Kristologi

  • Halaman: 1
  • 101 Bukti Yesus Bukan Tuhan - Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Perlu kita sadari bersama bahwa selama ini sering terjadi debat Islam vs Kristen yang pada umumnya yaitu dikarenakan kesalahpahaman persepsi tentang siapa Yesus yang sebenarnya. Apakah Yesus Tuhan? atau Yesus bukan Tuhan?

    Menurut orang Islam Yesus bukan tuhan, melainkan hanyalah seorang Nabi utusan Allah. Begitu pun sebaliknya, orang Kristen menganggap yesus adalah tuhan.

    Meluruskan kekeliruan terhadap ahli kitab (yahudi dan nasrani) adalah tugas setiap mubaligh Islam khususnya dan umat Islam umumnya, bahkan diperintahkan Allah SWT untuk menyampaikannya, sebagai firman-Nya dalam Al-Quran.

    Buku kristologi karya Ustadz Insan Mokoginta ini sangat baik dibaca oleh ummat Islam dan Kristen. Di buku ini, Ustadz Insan Mokoginta membuktikan bahwa Yesus bukanlah Tuhan berdasarkan Alkitab sendiri dan Al-Quran. 

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Dialog Masalah Ketuhanan Yesus, (KH. Bahaudin Mudhary dengan Antonius Widuri)

    Kristologi

    Kehidupan beragama adalah hak bagi setiap manusia yang merupakan wujud dari kesadaran dirinya sebagai hamba Sang Pencipta. Tidak seorangpun boleh memaksa orang lain untuk memeluk atau keluar dari suatu agama. Sungguh amat naif jika seseorang melakukan suatu peribadatan tanpa keyakinan, disebabkan keterpaksaan psikologis, moral, maupun material.

     

    Di dunia ini tercatat berbagai kepercayaan dan agama yang masing-masing mengklaim dirinya sebagai agama yang benar, sedangkan lainnya adalah sesat. Diantaranya adalah agama Kristen yang memiliki pemeluk terbesar di dunia. Dengan figur Yesus sebagai Tuhan dan Penebus dosa, Kristen setiap saat menyapa manusia untuk menerima doktrin dan ajarannya. Tetapi, setiap ia berbenturan dengan keyakinan lain, terutama dengan Islam, Alkitab atau Bible sebagai kitab suci agama Kristen selalu dipertanyakan: "Apakah ia benar-benar berasal dari Tuhan?". Begitu juga dengan Yesus: "Dia manusia ataukah Tuhan?".

     

    Di saat seorang Kristen bertemu dengan seorang muslim bernama KH. Bahaudin Mudhary, ia ditanya keabsahan doktrin ketuhanannya sekaligus Alkitabnya. Hanya dengan berdasarkan ayat-ayat kitab suci Kristen sendiri, Bahaudin Mudhary mengungkap kerancuan dogma ketuhanan Yesus sebagaimana yang disampaikan dalam dialog dengan seorang Missionaris Kristen bernama Antonius Widuri.

     

    Buku yang sudah dicetak berulangkali dan juga diterbitkan di Inggris oleh Cambridge University Press ini adalah hasil dialog tersebut, yang sudah menjadi kitab rujukan dalam kajian ilmiah.

    Harga:Rp. 75.000,-
  • Kami Pilih Islam, Pengakuan dan Kisah Para Muallaf Dunia

    Kristologi

    Buku ini berisi kesaksian 42 orang tokoh tokoh terkemuka dunia Barat dan Timur [para sarjana, para ahli, penyelidik, dan tokoh tokoh dunia terkenal] yang telah mendapat hidayah dari Allah. Mereka menceritakan kenapa mereka sampai menganut agama Islam dan meninggalkan agama nenek moyang mereka?

     

    Buku ini penting untuk dibaca oleh kaum Muslimin sebagai pengokoh Iman dan sebagai penjelasan bagi yang belum beriman dengan keimanan Islam.

     

    Semua tulisan disusun dengan menarik, menerangkan dengan sejujur jujurnya isi hati mereka masing masing, tanpa ada niat untuk melukai agama agama yang lain.

    Harga:Rp. 18.000,-
  • Kedudukan Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Injil

    Kristologi

    “Seorang Nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka seperti engkau (Musa) ini. Aku menaruh firman-Ku dalam mulutnya dan Ia akan mengatakan kepada mereka segala yang kuperintahkan kepadanya.” (Kitab Ulangan 18 : 18)

     

    “Tetapi apabila Ia (Periqlytos, Nabi Muhammad SAW) datang, yaitu Roh kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran, sebab ia tidak akan berkata-kata dari diriNya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengarNya itulah yang akan dikatakanNya dan Ia akan memberitakan hal-hal yang akan datang.” (Injil Yohanes, 16 : 8)

     

    “Sesungguhnya aku pergi agar sang Penghulu Zaman datang.” (Injil Yohanes, 16 : 8)

     

    Untuk lebih jelas dan menambah wawasan kita, simaklah buku ini dengan cermat. Semoga Allah SWT akan membukakan pintu hidayahNya kepada kita semua. Aamiin…

    Harga:Rp. 14.500,-
  • Mana Yang Bisa Dipercaya Alkitab atau Al-Quran? Meluruskan Berbagai Hujatan Terhadap Al-Quran - Insan Mokoginta

    Kristologi

    Buku ini dirancang khusus buat para dai dan juru dakwah muslim untuk digunakan apabila berdiskusi atau berdebat dengan para misionaaris. Juga sangat baik bagi mereka yang ingin mencari kebenaran yang haqiqi.

    Buku ini jauh dari pelecehan, hujatan ataupun penghinaan terhadap suatu agama, karena semua ayat atau dalil di dalam buku ini kami kutip berdasarkan Alkitab dan Alquran.

    Dengan memiliki dan menguasai isi buku ini, Insya Allah akan menambah pengetahuan dan wawasan, serta lebih dari cukup menjadi "Dai Plus" yang sanggup berdakwah khusus kepada Muslim maupun Non-Muslim
    Harga:Rp. 40.000,-
  • Mustahil Kristen Bisa Menjawab, Berhadiah Mobil BMW - Insan Mokoginta

    Kristologi

    Yesus adalah seorang nabi yang diutus oleh Allah untuk menyelamatkan bangsa Israel dari jurang kehancuran. Beliau selalu menegakkan hukum Taurat Musa dan tidak pernah merobahnya sedikit pun.

    Tetapi kemudian ajaran Yesus yang selalu mengamalkan ajaran nabi Musa, ternyata dicampur-adukkan dengan ajaran dan dogma dari pagan (agama penyembah berhala) kuno yang sangat bertentangan dengan agama Tauhid yang dibawa oleh nabi Adam, Abraham (Ibrahim), Musa dan Isa (Yesus).

    Banyak sekali dogma Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut dunia tidak bisa dibohongi lagi. Diantara dogma dusta itu: Kebangkitan Yesus, Perayaan Natal, halalnya babi dll.

    Ustadz Insan LS Mokoginta mengajukan beberapa pertanyaan sekaligus tantangan berkaitan dengan ajaran Kristen. Bagi siapa saja khususnya umat Kristiani yang bisa menjawabnya disediakan hadiah mobil BMW. Tertarik?
    Harga:Rp. 40.000,-
  • The Choice - Dialog Islam Kristen, karya Syekh Ahmed Deedat

    Kristologi

    Syekh Ahmed Deedat merupakan dai dan kristolog terkemuka dunia, melalui tangannya sudah ribuan orang yang menjadi muslim. Bagi tokoh – tokoh Nasrani Internasional, baik yang suka maupun yang membecinya, begitu heran akan kemampuan Ahmed Deedat  dalam menangkap pesan-pesan ajaran Islam dan Kristen.Bahkan kemampuan memahami Bibel jauh di atas pendeta sekalipun.

    Tidak Heran di pentas perdebatan teologi Islam dan Kristen, Nama Ahmed Deedat menjadi paling terkemuka. Padahal Deedat hanya seorang imigran yang miskindari India, yang kemudian menjadi warga kelasdua di negeri Afrika Selatan  yang kala itu masih rasialis. Dalam karya terbesarnya ini, THE CHOICE , Ahmed Deedat berhasil memperoleh penghargaan dari King Faishal Award, semacam hadiah Nobel dari Pemerintah Saudi Arabia.

    Buku ini pula telah sukses dan beredar luas di berbagai benua dan telah di cetak puluhan kali dengan oplah ratusan ribu hingga jutaan eksemplar.

    Harga:Rp. 84.000,-
  • Halaman: 1