Maulid Nabi

  • Halaman: 1
  • Indahnya Syair Simthud Duror, Gubahan Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi - Kumpulan Qosidah Simthud Duror Plus Terjemah

    Maulid Nabi|Qosidah

    Buku ini berisi puluhan (lebih dari 25) Qosidah Simthud Duror gubahan Habib Ali bin Muhammad Al-habsyi yang disertai dengan terjemahnya.

     

    Kitab ini bukan kitab Simtut Duror, namun kitab ini adalah kumpulan qosidah-qosidahnya saja. Kelebihan kitab ini yaitu disertai dengan terjemahannya, tujuannya agar siapa saja dapat mengerti dan menghayati makna-makna yang terkandung di dalam tiap bait di dalamnya.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Kitab Maulid Simtut Duror - Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi - Edisi Terbaru Ukuran Saku

    Maulid Nabi

    Kitab Maulid Simtut Duror atau yang dikenal dengan Maulid al-Habsyi dikarang oleh al-Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi. Kitab ini bertutur tentang sejarah hidup manusia nan agung, Nabi besar Muhammad SAW dalam bentuk syair dan bait-bait.  Kitab ini banyak diamalkan dalam setiap majlis-majlis kebaikan di seluruh penjuru negeri muslim.

    Pada edisi terbaru ini, selain dicetak dengan ukuran saku, tulisan arabnya juga ditulis dengan lebih indah, dan dicetak pada jenis kertas Bookpaper yang warnanya sejuk di mata dan ringan ukurannya.
    Harga:Rp. 10.000,-
  • Majmu Mawalid wa Ad'iyah - Kumpulan Maulid dan Doa-Doa

    Ibadah|Maulid Nabi|Wirid & Dzikir|Terlaris

    Isi sebagian buku ini: Maulid Diba', Maulid Barzanji, Maulid Syarhul Anam, Doa khatam maulid, Asmaul Husna, Akidatul awal, Ratib Haddad, Talqin Mayit, Doa nisfu sya'ban, Doa khatam Qur'an, Doa awal-akhir tahun, Doa bulan Asyura, Doa bulan Ramadhan, Doa shalat tarawih, doa shalat witir, doa shalat tahajjud, doa shalat istikharah, doa shalat hajat, doa birrul walidain, tarkhim, dan shalawat badriyah.
    Harga:Rp. 15.000,-
  • Majmu' Mawalid (Kumpulan Maulid)

    Maulid Nabi|Wirid & Dzikir

    Buku ini berisi kumpulan maulid yang biasa diamalkan di berbagai majlis. Disajikan apik, dengan desain ukuran buku yang praktis..

     

    Di dalamnya berisi :

    - Maulid Barzanji

    - Maulid Diba'

    - Maulid Dhiyaul Lami

    - Qosidah-qosidah

    - Khutbah Nikah

    - Tahlil 

    Harga:Rp. 22.000,-»20.000,-
  • Maulid Nabi Simtut Duror / Maulid Habsyi karya Al-Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi (Edisi Terbaru, Ukuran Besar, 2 Warna)

    Maulid Nabi

    Pada Maulid Habsyi atau Simtut Duror edisi terbaru ini (Cetakan 2012) dicetak dengan ukuran besar, sehingga teks bahasa Arabnya juga berukuran lebih besar, hal ini agar semakin mudah untuk dibaca. Selain itu juga dicetak dengan dua warna, warna backroud hijau muda dengan tulisan warna hitam di atasnya, sehingga semakin memperindah layoutnya. Simtut Duror ini juga dilengkapi dengan Tartibul Fatihah, Doa Khusnul Khotimah dan Qosidah-qosidah.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Maulid Simtut Duror / Maulid Habsyi karya Al-Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi - Edisi Terbaru Ukuran Tanggung – (Dilengkapi lebih banyak Qosidah)

    Maulid Nabi

    Pada Maulid Habsyi atau Simtut Duror edisi terbaru ini (Cetakan 2012) selain dicetak di atas kertas bookpaper yang ringan, juga dilengkapi dengan lebih banyak qosidah, antara lain: Huwannur, Ya Waridal Unsi, Rabbi inni Ya dzasshifaati, Shalatullahi taghsa, Ya Allah Ya Wadud, Asraqal Badru, Yakadu min Syiddati, Sa’altullah Bariina, Badalii min Adhim, Qod Tamamallah.

     

    Selain itu, juga dilengkapi dengan doa Asmaul Husna, dan Tartibul Fatihah.

    Harga:Rp. 10.000,-
  • Mengapa Maulid Nabi SAW Selalu Kita Peringati? – Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki

    Karya Sayyid Al-Maliki|Kontra Wahabi|Maulid Nabi

    Peringatan dan perayaan Maulid Nabi Muhammad saw adalah sebuah hal yang selalu dijadikan perdebatan panjang dikalangan Umat Islam yang seolah tidak pernah ada titik temunya.

     

    Padahal kegiatan ini telah menjadi kebutuhan bagi umat Islam Ahlussnnah Wal Jamaah di dunia, terutama di negara kita Indonesia. Namun dalam perjalanannya selalu ada kerikil-kerikil tajam yang selalu mengusik kegiatan serta peringatan ini dan hal ini telah menimbulkan sakit hati dikalangan umat Islam mayoritas.

     

    Bukan hanya cap bid’ah yang selalu disematkan kepada para pecinta Maulid Nabi Muhammad saw ini, bahkan stempel syirik, sesat dan kafir tak luput dari gelar yang diberikan para pembenci maulid ini. Padahal agenda terbesar umat Islam adalah ukhuwah Islamiyyah, namun gara-gara perbedaan ini, akhirnya misi terbesar Rasulullah terabaikan, bahkan dilupakan begitu saja.

     

    Oleh karena masalah ini perlu diberikan penjelasan yang memadai dan akurat, sehingga masalah ini tidak menjadi sebuah perseteruan yang akan merugikan Umat Islam.

     

    Dalam buku ini al-Allamah Prof. Dr. As-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani mengupas secara tuntas dan gamblang tentang kedudukan Seputar Perayaan Maulid Nabi Muhammad saw yang disertai dalil-dalil dari Al-Qur’an Al-Hadits, serta pendapat para ulama yang memiliki kridibilitas dalam keilmuan

    Stok Habis
    Harga:Rp. 28.500,-»25.000,-
  • Simtut Duror (Maulid Habsyi)

    Maulid Nabi

    Ini adalah kitab Simtut Duror atau yang dikenal dengan Maulid al-Habsyi cetakan terbaru. Dikarang oleh al-Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi.

     

    Kitab ini bercerita tentang sejarah hidup manusia nan agung, Nabi besar Muhammad SAW dalam bentuk syair dan bait-bait.  Kitab ini banyak dibaca dalam setiap majlis-majlis kebaikan di seluruh penjuru negeri muslim.

     

    Selain ukurannya yang besar (lihat keterangan detail), tulisannya juga rapi dan enak dibaca.  Di bagian akhir kitab juga dimuat beberapa syair qosidah.

     

    Bookmark and Share
    Harga:Rp. 15.000,-
  • Simtut Duror / Maulid al-Habsyi Plus Teks Latin

    Ukuran Saku|Maulid Nabi|Wirid & Dzikir

    Kitab Maulid Simtut Duror atau yang dikenal dengan Maulid al-Habsyi dikarang oleh al-Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi. Kitab ini bertutur tentang sejarah hidup manusia nan agung, Nabi besar Muhammad SAW dalam bentuk syair dan bait-bait.  Kitab ini banyak diamalkan dalam setiap majlis-majlis kebaikan di seluruh penjuru negeri muslim.

     

    Pada edisi khusus ini, selain dicetak dengan ukuran saku, tulisan arabnya nampak lebih jelas, juga disertai dengan text Indonesia (literasi). Sehingga memudahkan bagi mereka yang belum bisa membaca bahasa arab untuk ikut membaca dan menyimak.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 12.000,-
  • Terjemah Maulid Ad-Diba’i

    Maulid Nabi

    Maulid Diba’ adalah karya al-Imam al-Jalil Abdurrahman Ad-Diba’I. Berisi riwayat kelahiran manusia agung, Habibul A’dham, Muhammad SAW. Buku ini dilengkapi dengan terjemahan sehingga kita bisa menghayati maknanya serta disertai teks latin, untuk memudahkan bagi para pemula.

    Harga:Rp. 5.000,-
  • Terjemah dan Teks latin Maulid DIBA’ Plus Nama Anak Islami

    Maulid Nabi

    Buku ini berisi Maulid Diba’ karya al-Imam al-Jalil Abdurrahman Ad-Diba’I. Berisi riwayat kelahiran manusia agung, habibul A’dham, Muhammad SAW. Buku ini dilengkapi dengan terjemahan sehingga kita bisa menghayati maknanya serta disertai teks latin, untuk memudahkan bagi para pemula

     

    Disamping itu, juga menyertakan berbagai macam shalawat nabi, antara lain: Shalawat Nariyah, Shalawat Munjiyat, Shalawat Tausi’ul Arzaq Wa Tahsinul Akhlak, Shalawat An-Nur, dan Shalawat Thibbil Qulub.

     

    Nilai plusnya lainnya, buku ini juga menyertakan : Kumpulan doa-doa yang diajarkan Rasulullah saw, Khutbah Nikah, Aqad nikah, do’a aqad nikah, dan yang tidak kalah menarik: kumpulan nama-nama anak Islami.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Untaian Mutiara / Simtud Duror { Maulid Al Habsyi }

    Ukuran Saku|Maulid Nabi|Wirid & Dzikir

    Kitab Maulid Simtut Duror atau yang dikenal dengan Maulid al-Habsyi dikarang oleh al-Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi. Kitab ini bertutur tentang sejarah hidup manusia nan agung, Nabi besar Muhammad SAW dalam bentuk syair dan bait-bait.  Kitab ini banyak diamalkan dalam setiap majlis-majlis kebaikan di seluruh penjuru negeri muslim.

     

    Pada edisi khusus ini, selain dicetak dengan ukuran saku, tulisan arabnya nampak lebih jelas, juga disertai dengan terjemah., sehingga memudahkan kita untuk mengerti makna dari buku ini.

     

    Harga:Rp. 11.000,-
  • Halaman: 1