Beranda

  • Halaman: 1
  • 11 Seri Kajian Tasawuf Bersama Habib Umar Bin Hafidz Terjemah Al-Qobas (Isi 11 Buku)

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Tasawwuf|Beranda

    11 Buku seri kajian tasawuf ini merupakan terjemah dari kitab Qabas Nuril Mubin Min Ihya Ulumuddin, yakni nukilan kitab besar Ihya Ulumuddin pada Rubu Al-Muhkilat (juz yang membahas perbuatan-perbuatan buruk dalam diri manusia) milik Imam Ghazali yang disusun dan diberi penjelasan oleh Habib Umar bin Hafidz untuk disesuaikan dengan keadaan umat saat ini.

    Meskipun bab dalam Rubu Al-Muhkilat sebenarnya berjumlah 10 bab, namun dalam versi terjemahnya disusun menjadi 11 judul, sebab seri kedelapan dan kesembilan diambil dari satu bab yang dibagi dua, yakni bab Dzammil Jahi War Riya.

    Berikut daftar lengkapnya :

    1. Keajaiban Hati
    2. Kiat Jitu Menaklukan Nafsu
    3. Mengendalikan Nafsu & Membentuk Budi Pekerti
    4. Bahaya Lisan
    5. 3 Sifat Tercela
    6. Alangkah Hinanya Dunia Ini
    7. Bahaya Kikir
    8. Apakah Yang Engkau Sombongkan
    9. Siap Dicaci & Dipuji
    10. Tuhanmu Allah SWT Ataukah Manusia?
    11. Wahai Orang Yang Berbangga Diri
    Harga:Rp. 208.000,-
  • Paket Terjemah Karya Imam Haddad - Bonus Buku Manakib Imam Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Beranda

    Paket ini berisi 13 buku, terdiri dari 12 buku terjemah karya Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad dan 1 buku berisi kisah perjalanan hidup (manakib) Al-Habib Abdullah bin Alawi Al-Haddad.

     

    Al-Allamah Al-Habib Abdullah bin Alawi Al-Haddad merupakan tokoh dan panutan umat sepanjang masa. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi khazanah Ahlussunnah Wal Jamaah.

     

    Buku-buku karya beliau merupakan rujukan penting bagi para hamba-hamba Allah swt yang akan menuju jalan Allah swt dan rasul-Nya melalui pintu tasawwuf.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang agung, seorang guru yang bijak. Walaupun saat ini kita tidak bertemu dan bertatap muka dengan beliau, namun dengan karya-karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi qalbu kita. Karya-karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad saw, sahabat, ahlul bait, serta para shalihin.

     

    BACA KETERANGAN RINCI >>

    Harga:Rp. 460.000,-
  • Pengobatan Spiritual Islam Terlengkap, Terjemah Kitab Mujarobat Karya Syekh Ahmad Dairabi

    Tasawwuf|Thibbun Nabawiy|Beranda

    Kitab Mujarobat ini ditulis oleh ulama terkemuka asal Mesir yang hidup sekitar abad 17 Masehi, Syekh Ahmad Dairabi. Beliau ulama yang cukup produktif menulis buku, antara lain kitab Ghayatul Maqshud liman Yata’atha al-‘Uqud, Fathul Mulk al-Jawwad, dll. Diambil dari bahasa Arab yang artinya “Amalan-amalan manjur” (Mujarobat), kitab ini disusun berdasarkan pengalaman spiritual dan pengobatan beliau plus dari pengalaman ulama-ulama sebelumnya.

     

    Di kalangan pesantren, kitab langka ini sangat terkenal dan banyak dipakai untuk membantu orang-orang yang mengalami musibah, cobaan, kesulitan, hingga mereka yang ingin mencapai kebahagiaan dan kesuksesan sehari-hari.

     

    Dengan segala kontroversi yang ada, Kitab Mujarobat ini diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Isinya sangat aplikatif perihal doa-doa, amalan-amalan, wirid, rajah, azimat untuk keperluan pengobatan, bela diri, perisai keselamatan, kelancaran rezeki dan usaha, serta berbagai urusan lainnya.

     

    Banyak manfaat, kemudahan dan berkah yang bisa didapatkan dengan mengamalkan isi kitab ini. Lebih dari itu, untuk mengamalkan kitab ini pun tidak dibutuhkan banyak syarat. Hanya butuh keyakinan dan keistikamahan.

    Harga:Rp. 160.000,-
  • Terjamah Kitab Al Qirthass Syarah Ratib Al-Attas Jilid 1 dan 2

    Tasawwuf|Wirid & Dzikir|Beranda

    Buku ini adalah terjemahan dari Kitab Syarah Ratib Al-Attas karya Al-Qutup Al-Anfaas Al-Habib Umar bin Abdurrahman Al-Attas yang disyarahi oleh al-Habib Ali bin Hasan Abdullah bin Husein bin Umar al-Attas.

    Terdiri dari dua jilid. pada jilid pertama akan menjelaskan tentang keutamaan dzikir dan anjuran pengamalannya, doa dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, manfaat wirid dan anjuran pengamalannya. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang dzikir-dzikir yang terdapat dalam Ratib al-Attas dimulai dari dzikir pertama sampai dzikir ketujuh.

    Pada jilid kedua dilanjutkan dengan penjelasan dzikir kedelapan sampai dzikir yang terakhir. Ditambah lagi dengan berbagai penjelasan lainnya yang sangat bermanfaat.
    Harga:Rp. 120.000,-
  • Terjemah Ihya Ulumuddin Lengkap 9 Jilid (9 buku)

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf|Beranda

    Kitab Ihya Ulumuddin adalah karya seorang ulama besar, Hujjatul Islam, Al Imam Abu Hamid Ghozali atau Imam Ghozali adalah kitab besar yang sangat berpengaruh di kalangan umat Islam. Walaupun umur kitab ini sudah ratusan tahun, namun hingga kini, kitab ini tetap menjadi rujukan utama bagi para penempuh jalan sufi.

     

    Kitab ini berisi ajaran tentang Adab, ibadah, tauhid, akidah dan tasawuf yang sangat mendalam. Kitab ini merupakan hasil perenungan yang mendalam dari Imam Ghozali tentang berbagai hal, khususnya tentang pensucian hati.

     

    Seorang ulama besar lainnya al-Imam an-Nawawi pernah berkata: “Jika semua kitab Islam hilang, naudzubillah, dan yang tersisa hanya kitab Ihya’ maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.”

     

    Terjemah ini terbagi menjadi 9 buku atau 9 jilid, tujuannya agar praktis dan enak dibaca.

    Harga:Rp. 795.000,-
  • Halaman: 1
  • Halaman: « Kembali 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 ... 26 Lanjutkan »
  • Rumah Seindah Surga, Langkah Praktis Menghadirkan Kasih Sayang Dalam Keluarga

    Keluarga Sakinah

    Suami Istri mendambakan bilik-bilik rumahnya senantiasa dialiri kebahagiaan, karena rumah adalah pendulum bagi setiap orang. Rumah akan menjadi istana nan megah dan indah tatkala penghuninya selalu berinteraksi dengan penuh kasih sayang. Melalui itu semua yang berteduh di dalam rumah merasakan kenikmatan, kedamaian, ketentraman dan menyelami esensi cinta yang sesungguhnya. Dengan cinta kasih pula sendi-sendi keharmonisan akan terbangun kukuh di tengah-tengah rumah.

     

    Kondisi itu memudahkan suami istri mendistribusikan keteladanan yang luhur kepada anak-anak dan mengokohkan kepribadian mereka sesuai ajaran agama. Dimana satu sama lain bertutur kata an mengajak dengan nilai-nilai edukasi, tanpa menggurui namun memberi ruh bagi kehidupan. Puncaknya melalui koridor ini tujuan rumah tangga akan tercapai, karena semua anggota keluarga memaksimalkan perannya dengan cinta dan takwa.

     

    Buku ini akan memandu Anda menyuburkan kasih sayang lebih luar di dalam rumah, dan menutup celah agar rumah tidak lagi menjadi “neraka atau penjara” bagi penghuninya. Amru Khalid (penulis buku ini) membeberkan seabrek tips cerdas dan solusi aplikatif mengelola riak-riak dalam di rumah. Maka buku ini begitu urgen dimiliki bagi mereka yang ingin menjadikan bilik-bilik rumahnya senantiasa diselimuti kebahagiaan dan ketakwaan laksana penduduk surga.

    Harga:Rp. 69.000,-
  • AL-IBRIZ – Terjemah Al-Qur’an Berbahasa Jawa Latin – KH. Bisri Musthofa

    Tafsir

    Bismillahi kelawan nyebut asmane Allah; Arrohmani kang welas asih ing dalem dunya; Arrohiimi kang welas asih ing dalem dunya akhirat; Alhamdu utawi sekabehane puji; Iku lillahi kagungane Allah; Robbil alamina kang mangerani wong ngalam kabeh

     

    Cara membaca kitab seperti kutipan bait di atas, sudah sangat umum di dunia pondok pesantren. Dengan metode itu, orang yang membacanya tidak sekadar tahu arti kata per katanya (mufrodat), tetapi sekaligus mengerti nahwu-shorof atau grammar-nya. Mana mubtadak, khobar, huruf nashob, rafak atau jar sekaligus, bisa diketahui lewat metode itu.


    Kitab Tafsir Al-Ibriz karya KH Bisri Mustofa Rembang, juga menggunakan metode itu. Berbeda dengan kitab-kitab tafsir populer lainnya, seperti Al-Jalalain karya Syeh Jalaluddin As-Suyuthi dan Syeh Jalaluddin AlMahalli dari Mesir serta Tafsir Munir, dan Ibnu Katsir, Kitab Tafsir Al-Ibriz menggunakan huruf Arab pegon. Kata demi kata Alquran, diterjemahkan dengan bahasa Jawa menggunakan huruf Arab.


    Dua belas tahun lalu atau tepatnya 1994, KH Kharis Sodaqoh,  pengasuh Pondok Pesantren Al-Itqon, Bugen, Kelurahan Tlogosari Wetan, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, memulai membaca kitab Tafsir Al-Ibriz. Karena Kiai Bisri Mustofa, penulis kitab itu sudah wafat, maka Kiai Kharis meminta izin kepada salah seorang anak KH Bisri Mustofa, yaitu KH Mustofa Bisri (Gus Mus).

     

    Untuk komunitas masyarakat Jawa, Al-Ibriz sangat tepat. Sebab mengupas asbabun-nuzul (sebab-sebab dan latar belakang turunnya ayat), tasawuf, dan kiasan-kiasan menggunakan istilah Jawa yang mudah dimengerti.

    Harga:Rp. 295.000,-
  • Terjemah Kitab Syamail Muhammadiyah Imam At-Thirmidzi “Pribadi dan Budi Pekerti Rasulullah SAW”

    Cinta Rasul

    Pendapat Habib Munzir Almusawa tentang Kitab Syamail Muhammadiyah Imam Tirmidzi - Pribadi dan Budi Pekerti Rasulullah Saw.

     

    Habib Munzir AlMusawa : Anda carilah kitab terjemahan Syamail Muhammadiyah Imam Tirmdziy. Semua orang yang baca buku itu langsung mimpi Rasul SAW, karena buku itu memaparkan seluruh budi p[ekerti Rasul SAW, cara duduknya, cara menyisirnya, cara berpakaiannya, cara berjalannya, maka orang yang membacanya dengan seksama akan terbayang dalam alam pikirannya sosok sang Nabi SAW, lalu muncullah dahsyatnya kerinduan, maka beliau pun muncul dalam mimpi.

     

    Bacalah buku Syamail Muhammadiyah, orang yang membaca buku itu, seakan seluruh sifat dan gerak gerik Nabi SAW sudah menerangi jiwanya,  maka ia Insya Allah semakin terbuka tabir antaranya dengan Rasul SAW. Sungguh buku itu akan membangkitkan cinta pada Rasul SAW, dan itu adalah bacaan para pecinta Rasul SAW. Dalam buku itu bila kita membacanya seakan akan Rasul SAW sudah didepan kita.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Hidup Sesudah Mati, Bey Arifin (Platinum Edition)

    Petuah Bijak

    Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Ya, kita semua akan mati. Dan, ternyata setelah kita mati akan ada kehidupan lagi.  Seperti apa kehidupan setelah mati itu? Temukan jawabannya dalam buku ini.

     

    Buku yang ditulis oleh Bey Arifin pada 1969 ini diterbitkan lagi setelah beberapa puluh tahun tidak beredar. Ada cerita unik di balik terbitnya kembali buku ini.

     

    Suatu ketika, seorang pimpinan penerbit buku datang ke dokter gigi untuk berobat. Selesai berobat, ia ngobrol dengan sang dokter yang sudah berusia 75 tahun. Dari obrolan itu, dokter tahu kalau pasiennya adalah seorang pimpinan penerbit. Kemudian dokter itu masuk ke ruangan lain mengambil sebuah buku. Dokter serahkan buku itu ke pasiennya. Sambil menyerahkan sebuah buku yang sudah usang, dokter itu berkata, Buku ini sudah merubah hidup saya, tolong terbitkan lagi supaya bisa merubah hidup banyak orang menjadi lebih baik.”

    Harga:Rp. 100.000,-
  • Hikayat-Hikayat dari Negeri Hadramaut

    Kisah Hikmah

    Waktu terus berjalan, dan Hadhramaut terus menunjukkan konsistensinya sebagai negeri yang menyalakan ilmu pengetahuan. Rubat Tarim menjadi salah satu tonggak kokohnya budaya ilmu di negeri sejuta wali pada saat ini. Demikian pula Universitas Al-Ahqaf, Pesanten Darul Mustafa dan lembaga-lembaga pendidikan lainnya. Tatkala negeri-negeri yang pernah menjadi pusat ilmu dan akidah Aswaja bertumbangan, Hadhramaut masih teguh bertahan. Tradisi yang pondasinya dibuat oleh Imam Muhajir, dan bangunan yang didirikan oleh al-Faqih Muqaddam ini, agaknya akan terus bertahan hingga akhir zaman.

     

    Buku ini berisi kisah-kisah teladan dan penuh hikmah ihwal bagaimana ulama Hadhramaut berdakwah di tengah masyarakat. Mereka tidak hanya berdakwah dengan ucapan, akan tetapi dengan hal (prilaku) dan harta mereka. Karomah-karomah yang mereka miliki sejatinya bukanlah unjuk kebolehan, melainkan anugerah dari Allah Swt yang menegaskan keakraban mereka dengan_Nya.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Ada Apa di Bulan Sya’ban ?? Prof. DR. Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani

    Ibadah|Karya Sayyid Al-Maliki

    Sya’ban adalah salah satu bulan yang mulia. Bulan ini adalah pintu menuju bulan Ramadlan. Siapa yang berupaya membiasakan diri bersungguh-sungguh dalam beribadah di bulan ini, ia akan akan menuai kesuksesan di bulan Ramadlan.

     

    Dalam buku ini Prof. DR. Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani akan mengupas tuntas segala sesuatu yang berkaitan dengan bulan sya’ban. Ada apa di bulan Sya’ban? Apa saja peristiwa yang terjadi di bulan Sya’ban? Apa saja tuntunan Nabi ketika bulan Sya’ban? Sayyid Muhammad Al-Maliki akan menjelaskan dengan rinci.

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Surga Atau Neraka, Akan Kemana Kita Berlabuh? Imam al-Harits al-Muhasibi

    Petuah Bijak|Tasawwuf

    Pernahkah Anda membayangkan hidup di dalam surga? Atau berpikir bernasib nahas sehingga harus meringkuk di dalam kengerian neraka?

    Jika Anda belum pernah membayangkannya, apalagi merasakannya, maka buku yang di tangan Anda saat ini sangat pas untuk dibaca. Kenapa? Sebab buku ini mengajak Anda menyelami sejengkal demi sejengkal keindahan yang terhampar di alam surga, begitu pula dengan kengerian-kengerian yang bertebaran di neraka.

    Melalui buku ini, Anda tidak hanya sekadar melihat keindahan surga, namun akan diajak larut menikmatinya. Anda juga akan merasa betapa begitu dihormati ketika berada di dalam surga. Sampai-sampai seorang malaikat saja harus minta izin jika ingin bertemu dengan Anda. Akan tetapi, di waktu yang sama pembaca juga bisa merasakan betapa mengerikan menjadi penghuni neraka yang sarat dengan siksaan.

    Di manakah nasib kita kelak? Introspeksilah diri saat ini tentu sangat menentukan, sebab surga hanya akan dihuni oleh orang-orang saleh, kaya amalan, dan senantiasa taat kepada-Nya, sementara selainnya akan mendiami neraka-Nya.
    Harga:Rp. 29.000,-
  • Menguak Misteri Kehidupan Dunia dan Akhirat, Terjemah Kitab Daqaiqul Akhbar

    Akidah

    Kitab Daqaiqul Akhbar ini adalah sebuah kitab yang mengungkapkan tentang awal kejadian manusia, mulai dari kejadian dan perjalanan Nur Muhammad, penciptaan Adam sebagai bapak manusia yang ditugaskan menjadi khalifah di muka bumi, hingga sampai kejadian yang menimpa manusia saat ajal menjemputnya dan berada di alam kubur. Kemudian dilanjutkan dengan peristiwa dahsyat yang menggoncang dunia.

     

    Buku ini sangat penting untuk dibaca, karena isinya menuturkan hal-hal ghaib yang mana merupakan salah satu hal yang wajib kita imani, dengan harapan akan dapat mempertebal iman kita sebagai umat Islam dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt.

    Harga:Rp. 24.000,-
  • Bekal Hidup Bahagia Dunia Akhirat, Terjemah Kitab Risalatul Muawanah karya Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad

    Petuah Bijak|Tasawwuf

    Buku ini adalah terjemahan dari kitab karya al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad yang berjudul ar-Risalah al-Mu’awanah. Di dalamnya berisi nasehat, petuah, dan petunjuk keselamatan yang dirumuskan oleh beliau ra yang semuanya bersumber dari al-Qur’an serta Hadits Baginda Nabi Muhammad SAW.

     

    Membaca buku ini, insya Allah akan membuka cakrawala mata batin kita dan menjadikan hidup kita akan makin penuh makna.

     

    Penulis buku ini, al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad adalah seoran sufi yang merupakan kebanggaan serta panutan umat di zamannya. Tidak sedikit dari karya-karya beliau yang menjadi pedoman serta pegangan bagi segenap kaum muslimin untuk menjadi hamba Allah SWT yang baik dan dibanggakan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW. 

    Harga:Rp. 32.000,-
  • Kalimat Thayyibah, Disarikan dari Doa Rasulullah SAW, Para Sahabat, dan Para Wali Allah SWT

    Ukuran Saku|Wirid & Dzikir

    Doa merupakan tameng, benteng dan perisai bagi orang-orang yang beriman. Oleh karena itu doa tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan kita. Karena satu-satunya washilah (perantara) kita untuk mencapai sesuatu setelah kita berusaha dengan’keras’ tentunya adalah berdoa. Allah SWT berfirman dalam al-Qur’an yang artinya: “Berdoalah kepadaKu, maka akan Aku kabulkan semua permohonan.”

     

    Dalam buku ini, terdapat doa-doa yang pernah dipanjatkan oleh Rasulullah SAW. Para Sahabat dan wali Allah SWT dalam memajatnya kepada Allah SWT. Semoga dengan adanya buku ini, akan lebih memudahkan kita dalam memanjatkan doa-doa serta permohonan kita kepadaNya.

    Harga:Rp. 16.000,-
  • Panduan Shalat Lengkap, Terjemah Kitab Sullamul Munajat, Kupas Tuntas Fikih Shalat Madzhab Syafi’i

    Fikih|Ibadah

    Shalat adalah tiang agama sebagaimana sabda Baginda Nabi Muhammad SAW: “Shalat adalah tiang agama, barangsiapa yang mengerjakannya maka ia mendirikan agama, dan barangsiapa yang meninggalkannya maka ia merobohkan tiang agama.”

     

    Fenomena yanga ada saat ini, umat Islam sangat kurang memberikan perhatian yang khusus dalam ibadah shalat ini. Dampak nyata yang dapat kita rasakan dari semua itu adalah banyaknya orang yang mengaku beragama Islam, namun mereka tidak tidak pernah menjalankan kewajiban ibadah shalat. Ada pula mereka yang sudah menjalankannya namun dalam pengamalannya sangat jauh dari kesempurnaan, bahkan mereka mengerjakannya hanyalah asal asalan saja.

     

    Buku dihadirkan untuk membantu Anda dalam mencapai kesempurnaan mengerjakan shalat. Di dalamnya terdapat ilmu ilmu dalam shalat yang perlu Anda pelajari, diantaranya syarat syarat wudhu, rukun shalat serta mencuci najis, hal hal yang membatalkannya dan lain sebagainya. Semoga dengan membaca buku ini. Anda dapat senantiasa menyempurnakan amaliyah shalat dalam kehidupan Anda, sehingga dapat mencapai ridhaNya. Amin.

    Harga:Rp. 13.000,-
  • Terjemah dan Keterangan Kitab Nahwu Jurumiyyah

    Belajar Bahasa Arab

    Buku ini adalah terjemah dari kitab Al Ajurumiyyah, satu kitab dasar yang membahas tentang tata bahasa Arab dan hal hal yang berkaitan erat dengan ilmu nahwu. Kitab Al Ajurumiyyah  ini disusun oleh seorang ulama besar bernama Syekh Muhammad bin Muhammad bin Dawud Ash Shinhaji yang biografinya tertulis di buku ini.

     

    Buku ini hadir sebagai pelengkap jendela keilmuan agama Islam yang disajikan dengan bahasa terjemah yang gampang dipahami dan ditambah keterangan pada setiap babnya agar memudahkan para pembaca dan para penimba ilmu. Di dalamnya juga dilengkapi Matan Jurumiyyahnya dengan harapan agar makin menambah keberkahan buku terjemah ini. Selamat membaca dan mempelajari.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Menyingkap Rahasia 77 Cabang Keimanan, Terjemah Kitab Qomi’uth Thughyan

    Akidah

    Buku ini berisi penjelasan tentang seputar keimanan, yang mana hal ini bertujuan agar keimanan kita kepada Allah Swt semakin kuat dan mantap. Di dalamnya diuraikan tentang 77 rahasia cabang keimanan yang dengannya maka hubungan kita kepada Sang Pencipta semakin dekat.

     

    Buku ini disusun oleh seorang tokoh besar Ahlussunnah Wal Jamaah di zamannya, yang mana banyak karya-karya beliau yang menghiasi cakrawala pengetahuan dalam Islam. Beliau adalah al-Allamah as-Syaikh Muhammad Nawawi bin Umar al-Jawi.

     

    Semoga dengan membaca buu ini, kita akan semakin mengetahui hakikat keimanan yang ada dalam diri kita.

    Harga:Rp. 18.000,-
  • Anakku Investasi Akhiratku, Kajian Lengkap Tata Cara Meraih Harapan Memiliki Anak Sholeh dan Sholehah, Karya Habib Segaf Baharun

    Keluarga Sakinah

    Buku ini menjelaskan secara konkrit dan mendetail proses yang harus dilalui para orang tua guna merealisasikan cita-citanya mendapatkan anak yang sholeh dan sholehah, dari mulai proses memilih calon istri, kriteria istri sholehah, perkara-perkara yang disunnahkan bagi istri saat mengandung maupun setelah melahirkan, begitu pula perihal metode pendidikan yang tepat dan apa saja yang harus diterapkan oleh para orang tua terhadap anak yang akan dilahirkan nanti, tentunya semua itu berdasarkan ajaran serta anjuran Nabi SAW dalam hal itu.

     

    Diharapkan dengan membaca buku ini orang tua berhasil dalam merealisasikan cita cita mereka terhadap anak-anaknya, karena sudah barang tentu semua syariat Nabi SAW dalam hal apapun pasti mengandung hikmah yang sangat besar.

    Harga:Rp. 120.000,-
  • Sholawate Syekher Mania Manita - Kumpulan Sholawat Lengkap Habib Syekh Beserta Terjemahnya

    Qosidah

    Fenomena Habib Syekh Assegaf dengan lantunan qosidahnya telah menyedot banyak perhatian umat Islam dalam beberapa tahun belakangan ini, baik di Indonesia sendiri, maupun di manca negara. Lantunan suaranya nan merdu, mampu menyihir ribuan orang yang mendengarnya. Habib Syekh telah menjadi icon sholawat yang dipuja-puja digandrungi banyak orang.

     

    Buku ini berisi kumpulan sholawat dan qasidah yang lazim dilantunkan oleh Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf Solo. Bagi Anda penggemar Habib Syekh atau yang sering disebut Syekher Mania, buku ini tentu layak Anda miliki. Disamping praktis dan lengkap, buku ini juga menyertakan terjemahnya dalam bahasa Indonesia. 

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Sidogiri Menolak Pemikiran KH. Said Aqil Siroj

    Anti Liberalisme

    Setelah membantah Quraish Shihab beberapa tahun silam, Pondok Pesantren Sidogiri kembali menggebrak dengan karya terbarunya yang membantah tegas sejumlah poin pemikiran KH. Said Aqil Siradj.

     

    Meski Sidogiri merupakan bagian dari keluarga besar NU, namun sangat lugas dalam menyampaikan kritiknya kepada Ketua Umum PB NU. Buku ringkas setebal 200-an halaman ini sangat renyah untuk dibaca, analisisnya mendalam, argumennya tajam, dan juga menjawab banyak persoalan lainnya seperti pluralisme agama, Islam liberal, pengaruh pemikiran mu'tazilah dan syi'ah, serta berbagai masalah lainnya.

    Harga:Rp. 60.000,-
  • Terjemah Kitab Bulughul Maram

    Al-Hadist

    Kitab ini adalah salah satu karya fenomenal dari Imam Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalani. Siapa yang tidak mengenal Imam Ibnu Hajar Al-Asqalani? Beliau adalah seorang ulama besar, karyanya dibaca, dikaji dan dipuji oleh para ulama semua Mahzab . Karya beliau tidak pernah berhenti "dilahap" lembar demi lembar oleh para penuntut ilmu hadist.

     

    Salah satu karya beliau yang fenomenal adalah "Bulughul Maram Min Jam'i Adillatil Ahkam". Di dalamnya memuat sekitar seribu lima ratus hadits hukum yang tidak pernah lepas dari kehidupan kaum muslimin hingga hari kiamat kelak.

     

    Semua hadits yang dihimpun dalam kitab ini semua keluar mengalir dari hafalan Imam Al-Hafidz Ibnu Hajar Al-Asqalani tanpa beliau rujuk dari kitab aslinya subhanallah.. Kitab ini telah dijadikan kurikulum oleh madrasah-madrasah, disyarh oleh para ulama dan telah diterjemahkan ke berbagai bahasa di seluruh dunia.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 60.000,-
  • Sosok Kebanggaan Umat Syeikh Abu Bakar bin Salim, Manaqib dan Sejarah Hidupnya

    Sejarah / Biografi

    Mengangkat sejarah perjalanan hidup seseorang yang terhiasi dengan berbagai kemuliaan dianggap cukup perlu di zaman sekarang ini, tak lain agar bisa meniru, meneladani dan menimbang amal perbuatan umat zaman sekarang dengan mereka yang terdahulu.

     

    Syeikh Abu Bakar bin Salim adalah sosok teladan yang patutu dibanggakan. Bagaimana tidak, kehidupannya penuh dengan ketaatan kepada Allah, kecintaan dan peneladanannya  kepada Rasulullah serta kasih sayang kepada umatnya. Terdidik di dalam keluarga yang penuh akhlak dan perangai yang baik, bernasab mulia nan agung, pemilik maqam tinggi di sisiNya.

     

    Buku ini sangat layak bagi mereka yang ingin lebih mengenal Syekh Abu Bakar bin Salim. Di dalamnya terdapat sejarah hidup, akhlak dan buku pekerti, doa dan wirid kesehariannya, peninggalan dan karomahnya, serta kemuliaan anak cucu dan perhatian sepeninggalnya. Semua itu dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami dengan pembahasan yang cukup gamblang.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Tanya Jawab Akidah Ahlus Sunnah wal Jamaah, Karya Habib Zein bin Ibrahim bin Smith

    Akidah

    Buku ini berjudul asli al-Ajwibah al-Ghaliyah fi 'Aqidah al-Firqah al-Najiyah. Disusun oleh al-Habib Zainal Abidin bin Ibrahim bin Smith al-Alawi al-Husaini. Berisi tentang keyakinan pokok golongan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Yang harus diketahui oleh para santri dan pelajar ilmu agama, yang dapat mendorong mereka ke jalan yang lurus, dan menyelamatkan mereka dari berbagai jalan yang dilewati oleh orang-orang yang menyimpang dari ajaran agama, orang-orang yang sesat dan menyesatkan.

     

    Berbagai persoalan dijawab oleh ulama Madinah asli Jakarta ini mengenal keyakinan dan amaliyah golongan Aswaja, seperti pengaruh kekuasaan Allah, keistimewaan Nabi Muhammad, bid'ah dan pembagiannya, larangan mengkafirkan orang Islam, pengukuhan syafa'at, istighatsah, bacaan al-Qur'an untuk orang meninggal, keramat para wali, perayaan Maulid Nabi, majlis dzikir, dan sebagainya.

     

    Amaliyah tersebut telah dilakukan oleh generasi Islam terdahulu, yaitu generasi sahabat, tabi'in, tabi' tabi'in, dan seterusnya hingga masa kita sekarang. Setiap jawaban disertai dengan dalil al-Qur'an, Hadis, Atsar, dan pendapat imam ahli ijtihad.

    Harga:Rp. 26.000,-
  • Pengobatan Spiritual Islam Terlengkap, Terjemah Kitab Mujarobat Karya Syekh Ahmad Dairabi

    Tasawwuf|Thibbun Nabawiy|Beranda

    Kitab Mujarobat ini ditulis oleh ulama terkemuka asal Mesir yang hidup sekitar abad 17 Masehi, Syekh Ahmad Dairabi. Beliau ulama yang cukup produktif menulis buku, antara lain kitab Ghayatul Maqshud liman Yata’atha al-‘Uqud, Fathul Mulk al-Jawwad, dll. Diambil dari bahasa Arab yang artinya “Amalan-amalan manjur” (Mujarobat), kitab ini disusun berdasarkan pengalaman spiritual dan pengobatan beliau plus dari pengalaman ulama-ulama sebelumnya.

     

    Di kalangan pesantren, kitab langka ini sangat terkenal dan banyak dipakai untuk membantu orang-orang yang mengalami musibah, cobaan, kesulitan, hingga mereka yang ingin mencapai kebahagiaan dan kesuksesan sehari-hari.

     

    Dengan segala kontroversi yang ada, Kitab Mujarobat ini diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Isinya sangat aplikatif perihal doa-doa, amalan-amalan, wirid, rajah, azimat untuk keperluan pengobatan, bela diri, perisai keselamatan, kelancaran rezeki dan usaha, serta berbagai urusan lainnya.

     

    Banyak manfaat, kemudahan dan berkah yang bisa didapatkan dengan mengamalkan isi kitab ini. Lebih dari itu, untuk mengamalkan kitab ini pun tidak dibutuhkan banyak syarat. Hanya butuh keyakinan dan keistikamahan.

    Harga:Rp. 160.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 ... 26 Lanjutkan »