membacanya sama sekali

    * Ada pula yang membaca surat-surat pendek (Juz Amma) dan surah lainnya yang di atas surat tersebut terdapat lafadz bismillahirrahmanirrahim, namun juga tidak dibacanya.

    * Apakah basmallah itu merupakan permulaan daru suatu surat dan lain sebagainya.

    Terhadap beberapa kondisi di atas, agar menjadi jelas, maka kami sajikan tulisan ringkas yang dapat menjadi pedoman bagi kita, yang kami beri judul “kedudukan basmalah Dalam Suarat Al Fatihah dan Hukum Membaca serta Kandungannya.”

    Harga:Rp. 17.600,-
  • Sekilas Memahami Ajaran Kristen dan Kitab Injilnya

    Kristologi

    Di dalam ajaran Kristen, kitab yang dijadikan sebagai rujukan ada dua, yaitu Injil Perjanjian Lama yang menceritakan kisah tentang nabi-nabi terdahulu melalui Kitab Taurat dan Zabur serta Injil Perjanjian Baru, yang mengungkapkan sosok Nabi Isa (Yesus) hingga saat ini.

     

    Walaupun umat Kristiani mengimani Kitab Injil, namun sayang banyak dari mereka yang tidak mengerti terhadap Kitab Injil itu sendiri. Atas dasar ini, sebagaimana manusia yang diberikan akal dan naluri, perlu kiranya dalam mencari nilai kebenaran, untuk membaca Kitab Injil melalui perenungan dan kajian yang mendalam agar tidak terjadi ketersimpang siuran dan saling mempengaruhi untuk berbagai kepentingan.

     

    Guna membuka wawasan kita dan dengan tidak berlebihan, disampaikan tulisan kecil ini dengan judul “Sekilas Memahami Ajaran Kristen dan Kitab Injilnya: Semoga dengan tulisan ini akan memberikan ‘warna’ dalam khazanah pemikiran serta keimanan kita dalam beragama.

    Harga:Rp. 17.600,-
  • Kedudukan Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Injil

    Kristologi

    “Seorang Nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka seperti engkau (Musa) ini. Aku menaruh firman-Ku dalam mulutnya dan Ia akan mengatakan kepada mereka segala yang kuperintahkan kepadanya.” (Kitab Ulangan 18 : 18)

     

    “Tetapi apabila Ia (Periqlytos, Nabi Muhammad SAW) datang, yaitu Roh kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran, sebab ia tidak akan berkata-kata dari diriNya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengarNya itulah yang akan dikatakanNya dan Ia akan memberitakan hal-hal yang akan datang.” (Injil Yohanes, 16 : 8)

     

    “Sesungguhnya aku pergi agar sang Penghulu Zaman datang.” (Injil Yohanes, 16 : 8)

     

    Untuk lebih jelas dan menambah wawasan kita, simaklah buku ini dengan cermat. Semoga Allah SWT akan membukakan pintu hidayahNya kepada kita semua. Aamiin…

    Harga:Rp. 14.500,-
  • Tasawuf Modern Karya Buya HAMKA

    Tasawwuf

    Saat ini umat manusia hidup dalam zaman modern yang serba praktis dan enak berkat teknologi canggih. Namun kemodernan dangaya hidup yang mementingkan materi ternyata tidak memberi kebahagiaan, disamping jasmani, manusia juga memerlukan kebahagiaan rohani.

     

    Disinilah dirasakan perlunya dakwah atau pelajaran agama baik bentuk tabligh maupun buku-buku yang menentramkan rohani, antara lain Tasauf Modern karya Almarhum Hamka ini

     

    Buku Tasauf Modern, penerapan tasawuf dalam zaman sekarang atau zaman modern ditulis oleh Amarhum Buya Hamka sekitar tahun 30-an, sebagai karangan bersambung dalam majalah Pedoman Masyarakat yang terbit di Medan dengan Hamka sendiri sebagai pemimpin redaksi. Setelah selesai pemuatan dalam majalah, atas permintaaan pembaca Tasauf Modern diterbitkan sebagai sebuah buku untuk pertama kali tahun 1939.

     

    Penerbitan pertama ini ternyata mendapat sambutan dari masyarakat sehingga mengalami cetak ulang beberapa kali dari sebuah penerbit di Medan. Setelah Proklamasai Kemerdekaan, Tasauf Modern kembali diterbitkan di Jakarta sekitar tahun 60-an.

    Harga:Rp. 65.000,-
  • Hukum Waris Dalam Islam

    Fikih

    Sebagai Agama yang adil, Islam memberikan ketentuan dalam pembagian harta waris secara adil pula, sesuai dengan kebutuhan dan posisi kedekatan seorang ahli waris terhadap si pemilik harta.

     

    Namun demikian, hak bagian harta waris pada kondisi tertentu dapat terputus kepada para ahli waris dengan beberapa faktor penyebabnya. untuk itu, buku ini sangat penting artinya bagi kebaikan umat Islam secara menyeluruh.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 ... 47 Lanjutkan »