Keluarga Sakinah

  • Halaman: « Kembali 1 2
  • Wanita Penghuni Surga

    Keluarga Sakinah|Kisah Hikmah|Muslimah

    Wanita Shalehah Adalah sebaik baik perhiasan dunia, mereka jugalah yang akan menghuni surga.

     

    Buku ini memberikan gambaran bagaimanakah wanita shalehah, wanita mulia yang kelak akan menghuni surga. Lengkap dari sisi fiqih, aqidah, muamalah dan adab rumah tangga. Dilengkapi pula dengan kisah-kisah teladan para wanita mulia dari generasi terdahulu dari zaman sebelum Rasulullah Saw, di era Rasulullah Saw maupun setelahnya.

     

    Penulis kitab ini, Jamaluddin Abdurrahman Ibnu Jauzi, dilahirkan pada tahun 510 H, adalah seoran yang sangat alim di berbagai bidang keilmuan. Kitab yang telah dikarangnya lebih dari 192 buah judul meliputi berbagai disiplin ilmu, seperti ilmu fiqih, ushul, hadits, zuhud, sejarah, nasihat dan bidang bidang lainnya. Membaca buku ini seakan sedang mengikuti khutbah seorang ulaam yang paling masyhur di zamannya.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Wanita-Wanita Mulia Sepanjang Masa, Perjalanan Cinta Kasih Istri-Istri Rasulullah

    Keluarga Sakinah|Muslimah|Sejarah / Biografi

    Siapakah sosok wanita yang pantas dijadikan idola dan teladan?

    Jawabannya, istri-istri Rasulullah saw. Kenapa? Karena mereka adalah wanita pilihan, yang tidak hanya pantas dijadikan teladan dalam keluarga, tapi juga panutan dalam hal ibadah, muamalah, dan dakwah. Di balik sosok pria tangguh dan perkasa, ada wanita yang luar biasa. Demikianlah halnya dengan Rasulullah saw. yang selalu di-support oleh istri-istri cerdas yang ada di sekitarnya.

    Mereka tidak hanya mendistribusikan ide, pemikiran, semangat, dan materi, namun mereka juga rela berkorban nyawa untuk kesuksesan Rasulllah Saw. Tidak heran jika dalam lembaran rumah tangga Rasulullah senantiasa ditemukan banyak hal yang menakjubkan, bahkan boleh jadi tidak pernah terlintas dalam benak setiap manusia. Di sadari atau tidak, semua tindak tanduk ummuhât mu’minîn merupakan manifestasi dari apa yang mereka timba dari Rasulullah; mata air kebenaran dan keluhuran hidup.

    Dengan menyelami kehidupan mereka, niscaya kita akan menemukan berlapis-lapis semangat untuk selalu menjadi yang terbaik untuk pasangan kita. Lebih-lebih kaum wanita yang mendambakan hidup penuh keridhaan suaminya, dan sementara tidak ada biduk rumah tangga yang sarat akan makna ketimbang rumah tangga yang dibina  langsung oleh Rasulullah saw. Oleh karena itu, buku ini sangat cocok bagi Anda yang ingin “berdamai” dengan siklus naik turun yang ada di dalam rumah tangga sehingga senantiasa bahagia.
    Harga:Rp. 69.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2