Kristologi

  • Halaman: 1 2 Lanjutkan »
  • 101 Bukti Yesus Bukan Tuhan, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Imam Ghazali, seorang ulama Islam disamping ahli fiqih, juga pakar di bidang filsafat dan tasawuf. Dalam bukunya, "ar-Radd al-Jamil li Ilahiyati 'Isa bi Syarahil Injil" dengan menggunakan silogisme menolak ketuhanan Yesus berdasarkan ayat-ayat Injil sendiri.

    Langkah hujjatul Islam ini dilanjutkan oleh seorang Kristen unitarian, John Biddle (1615-1662) yang dikenal dengan tulisannya dalam bentuk pamflet yang berjudul, "Twelve Arguments" menolak ketuhanan Yesus dan Roh Kudus berdasarkan pada ayat-ayat Injil Juga.

    Di Indonesia, menolak ketuhanan Yesus dengan silogisme berdasarkan ayat-ayat Injil-pun berkembang mulai dari Masyhud SM, dalam bukunya "Dialog Santri-Pendeta" hingga tulisan Insan LS Mokoginta berjudul, "101 Bukti Yesus Bukan Tuhan" ini.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 25.000,-
  • Bagaimana Berdakwah Dengan Kristologi, Komik Kristologi Pertama Di Dunia, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Bisa jadi ini adalah buku Kristologi pertama di dunia yang berbentuk komik. Sengaja dirancang dalam bentuk komik karena remaja pada umumnya lebih suka membaca komik.

     

    Buku ini bukan hanya diperuntukkan bagi remaja saja, tapi sangat baik pula bagi orang dewasa. Sebab bila orang dewasa, apalagi para orang tua tahu isinya, Insya Allah mereka akan menganjurkan agar anak cucu mereka membaca buku ini.

     

    Buku ini menuntun Anda bagaimana cara berdakwah dengan Kristologi praktis kepada non muslim, khususnya kepada orang Kristen, agar mereka tertarik masuk Islam.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 30.000,-
  • Bagaimana Menjawab Pertanyaan Dengan Pertanyaan? Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Terlalu banyak tuduhan, serangan maupun hujatan terhadap Islam, Al Qur’an dan Nabi Muhammad Saw yang dilakukan oleh mereka yang tidak suka dengan Islam. Juga banyak pertanyaan pertanyaan yang sering mereka lontarkan kepada umat Islam melalui buku, brosur, facebook, website. Namun sedikit yang terpanggil untuk menjawab pertanyaan dan berbagai tuduhan tersebut.

     

    Buku ini disengaja disusun untuk menjawab semua pertanyaan itu. Memang pertanyaan pertanyaan mereka sepertinya sepele, namun sebenarnya apa yang mereka tanyakan justru untuk membuat umat Islam bingung dan ragu dengan keislamannya, apalagi umat Islam yang awam.

     

    Semua pertanyaan pertanyaan yang tertulis dalam buku ini. Sebenarnya tidaklah sulit untuk dijelaskan. Namun, bagi umat Islam yang awam, tentu kesulitan menjawabnya.

     

    Buku ini mencoba menjawab pertanyaan pertanyaan mereka dengan cara balik bertanya. Jadi pertanyaan mereka dijawab dengan pertanyaan balik yang sama. Sangat menarik,


    Harga:Rp. 20.000,-
  • Benarkah Yesus Mati Untuk Menebus Dosa? Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Umat Islam dan Kristen sepakat akan keberadaan Isa (Yesus), tapi berbeda dalam banyak hal, salah satu diantaranya ialah masalah kematian Yesus. Islam meyakini bukan Yesus yang mati disalib dan kematian beliau bukan untuk menebus dosa manusia, tapi kematiannya adalah sesuatu yang wajar, bahkan beliau adalah korban salah hukum. Tapi umat Kristiani yakin bahwa kematian di salib justru untuk menebus dosa.

     

    Nah mana yang benar? Kesaksian Alkitab atau Al-Qur’ankah yang benar? Ikuti paparan dalam buku ini yang menggunakan ayat-ayat Alkitab dan Al-Qur’an, serta logika rasional. Pembica bisa menilai sendiri kebenarannya.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Bentengi Anak Cucu Kita Dari Bahaya PEMURTADAN, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Melihat kenyataan di lapangan, begitu banyak umat Islam yang menjadi sasaran pemurtadan oleh para misionaris Kristen. Maka dirasa penting untuk menyusun buku penangkal aneka upaya pemurtadan yang terjadi dimana mana tersebut.

     

    Sangat penting untuk mengetahui isi buku ini, terkhusus bagi para orang tua demi untuk membentengi anak anak mereka dari bahaya pemurtadan yang sangat mungkin akan menimpa anak anak mereka.

     

    Buku ini memberikan wawasan yang luas soal Kristologi. Hal ini sangat penting, mengingat umat Islam sangat sedikit yang memahami persoalan Kristologi. Dengan membaca dan mempelajari buku ini paling tidak akan menambah keyakinan akan kebenaran Islam itu sendiri.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 35.000,-
  • DVD Diskusi Ilmiyah Lintas Iman Dengan Tema: “Mustahil Kristen Bisa Menjawab”

    Kristologi

    Diskusi ini diselenggarakan oleh Yayasan Cahaya Iman Riau pada bulan November 2010. Dalam diskusi ilmiyah ini hadir dari pihak Islam: Ustad Insan LS Mokoginta, seorang Muallaf mantan Katolik. Dari pihak Kristen yaitu Rudi Yohannes, ST, seorang aktivis Kristen.

     

    Sebagai seorang aktivis Kristen, Rudi Yohannes merasa tertantang untuk menjawab sebelas pertanyaan yang diajukan oleh Bapak Insan Mokoginta dalam bukunya yang berjudul “Berhadiah Mobil BMW, Mustahil Kristen Bisa Menjawab.”

     

    Sebelas pertanyaan tersebut tentulah bukan pertanyaan biasa yang bisa dengan mudah dijawab oleh orang Kristen. Namun demikian, walaupun sulit, tetapi pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang sangat wajar diajukan, sebagai bentuk kekritisan berpikir.

     

    Salah satu contoh: Umat Kristen di seluruh dunia, pada tiap hari Minggu selalu melaksanakan ibadah (kebaktian) di Gereja. Apakah ibadah para hari Minggu ini ada dasarnya atau dalilnya di dalam Alkitab/Injil? Bila ada, dalam surat dan ayat keberapa?

     

    Di dalam debat ini, Pak Insan juga mengajukan tantangan yang mengejutkan, Jika ada orang Kristen yang hapal satu lembar saja Injil, maka ia akan kembali masuk Kristen. Bagaimanakah jalannya debat yang seru ini? Silahkan ikuti selengkapnya dalam DVD ini.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Debat Al-Qur’an Versus Bible (Vis SMS), Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Buku ini benar benar kisah nyata perdebatan via SMS antara mantan Kristen melawan mantan Islam. Mantan Kristen mengaku tidak percaya Bible 100% firman Allah maka beliau masuk Islam. Sementara mantan Islam tidak percaya Al-Qur’an adalah wahyu Allah, maka dia masuk Kristen.

     

    Berbagai persoalan diperdebatkan oleh kedua mantan mengenai kebenaran Alkitab dan Al-Qur’an. Begitu serunya perdebatan mereka, sehingga buku ini menjadi best seller dan telah beberapa kali dicetak ulang. Silahkan ikuti perdebatan menarik mereka.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Debat Muallaf VS Murtadin (Via SMS), Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Banyak umat Islam yang tiak menyangka bahwa sejak beberapa tahun lalu sampai sekarang, Hand Phone telah menjadi media penyebaran Kristenisasi atau pemurtadan yang sangat efektif, karena prosesnya cepat, dengan biaya sangat murah, menjangkau kemana saja, kepada siapa saja, tanpa harus diketahui siapa pengirimnya, yaitu melalui SMS.

     

    Penulis yakin ada jutaan umat Islam yang mendapatkan kiriman SMS yang intinya mendiskreditkan Islam, namun sangat sedikit yang sanggup menjawab, bahkan banyak yang jadi ragu dengan keIslamannya setelah membaca berbagai serangan dari para penginjil / misionaris tersebut.

     

    Buku ini akan memberikan bukti kepada Anda adanya SMS pemurtadan sekaligus memberikan jawaban atas berbagai serangan, hujatan dan pelecehan terhadap Islam. Menarik, seru, tegang dan Islam pasti menang.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Dialog Masalah Ketuhanan Yesus, (KH. Bahaudin Mudhary dengan Antonius Widuri)

    Kristologi

    Kehidupan beragama adalah hak bagi setiap manusia yang merupakan wujud dari kesadaran dirinya sebagai hamba Sang Pencipta. Tidak seorangpun boleh memaksa orang lain untuk memeluk atau keluar dari suatu agama. Sungguh amat naif jika seseorang melakukan suatu peribadatan tanpa keyakinan, disebabkan keterpaksaan psikologis, moral, maupun material.

     

    Di dunia ini tercatat berbagai kepercayaan dan agama yang masing-masing mengklaim dirinya sebagai agama yang benar, sedangkan lainnya adalah sesat. Diantaranya adalah agama Kristen yang memiliki pemeluk terbesar di dunia. Dengan figur Yesus sebagai Tuhan dan Penebus dosa, Kristen setiap saat menyapa manusia untuk menerima doktrin dan ajarannya. Tetapi, setiap ia berbenturan dengan keyakinan lain, terutama dengan Islam, Alkitab atau Bible sebagai kitab suci agama Kristen selalu dipertanyakan: "Apakah ia benar-benar berasal dari Tuhan?". Begitu juga dengan Yesus: "Dia manusia ataukah Tuhan?".

     

    Di saat seorang Kristen bertemu dengan seorang muslim bernama KH. Bahaudin Mudhary, ia ditanya keabsahan doktrin ketuhanannya sekaligus Alkitabnya. Hanya dengan berdasarkan ayat-ayat kitab suci Kristen sendiri, Bahaudin Mudhary mengungkap kerancuan dogma ketuhanan Yesus sebagaimana yang disampaikan dalam dialog dengan seorang Missionaris Kristen bernama Antonius Widuri.

     

    Buku yang sudah dicetak berulangkali dan juga diterbitkan di Inggris oleh Cambridge University Press ini adalah hasil dialog tersebut, yang sudah menjadi kitab rujukan dalam kajian ilmiah.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Dokumen Pemalsuan Al-Kitab, Menyambut Kristenisasi Berwajah Islam

    Kristologi

    Keselamatan hidup di dunia dan akhirat merupakan dambaan bagi seluruh manusia. Oleh karena itu mereka berusaha untuk meraih jalan keselamatan itu dengan cara memeluk suatu agama. Masing-masing agama menyatakan sebagai satu-satunya jalan itu.

     

    Salah satu batu uji kebenaran agama adalah kitab suci yang menjadi sumber ajaran agama itu sendiri. Jika kitab itu selamat dari pemalsuan, berarti agama itu bisa mengantarkan manusia meraih jalan keselamatan. Sebaliknya, bila ia gagal mempertaruhkan kesuciannya dari tangan kotor manusia, niscaya yang memeluknya tidak akan selamat dan terjangan siksa neraka.

     

    Al-Qur’an, menantang siapa saja yang meragukan kebenarannya (QS. Al-Baqarah 23-24) dan menyatakan bahwa Taurat dan Injil telah dikotori oleh tangan-tangan manusia. Bahkan hampir seluruh firman Allah yang terdapat pada kedua kitab itu nyaris hilang dan diganti dengan ayat-ayat buatan manusia (QS. Al-Baqarah 79). Taurat dan Injil yang palsu ini telah disatukan dalam Alkitab dan disucikn oleh umat Kristen. Benarkah???

    Stok Habis
    Harga:Rp. 60.000,-
  • Kami Pilih Islam, Pengakuan dan Kisah Para Muallaf Dunia

    Kristologi

    Buku ini berisi kesaksian 42 orang tokoh tokoh terkemuka dunia Barat dan Timur [para sarjana, para ahli, penyelidik, dan tokoh tokoh dunia terkenal] yang telah mendapat hidayah dari Allah. Mereka menceritakan kenapa mereka sampai menganut agama Islam dan meninggalkan agama nenek moyang mereka?

     

    Buku ini penting untuk dibaca oleh kaum Muslimin sebagai pengokoh Iman dan sebagai penjelasan bagi yang belum beriman dengan keimanan Islam.

     

    Semua tulisan disusun dengan menarik, menerangkan dengan sejujur jujurnya isi hati mereka masing masing, tanpa ada niat untuk melukai agama agama yang lain.

    Harga:Rp. 18.000,-
  • Kedudukan Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Injil

    Kristologi

    “Seorang Nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka seperti engkau (Musa) ini. Aku menaruh firman-Ku dalam mulutnya dan Ia akan mengatakan kepada mereka segala yang kuperintahkan kepadanya.” (Kitab Ulangan 18 : 18)

     

    “Tetapi apabila Ia (Periqlytos, Nabi Muhammad SAW) datang, yaitu Roh kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran, sebab ia tidak akan berkata-kata dari diriNya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengarNya itulah yang akan dikatakanNya dan Ia akan memberitakan hal-hal yang akan datang.” (Injil Yohanes, 16 : 8)

     

    “Sesungguhnya aku pergi agar sang Penghulu Zaman datang.” (Injil Yohanes, 16 : 8)

     

    Untuk lebih jelas dan menambah wawasan kita, simaklah buku ini dengan cermat. Semoga Allah SWT akan membukakan pintu hidayahNya kepada kita semua. Aamiin…

    Harga:Rp. 14.500,-
  • Kontraversi Hari Sabat, Versi Islam – Kristen – Yahudi, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Sabat merupakan hari yang dimuliakan oleh umat Yahudi yang di saat itu mereka di wajibkan untuk beribadah kepada Allah, dan meninggalkan semua kesibukan meskipun untuk mencari nafkah bagi keluarga. Sabat artinya hari ketujuh, yang biasa kita sebut dengan hari Sabtu.

     

    Menurut Kristen, kecuali aliran Advent, menganggap bahwa hari Sabat itu adalah hari Minggu (Ahad). Sehingga untuk melakukan kebaktian seharusnya hari Minggu.

     

    Pandangan Kristen ini mengundang perdebatan pendeta dengan seorang muallaf muslim di Depok, yang dihadiri beberapa orang dari pihak Kristen dan Islam, kemudian diabadikan dalam buku ini.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Kunci Abadi Menangkis Pemurtadan Berwajah Islam, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Pelecehan, penghinaan dan penghujatan terhadap Islam, Nabi Muhammad dan Al Qur’an lewat buku, brosur, internet, facebook, SMS, Internet, dan lain lain. Sudah semakin menggila, bahkan kelewatan. Cara cara seperti itu memang sengaja dilakukan oleh para pendeta dan misionaris untuk tujuan pemurtadan.

     

    Buku ini disusun khusus untuk menangkal semua penghinaan, hujatan, dan pelecehan itu secara ilmiyah. Disusun oleh H. Insan LS Mokoginta, seorang Muallaf, mantan Kristen. Buku jenis ini termasuk yang pertama kali disusun di Indonesia.

     

    Majelis Ulama Indonesia menghimbau agar seluruh organisasi Islam, apapun namanya, agar memiliki dan mempelajari isi buku ini. Insya Allah dengan modal satu buku ini saja, semua tudingan, pelecehan, penghinaan, dan hujatan, terhadap Islam dapat dijawab dengan baik. Buku ini tidak akan akan pernah usang, bahkan akan dipakai selamanya.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Mana Yang Bisa Dipercaya Alkitab atau Al-Qur’an? Meluruskan Berbagai Hujatan Terhaap Al-Qur’an, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Karena begitu banyak buku-buku, VCD, dan lain-lain dari kalangan Kristen tertentu yang sering menghujat Islam, nabi Muhammad Saw dan Al-Qur’an, maka kami terpanggil untuk meluruskannya.

     

    Sebagai seorang mantan Kristen, sedikit banyak kami mengetahui tentang Alkitab (Bible). Karenanya merupakan kewajiban kami melakukan pembelaan terhadap Islam atas segala bentuk penghujatan tersebut.

     

    Kebenaran suatu agama sangat berkaitan erat dengan kitab sucinya. Jika kitab sucinya benar, maka benarlah agama itu. Buku ini akan memberikan jawaban sebenarnya mana kitab suci yang dapat dipercaya, diimani dan diyakini untuk menjadi pedoman hidup yang dapat menyelematkan manusia di akhirat kelak. Menguasai isi buku ini, merupakan bekal abadi memenangkan dalam perdebatan. Seru, menarik dan menentukan.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Menyanggah Hujatan Terhadap Ibadah Haji, Pendeta Menghujat, Muallaf Menjawab, Insan LS Mokoginta

    Kristologi

    Siapa saja apabila membaca nama Drs. H. AMOS, pasti mengira nama tersebut seorang muslim. Hal ini mudah ditebak sebab setiap yang berinisial huruf H. pasti dia seorang Haji. Apabila buku tulisannya berjudul UPACARA IBADAH HAJI, memberi kesan penulisnya orang Islam. Belum lagi bukunya diawali dengan “Assalamu’alaikum” dan diakhiri dengan “waalaikum salam wr wb” dan dihiasi dengan ayat ayat Qur’an dan Hadits Nabi.

     

    Ternyata setelah dibaca, secara keseluruhan isinya justru sangat memojokkan, melecehkan agama Islam dan Nabi Muhammad Saw. Setelah diselidiki, ternyata Drs. H. Amos tersebut hanyalah nama samaran, aslinya bernama Drs. A. Poernama Winangun, seorang Kristen yang mengaku pernah berhaji tahun 1983, kemudian murtad ke Kristen.

     

    Buku Menyanggah Hujatan Terhadap Ibadah Haji ini ditulis oleh H. Insan LS Mokoginta, seorang muallaf mantan Kristen yang menyanggah dan meluruskan semua tudingan si Murtadin Drs. H. Amos. 

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Sekeluarga Itu Akhirnya Masuk Islam, Insan LS Mokoginta (Dalam Bentuk Komik Kristologi, Seru Menarik)

    Kristologi

    Mukhlis adalah seorang pemuda muallaf yang belum lama memeluk Islam atas dakwah teman-temannya bernama Aslam dan Din. Setelah beberapa kali berdialog tentang berbagai masalah agama Islam dan Kristen, akhirnya Mukhlis yang ketika masih beragama Kristen bernama Kris, mengakui kebenaran Islam, kemudian atas kesadarannya sendiri dia bersyahadat masuk Islam. Masuknya Kris ke dalam agama Islam, tidak diketahui oleh kedua orang tuanya maupun keluarganya. Yang mengetahui Kris telah bersyahadat, hanyalah kedua teman akrabnya yaitu Aslam dan Din serta jamaah Masjid di mana dia pernah disyahadatkan.

     

    Berbulan-bulan kedua orang tua serta adiknya tidak tahu kalau Kris telah menjadi seorang muslim, apalagi telah berganti nama menjadi Mukhlis. Hal ini sengaja belum diberitahu oleh Kris karena berbagai pertimbangan akan resiko yang harus dia terima. Kris sangat yakin bahwa untuk sementara waktu, kedua orang tua dan adiknya tidak mungkin merestui perpindahan agamanya.

     

    Kris benar-benar menyadari akan hal itu, apalagi orang tuanya adalah pemeluk agama Kristen yang taat dan aktif, maka sengaja untuk sementara waktu dia diamkan dulu sambil menunggu saat atau waktu yang tepat untuk memberitahukannya. Namun demikian Kris juga yakin bahwa sekali waktu pasti kedua orang tua dan saudaranya akan mengetahui perpindahan agamanya itu. Tapi Kris tetap berpendapat bahwa untuk sementara waktu dia tetap harus merahasiakan dulu, sambil menunggu saat yang tepat. Hanya saja, kapan saat atau waktu yang tepat itu untuk memberi tahu kepada kedua orang tua dan saudaranya? Itulah yang masih sulit dipecahkan oleh Kris, sementara, waktu terus berjalan meninggalkannya…

     

    Kisah hidupnya masih panjang…Bagaimana kisah Kris setelah memeluk Islam dan berganti nama menjadi Mukhlis? Bagaimana ibadahnya setiap hari, sementara dia tinggal serumah dengan kedua orang tua dan adik kandungnya yang semuanya belum seiman? Apakah kedua orang tua dan adiknya membiarkan begitu saja perpindahan Kris ke agama barunya yaitu Islam, setelah mereka mengetahuinya? Dan bagaimana sikap Kris terhadap mereka semua setelah diketahui bahwa dia telah menjadi muslim? Apa resiko yang harus Kris terima terutama dari kedua orang tuanya serta saudara kandungnya yang melaporkan hal itu kepada Polisi dan Pendeta? Bagaimana Kris menghadapi kasusnya dihadapan Polisi & Pendeta yang didatangkan orang tuanya?

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Sekilas Memahami Ajaran Kristen dan Kitab Injilnya

    Kristologi

    Di dalam ajaran Kristen, kitab yang dijadikan sebagai rujukan ada dua, yaitu Injil Perjanjian Lama yang menceritakan kisah tentang nabi-nabi terdahulu melalui Kitab Taurat dan Zabur serta Injil Perjanjian Baru, yang mengungkapkan sosok Nabi Isa (Yesus) hingga saat ini.

     

    Walaupun umat Kristiani mengimani Kitab Injil, namun sayang banyak dari mereka yang tidak mengerti terhadap Kitab Injil itu sendiri. Atas dasar ini, sebagaimana manusia yang diberikan akal dan naluri, perlu kiranya dalam mencari nilai kebenaran, untuk membaca Kitab Injil melalui perenungan dan kajian yang mendalam agar tidak terjadi ketersimpang siuran dan saling mempengaruhi untuk berbagai kepentingan.

     

    Guna membuka wawasan kita dan dengan tidak berlebihan, disampaikan tulisan kecil ini dengan judul “Sekilas Memahami Ajaran Kristen dan Kitab Injilnya: Semoga dengan tulisan ini akan memberikan ‘warna’ dalam khazanah pemikiran serta keimanan kita dalam beragama.

    Harga:Rp. 17.600,-
  • Selamatkan Anak Cucu Kita Dari Pemurtadan – Komik Kristologi Pertama Di Dunia Buat Remaja dan Dewasa

    Kristologi

    Siapapun orang tua di dunia ini, pasti tidak menghendaki anak cucu mereka murtad dari agamanya. Tapi kenyataan dewasa ini begitu banyak anak cucu kita, bahkan orang dewasa yang murtad atau dimurtadkan ke agama lain hanya karena persoalan sepele, seperti pacaran beda agama, kemiskinan, lapangan pekerjaan, dan iming-iming menggiurkan dari pihak misionaris.

     

    Buku ini memberikan solusi yang sangat bagus, bagaimana agar anak cucu kita, termasuk orang dewasa agar tidak mudah dimurtadkan. Buku ini sangat mudah dikonsumsi anak-anak dan remaja, karena bentuknya adalah komik bergambar, sehingga tema yang berat menjadi terasa ringan dan menarik. Buku Komik Kristologi ini adalah yang pertama di dunia.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Sex In The Bible, Kekacauan Moralitas Seksual, Erotisme dan Skandal Seks Dalam Pornografi Alkitab

    Kristologi

    Membaca ayat ayat suci Alkitab atau biasa disebut masyarakat umum dengan Injil, ini serasa memasuki denia reproduksi hasrat seksual yang sangat luas dan tidak pernah ada akhirnya.

     

    Sebagai kitab suci Alkitab [Bibel] termasuk Kitab paling erotis di dunia. Di dalamnya memuat beraneka ragam geliat pernak pernik cinta, hawa nafsu, kemesuman, pencabulan, dan gairah seksual. Skandal skandal seks dalam beragam bentuknya diceritakan dengan terang terangan.

     

    Tetapi buku ini lebih dari sekedar sebuah karnaval seks. Buku ini menelisik skandal skandal seks dan kekacauan moralitas seksual Alkitab serta menganalisa erotisme di dalamnya, dan menyingkap tragedi dosa seksual beserta kekuasaan kekuasaan destruktif.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Halaman: 1 2 Lanjutkan »