Petuah Bijak

  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 6
  • Wasiat Para Wali dan Shalihin - Kumpulan Wasiat dan Nasehat Para Wali dan Shalihin

    Petuah Bijak|Tasawwuf

    Tiada kalimat yang patut di dengar atau dibaca setelah Al-Qur'an dan Hadist Nabi SAW, kecuali ucapan atau kalimat ikhlas yang keluar dari para wali dan shalihin.

    Buku ini berisi kumpulan wasiat para wali dan shalihin. Disusun oleh seorang imam besar, al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad. Isinya sungguh luar biasa bermanfaat. 

    Dimulai dari wasiat tentang taqwa, sabar, syukur, ikhlas dan seterusnya. Dengan mengamalkan isinya insya Allah kita bisa meraih kedudukan tinggi di sisi Allah layaknya para wali dan shalihin.
    Harga:Rp. 45.000,-»40.000,-
  • Wasiat Rasul Al-Musthofa – Terjemah Kitab Wasiat Al-Mustofa - Syekh Abdul Wahhab Asy-Sya'roni

    Petuah Bijak

    Buku ini adalah terjemahan dari Kitab Wasiat Al-Mustofa karya Syekh Abdul Wahhab Asy Sya’roni. Buku ini berisi wasiat (pesan-pesan) Rasulullah kepada Sayyidina Ali bin Abi Thalib ra.

     

    Sayyidina Ali ra berkata : Rasulullah saw telah memanggilku dan aku bersama beliau berdua di rumahnya. Lalu beliau saw bersabda kepadaku: “Hai Ali, kedudukanmu di sisiku seperti kedudukan Nabi Harun as atas Nabi Musa as, hanya saja tidak ada lagi nabi sesudahku. Sesungguhnya aku hari ini hendak berpesan (wasiat) kepadamu dengan beberapa pesan, yang jika kamu menjaganya (mengamalkannya dengan penuh perhatian) maka kamu pasti hidup mulia, mati syahid,  dan di hari kiamat nanti akan dibangkitkan oleh Allah sebagai orang ahli fikih dan ahli ilmu.

    Harga:Rp. 10.000,-
  • Wasiat Rasul Kepada Kaum Wanita

    Muslimah|Petuah Bijak

    Banyak orang sering melontarkan slogan kebebasan wanita. Mereka yang gencar menyerukan slogan ini berambisi agar semua wanita seluruh dunia, terutama dunia islam, menjelma seperti wanita barat; tanpa penutup aurat, tampil seksi di hadapan kaum pria, dan sifat-sifat wanita barat lainnya. Mereka kemudian memunculkan opini bahwa wanita seperti inilah yang disebut wanita maju dan modern, sedangkan wanita yang komitmen dengan ajaran islam adalah wanita kolot dan ketinggalan zaman.

     

    Yang patut disayangkan, banyak sekali wanita muslimah yang termakan oleh pemikiran seperti ini, lantas ia meninggalkan ajaran agamanya sendiri. Dan akhirnya, nilai-nilai luhur dalam Islam berubah menjadi hal yang asing, bahkan bagi pemeluknya sendiri. Dan buku ini mengajak kaum muslimah yang hidup di zaman penuh fitnah seperti sekarang ini, untuk kembali kepada ajaran islam yang murni.

     

    Buku ini berisi wasiat dan nasihat Rasulullah yang sangat penting bagi kaum wanita, khususnya berkaitan dengan perkara-perkara kekinian yang menyangkut mereka. Sangat mendesak untuk diketahui oleh setiap wanita yang masih bangga menyandang predikat muslimah, apalagi yang memiliki semangat untuk selalu menghiasi hidupnya dengan nilai-nilai islami.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 6