Kristologi

  • Halaman: « Kembali 1 2
  • Seandainya Dipertanyakan Oleh Malaikat di Akhirat, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Buku ini ditulis sebagai bahan perenungan sekaligus sebagai perbandingan agama, antara Islam dan Kristen. Sekaligus sebagai filter dalam menyaring mana ajaran yang benar benar bersumber dari Allah swt dan mana yang sudah dikotori oleh tangan tangan manusia yang tidak bertanggung jawab.

     

    Buku ini diterbitkan dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Tujuannya agar mempermudah kaum muslimin yang berada di luar negeri untuk digunakan sebagai bahan dakwah, sekaligus sebagai ilmu pengetahuan serta untuk membentengi aqidah mereka dari serangan misionaris.

     

    Buku ini sangat baik dibaca oleh da’i dan juru dakwah sebagai bahan referensi di lapangan dalam berdakwah kepada non muslim, sekaligus sebagai senjata untuk menghadapi para misionaris.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Sekeluarga Itu Akhirnya Masuk Islam, Insan LS Mokoginta (Dalam Bentuk Komik Kristologi, Seru Menarik)

    Kristologi

    Mukhlis adalah seorang pemuda muallaf yang belum lama memeluk Islam atas dakwah teman-temannya bernama Aslam dan Din. Setelah beberapa kali berdialog tentang berbagai masalah agama Islam dan Kristen, akhirnya Mukhlis yang ketika masih beragama Kristen bernama Kris, mengakui kebenaran Islam, kemudian atas kesadarannya sendiri dia bersyahadat masuk Islam. Masuknya Kris ke dalam agama Islam, tidak diketahui oleh kedua orang tuanya maupun keluarganya. Yang mengetahui Kris telah bersyahadat, hanyalah kedua teman akrabnya yaitu Aslam dan Din serta jamaah Masjid di mana dia pernah disyahadatkan.

     

    Berbulan-bulan kedua orang tua serta adiknya tidak tahu kalau Kris telah menjadi seorang muslim, apalagi telah berganti nama menjadi Mukhlis. Hal ini sengaja belum diberitahu oleh Kris karena berbagai pertimbangan akan resiko yang harus dia terima. Kris sangat yakin bahwa untuk sementara waktu, kedua orang tua dan adiknya tidak mungkin merestui perpindahan agamanya.

     

    Kris benar-benar menyadari akan hal itu, apalagi orang tuanya adalah pemeluk agama Kristen yang taat dan aktif, maka sengaja untuk sementara waktu dia diamkan dulu sambil menunggu saat atau waktu yang tepat untuk memberitahukannya. Namun demikian Kris juga yakin bahwa sekali waktu pasti kedua orang tua dan saudaranya akan mengetahui perpindahan agamanya itu. Tapi Kris tetap berpendapat bahwa untuk sementara waktu dia tetap harus merahasiakan dulu, sambil menunggu saat yang tepat. Hanya saja, kapan saat atau waktu yang tepat itu untuk memberi tahu kepada kedua orang tua dan saudaranya? Itulah yang masih sulit dipecahkan oleh Kris, sementara, waktu terus berjalan meninggalkannya…

     

    Kisah hidupnya masih panjang…Bagaimana kisah Kris setelah memeluk Islam dan berganti nama menjadi Mukhlis? Bagaimana ibadahnya setiap hari, sementara dia tinggal serumah dengan kedua orang tua dan adik kandungnya yang semuanya belum seiman? Apakah kedua orang tua dan adiknya membiarkan begitu saja perpindahan Kris ke agama barunya yaitu Islam, setelah mereka mengetahuinya? Dan bagaimana sikap Kris terhadap mereka semua setelah diketahui bahwa dia telah menjadi muslim? Apa resiko yang harus Kris terima terutama dari kedua orang tuanya serta saudara kandungnya yang melaporkan hal itu kepada Polisi dan Pendeta? Bagaimana Kris menghadapi kasusnya dihadapan Polisi & Pendeta yang didatangkan orang tuanya?

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Sekilas Memahami Ajaran Kristen dan Kitab Injilnya

    Kristologi

    Di dalam ajaran Kristen, kitab yang dijadikan sebagai rujukan ada dua, yaitu Injil Perjanjian Lama yang menceritakan kisah tentang nabi-nabi terdahulu melalui Kitab Taurat dan Zabur serta Injil Perjanjian Baru, yang mengungkapkan sosok Nabi Isa (Yesus) hingga saat ini.

     

    Walaupun umat Kristiani mengimani Kitab Injil, namun sayang banyak dari mereka yang tidak mengerti terhadap Kitab Injil itu sendiri. Atas dasar ini, sebagaimana manusia yang diberikan akal dan naluri, perlu kiranya dalam mencari nilai kebenaran, untuk membaca Kitab Injil melalui perenungan dan kajian yang mendalam agar tidak terjadi ketersimpang siuran dan saling mempengaruhi untuk berbagai kepentingan.

     

    Guna membuka wawasan kita dan dengan tidak berlebihan, disampaikan tulisan kecil ini dengan judul “Sekilas Memahami Ajaran Kristen dan Kitab Injilnya: Semoga dengan tulisan ini akan memberikan ‘warna’ dalam khazanah pemikiran serta keimanan kita dalam beragama.

    Harga:Rp. 17.600,-
  • Selamatkan Anak Cucu Kita Dari Pemurtadan – Komik Kristologi Pertama Di Dunia Buat Remaja dan Dewasa

    Kristologi

    Siapapun orang tua di dunia ini, pasti tidak menghendaki anak cucu mereka murtad dari agamanya. Tapi kenyataan dewasa ini begitu banyak anak cucu kita, bahkan orang dewasa yang murtad atau dimurtadkan ke agama lain hanya karena persoalan sepele, seperti pacaran beda agama, kemiskinan, lapangan pekerjaan, dan iming-iming menggiurkan dari pihak misionaris.

     

    Buku ini memberikan solusi yang sangat bagus, bagaimana agar anak cucu kita, termasuk orang dewasa agar tidak mudah dimurtadkan. Buku ini sangat mudah dikonsumsi anak-anak dan remaja, karena bentuknya adalah komik bergambar, sehingga tema yang berat menjadi terasa ringan dan menarik. Buku Komik Kristologi ini adalah yang pertama di dunia.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Sex In The Bible, Kekacauan Moralitas Seksual, Erotisme dan Skandal Seks Dalam Pornografi Alkitab

    Kristologi

    Membaca ayat ayat suci Alkitab atau biasa disebut masyarakat umum dengan Injil, ini serasa memasuki denia reproduksi hasrat seksual yang sangat luas dan tidak pernah ada akhirnya.

     

    Sebagai kitab suci Alkitab [Bibel] termasuk Kitab paling erotis di dunia. Di dalamnya memuat beraneka ragam geliat pernak pernik cinta, hawa nafsu, kemesuman, pencabulan, dan gairah seksual. Skandal skandal seks dalam beragam bentuknya diceritakan dengan terang terangan.

     

    Tetapi buku ini lebih dari sekedar sebuah karnaval seks. Buku ini menelisik skandal skandal seks dan kekacauan moralitas seksual Alkitab serta menganalisa erotisme di dalamnya, dan menyingkap tragedi dosa seksual beserta kekuasaan kekuasaan destruktif.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Siapakah Yang Dikurbankan Ishak Atau Ismail, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Menurut umat Kristiani, Ishak yang dikurbankan oleh Abraham. Tapi menurut umat Islam, adalah Ismail. Jika Tuhan (Allah) yang sama yang mewahyukan kedua kitab suci tersebut, mengapa terjadi perbedaan?

     

    Apabila yang tertulis di Alkitab benar, maka yang tertulis di Al-Qur’an pasti salah. Demikian sebaliknya, jika yang terulis di dalam Al-Qur’an benar, maka yang di Alkitab pasti salah. Benar dua-duanya, pasti mustahil. Salah dua-duanya tidak mungkin. Benar pasti salah satu. Nah mana yang benar, Al-Qur’an ataukah Alkitab?

     

    Sungguh, mengejutkan bagaimana membuktikan, yang benar adalah Al-Qur’an, walaupun menggunakan ayat-ayat Alkitab ( Bible) itu sendiri!

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Silsilah Nabi Muhammad Versus Yesus, Insan LS Mokoginta.

    Kristologi

    Umat Kristiani sering mengatakan bahwa menurut Alkitab leluhur Yesus lebih mulia dari leluhur Nabi Muhammad Saw. Alasannya karena leluhur Nabi Muhammad Saw [Ismael dan ibunya Siti Hajar berasal dari budaknya Sara, istri pertama Abraham]. Ratusan tahun opini buruk tersebut telah mendunia. Sungguh luar biasa.

     

    Penulis buku ini, Insan LS Mokoginta, seorang mantan Kristen dengan menggunakan Alkitab/Bible mereka sendiri, membuktikan tuduhan tersebut tidak berasalan, malah berbalik 18O derajat. Hampir tidak dapat dipercaya, justru menurut Alkitab/Bible, para leluhur Yesuslah yang bermasalah bahkan tergolong berasal dari keturunan pezina yang penuh dengan noda noda hitam. 

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Terjemah Injil Barnabas, Injil Yang Membenarkan Kerasulan Muhammad Saw

    Kristologi

    Kitab Injil Barnabas ini ditulis secara rahasia oleh Barnabas [salah satu dari kedua belas murid, Hawariyyun, yang paling dipercaya oleh Yesus] guna menghindari hukuman mati dari penguasa Romawi yang represif yang hendak memaksakan doktrin Paulus untuk dianut oleh rakyat Romawi.

     

    Doktrin Paulus MENGHAPUS DUA AJAKAN PENTING DARI Nabi Musa dan Nabi Ibrahim [1] hal hal yang boleh dimakan, dan [2] kewajiban berkhitan, Paulus [Saulus] juga telah melahirkan ajaran baru tentang penebusan dosa, yang tidak pernah diajarkan oleh Yesus dan tidak dikenal oleh kedua belas muridnya. Lebih jauh lagi, Paulus bahkan telah banyak mengkompromikan ajaran ajaran Yesus dan mencampuradukkan dengan legenda legenda kuno Romawi dan pemikiran filsafat Yunani.

     

    Kitab Injil Barnabas ini banyak memuat informasi dan penejlasan yang SANGAT MIRIP DENGAN AJARAN ISLAM. Kitab ini mengakui bahwa Allah itu Esa [sangat monthis dan tidak mengenal doktri trinitas]. Bahwa tugas utama Yesus, sebagaimana ucapan Yesus sendiri, adalah untuk mempersiapkan jalan bagi Nabi yang terakhir dan terbesar. Yaitu Muhammad Saw utusan Allah. Bahwa Yesus mengakui eksistensi Ishmael [Nenek Moyang Nabi Muhammad] yang lebih tua tujuh tahun dari Nabi Ishaq. Bahwa Yesus sangat sedih bercampur geram saat dirinya disebut sebagai Tuhan oleh Bani Israil yang mengakibatkan ia dihukum oleh Allah tidak bisa langsung memasuki surga sampai hari Kiamat tiba. Dan masih banyak lagi informasi informasi penting lainnya.

     

    Kombinasi dari kandungan spiritulitas dan nilai kesejarahan yang tinggi membuat buku Injil Barnabas ini sangat layak dibaca oleh siapa saja yang berminat pada spiritulitas. Bagi kaum muslimin buku ini menjadi semacam Versi Orisinil dari Risalah Nabi Isa. Sementara bagi kalangan Kristiani, dapat menjadi rujukan alternatif atas doktrin gereja yang dominan saat ini.

    Harga:Rp. 41.500,-
  • The Choice - Dialog Islam Kristen, karya Syekh Ahmed Deedat

    Kristologi

    Syekh Ahmed Deedat merupakan dai dan kristolog terkemuka dunia, melalui tangannya sudah ribuan orang yang menjadi muslim. Bagi tokoh – tokoh Nasrani Internasional, baik yang suka maupun yang membecinya, begitu heran akan kemampuan Ahmed Deedat  dalam menangkap pesan-pesan ajaran Islam dan Kristen.Bahkan kemampuan memahami Bibel jauh di atas pendeta sekalipun.

    Tidak Heran di pentas perdebatan teologi Islam dan Kristen, Nama Ahmed Deedat menjadi paling terkemuka. Padahal Deedat hanya seorang imigran yang miskindari India, yang kemudian menjadi warga kelasdua di negeri Afrika Selatan  yang kala itu masih rasialis. Dalam karya terbesarnya ini, THE CHOICE , Ahmed Deedat berhasil memperoleh penghargaan dari King Faishal Award, semacam hadiah Nobel dari Pemerintah Saudi Arabia.

    Buku ini pula telah sukses dan beredar luas di berbagai benua dan telah di cetak puluhan kali dengan oplah ratusan ribu hingga jutaan eksemplar.

    Harga:Rp. 84.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2