Tasawwuf

  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 Lanjutkan »
  • Fikih Tahawulat Intisari Makrifat Rukun Agama Keempat karya Habib Abu Bakar Al-Adni Al-Masyhur

    Fikih|Tasawwuf

    Buku ini adalah intisari dari fikih tahawulat, yaitu sesuatu yang membahas rukun Islam yang keempat dari rukun-rukun agama Islam. Ilmu ini membahas tentang tanda-tanda kiamat besar, sedang dan kecil.

     

    Buku ini disusun oleh ulama terkemuka, pemikir Islam dari Hadramaut Yaman, Al-Habib Abu Bakar Al-Adni Al-Masyhur. Beliau menyusun ilmu ini sebagai pembaharuan pemahaman demi menyeru manusia ke jalan Allah dengan hikmah dan pengajaran yang baik.

     

    Selain itu, ilmu ini juga sebagai konservasi (penjagaan) terhadap ilmu Sawabit (Islam, Iman, Ihsan) dan para pembawa ilmu Sawabit yang adil. Di Zaman yang banyak keributan dan perdebatan sehingga banyak lisan serta tulisan ruwaibidoh dan para penyebar fitnah yang mengukur sesuatu dengan ukuran opini belaka dan kebimbangan. Bonus bacaan Hadrah Basaudan

    Harga:Rp. 48.000,-
  • Futuhul Gaib, Pembuka Rahasia Kegaiban Karya Syeh Abdul Qadir Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Memuat 78 bunga rangkai nasihat yang padat, kuat, dan memikat dari Syekh al-Jailani, Futuhul Ghaib mencakup ragam topik yang diperlukan oleh setiap salik—pejalan ruhani menuju Allah. Sekilas saja dari topik yang dibahas, kita akan menemukannya sebagai persoalan yang kita hadapi hari ini padahal sudah diulas Syekh ratusan tahun lawas.

     

    Inilah antara lain yang dibukakan oleh sang Sultan Aulia kepada kita: Pilihlah Sang Pencipta, Bukan Ciptaan. Berpaling dari Kepalsuan. Selamat dari Syirik Halus. Harta Abdimu, Kau Abdi Sang Raja. Agar Dunia Jadi Rahmat dan Menyenangkan. Jangan Mengeluh Agar Bahagiamu Penuh. Rupa dan Kekuatan Setan. Mengerti Manfaat Musibah. Belajar Berdamai dengan Ketetapan-Nya. Agar Dijaga Tentara Kebenaran. Kita Diuji Agar Terpuji. Orang Sabar Selalu Dapat Jalan Keluar. Sesungguhnya Allah Cemburu. Setiap Hal Ada Waktunya, Setiap Musibah Ada Akhirnya. Melihat dengan Mata Kasih Sayang.

     

    Begitulah, bila buku demikian bermutu, ia akan melintasi ruang dan waktu. Great ideas never go out of style, kata generasi baru. Selamat mereguk ilmu dan mendidik kalbu.

    Harga:Rp. 60.000,-
  • Inilah Jawabku..! Terjemah Kitab Ithafussail

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al-Allamah al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad, nama beliau sudah tidak asing lagi bagi kita. Dari tangan beliau terlahir kitab-kitab yang sangat luar biasa, baik yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia maupun yang berbahasa Arab, seperti an-Nasaihu ad-Diniyah, ar-Risalah al-Mu’awanah, ad-Da’watu at-Tammah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

     

    Pertanyaan merupakan kunci untuk mengetahui apa-apa yang ada di dalam dada dan hati dari berbagai pemilik ilmu pengetauan serta rahasia alam ghaib. Seorang tidak akan dapat masuk ke dalam sebuah rumah, kemudian mengambil barang dan perhiasan, kecuali dengan menggunakan sebuah kunci.

     

    Demikian halnya dengan seseorang, ia tidak akan dapat memperoleh ilmu serta pengetahuan dari para ulama dan kaum ‘arifin, kecuali dengan bertanya untuk mendapatkan sebuah pengetahuan. Tentunya yang diiringi dengan kejujuran, antusiasme dan adab yang baik. Syari’at sendiri memerintahkan untuk bertanya, sebagaimana yang disebutkan dalam beberapa ayat dalam al-Qur’an.

     

    Sebuah pertanyaan akan menjadi sesuatu yang wajib ketika pertanyaan itu berhubungan dengan pengetahuan yang wajib. Dan hal itu akan menjadi keutamaan untuk pengetahuan yang memberikan keutamaan. Dalam buku ini terdapat jawaban-jawaban Al-‘Allamah al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad yang ringan tapi sangat menyentuh hati. Tentunya buku ini dapat menjadikan bekal bagi kita untuk mengarungi kehidupan di dunia guna menuju alam akhirat kelak.

    Harga:Rp. 39.000,-
  • Inti Sari Fathur Rabbani (HardCover)

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Buku ini dapat mengantarkan kita untuk mengenal Allah dan luruh dalam kecintaan hanya kepada-Nya. Jika hati telah mengenal Allah, mencintai-Nya, dan dekat kepada-Nya, ia tidak akan terikat oleh apa pun selain perintah syariat. Bila benar dalam mencintai-Nya, ia akan menyerahkan diri, harta, dan segala miliknya kepada-Nya. Berbagai arah akan tertutup dan dalam dirinya hanya tersisa satu arah saja, yaitu Allah ‘Azza wa Jalla.

    Al-Fath al-Rabbânî wa al-Faydh al-Rahmânî telah berhasil menyedot perhatian para ulama yang konsen memperbaiki kondisi ruhani dan perangai hati. Wajar, kitab ini berisi serangkaian nasihat yang diarahkan langsung ke jantung para pencari kebahagiaan akhirat. Ungkapan-ungkapannya sangat luwes, namun jelas, tegas, dan mendalam. Kandungannya sangat menyentuh. Takkan bosan membacanya berulang-ulang.

    Kumpulan tausiah yang pernah disampaikan Syekh selama 62 kali pertemuan ini diringkas agar dipahami lebih lekas tapi tetap membekas. Laksana taman hikmah, buku ini bisa Anda kunjungi kapan saja dan di halaman mana saja.
    Harga:Rp. 70.000,-
  • Intisari Hadits Qudsi Terjemah Kitab Mawaid fi Ahadis Qudsiyah – Imam Ghazali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Buku Intisari Hadits Qudsi (al-Mawa’idz fi al-Ahadits al-Qudsiyah) merupakan himpunan dari hadits-hadits khusus. Hadits Qudsi memang merupakan hadits yang sangat istimewa. Berbeda dengan hadits Nabi umumnya, makna hadits merupakan wahyu dari Allah. Lafalnya adalah susunan dari Nabi Muhammad saw. Buku ini berisi 38 hadits Qudsi yang penuh dengan untaian nasihat dan hikmah yang patut kita jadikan pegangan.

     

    Penulis buku ini sang Hujjatul Islam, Abu Hamid al-Ghazali. Beliau adalah seorang ulama multidisplin: ahli tafsir, hadits, tasawuf, ilmu kalam, dan bahkan filsafat. Berbeda dengan kitab-kitab Al-Ghazali yang lain, kitab ini murni berisi hadits Qudsi saja tanpa catatan dan komentar dari Al-Ghazali.

     

    Mengapa? Alasannya jelas. Al-Ghazali sepertinya berpikir bahwa nasihat, hikmah dan pesan-pesan yang ada dalam 38 hadits di buku ini sudah terang benderang. Kalimat-kalimat yang dirangkai oleh Rasulullah sangat fasih, jelas, dan bernas. Tidak perlu lagi penjelasan tambahan. Hal ini pun menunjukkan kesucian dari hadits Qudsi itu sendiri.

     

    Pembaca akan menemukan nasihat-nasihat dari firman-firman Allah dalam hadits ini yang akan menenangkan hati, menambah kecintaan pada Allah swt. dan menggugah untuk melakukan ketaatan kepada Sang Khalik.

    Harga:Rp. 55.000,-
  • Jalan Para Pencari Allah, Bagaimana Kita Mencapai Maqam Tertinggi Bertemu Allah? Terjemah Mikrajus Salikin – Imam Ghazali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Ada beragam jalan menuju Allah. Al-Ghazali secara spesifik menjelaskan tahapan-tahapan yang harus dilalui para pencari Allah untuk sampai pada maqam tertinggi: saat tak ada lagi sekat antara manusia dan Tuhan.

     

    Al-Ghazali menganalogikan tahapan-tahapan itu seperti "tangga" yang harus dilalui satu per satu hingga sampai pada tangga terakhir, yaitu tangga ketujuh. Buku ini akan membawa kita melewati tangga-tangga menuju Allah.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Kajian Dan Analisis Talim Mutaallim Dilengkapi Dengan Komponen Komponen Pendidikan Dalam Kitab Ihya Ulumuddin

    Tasawwuf

    Kami merasa bangga dan menyambut gembira atas terbitnya buku yang mengkaji dan menganalisis kitab kuning Talim Mutaallim Lengkap dengan Tanya Jawab, seperti kenapa tidak baik makan ikan? Dll..

    Kitab yang menjelaskan tentang akhlak. Sangat cocok untuk masa sekarang karena banyaknya orang yang sudah tidak memperhatikan moral dan akhlaknya. Tidak santri, tidak mahasiswa, tidak tua, tidak muda, tidak besar, tidak kecil, mereka lebih mementingkan ilmu tanpa melengkapinya dengan akhak. Padahal tolak ukurnya seseorang berilmu atau tidak adalah akhlaknya.
     
     
    Harga:Rp. 110.000,-
  • Keajaiban Hati, Imam Al-Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Seorang manusia takkan mampu mengenal tuhannya (makrifatullah) bila tidak mengenal dirinya sendiri, dan ia takkan mampu mengenal dirinya bila ia tak mengenal hatinya. Sayang, kebanyakan manusia tidak mampu mengenal hati dan dirinya. Ada hijab tebal yang menutupi hati, hingga ia terhalang dari musyahadah (penyaksian), muraqabah (mendekati), dan mengenal sifat-sifat-Nya.

    Melalui buku ini, ulama dan sufi besar Imam al-Ghazali (1058-1111 M) menerangkan seluk-beluk hati, yang perannya amat sentral dalam diri manusia itu. Ia mengurai keajaiban sifat-sifat dan perilaku hati, yang berporos pada makna empat kata inti: al-qalb (hati), ar-Ruh (jiwa), an-nafs (nafsu), dan al-aql (akal). Menurutnya, mengenal hati dan sifat-sifatnya merupakan pokok agama dan pedoman bagi para salikin (orang-orang yang berjalan menuju Allah). Dengan mengetahui sifat-sifat hati dan perilakunya, kita akan lebih mudah mengenal hati kita.

    Mengenal hati berarti pula mengenal pasukan yang menjaga hati itu dari serangan musuh, yaitu setan. Hati itu ibarat benteng, dan setan adalah musuh yang terus menyerang dan bertujuan menguasai benteng itu. Selain menyiapkan tentara yang kuat, baik lahiriyah maupun batinyah, setiap mukmin juga harus menjaga pintu-pintu benteng (hati)-nya, bahkan semua celah dan lobang yang ada, agar tak dimasuki oleh bala tentara setan. Untuk itu, ia lebih dulu harus mengenali letak pintu-pintu benteng itu.

    Di buku berjudul KEAJAIBAN HATI ini, Imam Al-Ghazali dengan cermat mengurai hal ihwal hati yang menakjubkan ini.
    Harga:Rp. 59.000,-
  • Keajaiban Hati, Terjemah Kitab Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Al Habib Umar bin Hafidz, Tarim, Hadramaut

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al Allamah Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin Syekh Abibakar bin Salim ra, merupakan sosok ulama dan panutan umat di zamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang handal, dai yang santun dan seorang ulama yang mukhlis. Dengan karya karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi kalbu. Karya karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad Saw, sahabat dan Ahlul Bait, serta para shalihin.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu satu bab kitab karya beliau yang berjudul Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin yang berjudul Keajaiban Hati. Kitab ini adalah ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin. Sengaja dicetak perbab, agar memudahkan dan meringankan bagi mereka yang membacanya.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Kehidupan Sebelum dan Sesudah Kematian, Terjemah Kitab Daqaiqul Akhbar

    Tasawwuf

    Mengungkap Rahasia Penciptaan Manusia, Jin, Malaikat, Setan, Alam Semesta, Surga dan Neraka serta Kehidupan Alam Kubur—Lengkap dengan 46 Kisah Renungan yang Menggetarkan Jiwa, Penyejuk Hati, dan Penguat Iman.

     

    Kitab ini Sungguh Menakjubkan. Sekali kita membacanya kita akan didorong untuk terus menuntaskannya sampai selesai, mendalaminya sampai terpuaskan. Anda boleh percaya boleh tidak dengan isinya. T api yang jelas, selain menyentuh kalbu, kisah-kisah dalam kitab ini syarat dengan hikmah dan ajaran soal keyakinan dan ketauhidan.

     

    Mengungkap 46 kabar gaib dari langit yang menggetarkan jiwa, menyejukkan hati, dan menguatkan iman, kitab terjemahan dari buku Daqaiqul Akhbar ini merupakan rujukan mistisisme Islam yang terlengkap dan mungkin satu-satunya. Banyak hal mistik yang tidak terjangkau oleh akal manusia disampaikan di dalam buku ini.

     

    Soal kehidupan sesudah mati misalnya, kitab ini menjelaskan kenapa peringatan kematian dilakukan setiap 7 hari, 40 hari, 100 hari atau 1000 hari terhadap (ruh) manusia yang sudah wafat, bagaimana keadaan kita di alam kubur, apa yang kita alami saat di Padang Mahsyar, seperti apa kenikmatan dan siksaan di Surga dan Neraka, sampai pada kisah tentang akhir kehidupan para malaikat setelah hari Kiamat nanti—apakah mereka akan mati semuanya ataukah ada yang tetap hidup untuk menjalankan tugasnya?

     

    Semua itu tersampaikan dalam bahasa yang lugas, bernas, dan mudah dicerna oleh jiwa, sehingga cocok untuk segala usia. Buku karangan Syeikh Abdurrahman bin Ahmad Al-Qadhi ini merupakan referensi untuk penanaman iman dan tauhid kepada anak-anak, remaja, orang dewasa hingga mereka yang sudah senja. Sebuah pelengkap khazanah keilmuan Islam yang wajib Anda miliki demi kebahagian hidup di dunia dan akhirat.

    Harga:Rp. 70.000,-
  • Kiat Jitu Menaklukkan Nafsu, Terjemah kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Makanan adalah sumber segala penyakit. Baik penyakit fisik maupun ruhani. Makanan yang tidak baik atau berlebihan akan menyebabkan penyakit bagi badan kita, seperti; perut sakit, diare, kolesterol, darah tinggi, diabetes, dan lain sebagainya.

     

    Begitu pula dengan ruhani, makan yang berlebihan, akan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit ruhani dan munculnya syahwat, diantaranya syahwat biologis. Syahwat mengumpul ngumpulkan makanan {harta}, serta kedudukan dan pangkat.

     

    Makan yang tidak baik dan berlebihan akan memunculkan sifat riya’, berbangga bangga dengan kekayaan dan kebesaran, sombong, hasut, dan lain sebagainya.

     

    Karena itulah penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana kiat untuk menaklukkan nafsu, salah satunya melalui latihan mengendalikan makan dan perut. Ini penting agar kita selamat dari berbagai penyakit akan yang timbul baik fisik maupun ruhani. Buku ini adalah terjemah salah satu bab dari kitab Al Qabas an Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Habib Umar bin Hafidz.

    Harga:Rp. 17.500,-»15.000,-
  • Kitab CInta dan RIndu, Imam Al_Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Cinta dan Rindu itu ibarat dua sisi dari mata uang yang sama. Tak ada cinta tanpa rindu, dan tak ada rindu bila tak ada cinta. Seorang pecinta pasti selalu rindu bertemu dengan kekasihnya. Sebaliknya, tak mungkin ada rasa rindu bila orang itu tidak mencintai orang yang ia rindukan. Dan, rindu itu hanya akan terobati dengan penyaksian (musyahadah).
     
    Fenomena Cinta dan Rindu ini tak hanya terjadi dalam hubungan antar manusia, tapi juga dalam hubungan antara manusia (hamba) dengan Tuhannya (Allah Ta'ala). Bahkan, Cinta dan Rindu itu jauh lebih maksimal terjadi dalam hubungan antara seorang hamba dan Tuhannya. Sebab, cinta manusia itu ada batasnya, sedangkan cinta dan kerinduan Allah pada hamba-Nya, tidaklah ada batasnya. Itulah tingkat kesempurnaan cinta.
     
    Maka, sungguh beruntung manusia yang hidup dalam cinta dan rindu kepada Allah Ta'ala, Sang Pemilik Cinta sejati, karena berarti ia telah mencapai puncak kesempurnaan cinta. Dan ia akan memperoleh obat bagi rindunya itu dengan musyahadah yang sempurna di akhirat kelak, bahkan jauh lebih indah untuk dinikmati daripada surga dan isinya.
     
    IMAM AL-GHAZALI (1058-1111 M), sufi dan filsuf besar yang lahir di Tuz (Persia), memaparkan fenomena luar biasa ini dalam buku yang berjudul "Kitab Cinta dan Rindu" ini, tentang seluk-beluk cinta dan rindu tersebut.*

    Harga:Rp. 79.000,-
  • Kitab Firasat, Ilmu Membaca Sifat dan Karakter Orang Dari Bentuk Tubuhnya

    Tasawwuf|Umum

    Mari kita belajar Ilmu Firasat atau Fisiognomi dari Imam Fakhruddin ar-Razi (1150-1210 M). Seorang ulama besar asal Persia sekaligus ilmuwan serba bisa dunia. Beliau tak hanya menguasai ilmu tafsir, ilmu fikih, ushul fiqh dan teologi Islam, tapi juga ahli di bidang filsafat, logika, matematika, fisika, kedokteran, dan tentu saja ahli fisiognomi.

     

    Buku di tangan Anda ini adalah bukti yang bisa dibilang melampaui zamannya. Jauh sebelum para ilmuwan modern di keilmuan ini, seperti Michael Scot (1175-­1232 M), Gerolamo Cardano(1501-1576 M), dan Giambattista Della Porta (1535–1615 M), menulis buku-buku fisiognomi (ilmu membaca sifat dan karakter orang dari bentuk fisiknya, terutama wajah), ar-Razi sudah terlebih dahulu mengenalkan ilmu ini kepada dunia.

     

    Ketika Cardano misalnya, menyatakan bahwa karakter dan nasib orang dilambangkan oleh bentuk, garis, dan tanda-tanda di dahinya, ar-Razi sudah menuliskannya di buku ini dalam tema Petunjuk-petunjuk dari Dahi (Dala`il al-Jabhah). Dan masih banyak lagi fakta ilmiah yang dikutip oleh para ilmuwan modern yang sebelumnya telah ditulis oleh ar-Razi. Karena itu, meski ringkas dan sistematika penulisannya simpel, buku ini menjelaskan banyak hal soal kunci-kunci kepribadian seseorang.

     

    Semakin dalam kita memahami Ilmu Firasat ini, semakin banyak manfaat yang bisa kita dapatkan sehingga mudah bagi kita untuk berinteraksi dengan siapa pun di kehidupan yang kadang penuh kamuflase ini. Dan yang paling penting, ar-Razi menyajikan semua itu dalam bingkai prinsip Islam yang benar—jauh dari hal-hal remeh-temeh di luar firasat, apalagi bertentangan dengan nilai-nilai Islam. Tak heran jika buku ini oleh banyak pihak dianggap sebagai buku ilmu firasat atau fisiognomi paling istimewa yang pernah ada.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Lautan Ikhlas dan Kejujuran - Imam Al Ghazali

    Tasawwuf

    Manusia semua akan binasa kecuali orang-orang yang berilmu. Dan semua orang yang berilmu binasa, kecuali orang-orang yang beramal. Semua orang yang beramal binasa, kecuali orang-orang yang ikhlas. Dan orang-orang yang ikhlas pun masih belum selamat dari bahaya besar.

    Amala perbuatan tanpa niat adalah kesia-siaan. Niat tanpa ikhlas adalah riya' atau pamrih. Dan dosa riya' adalah sebanding dengan munafik dan maksiat. Sementara itu, ikhlas sendiri tanpa kejujuran dan pembuktian adalah laksana debu yang beterbangan.

    "Dan Kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami jadikan amal itu bagaikan debug-debu yang beterbangan." (QS. al-Furqan: 23)

    Di buku ini, ulama besar yang juga dikenal sebagai ahli tasawuf yang lurus ini membedah tentang hakikat dan keutamaan dari tiga hal tersebut (niat, ikhlas dan kejujuran), sebagai pedoman bagi umat Islam agar amal-amal yang kita kerjakan tidaklah sia-sia laksana debu yang beterbangan.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Mana Dalinya 2 : Maulid Nabi, Sunnah Atau Bid'ah? Habib Nouval bin Muhammad Alaydrus

    Akidah|Karya Habib Novel Alaydrus|Kontra Wahabi|Tasawwuf

    Mana dalilnya, sebuah pertanyaan yang sering kali kita ajukan ketika mendengar, membaca atau melihat sebuah kegiatan keagamaan yang berada di tengah-tengah masyarakat. Buku ini menyajikan kepada Anda sebuah jawaban atas pertanyaan tersebut. Dalam buku ini penulis mengajak pembaca untuk menyelami kedalam makna Al-Quran, Hadits dan pemikiran para ulama untuk memperluas wawasan berpikir Anda. Shingga, dengan membaca buku ini Insya Allah, Anda tidak akan lagi terlibat dalam perdebatan yang menjemukan dan tidak bermanfaat.

     

    Share

    Stok Habis
    Harga:Rp. 33.000,-»30.000,-
  • Mengendalikan Nafsu Membentuk Budi Pekerti, Terjemah Kitab Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin karya Al Habib Umar bin Hafidz, Tarim, Hadramaut

    Karya Habib Umar bin Hafidz|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al Allamah Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin Syekh Abibakar bin Salim ra, merupakan sosok ulama dan panutan umat di zamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang handal, dai yang santun dan seorang ulama yang mukhlis. Dengan karya karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi kalbu. Karya karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad Saw, sahabat dan Ahlul Bait, serta para shalihin.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu satu bab kitab karya beliau yang berjudul Al Qabas Nurul Mubin min Ihya Ulumuddin yang berjudul Mengendalikan Nafsu Membentuk Budi Pekerti. Kitab ini adalah ringkasan dari kitab Ihya Ulumuddin. Sengaja dicetak perbab, agar memudahkan dan meringankan bagi mereka yang membacanya.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Menguak Rahasia Ilmu Para Wali, Mutiara Ilmu dan Hikmah Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi

    Tasawwuf|Thariqah

    Buku yang berjudul "Menguak Rahasia Ilmu Para Wali" merupakan kumpulan wasiat, nasihat, dan kisah-kisah hikmah yang disampaikan oleh al-Imam Habib Ali bin Muhammad bin Husein al-Habsyi, yang ditulis oleh beberapa muridnya antara lain; al-Fadhil Habib Umar bin Muhammad Maulakhailah, Habib Muhsin bin Abdullah Assegaf, Habib Husein bin Abdullah al-Habsyi.

    Obat yang dapat menghilangkan kesedihan dan kegundahan yang ada di hati kita adalah dengan membaca perjalanan hidup kaum sholihin dengan penuh perhatian, serta melatih diri untuk meneladani mereka.
    Harga:Rp. 70.000,-
  • Menyingkap Rahasia Dzikir dan Doa Ratib al-Haddad (terjemah Syarah Ratib Haddad)

    Karya Imam al-Haddad|Tasawwuf|Wirid & Dzikir

    Ratib Haddad sudah tidak asing bagi muslimin nusantara. Dzikir ini sudah lazim diamalkan diberbagai daerah. Mulai dari surau, masjid, berbagai majlis, di perkampungan desa hingga di gemerlapnya perkotaan.

     

    Alangkah baiknya, disamping istiqamah mengamalkan, kita juga mengetahui rahasia-rahasia dari setiap bacaan dan do'a yang terkandung di dalamnya, hal ini agar kita lebih khusyu' dalam mengamalkannya

     

    Selain itu tak kalah menarik, di dalam buku ini juga dikisahkan pengalaman orang-orang yang rutin mengamalkannya. Sangat menarik!

     

     

    Bookmark and Share
    Harga:Rp. 34.000,-
  • Menyingkap Rahasia Ilahi, Terjemah Kitab Sirrul Asror Karya Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Setiap hamba ingin dianugerahi “kenikmatan” untuk bisa menyingkap berbagai rahasia di alam raya. Buku karya Syekh Abdul Qadir al-Jailani ini (Sirrul Asrar judul buku aslinya) merupakan satu di antara buku yang dianggap representative menyingkap semua tabir itu. Dengan ulasan komunikatif dan renyah, akan membawa kita hanyut menapaki “jejak-jejak” Tuhan yang terhampar luas di alam semesta dan di alam diri kita.

     

    Tidak dipungkiri bahwa kematangan seseorang dalam beribadah, bertindak-tanduk, seimbang antara ruhani dan jasmani, juga dalam menghadapi ujian dan rintangan, adalah jendela baginya untuk bisa melewati tangga-tangga kehidupan. Dengan semua itu, setiap Muslim dapat menyingkap segala rahasia kehidupan sehingga menjadi butir-butir kegembiraan.

     

    Bukankah setiap orang ingin menggapai ketenangan dengan spiritual yang ia salami selama hidupnya, lahir maupun batin? Semua terakumulasi dengan baik dalam buku ini. Salah satu karya monumental yang tidak lapuk di makan zaman dan telah menjadi rujukan pokok dalam dunia spiritualitas Islam. Bahkan hingga hari ini, nilai-nilai luhur buku ini masih terus dieksploitasi, dipelajarti, diteliti, dan dikembangkan dalam tatanan kehidupan sosial masyarakat Muslim.

     

    Syeikh Abdul Qadir al-Jailani (471-561 H /1077-1166 M), adalah ulama dan sufi besar kelahiran Jailan yang mencapai puncak spiritualnya di Baghdad. Ia berhasil memadukan antara syariat dan sufisme secara praktis-aplikatif. Syekh Abdul Qadir meniscayakan syariat sebagai syarat mutlak untuk meraih keselamatan di dunia dan akhirat, dan kunci penting untuk sampai pada kedekatan dengan-Nya.

    Harga:Rp. 65.000,-
  • Menyingkap Rahasia Keajaiban Keajaiban Ilmu Gaib Laduni - Imam Al Ghazali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Ilmu laduni adalah ilmu yang datang langsung dari sisi Allah SWT diberikan kepada hambaNya. Ilmu laduni sangat ditentukan dan didasari oleh pengalaman batin yang secara khusus diberikan Allah kepada hamba-Nya yang diinginkan. Ada sebagian orang yang mengganggap sakral keberadaan ilmu laduni, ini karena tidak sembarang orang bisa mendapatkannya.

    Buku yang ditulis oleh Imam Al Ghazali ini akan menyingkap rahasia keajaiban-keajaiban Ilmu Gaib Laduni.
    Harga:Rp. 20.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 Lanjutkan »