Dakwah

  • Halaman: 1
  • Dialog FPI Amar Makruf Nahi Munkar Karya Habib Rizieq Syihab

    Dakwah|Fikih

    Sejak Front Pembela Islam mencanangkan Gerakan Nasional Anti Maksiat, berbagai kritik, teror, ancaman dan intimidasi kerap kali dialamatkan kepada organisasi yang dipimpin oleh Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab ini.

    Selain mendapat perlawanan yang hebat dari musuh-musuh Islam, Gerakan Amar Makruf Nahi Munkar FPI ini juga mendapat perlawanan dari umat Islam sendiri. Sederetan Orang Cerdas dari kalangan tokoh nasional menyatakan bahwa aksi-aksi FPI biadab dan merusak citra Islam. 

    Sekelompok orang yang mengatasnamakan Ulama menuding FPI sebagai aliran sesat yang haram didekati. Sejumlah organisasi dan LSM yang berkolusi dengan tempat-tempat maksiat mendatangi DPR/MRR untuk menuntut pembubaran FPI.

    Kedahsyatan badai tudingan terhadap FPI dalam beramar makruf nahi munkar telah mendorong Habib Rizieq Syihab untuk membuat risalah yang menghimpun berbagai tuduhan tersebut dalam bentuk dialog tanya jawab. Sekaligus untuk berbagi informasi dan pengalaman sesama ikhwan yang concern terhadap perjuangan amar makruf nahi munkar.

    Risalah ini bukan dialog imajiner. Semua pertanyaan yang ada dalam risalah ini bukan sekedar imajinasi penulis, tapi merupakan pertanyaan dan pernyataan riil yang penulis dapatkan dari berbagai kalangan dalam aneka kesempatan.

    Diharapkan risalah ini bisa menjadi panduan bagi para pejuang amar makruf nahi munkar di manapun mereka berada dan menjadi obat mujarab bagi mereka yang menderita keraguan serta menjadi hujjah yang kuat terhadap para penghujat.

    Dalam buku ini juga disertakan album foto perjuangan FPI dari masa ke masa, struktur organisasi FPI, dan berbagai serba-serbi tentang FPI. Risalah ini ditulis oleh Habib Rizieq saat beliau sedang menjalani masa penahanan di Rumah Tahanan Salemba. 
    Harga:Rp. 150.000,-
  • Himpunan Fadhilah Amal

    Dakwah|Ibadah|Kisah Hikmah

    Buku ini adalah himpunan dari 7 kitab. Ditulis oleh seorang ulama akhirat, Syaikh Maulana Muhammad Zakaria al-Kandahlawi rahmatullah alaih.

     

    Terdiri dari dari Fadhilah Qur’an, Berisi dalil-dalil Al-Qur'an dan Hadits tentang keuntungan-keuntungan membaca Al-Qur'an dan adab-adab membaca Al-Qur'an

     

    Fadhilah Shalat, Berisi keuntungan-keuntungan mengerjakan sholat, baik sholat nafil maupun sholat nawafil. Juga beberapa kisah bagaimana orang-orang sholeh terdahulu dengan sholatnya. Selain itu juga disertakan ancaman-ancaman Allah bagi orang yang meninggalkan sholat.

     

    Selain itu juga dilengkapi dengan Fadhilah Dzikir, Fadhilah Tabligh/dakwah, Kisah-kisah sahabat Nabi saw, Keruntuhan Islam dan cara mengatasinya, serta fadhilah Ramadhan.

    Harga:Rp. 92.000,-
  • Jurus Jitu Dai Profesional, Materi-Materi Ceramah, Dilengkapi Biografi Para Dai Indonesia

    Dakwah

    Buku dengan judul "Jurus Jitu Da'i Profesional" ini, adalah sebuah buku yang mengkaji berbagai persoalan seorang Da'i (penceramah) secara lengkap dan menyenangkan. Buku ini layak dimiliki oleh semua pelajar pada umumnya dan para da'i pada khususnya, untuk bekal terjun di masyarakat.
     
    Buku ini juga diharapkan bisa menjadi pendorong langkah maju untuk menggali potensi diri dalam mengembangkan dakwah melalui media tulisan maupun perbuatan.
    Harga:Rp. 42.000,-
  • Majelisnya Pecinta Ulama & Habaib

    Dakwah

    Dengan lantaran membaca, meneliti serta mengambil ibrah dari pada kisah-kisah kaum shalihin, hal itu bisa memberikan perubahan yang ada pada diri kita. Inilah yang dimaksud rahmat (baca:adanya perubahan). Seandainya saja, kita tidak duduk {majalis) bersama orang yang beruntung (orang-orang shaleh), tidak pernah pula melihat wajahnya, dan juga tidak pernah membaca kisah-kisah akhlak wal adab orang yang beruntung. Lantas, bagaimana kita akan menjadi orang yang beruntung?

    Berkata al-Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf, "Aku teringat pada suatu kalam seorang shaleh yang mengatakan: Tidak ada yang menyebabkan manusia rugi, kecuali keengganan mereka mengkaji buku-buku sejarah kaum shalihin dan berkiblat pada buku-buku modern dengan pola pikir moderat."

     

    Buku ini hadir di tangan pembaca, tiada lain adalah untuk mengenang jasa-jasa mereka, mengambil hikmah dan himmah yang sejatinya bisa kita terapkan dalam kehidupan ini. Dengan jerih payah dakwah mereka; menghidupkan majelis-majelis dzikir, majelis-majelis ilmu dan senantiasa mensyiarkan panji-panji Islam dimanapun keberadaan mereka. Sehingga, kita pun bisa mencicipi manis buahnya dakwah mereka; menghadiri majelis-majelis mereka, bahkan menikmati jamuan hidangan mereka, para auliya' ad da'ie ilallah.

     

    Dengan demikian, hemat kami adalah sesuatu yang mulia bisa menghimpun dan menyusun kisah-kisah mereka, qaulu hikmah, dan juga mengangkat akhlak wal adab mereka. Semoga buku ini memberikan manfaat dan membawa keberkahan bagi penyusun serta para pembaca fid Din wad Dunya wal Akhirah. Amin, ya Rabbal 'Alamin.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Petuah Ushfuriyah - Terjemah Mawa'idhul Ushfuriyah

    Al-Hadist |Dakwah|Petuah Bijak

    Dalam Menghadapi Gejolak Akhir Zaman Banyak Manusia Yang kebingungan Untuk menemukan solusi yang tepat sebagai penyelesaiannya. Untungnya, banyak Diantara Masyarakat kita memiliki Kebiasaan dalam menyelesaikan permasalahannya selalu mengingat petuah atau nasehat dari para pendahulunya.

    Buku Petuah Ushfuriyah karya asy-Syekh Muhammad bin Abdurrahman al-Usyfury ini Hadir sebagai pengingat, petuah atau nasehat yang merujuk kepada al-Qur'an dan hadits-hadits Baginda Nabi Muhammad SAW

    Semoga Dengan adanya petuah dan nasehat dalam buku ini menjadikan kehidupan kita semakin bermakna dan membawa kemanfaatan bagi kita dalam menjalani roda kehidupan... Selamat membaca.
    Harga:Rp. 14.000,-
  • Teladan Terbaik Dalam Berdakwah, Terjemah Kitab Al-Qudwah Hasanah Karya Prof. Dr. As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki al-Hasani

    Dakwah|Karya Sayyid Al-Maliki

    Sirah Nabawiyyah dan sejarah kehidupan para shahabat ridhwanullahi 'alaihim adalah teladan terbaik dalam berbagai metode para da'i dalam berdakwah, serta sumber terbesar bagi kekuatan iman dan kepekaan rasa keagamaan mereka. Dari teladan itu mereka mengambil cahaya keimanan, dan dengan teladan itu mereka menyalakan bara keimanan dan semangat keagamaan dalam hati umat.

     

    Dalam karyanya ini, Abuya Prof. DR. as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani rahmatullahi 'alaih mengemukakan tiga prinsip dasar dakwah yang bersumber dari sirah nabawiyyah dan sirah para shahabat, yaitu: Pertama : Muqaddimah, yang merupakan permulaan yang baik untuk mempersiapkan berbagai perangkat dakwah dan membangun kokoh pondasinya. Kedua : Bab (pintu masuk), yaitu keikhlasan dalam berdakwah. Ketiga : Amal Jad (kerja keras), yaitu usaha dan kerja keras yang sempurna dan total untuk mendidik jiwa.

    Harga:Rp. 17.000,-
  • Terjemah Kitab Durratun Nasihin - Untaian Mutiara Nasihat - Syekh Usman bin Hasan al-Khaubawiy

    Dakwah

    Buku ini merupakan terjemah dari kitab “Durratun Naashihiin“ sebuah kitab yang disusun oleh Syekh Ustman bin Hasan bin Ahmad Asy Syakir Alkhaubawiyiyi, seorang ulama yang hidup pada abad ke-13 Hijriah. Buku ini memuat nasehat / ceramah beliau pada berbagai pengajian.

     

    Pada buku ini diulas berbagai macam penjelasan diantaranya tentang keutamaan bulan ramadhan, keutamaan puasa, keutamaan ilmu, ketenangan hati dengan musyahadah kekuasaan Allah Ta’ala, keutamaan memberikan shodaqoh, celaan bagi orang yang makan riba’, keutamaan sholat berjamaah, keutamaan tauhid, keutamaan tobat, keutamaan bulan rajab yang dimuliakan, keutamaan orang laki-laki daripada perempuan, keutamaan berbuat baik kepada orang tua, keutamaan cinta kepada Allah dan Rasulullah, keutamaan salam, kisah wafatnya nabi Muhammad SAW, kisah peminum arak yang tercela, sifat dengki yang tercela, kisah turunnya hidangan dari langit, keutamaan berpuasa 6 hari di bulan syawal, keutamaan berdoa dengan suara keras dan pelan, menerangkan iman, keutamaan bulan rajab. dan lain sebagainya

     

    Stok Habis
    Harga:Rp. 75.000,-
  • Halaman: 1