Petuah Bijak

  • Halaman: « Kembali 1 2 3 Lanjutkan »
  • Keajaiban Hati, Terjemah Kitab Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Al Habib Umar bin Hafidz, Tarim, Hadramaut

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al Allamah Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin Syekh Abibakar bin Salim ra, merupakan sosok ulama dan panutan umat di zamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang handal, dai yang santun dan seorang ulama yang mukhlis. Dengan karya karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi kalbu. Karya karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad Saw, sahabat dan Ahlul Bait, serta para shalihin.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu satu bab kitab karya beliau yang berjudul Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin yang berjudul Keajaiban Hati. Kitab ini adalah ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin. Sengaja dicetak perbab, agar memudahkan dan meringankan bagi mereka yang membacanya.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Kiat Jitu Menaklukkan Nafsu, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Makanan adalah sumber segala penyakit. Baik penyakit fisik maupun ruhani. Makanan yang tidak baik atau berlebihan akan menyebabkan penyakit bagi badan kita, seperti; perut sakit, diare, kolesterol, darah tinggi, diabetes, dan lain sebagainya.

     

    Begitu pula dengan ruhani, makan yang berlebihan, akan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit ruhani dan munculnya syahwat, diantaranya syahwat biologis. Syahwat mengumpul ngumpulkan makanan {harta}, serta kedudukan dan pangkat.

     

    Makan yang tidak baik dan berlebihan akan memunculkan sifat riya’, berbangga bangga dengan kekayaan dan kebesaran, sombong, hasut, dan lain sebagainya.

     

    Karena itulah penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana kiat untuk menaklukkan nafsu, salah satunya melalui latihan mengendalikan makan dan perut. Ini penting agar kita selamat dari berbagai penyakit akan yang timbul baik fisik maupun ruhani. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 17.500,-»15.000,-
  • Malapetaka dan Fitnah Akhir Zaman, Karya Ibnu Katsir

    Petuah Bijak|Umum

    Kita kerap lalai dengan berbagai bencana, petaka, pembunuhan, virus penyakit yang merusak, dan fitnah bergelindingan di sekitar kita: Padahal jika direnungkan, peristiwa-peristiwa itu boleh jadi sebagai petanda Kiamat yang memang semakin dekat. Banyak ayat dan riwayat menceritakan tanda-tanda serupa, namun manusia dengan kesombongannya kerap saja tidak mempedulikan semua itu.

     

    Kengerian dan kedahsyatan yang menggucang alam raya ketika Kiamat terjadi akan membuat semua manusia dilanda ketakutan luar biasa. Dalam suasana getir ketika itu, orang tidak lagi memikir sanak saudaranya, namun akan lari terbirit-birit mencari pertolongan untuk dirinya sendiri. Tidak ada yang dapat memberikan pertolongan kecuali keimanan dan amalan baik yang telah dilakukan sebelumnya.

     

    Buku Ibnu Katsir ini menjelaskan secara detail bagaimana melapetaka dan fitnah akhir zaman itu bergelindingan di alam raya. Bahkan, dalam buku ini dipaparkan secara jelas bagaimana perjuangan umat dan tipologi manusia yang akan memasuki surga dengan entengnya, dan bagaimana pula mengenaskannya penghuni neraka yang masuk ke dalamnya dengan cara diseret. Semua tertuang dalam buku ini. Sebuah referensi penting untuk menyegarkan dan merenungkan nasib kita semua di akhirat kelak!

    Harga:Rp. 139.000,-
  • Manajemen Taubat

    Petuah Bijak

    Sebagai manusia, kita tidak akan pernah bisa luput dari kesalahan kesalahan dan dosa dosa. Namun, sekecil apapun kesalahan kesalahan dan dosa itu tidak selayaknya kita abaikan begitu saja. Islam menawarkan metode membersihkan dan perbaikan kehidupan manusia melalui jalan taubat. Manajemen Taubat adalah sebuah upaya untuk menata kembali kehidupan seseorang agar berjalan ke arah yang benar.

     

    Buku ini membawa kita kepada kesadaran akan pentingnya menata diri, membentuk pribadi paripurna sebagaiaman digariskan oleh Al Qur’an dan Sunnah.

    Harga:Rp. 35.000,-
  • Mendidik Anak dengan Benar - Al-Habib Umar bin Hafidz - Tarim Hadramaut

    Petuah Bijak

    Setelah masa kelahiran, tibalah masa untuk memberikan pemahaman terhadap anak tentang jalan hidup yang lurus dan hal-hal yang dapat menyesatkan dalam kehidupan ini. Semua itu karena dalam kehidupan ini seseorang bisa jadi akan beramal dalam kebaikan dan petunjuk, atau tergelincir dalam kejelekan dan kesesatan.


    Sebab itu menjadi kewajiban setiap orang yang berakal untuk memiliki pemahaman dan kesadaran yang baik atas peran penting yang ada di hadapan anak-anak. Lalu persiapkan mereka untuk memahami makna jalan hidup yang ditetapkan Allah SWT, agar mereka menjalani hidup di bawah cahaya ilahi, dan tidak disesatkan oleh jalan hidup duniawi.

     

    Dalam buku ini, Habib Umar bin Hafiz menjelaskan kepada kita pentingnya memperhatikan pendidikan anak, dan membimbing kita agar menjadi orang tua teladan dalam mendidiknya.

     

    Buku ini lebih menarik lagi, ketika beliau menjelaskan karakter anak dari lahir hingga melewati masa baligh, dann bagaimana cara menghadapi mereka dalam usia itu.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Mengendalikan Nafsu Membentuk Budi Pekerti, Terjemah Kitab Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Al Habib Umar bin Hafidz, Tarim, Hadramaut

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al Allamah Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin Syekh Abibakar bin Salim ra, merupakan sosok ulama dan panutan umat di zamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang handal, dai yang santun dan seorang ulama yang mukhlis. Dengan karya karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi kalbu. Karya karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad Saw, sahabat dan Ahlul Bait, serta para shalihin.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu satu bab kitab karya beliau yang berjudul Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin yang berjudul Mengendalikan Nafsu Membentuk Budi Pekerti. Kitab ini adalah ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin. Sengaja dicetak perbab, agar memudahkan dan meringankan bagi mereka yang membacanya.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Nasehat Agama dan Wasiat Iman – Al Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Buku ini merupakan salah satu karya terbaik al-Imam al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad rahimahullah. Judul aslinya An-Nashaih ad-Diniyah wa ‘I-Washaya al-Imaniyah {Nasehat Agama dan Wasiat Iman}. Beliau telah menyusunnya persis seperti yang beliau katakan dalam pembukaan buku ini “Saya mencoba menyusunnya dengan ungkapan yang mudah dipahami awam, dan saya gunakan kata-kata yang ringan agar cepat dipahami dan ditangkap maksudnya oleh orang-orang khusus dan orang-orang awam dari ahli Iman dan Islam.”

     

    Al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad melengkapi buku ini dengan hal-hal yang wajib diketahui oleh setiap muslim, misalnya yang berkaitan dengan aqidah {keyakinan} dan hukum, keluhuran budi pekerti dan akhlak terpuji yang harus kita teladani. Beliau juga menerangkan tentang kerangka dasar dakwah ke jalan Allah dan tata cara menunaikan hak-hak Allah yang diperkuat dengan dalil-dalil firman-firman Allah SWT, Hadist Nabi SAW dan pendapat para imam dan alim ulama 

    Harga:Rp. 65.000,-
  • Nasehat Ayah Kepada Anaknya Agar Menjadi Manusia berakhlak Mulia – Terjemah Kitab Washoya al-Abaa lil Abnaa’

    Petuah Bijak

    Suatu bangsa akan hidup dan akan tetap hidup, selama mereka berakhlak dan beradab. Jika moral bangsa itu bejat, maka hancur dan binasalah mereka.

     

    Akhir-akhir ini gejala kemerosotan moral bangsa sudah sangat luar biasa. Ditambah lagi usaha penghancuran akhlak yang memang telah direncanakan dengan maksud membinasakan bangsa ini.

     

    Untuk itulah Kitab Washoya Al-Abaa lil Abnaa’ ini lahir. Buah keprihatinan akan merosotnya moral dan akhlak. Kitab ini disusun oleh seorang ulama masyhur dari negeri Mesir, beliau adalah As-Syaikh Muhammad Syakir. Kitab ini berisi bimbingan akhlak kehidupan sehari-hari. Kitab ini insya Allah besar manfaatnya untuk putera-puteri kita dalam mewujudkan bangsa yang berbudi luhur dan bertaqwa kepada Allah.

    Harga:Rp. 12.000,-
  • Nasihat Bagi Hamba Allah - Terjamah kitab Nashaihul Ibad

    Petuah Bijak|Tasawwuf

    Buku ini adalah terjemah dari kitab Nashaibul Ibad karya Syekh Muhammad Nawawi Ibnu Umar al-Jawi atau yang lebih dikenal dengan Syekh Nawawi al-Bantani. Kitab ini diajarkan di hampir setiap madrasah dan pondok pesantren di seluruh Indonesia.

    Di dalamnya memuat ratusan nasehat-nasehat yang sangat dalam dan menyentuh ke akar kehidupan. Sangat menarik
    Harga:Rp. 25.000,-
  • Penyejuk Hati, Kumpulan Nasehat dan Pesan Hikmah dari Para Sahabat Nabi Saw, Para Wali, Tokoh Sufi, Ulama, dan Ahli Hikmah

    Petuah Bijak

    Kata kata hikmah dan bijak bisa memberikan motivasi dan dampak psikologis pada seseorang. Kata kata tersebut bisa mememotivasi seseorang berperilaku semakin berkualitas dan bermutu.

     

    Buku ini berisi kumpulan nasehat kata bijak, pesan penuh hikmah, nasehat, serta motivasi para Sahabat Nabi Saw, para wali, para imam madzhab, ulama, shalihin, tokoh sufi, ahli hikmah, sebagai penuntun kita dalam menjalani roda kehidupan.

     

    Semua nasehat yang mereka ucapkan bersumber dari al Qur’an dan Sunnah Baginda Nabi Saw. Pesan serta nasehat nasehat di dalamnya dapat membangkitkan semangat untuk giat dalam berbuat kebajikan. Sengaja buku ini disajikan dalam bahasa Indonesia, tujuannya agar semua dapat menikmatinya.

    Harga:Rp. 33.000,-»30.000,-
  • Perjalanan Menuju Allah – Terjemah Kitab Adab Sulukil Murid Karya al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Buku ini merupakan suatu pengalaman ruhaniyah dari seorang waliyullah, seorang syeikh yang agung peranan serta budi pekertinya. Beliau meruapakan pendidi sejati yang tetap dikekang sepanjang masa. Beliau merupakan dzurriyyah dari pewaris Nabi Muhammad saw. Beliau adalah al-Imam al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad. Metode penulisan buku ini mudah serta praktis khususnya bagi mereka para pencari tuhan
    Harga:Rp. 23.000,-
  • Petuah Bijak Sang Imam, Terjemah Kitab al-Fushul al-‘Ilmiyyah Wal ‘Usul al-Hikamiyyah

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al-Allamah al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad merupakan tokoh ulama dan panutan umat di zamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala ahlussunnah wal jama’ah. Buku-buku karya beliau merupakan rujukan penting bagi para hamba-hamba Allah swt yang akan menuju jalan Allah swt dan rasul-Nya melalui pintu tasawwuf.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang agung, seorang guru yang bijak. Walaupun saat ini kita tidak bertemu dan bertatap muka dengan beliau, namun dengan karya-karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi qalbu kita. Karya-karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad saw, sahabat, ahlul bait, serta para shalihin.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu karya beliau yang berjudul al-Fushul al-‘Ilmiyyah Wal ‘Usul al-Hikamiyyah. Di dalamnya berisi mutiara nasehat, hikmah, serta petuah bijak bagi hamba-hamba Allah yang beriman. Buku ini terdiri dari 40 pasal nasehat bijak, yang disertai dalil al-Qur’an, al-Hadis, perkataan para ulama mutaqaddimin.

    Dengan membacanya, kita akan dibawa menuju lautan nasehat dan petuah yang sesuai dengan apa-apa yang dibutuhkan oleh hati.

    Harga:Rp. 42.000,-
  • Petuah Ushfuriyah - Terjemah Mawa'idhul Ushfuriyah

    Al-Hadist |Dakwah|Petuah Bijak

    Dalam Menghadapi Gejolak Akhir Zaman Banyak Manusia Yang kebingungan Untuk menemukan solusi yang tepat sebagai penyelesaiannya. Untungnya, banyak Diantara Masyarakat kita memiliki Kebiasaan dalam menyelesaikan permasalahannya selalu mengingat petuah atau nasehat dari para pendahulunya.

    Buku Petuah Ushfuriyah karya asy-Syekh Muhammad bin Abdurrahman al-Usyfury ini Hadir sebagai pengingat, petuah atau nasehat yang merujuk kepada al-Qur'an dan hadits-hadits Baginda Nabi Muhammad SAW

    Semoga Dengan adanya petuah dan nasehat dalam buku ini menjadikan kehidupan kita semakin bermakna dan membawa kemanfaatan bagi kita dalam menjalani roda kehidupan... Selamat membaca.
    Harga:Rp. 14.000,-
  • Rahasia Hidup Orang-Orang Saleh, Meraih Cinta Kenikmatan Ibadah dan Hikmah

    Kisah Hikmah|Petuah Bijak

    Menyibak berbagai rahasia istimewa dalam ibadah sehari-hari merupakan dambaan semua hambaNya. Maka tidak mengherankan jika mereka begitu gigih dan langgen dalam beribadah. Sebab sebelum sampai menemukan mutiara mutiara ibadah, mereka telah lebih dulu meneguk banyak kenikmatan dan tidak akan pernah dicicipi oleh orang orang selain mereka. Dengan menyempurnakan adab adab dalam beribadah merekapun kian merain berbagai keutamaannya.

     

    Demikian pula dalam berzikir kepadaNya. Setiap hamba harus mengerti bagaimana menunaikannya secara beradab. Bukankah ketika bergaul dengan orang banyak, adab merupakan sesuatu yang sangata mendasar? Sebab mana mungkin sebuah hubugan sosial akan terus terjalin harmonis, sementara di dalamnya banyak pihak yang berinteraksi tanpa adab sedikitpun. Maka sama halnya ketika menjalin hubungan vertikal dengan Allah St, maka adab yang prima merupakan sebuah keniscayaan.

     

    Muara dari itu semua, Ibnu Qudamah mengharapkan akan lair pribadi pribadi yang totalitas dalam menyebarkan misi agama, membumikan kebaikan ke berbagai tempat dan mencegah siapapun untuk tidak berbuat kemungkaran. Berangkat dari itu, maka akan hadirlah kedamaian dan ketentraman dalam menjalani hidup dan kehidupan antara semua penduduk bumi.

    Harga:Rp. 59.000,-
  • Renungan Kalam Langit Kitab Motivasi Pecinta Al-Quran

    Petuah Bijak

    Jadikanlah Al-Qur’an sebagai sahabat karibmu, teman dudukmu, bacaan harianmu kala kau senang ataupun susah. Al-Qur’an akan menjadikanmu teman yang sangat setia dari dunia sampai akhirat.

    Dekaplah Al-Qur’an, Dia akan mendekapmu lebih erat. Ciumilah mushaf Al-Qur’an, Dia akan menciumimu lebih mesra lagi. Semakin engkau mendekati-Nya, Dia akan mendekatimu lebih cepat.

    Berbanggalah kau dengan kitab sucimu ini, karena inilah kitab suci satu satunya yang mampu menciptakan peradaban dan mencerahkan kemanusiaan.

    Inilah rampai renungan-menginspirasi yang “jleb” di akal dan hati. Sebuah luapan cinta dari pakar Al-Qur’an agar para pelajar jatuh cinta pada Al-Qur’an. Sebuah rajutan-pesan indah bagi siapa saja—terutama guru dan orangtua—yang merindukan generasi Qur’ani serta mendambakan kehidupan yang diliputi keindahan dan keberkahan Al-Qur’an. Selamat membuktikan bahwa kata-kata yang memancar dari hati akan menggetarkan hati penyimaknya.
    Harga:Rp. 60.000,-
  • Secangkir Kopi Hikmah, Isi Hidup Dengan Tetesan Ilmu Para Wali

    Karya Habib Novel Alaydrus|Petuah Bijak

    Banyak waktu yang terbuang tanpa hikmah dan ilmu yang kita pelajari. Buku ini hadir sebagai teman ngobrol di kala senggang. Saat kumpul bersama keluarga atau teman. Di dalamnya telah terhimpun berbagai mutiara hikmah yang tercatat selama perjalanan menuntut ilmu sang Habib.

     

    Buku ini hadir menyegarkan hati, mengajak untuk lebih menyelami keindahan ilmu yang berada dalam dada para wali. Seperti judulnya, secangkir kopi hikmah, buku ini Insya Allah akan menghapus kantuk pembacanya dan menjadikannya bersemangat untuk menjalani hidup dengan pengabdian kepada Ilahi.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Sepucuk Surat Cinta Untuk Anak Cucu Fatimah Az Zahra, Untaian Nasehat Dari Salafus Shaleh Untuk Para Pecintanya

    Petuah Bijak|Sejarah / Biografi

    Jauhnya masyarakat dari akhlak Salafus Shaleh menjadikan syariat mulai terabaikan. Bahkan keturunan mulia yang bernasab kepada makhluk yang paling mulia, yang seharusnya menjadi penerus para leluhurnya sedikit sekali untuk bisa diharapkan. Yang terjadi mereka enggan mengikuti jejak leluhurnya, bahkan menyimpang dari jalan yang sudah dibangun oleh para pendahulunya selama ini.

     

    Dengan hadirnya buku “Sepucuk Surat Cinta Untuk Anak Cucu Fatimah Az Zahra, Untaian dari Salafus Shaleh Untuk Para Pecintanya” berharap agar para keturunan mulia tersebut kembali ke jalan para leluhurnya, baik ilmu, ibadah dan akhlak yang luhur, mengenal biografi mereka, sehingga bisa mengayomi umat menuju jalan yang lurus dan diridhoi. Serta, bisa menjadikan keturunan mulia tersebut keturunan yang bisa membanggakan hati kakek mereka Baginda Muhammad Saw dan puteri tercintanya Sayyidah Fatimah Az Zahra Radhiallahuanha.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 45.000,-
  • Siap Dicaci dan Dipuji, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Sabda Rasulullah Saw, “Sesungguhnya sesuatu yang paling aku takutkan yang akan terjadi pada umatku adalah sifat riya’ dan syahwat yang tersembunyi.”

     

    Sifat riya’ termasuk syahwat yang tersembunyi. Karena itu, banyak orang yang terpedaya, tertipu dan terjangkiti penyakit riya’. Bahkan sebagian para ulama dan ahli ibadahpun tak luput dari serangan penyakit riya’ ini. Maka bila seseorang sudah terjangkiti penyakit riya’ ini, sia sialah amalnya.

     

    Begitu pentingnya masalah ini, maka dalam buku ini akan dibahas tentang sebab sebab timbulnya riya’, hakekat riya’, macam macam riya’ dan cara cara untuk mengobatinya penyakit tersebut. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 17.500,-»15.000,-
  • Sistem Kedokteran Nabi – Kesehatan dan Pengobatan Menurut Petunjuk Nabi

    Cinta Rasul|Petuah Bijak

    Telah banyak buku yang membahas tentang akhlak Nabi, ucapan Nabi, cara bertutur kata ala Nabi, tentang kehidupan Beliau, keluarga Nabi, cara berperang ala Nabi, dan lain sebagainya. Namun ada satu yang amat jarang dan mungkin kurang menjadi perhatian sebagian orang, padahal ini sangat penting bagi kehidupan kita, yaitu cara Nabi menjaga kesehatan dan pengobatan menurut petunjuk Beliau saw.

     

    Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap ucapan, dan segala sesuatu yang datang dari Nabi Muhammad saw bukanlah keluar dari hawa nafsu, melainkan dari wahyu Allah swt. Dan tentu, Allah swt telah memberikan yang terbaik untuk kekasihnya, Muhammad saw, termasuk kesehatan dan pengobatannya.

     

    Satu hal yang perlu kita ingat, bahwa meniru cara hidup Rasulullah, lahir maupun bathin, akan mendatang kebahagian dan keselamatan lahir batin dunia akhirat.

    Harga:Rp. 30.000,-»25.000,-
  • Surga Atau Neraka, Akan Kemana Kita Berlabuh? Imam al-Harits al-Muhasibi

    Petuah Bijak|Tasawwuf

    Pernahkah Anda membayangkan hidup di dalam surga? Atau berpikir bernasib nahas sehingga harus meringkuk di dalam kengerian neraka?

    Jika Anda belum pernah membayangkannya, apalagi merasakannya, maka buku yang di tangan Anda saat ini sangat pas untuk dibaca. Kenapa? Sebab buku ini mengajak Anda menyelami sejengkal demi sejengkal keindahan yang terhampar di alam surga, begitu pula dengan kengerian-kengerian yang bertebaran di neraka.

    Melalui buku ini, Anda tidak hanya sekadar melihat keindahan surga, namun akan diajak larut menikmatinya. Anda juga akan merasa betapa begitu dihormati ketika berada di dalam surga. Sampai-sampai seorang malaikat saja harus minta izin jika ingin bertemu dengan Anda. Akan tetapi, di waktu yang sama pembaca juga bisa merasakan betapa mengerikan menjadi penghuni neraka yang sarat dengan siksaan.

    Di manakah nasib kita kelak? Introspeksilah diri saat ini tentu sangat menentukan, sebab surga hanya akan dihuni oleh orang-orang saleh, kaya amalan, dan senantiasa taat kepada-Nya, sementara selainnya akan mendiami neraka-Nya.
    Harga:Rp. 29.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 Lanjutkan »