Tasawwuf

  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 Lanjutkan »
  • Nasehat Agama dan Wasiat Iman – Al Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Buku ini merupakan salah satu karya terbaik al-Imam al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad rahimahullah. Judul aslinya An-Nashaih ad-Diniyah wa ‘I-Washaya al-Imaniyah {Nasehat Agama dan Wasiat Iman}. Beliau telah menyusunnya persis seperti yang beliau katakan dalam pembukaan buku ini “Saya mencoba menyusunnya dengan ungkapan yang mudah dipahami awam, dan saya gunakan kata-kata yang ringan agar cepat dipahami dan ditangkap maksudnya oleh orang-orang khusus dan orang-orang awam dari ahli Iman dan Islam.”

     

    Al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad melengkapi buku ini dengan hal-hal yang wajib diketahui oleh setiap muslim, misalnya yang berkaitan dengan aqidah {keyakinan} dan hukum, keluhuran budi pekerti dan akhlak terpuji yang harus kita teladani. Beliau juga menerangkan tentang kerangka dasar dakwah ke jalan Allah dan tata cara menunaikan hak-hak Allah yang diperkuat dengan dalil-dalil firman-firman Allah SWT, Hadist Nabi SAW dan pendapat para imam dan alim ulama 

    Harga:Rp. 65.000,-
  • Nasehat Untukmu Wahai Saudaraku – Terjemah Kitab Risalatul Muawanah karya Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Tasawwuf

    Buku ini adalah terjemah dari salah satu karya al-Habib Abdullah bin Alwi bin Muhammad al-Haddad yang berjudul Risalatul Muawanah. Di dalamnya penuh berisi tuntunan hidup, nasehat, dan hikmah bagi siapa saja yang menginginkan serta menempuh jalan menuju Allah swt.

     

    Sebagian diantara butir-batir nasehat dalam buku ini: Anjuran membaca buku yang bermanfaat, Anjuran berzikir kepada Allah swt, Keutamaan zuhud dan pengaruhnya, Keutamaan tawakkal dan hasilnya, Sabar serta hasil dan pengaruhnya, Ridha dalam menerima segala ketentuan Allah, serta wasiat-wasiat Allah dalam Hadis Qudsi. Serta masih banyak nasehat dan hikmah lainnya yang layak untuk ditelaah.

    Harga:Rp. 55.000,-
  • Nasehat-Nasehat Ilmiyah dan Pokok-Pokok Hikmah, Terjemah Kitab al-Fushul al-‘Ilmiyyah Wal ‘Usul al-Hikamiyyah Karya Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Tasawwuf

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu karya Al-Imam Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad yang berjudul al-Fushul al-‘Ilmiyyah Wal ‘Usul al-Hikamiyyah. Di dalamnya berisi mutiara nasehat, hikmah, serta petuah bijak bagi hamba-hamba Allah yang beriman. Buku ini terdiri dari 40 pasal nasehat bijak, yang disertai dalil al-Qur’an, al-Hadis, perkataan para ulama mutaqaddimin.

     

    Dengan membacanya, kita akan dibawa menuju lautan nasehat dan petuah yang sesuai dengan apa-apa yang dibutuhkan oleh hati.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Nasihat Bagi Hamba Allah - Terjamah kitab Nashaihul Ibad

    Petuah Bijak|Tasawwuf

    Buku ini adalah terjemah dari kitab Nashaibul Ibad karya Syekh Muhammad Nawawi Ibnu Umar al-Jawi atau yang lebih dikenal dengan Syekh Nawawi al-Bantani. Kitab ini diajarkan di hampir setiap madrasah dan pondok pesantren di seluruh Indonesia.

    Di dalamnya memuat ratusan nasehat-nasehat yang sangat dalam dan menyentuh ke akar kehidupan. Sangat menarik
    Harga:Rp. 25.000,-
  • Pembebas Dari Kesesatan, Bagaimana Kita Bisa Lepas dari Belenggu Kesesatan? Imam Ghazali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Apakah pengetahuan yang meyakinkan itu? Apakah pengetahuan indrawi dapat kita percaya? Apakah pengetahuan rasional adalah pengetahuan tertinggi? Adakah pengetahuan di atas akal? Apakah filsafat harus ditolak oleh seorang muslim? Bagaimanakah dengan pengetahuan kenabian dan wahyu? Itulah beberapa pertanyaan yang membuat Al-Ghazali gelisah, lalu menyusun buku Bebas dari Kesesatan (al-Munqidz min adh-Dhalal) ini.

     

    Buku yang ada di tangan pembaca ini adalah ikhtiar Al-Ghazali untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dalam buku ini, Al-Ghazali melontarkan dalil-dalil yang meyakinkan tentang pengetahuan apa yang semestinya dapat kita jadikan sandaran. Al-Ghazali pun secara meyakinkan memaparkan dalil mengapa wahyu dan kenabian pun merupakan pengetahuan yang sahih, yang memang berada di luar akal.

     

    Selain itu, yang mendorong beliau untuk menyusun buku ini adalah timbulnya perpecahan dan permusuhan yang sengit antara golongan-golongan pemikiran di masa itu. Ada empat golongan besar yang ia bedah dalam buku ini: para pendukung ilmu Kalam, penganut madzhab Ta’lim, filsafat dan tasawuf. Secara panjang lebar, beliau memaparkan kelemahan dan kekuatan masing-masing madzhab—serta memberikan kritik kepada orang yang secara membabi buta menolak atau mendukung sebuah madzhab pemikiran. Buku ini juga akan memberikan penjelasan kepada pembaca, mengapa Al-Ghazali yang merupakan pakara dari pelbagai ilmu itu (polymath) di akhir hayatnya mengikuti jalan-jalan (tarekat) para sufi.

    Harga:Rp. 55.000,-
  • Pengobatan Spiritual Islam Terlengkap, Terjemah Kitab Mujarobat Karya Syekh Ahmad Dairabi

    Tasawwuf|Thibbun Nabawiy|Beranda

    Kitab Mujarobat ini ditulis oleh ulama terkemuka asal Mesir yang hidup sekitar abad 17 Masehi, Syekh Ahmad Dairabi. Beliau ulama yang cukup produktif menulis buku, antara lain kitab Ghayatul Maqshud liman Yata’atha al-‘Uqud, Fathul Mulk al-Jawwad, dll. Diambil dari bahasa Arab yang artinya “Amalan-amalan manjur” (Mujarobat), kitab ini disusun berdasarkan pengalaman spiritual dan pengobatan beliau plus dari pengalaman ulama-ulama sebelumnya.

     

    Di kalangan pesantren, kitab langka ini sangat terkenal dan banyak dipakai untuk membantu orang-orang yang mengalami musibah, cobaan, kesulitan, hingga mereka yang ingin mencapai kebahagiaan dan kesuksesan sehari-hari.

     

    Dengan segala kontroversi yang ada, Kitab Mujarobat ini diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Isinya sangat aplikatif perihal doa-doa, amalan-amalan, wirid, rajah, azimat untuk keperluan pengobatan, bela diri, perisai keselamatan, kelancaran rezeki dan usaha, serta berbagai urusan lainnya.

     

    Banyak manfaat, kemudahan dan berkah yang bisa didapatkan dengan mengamalkan isi kitab ini. Lebih dari itu, untuk mengamalkan kitab ini pun tidak dibutuhkan banyak syarat. Hanya butuh keyakinan dan keistikamahan.

    Harga:Rp. 160.000,-
  • Perjalanan Menuju Allah – Terjemah Kitab Adab Sulukil Murid Karya al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Buku ini merupakan suatu pengalaman ruhaniyah dari seorang waliyullah, seorang syeikh yang agung peranan serta budi pekertinya. Beliau meruapakan pendidi sejati yang tetap dikekang sepanjang masa. Beliau merupakan dzurriyyah dari pewaris Nabi Muhammad saw. Beliau adalah al-Imam al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad. Metode penulisan buku ini mudah serta praktis khususnya bagi mereka para pencari tuhan
    Harga:Rp. 23.000,-
  • Petuah Bijak Sang Imam, Terjemah Kitab al-Fushul al-‘Ilmiyyah Wal ‘Usul al-Hikamiyyah

    Karya Imam al-Haddad|Petuah Bijak|Tasawwuf

    Al-Allamah al-Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad merupakan tokoh ulama dan panutan umat di zamannya. Dari goresan penanya telah lahir puluhan karya agung yang mampu menghiasi cakrawala ahlussunnah wal jama’ah. Buku-buku karya beliau merupakan rujukan penting bagi para hamba-hamba Allah swt yang akan menuju jalan Allah swt dan rasul-Nya melalui pintu tasawwuf.

     

    Beliau adalah seorang pendidik yang agung, seorang guru yang bijak. Walaupun saat ini kita tidak bertemu dan bertatap muka dengan beliau, namun dengan karya-karyanya kita memperoleh pengetahuan dan siraman bagi qalbu kita. Karya-karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad saw, sahabat, ahlul bait, serta para shalihin.

     

    Buku ini adalah terjemahan dari salah satu karya beliau yang berjudul al-Fushul al-‘Ilmiyyah Wal ‘Usul al-Hikamiyyah. Di dalamnya berisi mutiara nasehat, hikmah, serta petuah bijak bagi hamba-hamba Allah yang beriman. Buku ini terdiri dari 40 pasal nasehat bijak, yang disertai dalil al-Qur’an, al-Hadis, perkataan para ulama mutaqaddimin.

    Dengan membacanya, kita akan dibawa menuju lautan nasehat dan petuah yang sesuai dengan apa-apa yang dibutuhkan oleh hati.

    Harga:Rp. 42.000,-
  • Pribadi Muslim – Terjemah Tanqihul Qoul

    Ibadah|Tasawwuf

    Begitu indah syariat Islam yang bersumber dari Al-Qur’an dan Hadits, di dalamya memuat perintah yang harus dilaksanakan dan larangan yang harus ditinggalkan. Setiap perintahnya mengandung motivasi dan setiap larangannya mengandung ancaman bagi pelakunya, sehingga syariat Islam sangat pas dengan fitrah manusia. Sudah menjadi fitrah manusia, ia akan giat dan bersemangat terhadap suatu perintah apabila ada iming-iming balasan yang begitu menarik dan besar, begitu juga ia akan meninggalkan larangan karena ada intimidasi atau ancaman.

     

    Buku ini terdiri dari 40 bab berisi 400 hadits-hadits motivasi dan intimidasi. Yaitu hadits yang mendorong kita untuk beramal kebaikan yang besarnya pahala sudah dikemukakan dan hadits-hadits yang mengancam bagi orang-orang yang melanggar larangan, dimana bahaya dan besarnya siksaan telah ditentukan juga, baik yang berhubungan dengan masalah sosial, pendidikan, ilmu pengetahuan, ibadah, etika, maupun kemasyarakatan.

     

    Maka buku ini sangat penting kita kaji sebagai pedoman praktis untuk menjadi Pribadi Muslim dalam meraih keutamaan beramal dalam kehidupan sehari-hari.

    Harga:Rp. 23.500,-»22.000,-
  • Rahasia Besar Sang Guru Besar, Terjemah Kitab Sirrur Asrar – Syekh Abdul Qadir Al Jaelani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Diantara hati manusia terdapat hati yang menyala karena rasa cinta kepada Allah swt, membara oleh cahaya-Nya, dan mengambil cahaya pengetahuan dari Rasulullah saw yang dibangun dengan dua pilar, pertama: hukum-hukum Allah dan kepatuhan kepadaNya berdasarkan tuntunan Rasulullah saw, dan kedua, rahasia-rahasia dan saripati hukum-hukum tersebut, yaitu roh keikhlasan dan cahaya yang mengantarkan kepada keindahan Allah swt, mengenalkan kesempurnaan, keagungan, dan kekuasaan-Nya.

     

    Hari yang menyala dan membara itu adalah hati para sufi sejati yang telah menempuh jalan wushul (persatuan) dengan Allah dengan cara mengibarkan diri kepada perintah-perintahNya dan mematuhi semua perintah RasulNya. Dengan demikian tasawwuf bukan penyimpangan dan syari’at dan bukan pula pelanggaran terhadap larangan-larangan, melainkan laksana jiwa bagi tubuh.

     

    Untuk sampai kepada Allah swt, harus melewati tiga alam: alam malakut, alam jabarut dan alam lahut. Masing-masing alam memiliki cara pencapaian, roh, dan eksistensi sendiri. Alam yang dicapai oleh seseorang dan kedekatannya dengan Allah berkat keikhlasan serta dzikirnya akan sebanding dengan awbah (beranjak dari diri sendiri menuju Allah) dan taubah (beranjak dari dosa-dosa besar kepada kepatuhanya).

     

    Oleh karena itu, rahasia-rahasia yang tersembunyi di dalam jiwa yang merdeka dan hati yang suci setiap sufi yang sejati dengan Tuhanya adalah berbeda-beda.

     

    Buku ini berisi penjelasan tentang jalan wushul (sampai/bersatu) dengan Allah bagi orang yang menginginkannya, juga tentang misteri yang tersembunyi di dalam hati para sufi sejati yang suci serta cahaya yang menyala di dalam jiwa mereka yang merdeka.

    Harga:Rp. 55.000,-
  • Rahasia Dibalik Shalat, Menyingkap Makna Lahiriah dan Batiniah Shalat - Imam Al Ghozali

    Ibadah|Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Banyak buku tentang shalat sudah ditulis oleh para ulama, tapi umumnya terkait dengan aspek fikih ibadah ini, terutama menyangkut syarat dan rukun shalat. Sedangkan yang menyangkut sisi yang lebih dalam, yaitu aspek batiniyahnya, rasanya masih amat kurang.

    Buku RAHASIA DIBALIK SHALAT  yang ditulis oleh Hujjatul -Islam al-Imam Abu Hamid Muhammad bin Muhammad al-Ghazali, atau yang lebih dikenal dengan nama Imam al-Ghazali ini diyakini mampu mengisi kekurangan tersebut. Di buku ini, ulama dan sufi besar abad pertengahan ini mampu menghadirkan makna-makna batin dari ibadah shalat yang selama ini tersembunyi dari pengetahuan kaum muslimin. Dengan keluasan dan kedalaman ilmunya, al-Ghazali menyingkapkan makna-makna rahasia tentang shalat, baik makna setiap gerakan shalat, maupun kaitannya dengan sikap ikhlas, khusyu' serta kehadiran hati selama mengerjakan ibadah ini.

    Buku yang ada ditangan Anda ini aslinya berjudul Arar al-Shalat wa Muhimmatuha, merupakan bagian dari kitab monumental ihya Ulumuddin karya beliau. Al-Ghazali adalah seorang ulama dari mazhab Syafi'i, kelahiran Thus, Khurasan."
    Harga:Rp. 60.000,-
  • Raihlah Hakikat Jangan Abaikan Syariat, Adab-Adab Perjalanan Spiritual - Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

    Karya Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani|Tasawwuf

    Dalam buku ini, pembaca akan menemukan bahwa Syekh Abdul Qodir Al-Jailani senantiasa menekankan satu prinsip yang paling mendasar, yakni bahwa puncak tujuan hanya bisa dicapai melalui jalan syariat. Dengan demikian, hukum-hukum syariaf dan akidah kaum salaf, dalam pandangannya, merupakan lubuk sekaligus ufuk tawasuf. 

    Menurut Imam al-Jailani, seseorang bisa disebut sebagai ahl-haqq wa al-wushul hanya jika lahirnya berpegang teguh pada syariat yang benar, baik perintah maupun larangan, dan batinnya senantiasa bertindak sesuai basrah. Dengan basrah itulah ia senantiasa melihat teladannya, yakni Rasulullah Saw. Sehingga pada posisinya kemudian, Nabi Saw. menjadi perantara antara Allah Ta ala dengan ruhani serta jasmaninya. Dari keadaan ini akan mendapatkan petunjuk bagi dirinya dan bagi murid-muridnya yang menempuh jalan spritural
    Stok Habis
    Harga:Rp. 65.000,-
  • Ringkasan Ihya Ulumuddin Karya Imam Al-Ghozali

    Tasawwuf

    Buku ini adalah ringkasan dari Kitab Ihya Ulumuddin, karya agung dan monumental dari Al Imam Abu Hamid Muhammad bin Muhammad bin Muhammad Al Ghozali Ra. Imam Ghozali sendiri merupakan ulama sufi besar yang menjadi rujukan para ulama generasi sesudahnya dan menjadi tokoh agung sepanjang zaman.

     

    Hal ini dikarenakan Kitab Ihya Ulumuddin ini isinya menekankan kepada kebersihan hati dan meninggalkan dari belenggu cinta dunia. Buku ini mengulasnya dengan bahasa yang sederhana, enak dan tidak bertele-tele, sehingga mudah dicerna oleh para pembacanya.

     

    Semoga dengan membaca buku ini kita semakin mengetahui hakekat diri kita dihadapan Allah Swt, Rasulullah Saw dan para hamba Allah pada umumnya.

    Harga:Rp. 65.000,-
  • Ringkasan Ihya Ulumuddin, Imam Al-Ghozali

    Karya Imam Al Ghozali|Tasawwuf

    Di zaman serba canggih ini, banyak pemikiran yang bersemayam di dalam otak manusia pun ikut terus berkembang selaras dengan kemajuan teknologi. Namun, tanpa disadari kemajuan intelektual yang besar dalam upaya penerapan materialisme yang ateis pada pola pandang kita dalam menjalani kehidupan. Serangan pemikiran tersebut bertujuan untuk meruntuhkan bangunan agama dari pondasinya melalui penyebaran racun ideologi yang berkedok filosofi kotor yang dikemas sedemikian rupa hingga tak pernah disadari oleh kita dan kita mengadopsinya.

     

    Berlatar belakang pada hal tersebut, Imam Al-Ghozali menulis ringkasan dari kitab karyanya sendiri, kitab Ihya Ulumuddin yang di dalamnya terkandung intisari dan kitab Ihya beserta faedahnya. Buku yang terdiri atas 4O bab ini membahas berbagai amalan ibadah seperti ilmu dan belajar, rahasia salat, zakat dan bekal tentang pengetahuan lainnya yang tentunya penting untuk dipelajari oleh umat Islam.

     

    Dikemas dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami sehingga sudah selayaknya jika buku ini menyita keinginan Anda untuk membaca dan memilikinya.

    Harga:Rp. 55.000,-
  • Risalah Lengkap Akidah Ibadah Adab Terjemah Kitab Risalatul Jamiah

    Fikih|Ibadah|Tasawwuf

    Kitab ar-Risalah al-Jami'ah yang ditulis oleh seorang 'arifbillah al-Habib Ahmad bin Zain al-Habsyi ini, merupakan kitab yang luas keberkahannya. Para ulama dan orang-orang saleh mementingkan kitab ini dengan mengajarkannya bagi para pemula. Kitab ini mencakup dasar-dasar ilmu tauhid, fiqih, suluk dan perjalanan menuju Allah yang dikenal dengan ilmu tasawuf.

    Kitab ini juga termasuk yang diwasiatkan oleh orang-orang yang berakal dan istimewa dari kalangan mereka yang berilmu dan berpengetahuan agar diajarkan, karena di dalamnya meliputi sendi-sendi agama yang disertai dengan cahaya, keruhanian, dan dampak kebaikan yang melimpah, yang dapat mencapai ke jiwa dan akal pembaca dan pendengar. 

    Selain itu, dalam buku ini juga disertai penjelasan yng bermanfaat yang berkaitan dengan kitab ini. Penjelasan yang diperlukan bagi pembaca kitab ar-Risalah ini, dan dapat menjadi kunci bagi pembacanya untuk memahami kitab ar-Risalah ini. Begitu juga sebagai perantara untuk memperluas pengetahuan ini pada kitab-kitab yang sebelum atau sesudahnya.
    Harga:Rp. 13.000,-
  • Risalah Qusyairiyah – Sumber Kajian Ilmu Tasawuf

    Tasawwuf

    Risalah Qusyairiyah merupakan sumber kajian ilmu tasawuf karya Abul Qasim Abdul Karim Hawazin Al Qusyairi An Naisaburi. Buku ini disusun dengan tujuan meluruskan pemahaman tentang konsep-konsep tasawuf, akidah tasawuf, pengalaman-pengalaman mistis, terminal-terminal spiritual Islam.

     

    Di samping berusaha membongkar dan menata kembali kekeliruan-kekliruan itu pada posisi semula, buku ini juga memaparkan konsep-konsep sufi, yang hampir setiap poin disajikan secara lengkap dan utuh gamblang dan penuh pesona. Karenanya, figur dan tradisi tasawuf, al-Qusyairi cukup populer dilingkungan masyarakat sunni dan bahkan buku ini banyak dijadikan sumber kajian para tokoh sufi dunia.

    Harga:Rp. 85.000,-
  • Risalatul Amin: Adab Mendekati Rabb - Syekh Abul Hasan asy-Syadzili

    Tasawwuf|Thariqah

    Bila Anda sedang mencari dasar-dasar etika perjalanan menuju Allah, informasi yang dibutuhkan seorang murid dan salik dalam menempuh jalan makrifatullah, prinsip dasar yang sangat diperlukan seorang arif, maka buku inilah jawabannya. Dituturkan secara jernih, mulai dari arti bertarekat pada level makrifat, suluk, dan tahqiq, serta tujuan etika tingkat pemula, menengah, dan tinggi hingga derajat pengejawantahan asma dan sifat-sifat Allah dalam kehidupan kita.

    Sayid Abul Hasan asy-Syadzili—sang murabbi para arif dan gurunya Syekh Ibnu Athaillah [penulis Al-Hikam]—menjelaskan segala aspek pengetahuan ini, eksternal maupun internal. Diharapkan pengetahuan tersebut menjadi dasar bagi seluruh murid dan arif yang sedang mengarungi samudra hakikat.

    Mulanya buku langka ini masih berupa manuskrip yang sering dikutip dalam karya-karya imam besar, seperti Lathâ’iful Minan (Ibnu Athaillah as-Sakandari), Durratul Asrâr (Ibnu ash-Shabbagh), al-Mafâkhir al-‘Aliyyah (Ibnu ‘Iyad), Ta‘thîr al-Anfâs (al-Wafa’i), dan masih banyak lagi. Bersyukurlah, karya indah Imam asy-Syadzili ini kini tersaji dalam bahasa Indonesia. Selamat mengaji, dan bersiap untuk menutrisi akal dan hati.

    Harga:Rp. 60.000,-
  • Roh, Karya Ibnu Qayyim Al Jauziyah

    Tasawwuf

    Hampir bisa dipastikan, setiap orang apakah dia orang awam maupun cendekiawan, golongan materialis maupun spritualis, dibuat penasaran oleh masalah roh. Karena alam roh merupakan hakekat yang ada tapi tidak ada, atau tidak ada tapi ada. Jadi semacam alam maya, antara ada dan tiada. Yang pasti menurut islam, roh itu ada dan memiliki hakikat, karakter dan sifat, bisa merasakan kesedihan dan kegembiraan, bisa bergerak ke sana ke mari, naik turun dan berbagai macam aktifitas.

     

    Tapi apa yang anda tau tentang roh itu ? Apa beda roh dengan jiwa ? Apa beda roh dengan kehidupan? Dan, mungkin masih ada setumpuk pertanyaan yang tidak terjawab tentang semua ini. Anda tak perlu penasaran. Karena buku ini sarat dengan penjelasan, yang menggambarkan kedalaman pengetahuan pengarang yang sudah dikenal dengan kelurusan akidahnya, dan disertai kejelasan keterangan tentang berbagai masalah terkait.

     

    Di sana dijelaskan pula macam-macam jiwa, alam barzakh, alam mimpi, pertemuan dan dialog antara orang hidup dengan orang yang sudah meninggal, sampai-sampai ada pemberitahuan yang disampaikan orang yang sudah membujur sekian lama di dalam kuburnya, dan ternyata kejadiannya sama persis.

     

    Ini sebuah kenyataan dan bukan ilusi. Jika anda haus ilmu, anda bisa meneguk dari gelas yang sudah dihidangkan pengarang ini.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 73.000,-
  • SULUK: Pedoman Memperoleh Kebahagiaan Dunia-Akhirat

    Tasawwuf

    Buku yang diterjemahkan dari kitab Suluk Asasiyah ini ditulis oleh Syekh Muhammad Ali Ba'athiyah. Bukuini menjelaskan tentang berbagai hal yang berhubungan dengan persoalan suluk, yaitu usaha untuk meluruskan tingkah laku penuntut ilmu.

    Sebagaimana diketahui, saat ini laku para penuntut ilmu banyak yang telah melenceng dari tradisi salafush-shâlihîn yang sangat luhur. Buku ini perlu dan penting bagi siapa saja yang terombang-ambing ombak di lautan dari segala arah sehingga tidak istiqamah.
    Harga:Rp. 75.000,-
  • Shalat Serasa Mi'raj Meningkatkan Kualitas Shalat dari "Kewajiban Rutin" Menjadi "Perjalanan Batin" Menuju Tuhan Semesta Alam - Habib Ali Al-Jufri

    Ibadah|Tasawwuf

    Membaca buku ini serasa hadir dalam majelis Habib Ali Al-Jufri (Ulama kaliber dunia, Murid Senior Habib Umar bin Hafidz) dan bertatap muka langsung di hadapannya. Penuturannya runut, penjelasannya mudah dicerna. 

    Kebiasaan sebagian kita, kalau ada bacaan bagus rasanya ingin langsung menyelesaikan membacanya. Sedikit masukan, buku semacam ini baiknya dibaca tenang. Saat didapat sesuatu yang dirasa perlu dan dapat diterapkan di dalam aktivitas shalat kita, amalkan itu lebih dulu. Lalu, silahkan lanjutkan lagi membacanya. Begitu seterusnya.

    Insya Allah buku ini membawa banyak manfaat bagi yang berniat mengamalkan isinya dengan penuh kesungguhan.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 4 5 Lanjutkan »