Thibbun Nabawiy

  • Halaman: 1
  • Al-Qur'an Sang Penyembuh, Terapi Melalui Keagungan Ayat-Ayat Suci Al-Qur'an

    Thibbun Nabawiy

    Allah Swt. berfirman, "Maka tidakkah mereka menghayati (merenungi) Al Quran?. Sekiranya Al-Qur'an itu bukan dari Allah, pastilah mereka menemukan banyak hal yang bertentangan di dalamnya." (QS: An-Nisa [4]: 82).

    Selain faidah yang bisa didapatkan di dalamnya, al-Qur'an pun membahas tentang khasiat pengobatan, baik pengobatan untuk ruhani maupun jasmani. Allah Swt berfirman, "Dan apabila aku sakit, Dia-lah yang menyembuhkan Aku." (QS: Asy-Syu'ara' [26]: 80).

    Di dalam kitabnya, "Al-ltqan fi Ulum al-Qur'an ", Imam Suyuti membahas satu bab khusus tentang keutamaan dan khasiat al-Qur'an. la memberi judul, "Bab Ketujuh Puluh Lima tentang Keutamaan dan khasiat al-Qur'an". Oleh karena, begitu agung manfaat yang terdapat dalam al-Qur'an ini, dan pengaruh yang luar biasa bagi kehidupan setiap Muslim.

    Buku Al-Qur'an Sang Penyembuh, Terapi Melalui Keagungan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an, adalah hasil alih bahasa dari dua penulis yang dimiliki umat Islam, Imam Jalaludin As-Suyuti dan Muhammad Ibrahim Salim, yang keduanya berasal dari kitab Al-Qur'an Asy-Syafi dan At-Tadawi bi al-Qur'an wa al-lstisyfa' bi ar-Ruqa wa at-Ta'awidz.
    Harga:Rp. 60.000,-
  • Pengobatan Spiritual Islam Terlengkap, Terjemah Kitab Mujarobat Karya Syekh Ahmad Dairabi

    Tasawwuf|Thibbun Nabawiy|Beranda

    Kitab Mujarobat ini ditulis oleh ulama terkemuka asal Mesir yang hidup sekitar abad 17 Masehi, Syekh Ahmad Dairabi. Beliau ulama yang cukup produktif menulis buku, antara lain kitab Ghayatul Maqshud liman Yata’atha al-‘Uqud, Fathul Mulk al-Jawwad, dll. Diambil dari bahasa Arab yang artinya “Amalan-amalan manjur” (Mujarobat), kitab ini disusun berdasarkan pengalaman spiritual dan pengobatan beliau plus dari pengalaman ulama-ulama sebelumnya.

     

    Di kalangan pesantren, kitab langka ini sangat terkenal dan banyak dipakai untuk membantu orang-orang yang mengalami musibah, cobaan, kesulitan, hingga mereka yang ingin mencapai kebahagiaan dan kesuksesan sehari-hari.

     

    Dengan segala kontroversi yang ada, Kitab Mujarobat ini diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Isinya sangat aplikatif perihal doa-doa, amalan-amalan, wirid, rajah, azimat untuk keperluan pengobatan, bela diri, perisai keselamatan, kelancaran rezeki dan usaha, serta berbagai urusan lainnya.

     

    Banyak manfaat, kemudahan dan berkah yang bisa didapatkan dengan mengamalkan isi kitab ini. Lebih dari itu, untuk mengamalkan kitab ini pun tidak dibutuhkan banyak syarat. Hanya butuh keyakinan dan keistikamahan.

    Harga:Rp. 160.000,-
  • Silahul Mukmin, Kumpulan Amalan, Wirid, Doa, dan Obat Tradisional

    Kumpulan Doa|Thibbun Nabawiy|Wirid & Dzikir

    Kitab Silahul Mukmin disusun oleh Kyai Mahfudz Sya’roni. Pertama kali ditulis dengan bahasa Jawa tulisan Arab pegon. Kitab ini berisi aneka amalan, doa dan wirid untuk segala kebutuhan dan hajat. Selain itu, dijelaskan pula tentang beberapa obat tradisional.

     

    Dalam perkembangannya, kitab ini mendapat sambutan yang luas dari masyarakat, terbukti dengan tingginya permintaan agar kitab ini diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, seperti dalam cetakan kali ini.

     

    Doa adalah amalan batiniyah, memohon hanya kepada Allah SWT agar berkenan mengabulkan apa yang kita pinta. Tentu saja, di samping doa, kita tidak boleh meninggalkan amalan lahiriah, sebagai penyempurna ikhtiar.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 30.000,-
  • Halaman: 1