Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani

  • Halaman: 1
  • Amalan Harian Setiap Muslim, Meraih Keutamaan Menggapai Keberkahan, Terjemah Kitab Al-Ghunyah Karya Syekh Abdul Qadir al-Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf|Wirid & Dzikir

    Berlinang air mata mengungkapkan komitmen bertobat dan terenyuh dengan ayat-ayat-Nya; larut dalam kenikmatan shalat malam tentu tidak semua kita dapat merasakannya. Kesunyian malam menjadi hamparan terindah bagi para perindu Allah swt. untuk beribadah, lantas apakah kita termasuk ke dalam kelompok orang-orang pilihan tersebut?

     

    Dalam buku ini, melalui tata krama dan doa-doa istimewa maka pembaca akan menemukan jawabannya sehingga penghayatan amalan-amalan fardhu dan sunnah dapat dilakukan secara maksimal. Tidak kalah menakjubkan, keutamaan-keutamaan amal yang dipaparkan di dalam buku ini akan dapat menjadi inspirasi yang menerangi kita dalam beribadah sehari-hari.

     

    Buku ini tidak hanya mengajak kita untuk enjoy menyelami berbagai amlan harian, tetapi juga mengajarkan kita lincah memaknai dan mencintainya. Dengan begitu, amalan-amalan yang dilakukan secara berkala pun tidak akan pernah terlupa, sebab di sana Allah swt. menaburkan nilai-nilai kemuliaan bagi mereka yang konsisten menjalankanya.

    Harga:Rp. 79.000,-
  • Bekal Yang Cukup Menuju Allah - Terjemah Al Ghunyah Li Thalibi Thariqil Haq 'Azza wa Jalla – Syeikh Abdul Qadir Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf|Terlaris

    Mendirikan ibadah adalah kewajiban bagi setiap muslim/muslimah, sebab ibadah tidak hanya bermakna sebagai pengabdian makhluk pada Sang Khalik, tetapi sekaligus mampu menumbuhkan kecerdasan spiritual dan emosional bagi pelakunya. Itulah sebabnya para ahli ibadah selalu hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan.

    Namun sekarang ini, sungguh sangat langka muslim/muslimah yang mampu mereguk manfaat dari ibadah-ibadahnya sendiri. Shalat, puasa, zakat, haji, wudhu, thaharah, dll., seperti tak berarti apa-apa lagi bagi kehidupannya. Mengapa itu bisa terjadi?

    Untuk mengatasi kegagalan meraih manfaat-manfaat ibadah tersebut,  bacalah kitab monumental karya tokoh sufi paling disegani bergelar Sultonul Auliya, Syekh Abdul Qodir al-Jailani, pendiri Tarekat al-Qodiriyah. Dengan gaya tutur yang sejuk dan kaya hikmah, beliau menyingkapkan pada kita segala rahasia maha dahsyat di balik segenap amal ibadah kita.


    Siapa pun Anda, dengan membaca buku ini , insya Allah akan memperoleh panduan praktis bagaimana cara beribadah yang khusyuk, agar Anda bisa segera merasakan sejuknya telaga cinta dan air mata sang kekasih Allah.

    Harga:Rp. 99.000,-»99.000,-
  • Futuhul Gaib, Pembuka Rahasia Kegaiban Karya Syeh Abdul Qadir Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Memuat 78 bunga rangkai nasihat yang padat, kuat, dan memikat dari Syekh al-Jailani, Futuhul Ghaib mencakup ragam topik yang diperlukan oleh setiap salik—pejalan ruhani menuju Allah. Sekilas saja dari topik yang dibahas, kita akan menemukannya sebagai persoalan yang kita hadapi hari ini padahal sudah diulas Syekh ratusan tahun lawas.

     

    Inilah antara lain yang dibukakan oleh sang Sultan Aulia kepada kita: Pilihlah Sang Pencipta, Bukan Ciptaan. Berpaling dari Kepalsuan. Selamat dari Syirik Halus. Harta Abdimu, Kau Abdi Sang Raja. Agar Dunia Jadi Rahmat dan Menyenangkan. Jangan Mengeluh Agar Bahagiamu Penuh. Rupa dan Kekuatan Setan. Mengerti Manfaat Musibah. Belajar Berdamai dengan Ketetapan-Nya. Agar Dijaga Tentara Kebenaran. Kita Diuji Agar Terpuji. Orang Sabar Selalu Dapat Jalan Keluar. Sesungguhnya Allah Cemburu. Setiap Hal Ada Waktunya, Setiap Musibah Ada Akhirnya. Melihat dengan Mata Kasih Sayang.

     

    Begitulah, bila buku demikian bermutu, ia akan melintasi ruang dan waktu. Great ideas never go out of style, kata generasi baru. Selamat mereguk ilmu dan mendidik kalbu.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Menyingkap Rahasia Ilahi, Terjemah Kitab Sirrul Asror Karya Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Setiap hamba ingin dianugerahi “kenikmatan” untuk bisa menyingkap berbagai rahasia di alam raya. Buku karya Syekh Abdul Qadir al-Jailani ini (Sirrul Asrar judul buku aslinya) merupakan satu di antara buku yang dianggap representative menyingkap semua tabir itu. Dengan ulasan komunikatif dan renyah, akan membawa kita hanyut menapaki “jejak-jejak” Tuhan yang terhampar luas di alam semesta dan di alam diri kita.

     

    Tidak dipungkiri bahwa kematangan seseorang dalam beribadah, bertindak-tanduk, seimbang antara ruhani dan jasmani, juga dalam menghadapi ujian dan rintangan, adalah jendela baginya untuk bisa melewati tangga-tangga kehidupan. Dengan semua itu, setiap Muslim dapat menyingkap segala rahasia kehidupan sehingga menjadi butir-butir kegembiraan.

     

    Bukankah setiap orang ingin menggapai ketenangan dengan spiritual yang ia salami selama hidupnya, lahir maupun batin? Semua terakumulasi dengan baik dalam buku ini. Salah satu karya monumental yang tidak lapuk di makan zaman dan telah menjadi rujukan pokok dalam dunia spiritualitas Islam. Bahkan hingga hari ini, nilai-nilai luhur buku ini masih terus dieksploitasi, dipelajarti, diteliti, dan dikembangkan dalam tatanan kehidupan sosial masyarakat Muslim.

     

    Syeikh Abdul Qadir al-Jailani (471-561 H /1077-1166 M), adalah ulama dan sufi besar kelahiran Jailan yang mencapai puncak spiritualnya di Baghdad. Ia berhasil memadukan antara syariat dan sufisme secara praktis-aplikatif. Syekh Abdul Qadir meniscayakan syariat sebagai syarat mutlak untuk meraih keselamatan di dunia dan akhirat, dan kunci penting untuk sampai pada kedekatan dengan-Nya.

    Harga:Rp. 65.000,-
  • Meraih Cinta Ilahi, Lautan Hikmah Sang Wali Allah, Syekh Abdul Qadir al-Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Bagi seorang hamba yang tengah terbakar api cinta kepada Allah, tak ada keinginan selain bisa dekat dengan Sang Kekasih. Ia suka memilih tempat yang sunyi, menyendiri dari manusia dan dunia (zuhud), untuk mencurahkan isi hati kepada Kekasihnya. Baginya, dunia ini tak ada nilainya. Bahkan akhirat pun tak ia lirik. Ia hanya punya satu keinginan: menuju pintu kedekatan dengan-Nya.

     

    Bila seorang hamba hatinya telah dekat kepada-Nya, maka dunia dan akhirat akan menjadi miliknya. Namun, untuk mencapai maqam seperti itu tidaklah mudah. Diperlukan mujahadah keras untuk mengosongkan hati dari makhluk, hingga yang tersisa di hati hanyalah Allah. ”Manusia hanya punya satu hati, yang apabila telah penuh dengan sesuatu, tak lagi punya ruang untuk yang lain,” kata Syekh Abdul Qadir al-Jailani.

     

    Buku ’Meraih Cinta Ilahi’ ini hadir untuk menuntun manusia menapaki jalan sunyi menuju maqam itu. Dari persiapan awal yang mesti dilakukan sampai ujian takdir-Nya kepada para pnempuh jalan itu. Sang wali besar ini juga memberi bekal dan kunci-kunci rahasia agar selamat sampai ke pintu-Nya, seperti zuhud, sabar, syukur, tobat, ilmu, amal, ikhlas, dan lainnya.

     

    SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI (471-561 H atau 1077-1166 M), adalah ulama dan sufi besar kelahiran Jailan yang mencapai puncak spiritualnya di Baghdad. Ia berhasil memadukan antara syariat dan sufisme secara praktis-aplikatif. Peletak dasar tarikat Qadiriyah ini meniscayakan syariat sebagai syarat mutlak untuk meraih keselamatan di dunia dan akhirat, dan kunci penting untuk sampai pada kedekatan dengan-Nya.*

    Stok Habis
    Harga:Rp. 115.000,-
  • Perisai Gaib, Shalawat, Dzikir, Doa-doa dan Amalan - Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani

    Tidak seperti karya-karya Syaikh Abdul Qadir Jaelani lainnya, buku ini tidak berbicara mengenai kewaspadaan terhadap dunia, tahap-tahap perjalanan spiritual, atau keharusan menerima ketetapan Allah SWT. Kali ini Sang Syaikh Agung lebih banyak "berbicara" melalui shalawat, doa, wirid, dan hizib sebagai perisai gaib kaum Mukmin. Di antaranya : shalawat Basyairul Khairat, doa Al-Isti'anah, wirid Da'watul-Jalalah, doa untuk menghilangkan rasa letih, wirid Shubuh, dan Hizbun Nashr.

    Selain hal-hal di atas, ada sebuah bagian dari buku ini yang amat jarang kita jumpai pada karya-karya beliau lainnya yang menjadikan buku ini amat istimewa. Bagian itu adalah Risalah al-Ghautsiyyah, yakni sebentuk dialog antara beliau dengan Allah melalui ilham qalbi/kasyf ma'nawi. Di dalamnya Allah menerangkan berbagai hal rahasia alam Nasut, Malakut, Jabarut dan Lahut, juga mengenai hakikat kefakiran, surga dan neraka, kedekatan dengan Allah, puasa, shalat dan mengenai hamba-hamba Allah yang didekatkan kepadaNya.

    Buku ini banyak mengajarkan tentang pentingnya shalawat, doa, zikir, wirid, dan hizib guna membentuk benteng perisai gaib dalam diri kita agar selalu menambah ketaqwaan dan kebutuhan kita kepada Allah dalam mengarungi jalannya hidup di dunia dan persiapan menuju akhirat.

    Banyak sekali amalan yang bisa dijadikan perisai gaib. Sesungguhnya, setiap manusia memiliki kekuatan batin yang ada sejak lahir, hanya saja tidak semua kekuatan batin tersebut otomatis bangkit. Kita perlu mengetahui pembahasan tersebut di dalam buku ini, supaya tidak salah persepsi tentang istilah perisai gaib itu.
    Harga:Rp. 60.000,-
  • Pokok-Pokok Aqidah Ahlus Sunnah wal Jamaah - Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

    Akidah|Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani

    Aqidah adalah landasan fundamental dalam kehidupan seorang Muslim. Aqidah yang benar akan membawa seorang Muslim kepada kebahagiaan dunia dan akhirat. Tidak heran jika masalah aqidah selalu menjadi prioritas dalam berbagai penjelasan ajaran Islam. karena wujudnya bagaikan nadi bagi setiap manusia.

     

    Kemajuan mutakhir, didasari atau tidak turut menghadirkan berbagai kesesatan, bid'ah, dan nilai-nilai yang bertolak belakang dengan ajaran Islam. Ketika seorang Muslim tidak memiliki aqidah yang benar, maka ia pun mudah terperosok ke kubangan kesesatan bergelimang dosa. Dengan demikian, kehadiran buku ini sangat pas bagi pembaca yang ingin selalu membentengi dirinya dengan aqidah Ahlus Sunnah wal Jamaah.

     

    Syekh Abdul Qadir Al-Jailani selaku penulis buku ini merupakan ulama terkemuka yang memiliki sederet karya monumental. 

     

    Dalam buku ini, ia mengupas pokok-pokok aqidah Islam mulai dari hakikat Al-Qur'an, Asmaul Husna, keimanan, qadha qadar, alam kubur, keutamaan sahabat Nabi Saw, bid'ah, dan lain-lain. Selain itu, dikupas pula aliran-aliran seperti Muktazilah, Khawarij, Syiah, Murjiah dan kelompok lainnya. 

    Harga:Rp. 65.000,-
  • Rahasia Besar Sang Guru Besar, Terjemah Kitab Sirrur Asrar – Syekh Abdul Qadir Al Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Diantara hati manusia terdapat hati yang menyala karena rasa cinta kepada Allah swt, membara oleh cahaya-Nya, dan mengambil cahaya pengetahuan dari Rasulullah saw yang dibangun dengan dua pilar, pertama: hukum-hukum Allah dan kepatuhan kepadaNya berdasarkan tuntunan Rasulullah saw, dan kedua, rahasia-rahasia dan saripati hukum-hukum tersebut, yaitu roh keikhlasan dan cahaya yang mengantarkan kepada keindahan Allah swt, mengenalkan kesempurnaan, keagungan, dan kekuasaan-Nya.

     

    Hari yang menyala dan membara itu adalah hati para sufi sejati yang telah menempuh jalan wushul (persatuan) dengan Allah dengan cara mengibarkan diri kepada perintah-perintahNya dan mematuhi semua perintah RasulNya. Dengan demikian tasawwuf bukan penyimpangan dan syari’at dan bukan pula pelanggaran terhadap larangan-larangan, melainkan laksana jiwa bagi tubuh.

     

    Untuk sampai kepada Allah swt, harus melewati tiga alam: alam malakut, alam jabarut dan alam lahut. Masing-masing alam memiliki cara pencapaian, roh, dan eksistensi sendiri. Alam yang dicapai oleh seseorang dan kedekatannya dengan Allah berkat keikhlasan serta dzikirnya akan sebanding dengan awbah (beranjak dari diri sendiri menuju Allah) dan taubah (beranjak dari dosa-dosa besar kepada kepatuhanya).

     

    Oleh karena itu, rahasia-rahasia yang tersembunyi di dalam jiwa yang merdeka dan hati yang suci setiap sufi yang sejati dengan Tuhanya adalah berbeda-beda.

     

    Buku ini berisi penjelasan tentang jalan wushul (sampai/bersatu) dengan Allah bagi orang yang menginginkannya, juga tentang misteri yang tersembunyi di dalam hati para sufi sejati yang suci serta cahaya yang menyala di dalam jiwa mereka yang merdeka.

    Harga:Rp. 39.000,-
  • Rahasia Yāsin, Makna dan Khasiat Jantung Al-Quran -Syekh Abdul Qadir al-Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tafsir

    Surah yang kerap dibaca untuk mengantar kematian ini justru mengajarkan hukum-hukum kehidupan: menyeru manusia kepada kebenaran, yaitu mengesakan Allah, merenungkan kekuasaan-Nya, dan mempersiapkan diri untuk berjumpa dengan-Nya.

    “Jantung Al-Quran” ini mula-mula berbicara tentang Al-Quran, sejarah singkat suatu negeri yang menentang para rasul dan menghina wahyu, bukti rasional yang menguak sistem alam semesta sebagai tanda kebesaran Sang Pencipta, nasib dan kebebasan manusia, serta hakikat hari kebangkitan, pembalasan, dan perjumpaan dengan Allah Swt.

    Memadukan kedalaman spiritual dan kejernihan bertutur, Syekh Abdul Qadir al-Jailani menghadirkan tafsir yang kaya makna, serta menyentuh akal dan hati.

    Selami rahasia surah ini dan rasakan keagungannya, maka Anda akan bergumam, “Pantas saja surah Yasin disebut-sebut Jantung Al-Quran dan kita disuruh memperbanyak membacanya.”
    Harga:Rp. 40.000,-
  • Raihlah Hakikat Jangan Abaikan Syariat, Adab-Adab Perjalanan Spiritual - Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Dalam buku ini, pembaca akan menemukan bahwa Syekh Abdul Qodir Al-Jailani senantiasa menekankan satu prinsip yang paling mendasar, yakni bahwa puncak tujuan hanya bisa dicapai melalui jalan syariat. Dengan demikian, hukum-hukum syariaf dan akidah kaum salaf, dalam pandangannya, merupakan lubuk sekaligus ufuk tawasuf. 

    Menurut Imam al-Jailani, seseorang bisa disebut sebagai ahl-haqq wa al-wushul hanya jika lahirnya berpegang teguh pada syariat yang benar, baik perintah maupun larangan, dan batinnya senantiasa bertindak sesuai basrah. Dengan basrah itulah ia senantiasa melihat teladannya, yakni Rasulullah Saw. Sehingga pada posisinya kemudian, Nabi Saw. menjadi perantara antara Allah Ta ala dengan ruhani serta jasmaninya. Dari keadaan ini akan mendapatkan petunjuk bagi dirinya dan bagi murid-muridnya yang menempuh jalan spritural
    Harga:Rp. 65.000,-
  • Tafsir Al-Jaelani , Syekh Abdul Qadir Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani

    Pembuka Pintu Ilahi dan Kunci-Kunci Kegaiban yang Menjelaskan Kalimat-Kalimat Al-Qur'an Beserta Hikmah-Hikmahnya.

     

    Ini bukanlah tafsir pada umumnya - sebagaimana yang sudah pernah Anda baca, kitab ini lebih merupakan inspirasi-inspirasi dan isyarat-isyarat yang mendenyutkan kehidupan, ruh, dan gerakan yang mengalir dari hati seorang hamba yang selalu berhubungan dengan Allah. perasaan itu menguasai seluruh gerakan anggota tubuh dan hatinya yang diam, yang merasa tenang di sisi Allah. Inilah ekspresi tentang berbagai macam perasaan, emosi, gerakan ketenangan, inspirasi, isyarat, dan limpahan cahaya.

     

    "Wahai saudara-saudaraku, semoga Allah mengekalkanmu; janganlah kalian mencelaku karena sesuatu yang aku miliki dan jangan pula merendahkanku karena sesuatu yang menjadi tujuanku. Sebab di antara bentuk sunnatullah adalah menampakkan sesuatu yang tersamar dalam ilmu-Nya dan mengeluarkan sesuatu yang tersembunyi dalam kegaiban-Nya.

     

    Allah berhak melakukan apa pun yang dia kehendaki dan menghukumi sesuatu yang Dia inginkan. Tiada daya maupun kekuatan kecuali milik-Nya, dan kenikmatan apa pun yang berada di tanganmu, maka itu berasal dari-Nya, Dialah yang mengatakan kebenaran dan Dia pula yang memberi petunjuk menuju jalan yang lurus"  (Syekh Abdul Qadir Jaelani)

    Stok Habis
    Harga:Rp. 65.000,-
  • Terjemah Kitab Fathur Rabbani – Syekh Abdul Qadir Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Pencerahan jiwa, ketulusan kata-kata, kekayaan makna, akan anda temukan di dalam buku ini. Sebuah maha karya wali Allah, Sultonul Auliya, Al Imam Syaikh Abdul Qadir Jailani. Dengan membaca dan merenungkannya Anda akan mendapatkan pelajaran berharga tentang nilai-nilai pensucian jiwa. Setelah itu, mudah-mudahan jiwa menjadi tercerahkan, sehingga jiwa ini memperoleh manfaat berupa kedamaian, keselamatan dan kesejahteraan dalam mengarungi hidup di dunia.

     

    Buku ini diterjemahkan dari salah satu karya As Syaikh Abdul Qadir Jaelani yaitu Kitab Fathul Rabbani. Buku ini telah diterjemahkan ke banyak bahasa dan telah dibaca jutaan orang di seluruh dunia. Buku ini menjadi pegangan bagi orang-orang yang ingin hatinya tenang dan damai, bagi orang yang ingin merasakan nikmatnya kebaikan.

    Harga:Rp. 95.000,-
  • Warisan Teragung Sang Guru Besar Terjemah Kitab Futuh Al Ghaib karya Syekh Abdul Qadir Al Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Tujuan Allah Swt menciptakan manusia adalah untuk beribadah kepadaNya, sayangnya sebagian mereka justru berpaling dariNya, bahkan menyembah dunia. Faktanya kehidupan dunia hanya sementara, ia adalah tempatnya ujian dan cobaan. Dunia ibarat ladang untuk menanam kebaikan, adapun hasilnya akan dipetik di kehidupan akhirat.

    Seyogyanya manusia harus menjadikan akhirat sebagai modal utama, sedangkan dunia sebagai keuntungannya. Ia wajib mengutamakan waktunya untuk akhirat. Selebihnya, barulah ia gunakan untuk mencari dunia dan penghidupan. Namun yang terjadi adalah sebaliknya: dunia dijadikan sebagai modal utama, dan akhirat sebagai keuntungan. Selebihnya, barulah ia gunakan untuk mencari akhirat, seperti menunaikan shalat, puasa, dan berbagai kewajiban lain yang hanya bertujuan untuk mengugurkan kewajiban semata. Ini terjadi karena manusia yang seharunys mengendalikan sebaliknya ia dikendalikan oleh jiwa, hawa nafsu, dan setan yang senantiasa membujuk dan menggodanya agar mau menempuh jalan kesesatan yang justru menghasilkan kesengsaraan di dunia dan di akhirat.

    Siapapun yang menginginkan keselamatan. Ia harus menjauhi jalan setan dan hawa nafsu, bersabar dan ridha saat menghadapi cobaan, tidak mengeluh kepada makhluk, hanya memohon kepada Allah Swt, senantiasa mentaatiNya, menunggu kelapangan dariNya, dan mencurahkan tenaga untuk beribadah kepadaNya. Sebab Dia lebih baik dari siapapun termasuk semua makhlukNya. LaranganNya adalah pemberian, hukumanNya adalah kenikmatan, cobaanNya adalah obat, janjiNya adalah kritik, perkataanNya adalah perbuatan, dan kehendakNya adalah perkataan dan perintahNya. Ketika Dia menghendaki sesuatu, Dia tinggal berkata “Jadilah” maka terjadilah apa yang dikehendakiNya.

    Inilah buku penuntun bagi jiwa untuk selalu taat. Ia laksana setitik caaya yang berada di tengah belantara kegelapan hati. Ia juga mengajak siapapun Anda yang menginginkan Allah dan selalu berada di jalanNya.

    Harga:Rp. 40.000,-»36.000,-
  • Wasiat Terbesar Sang Guru Besar – Syekh Abdul Qadir Al Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Sang pemilik ma`rifah (pengetahuan keagamaan) dan thariqah (jalan menuju kebahagiaan) ini adalah sosok paling dominan di jajaran para auliya. Sultan al-Auliya` yang disandangnya adalah buah keimanan dan keilmuan tertinggi pada dirinya. Mengapa tidak, tanda-tanda kewaliannya telah tampak semasa dalam penyusunan ibunya.

     

    Jejak hidup beliau memperlihatkan sebuah kemuliaan seorang hamba yang tidak hanya `abid tetapi juga alim dalam tafsir, hadits, fiqih, usul fiqih, nahwu, dan lain-lain. Tak diragukan lagi, beliau lahir dan besar sebagai guru besar dimasanya juga guru besar kita semua.

     

    Karya `emas` yang langka ini sangat pantas dimiliki, didalamnya sarat akan pengetahuan dan petunjuk-petunjuk kebenaran yang bertumpu pada fiqih dan syari`ah dan tasawuf yang bersandar pada pengalaman dan kesadaran rohani. Lembaran-lembaran wasiat ini akan memandu kita dalam melaksanakan legalitas titah keagamaan, sekaligus mengisi ruang inti batin. Kesemuanya bertujuan untuk mewujudkan kehidupan agama yang ideal.

     

    “Makluk adalah tabir penghalang bagi dirimu, dan dirimu adalah tabir penghalang bagi Tuhammu. Selama kamu melihat makhluk, selama itu pula kamu tidak akan dapat melihat dirimu dan selama kamu melihat dirimu, selama itu pula kamu tidak akan dapat melihat Tuhanmu” Syekh Abdul Qodir Jaelani

    Stok Habis
    Harga:Rp. 45.000,-
  • Halaman: 1