Umum

  • Halaman: 1 2 Lanjutkan »
  • Ensiklopedia Mukjizat Al-Qur'an dan Hadits, Paket 10 Jilid Lux

    Al-Qur'an|Al-Hadist |Sejarah / Biografi|Umum

    Buku ini terdari dari 10 jilid hard cover, berisi sekitar 3000 halaman, dilengkapi dengan lebih dari 2.500 gambar dan ilustrasi berwarna , kertas matt paper 150 gram, kemasan ekslusif. Telah terdaftar di Dep. Hukum dan HAM RI.

     

    Buku ini akan mengajak anda menjelajahi kebenaran Alquran dan Hadis melalui fakta menarik hasil penelitian dan pengkajian Ilmu pengetahuan modern.

     

    * Mengungkap fakta mutakhir dibalik ilmu Al-Quran dan Hadis (belum banyak diungkap pada buku-buku yang beredar di Indonesia)

    * Argumennya ilmiah, sesuai perkembangan zaman dan tehnologi

    * Didasarkan pada penelitian para ilmuan senior muslim dan non muslim di berbagai belahan dunia

    * Penulis merupakan para ahli yang berkompeten di bidangnya, berasal dari lintas negara

    * Berisi lebih 200 topik dari 50 lebih penulis terkemuka

    * Buku ini akan membantu mempermudah Anda mempelajari Al-Quran dan Hadis, bahkan dari bidang ilmu yang Anda sukai. Ada 208 topik pilihan yang dapat anda mulai salah satunya.

    * Anda akan menemukan alasan logis bahwa semua yang diperintah dan dilarang Islam melalui Al-Qur’an dan Hadis itu terbukti kebenarannya berdasarkan penelitian dan pengkajian ilmu pengetahuan modern

    * Membaca buku ini membuat anda lebih berhati-hati agar tidak melanggar larangan Allah dan akan memotivasi anda untuk menjalankan perintahNya.

    * Anda akan mengetahui betapa cerita yang ada pada Al-Qur’an itu adalah fakta sejarah bukan dongeng. Buku ini akan membuktikan secara rinci lokasi kejadian, bagaimana terjadinya dijelaskan dengan fakta penelitian ilmu pengetahuan modern.

    * Anda akan mengetahui banyak mukjizat yang ada pada Al-Quran dan Hadist. Anda akan memahami kenapa Al-Quran dikatakan sebagai mukjizat terbesar nabi Muhammad SAW.

    * Anda akan lebih mengenal kebesaran Allah SWT. Buku ini akan membuktikan betapa Allah maha segalanya, menciptakan apapun dengan tanpa sia-sia dan dengan sempurna.

    * Singkat kata, Ensiklopedia Mukjizat Al-Qur’an dan Hadis mengungkap fakta dibalik ilmu Al-Quran dan Hadist dan akan  teguhkan iman Anda. InsyaAllah.

     

    Lihat Lebih Detail Disini

    Harga:Rp. 3.888.000,-»3.450.000,-
  • 20 Kiat Menjemput Rejeki, Cara Jitu untuk Meraih Rezeki Allah dan Menghindari Kemiskinan

    Ekonomi Islami|Umum

    Tak ada manusia yang mau hidup miskin. Semua pasti ingin hidup dalam kecukupan rezeki. Namun, nyatanya lebih banyak orang hidup dalam kemiskinan di dunia dibanding yang hidup berkecukupan rezeki. Bahkan tak sedikit yang berada dalam kemiskinan ekstrem, yaitu sulit untuk bisa makan sehari-hari.

     

    Lalu, apa yang menyebabkan kesempitan rezeki seperti itu? Dan apa saja kiat untuk keluar bahkan sama sekali terhindar dari musibah sempit rezeki tersebut?

     

    Melalui buku ini, Mustafa Abdullah al-Syeikh membedah sebab-sebab datangnya kesempitan rezeki yang melahirkan kemiskinan itu, dan juga cara-cara atau kiat-kiat agar kita terhindar dari kondisi buruk tersebut. Bahkan, kiat-kiat untuk menjemput rezeki dari Allah Ta'ala.

    Harga:Rp. 39.000,-
  • Agar Barakah di Tempat Kerja

    Umum

    Berapa banyak orang yang sekian lama bekerja dan telah mengumpulkan pundi-pundi harta, namun belum juga membuat mereka hidup tenteram dan bahagia?

     

    Tentunya, mungkin ada yang salah dengan rezeki yang mereka dapatkan—rezeki mereka tidak barakah! Mungkin proses kerja merekalah yang menyebabkan rezeki mereka itu tidak barakah.

     

    Buku ini mengajarkan kepada Anda tujuh kunci yang harus Anda miliki agar bisa mencapai kebarakahan di tempat Anda bekerja, meliputi disiplin dalam bekerja, bekerja keras, memiliki komitmen yang tinggi, bertanggung jawab, jujur, beretika, serta mampu mengemban amanah dengan baik. Semuanya dibahas dengan sangat gamblang.

     

    Apa gunanya Anda memiliki harta berlimpah, bila di kemudian hari kekayaan itu justru tidak barakah dan akan mencelakakan Anda?

    Stok Habis
    Harga:Rp. 28.000,-»25.000,-
  • Buku Mukjizat Ilmiah Di Lautan Dan Dunia Binatang

    Dakwah|Umum

    Air adalah substansi kehidupan. Tanpanya, mustahil ada kehidupan di planet ini. Al-Qur’an tidak hanya menyebutkan bahwa penciptaan seluruh makhluk hidup dimulai dari air, tetapi juga mengenai berbagai fenomena yang berhubungan dengan air seperti terbentuknys air hujan, lapisan kegelapan dan ombak di kedalaman samudera, perbedaan warna lautan, lautan yang terbakar serta pembatas antara air tawar dan air asin. Inilah Al-Qur’an, begitu presisi mengungkap fakta ilmiah tersebut.

     

    Profesor Schroeder, salah satu ahli oseanografi terbesar di Jerman Timur, sering mengatakan, “Saat sains berkembang, sudah sepantasnya agama harus mundur”. Namun ketika beliau mendengar terjemah dari tafsir ayat-ayat Al-Qur’an, beliau terpana dan berkata, “Tidaklah mungkin ini perkataan seorang manusia.”

     

    Di sisi lain, berbagai temuan dan fakta menakjubkan juga terungkap pada dunia binatang.Sultan Nurudin menggunakan 2.000 merpati untuk bertukar pesan dengan gubernur-gubernurnya di berbagai daerah antara Damaskus dan Kairo.

     

    Pada tahun 1764, ahli biologi Swedia, Adolph Modeer, menjadi orang pertama yang menemukan bahwa hewan kecil, yakni para induk serangga juga melindungi anak-anak mereka.

     

    Ragam perilaku unik dan brilian pada binatang tersebut tentu bukanlah suatu kebetulan saja. Pastilah ada Sang Pencipta Yang Mahahebat di balik setiap kejadian menakjubkan.

     

    Teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fakta-fakta ilmiah mengejutkan hasil penemuan para peneliti dan ilmuwan modern. Yang telah membuat ahli oseanografi, ahli entomologi, ahli biologi, dan lainnya takjub bahwa itu telah diungkap dalam Al-Qur’an yang turun 1400 tahun yang lalu.

    Harga:Rp. 85.000,-
  • Buku Pintar Sains Dalam Al-Qur'an, Mengerti Mukjizat Ilmiah Firmah Allah

    Al-Qur'an|Umum

    Sejak pertama kali turun pada empat belas abad silam, Al Qur’an tak menyebut diri sebagai kitab ilmiah. Namun, ia memuat isyarat isyarat ilmiah yang kemudian hari ditegaskan dan dijabarkan oleh temuan temuan ilmiah modern.

     

    Buku ini memaparkan ayat ayat sains, kesehatan, dan alam semesta. Penafsiran ilmiah dan temuan temuan ilmiah terkait ayat ayat tersebut menguatkan bahwa al Qur’an tidak mungkin bertentangan dengan ilmu pengetahuan. Isyarat isyarat ilmiah dalam al Qur’an selaras dengan fakta fakta ilmiah yang diungkap oleh para ilmuwan.

     

    Tak hanya lengkap, sistematis, dan bahasa yang mudah dicerna, karya ini menjelaskan setiap tema secara logis. Informasi informasi ilmiah dalam buku ini bukanlah pembenaran ayat ayat al Qur’an, melainkan penegasan bahwa keselarasan al Qur’an dengan sains modern adalah niscaya. Buku ini tak hanya menjadikan Anda semakin berwawasan, tapi juga semakin beriman.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 110.000,-
  • Contoh-Contoh Praktis Pembawa Acara Sambutan, Pidato dan Doa

    Umum

    Buku ini berisi contoh-contoh praktis pembawa acara, sambutan, pidato dan doa untuk berbagai acara keagamaan dan umum. Buku ini akan membantu mereka yang belum terbiasa tampil sebagai pembawa acara, pemberi sambutan, penceramah, da’I, atau muballigh untuk berpidato.

     

    Dalam buku ini banyak disertakan ayat-ayat Al-Qur’an, Hadits Nabi, sya’ir, maupun kata-kata mutiara sebagai landasan materi pidato.

     

    Berikut ini isi sebagian bab dalam buku ini:

    Berbagai contoh mukaddimah atau pembukaan acara.

    Berbagai contoh pembawa acara.

    Contoh-contoh sambutan dan pidato berkenaan dengan kelahiran anak dan khitanan

    Conoh sambutan dan pidato berkenanan dengan perkawinan

    Contoh pidato dalam musibah kematian

    Contoh pidato berkenaan dengan acara syukuran

    Contoh pidato memperingati hari besar Islam

    Contoh pidato memperingati hari-hari besar nasional

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Dajjal Akan Muncul dari Segitiga Bermuda, Muhammad Isa Dawud

    Umum

    Rasulullah Saw bersabda ”Wahai sekalian manusia, sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini -sejak Allah menciptakan Nabi Adam dan keturunannya- yang lebih dahsyat daripada Dajjal. Dan Allah SWT tidak mengutus seorang rasul atau nabi pun kecuali ia memperingatkan umatnya terhadap kemunculan Dajjal. Aku adalah Nabi terakhir, dan kamu sekalian adalah umat terakhir pula. Dajjal pasti keluar di tengah-tengah kalian. Jika ia keluar, sedang aku ada di antara kalian, maka aku akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku. Jika ia keluar setelah aku tiada, maka setiap orang menjadi penolong bagi dirinya sendiri untuk mengalahkan musuhnya.Allah adalah penggantiku bagi setiap Muslim....”(Hadis yang diriwayatkan oleh Ibn Majah dalam setiap Musnad-nya, Ibn Khuzaimah, dan al-Hakim dari Abu Umamah r.a).

     

    Para ilmuwan sering dibuat bingung oleh kebanyakan fenomena misterius yang terjadi di dunia ini. Dua dari sekian banyak fenomena itu adalah Segitiga Bermuda dan Piring Terbang. Bagaimanakah sesungguhnya hakikat kedua fenomena ini? Adakah hubungan dan jaringan misterius antara kedua fenomena ini dengan Dajjal?

     

    Di sebuah negeri paling indah di dunia ini, yakni Swedia, Muhammad Isa Dawud menyentuh “benang-benag atau jaringan misterius” antara Dajjal dengan kedua fenomena ini. Dengan kajian atas berbagai manuskrip kuno yang ditemukannya dari berbagai negeri, penulis buku ini menyimpulkan bahwa Dajjal akan muncul dari Segitiga Bermuda.


    Buku ini mengungkapkan berbagai rahasia tersembunyi dan fenomena membingungkan seputar jati diri dan sepak terjang Dajjal, makhluk bermata satu dan penyebar fitnah,yang kemunculannya di akhir zaman telah diramalkan jauh hari sebelumnya oleh Nabi kita. Inilah buku pertama yang menelaah perihal Dajjal, yang masih amat jarang dibahas orang.

    Harga:Rp. 35.000,-»30.000,-
  • Ilmu Mantiq (Logika) - Terjemah Kitab Sullamul Munauraq fii Ilmil Manthiqi karya Syekh Abdurrahman al-Akhdari

    Umum

    Ilmu Mantiq (Ilmu Logika) sangat penting untuk dipelajari siapapun, tujuannya agar bisa berfikir secara sistematis, kritis dan analistis, sehingga bisa terhindar dari kesalahan. Bahkan Imam Al-Ghozali pernah berkata “Sesungguhnya orang yang tidak menguasai ilmu mantiq, maka tidak dapat dipertanggung jawabkan pengetahuannya.”

     

    Buku ini adalah terjemah dari Kitab Sullamul Munauraq fii Ilmil Manthiqi karya Syekh Abdurrahman al-Akhdari

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Kamasutra Al-Qur’an, Seni Membahagiakan Pasangan Menurut Al-Qur’an

    Fikih|Ibadah|Umum

    Berhubungan seks tidak hanya sebatas untuk mendapatkan keturunan semata, tetapi yang tak kalah pentingnya adalah sebagai sebuah sarana untuk membahagiakan pasangan masing-masing, sehingga tujuan perkawinan yang ingin menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah dapat tercapai dengan baik. Ini sebagaimana diungkapkan dalam al-Qur’an sebagai berikut: “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir” (QS. Al-Rum/30:21)


    Banyak pasangan keluarga yang telah dibina bertahun-tahun lamanya, akhirnya putus di tengah jalan hanya disebabkan oleh persolan seks. Mengapa? Karena banyak pasangan yang masih bersikap egois dan hanya mementingkan dirinya sendiri ketika mereka melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Lagi-lagi, dalam berhubungan seksual diharapkan kedua pasangan harus bisa saling memahami, menikmati dan mencapai orgasme (kenikmatan) secara bersama-sama.


    Buku ini menyajikan informasi tentang hubungan seksual antara suami istri yang bersumber dari al-Qur’an. Layak dibaca oleh pasangan muslim-muslimat, baik yang baru saja melangsungkan pernikahan ataupun pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun. Selamat membaca! 

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Keajaiban Jin Menurut Al-Qur'an dan As-Sunnah

    Umum

    Dunia jin merupakan dunia ghaib, irasional atau belum terungkap oleh logika yang kita pegang. Secara logika, prosesnya penuh misteri, tetapi akibatnya dapat dilihat.

     

    Jin memiliki keunikan, keanehan dan keajaiban. Jin sebagai makhluk halus yang diciptakan oleh Allah dari api yang tidak berasap kemudian diberi beban seperti manusia.

     

    Misteri apa  yang terkandung di dalam diri jin ? Simak buku berjudul “Keajaiban Jin” karya Asy-Syibli, berdasar Al-Qur’an dan Sunnah

     

     

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Kiamat Sudah Dekat, Sabda-Sabda Nabi Saw Tentang Akhir Zaman

    Umum

    Ternyata kejadian kejadian saat ini telah dikabarkan Nabi Muhammad Saw beberapa abad silam. Tidak ada yang tidak benar dari sabda Nabi Saw, karena semua yang beliau sampaikan adalah berasal dari wahyu ilahi.

     

    Apa yang beliau kabarkan 14 abad silam itu kini bahkan sudah 9O persen sudah terbukti, dan yang 1O persen pasti akan terbukti pada masa masa yang akan datang.

     

    Buku ini adalah kumpulan sabda sabda Nabi Muhammad Saw tentang zaman akhir, tanda tanda kiamat, bahkan tanda tanda orang yang akan mati. Bagi Anda yang ingin mengetahui kejadian kejadian masa depan dan kerusakan zaman, maka buku bisa menjadi alternatif bacaan Anda.

    Harga:Rp. 13.000,-
  • Kitab Firasat, Ilmu Membaca Sifat dan Karakter Orang Dari Bentuk Tubuhnya

    Umum

    Mari kita belajar Ilmu Firasat atau Fisiognomi dari Imam Fakhruddin ar-Razi (1150-1210 M). Seorang ulama besar asal Persia sekaligus ilmuwan serba bisa dunia. Beliau tak hanya menguasai ilmu tafsir, ilmu fikih, ushul fiqh dan teologi Islam, tapi juga ahli di bidang filsafat, logika, matematika, fisika, kedokteran, dan tentu saja ahli fisiognomi.

     

    Buku di tangan Anda ini adalah bukti yang bisa dibilang melampaui zamannya. Jauh sebelum para ilmuwan modern di keilmuan ini, seperti Michael Scot (1175-­1232 M), Gerolamo Cardano(1501-1576 M), dan Giambattista Della Porta (1535–1615 M), menulis buku-buku fisiognomi (ilmu membaca sifat dan karakter orang dari bentuk fisiknya, terutama wajah), ar-Razi sudah terlebih dahulu mengenalkan ilmu ini kepada dunia.

     

    Ketika Cardano misalnya, menyatakan bahwa karakter dan nasib orang dilambangkan oleh bentuk, garis, dan tanda-tanda di dahinya, ar-Razi sudah menuliskannya di buku ini dalam tema Petunjuk-petunjuk dari Dahi (Dala`il al-Jabhah). Dan masih banyak lagi fakta ilmiah yang dikutip oleh para ilmuwan modern yang sebelumnya telah ditulis oleh ar-Razi. Karena itu, meski ringkas dan sistematika penulisannya simpel, buku ini menjelaskan banyak hal soal kunci-kunci kepribadian seseorang.

     

    Semakin dalam kita memahami Ilmu Firasat ini, semakin banyak manfaat yang bisa kita dapatkan sehingga mudah bagi kita untuk berinteraksi dengan siapa pun di kehidupan yang kadang penuh kamuflase ini. Dan yang paling penting, ar-Razi menyajikan semua itu dalam bingkai prinsip Islam yang benar—jauh dari hal-hal remeh-temeh di luar firasat, apalagi bertentangan dengan nilai-nilai Islam. Tak heran jika buku ini oleh banyak pihak dianggap sebagai buku ilmu firasat atau fisiognomi paling istimewa yang pernah ada.

    Harga:Rp. 45.000,-
  • Malapetaka dan Fitnah Akhir Zaman, Karya Ibnu Katsir

    Petuah Bijak|Umum

    Kita kerap lalai dengan berbagai bencana, petaka, pembunuhan, virus penyakit yang merusak, dan fitnah bergelindingan di sekitar kita: Padahal jika direnungkan, peristiwa-peristiwa itu boleh jadi sebagai petanda Kiamat yang memang semakin dekat. Banyak ayat dan riwayat menceritakan tanda-tanda serupa, namun manusia dengan kesombongannya kerap saja tidak mempedulikan semua itu.

     

    Kengerian dan kedahsyatan yang menggucang alam raya ketika Kiamat terjadi akan membuat semua manusia dilanda ketakutan luar biasa. Dalam suasana getir ketika itu, orang tidak lagi memikir sanak saudaranya, namun akan lari terbirit-birit mencari pertolongan untuk dirinya sendiri. Tidak ada yang dapat memberikan pertolongan kecuali keimanan dan amalan baik yang telah dilakukan sebelumnya.

     

    Buku Ibnu Katsir ini menjelaskan secara detail bagaimana melapetaka dan fitnah akhir zaman itu bergelindingan di alam raya. Bahkan, dalam buku ini dipaparkan secara jelas bagaimana perjuangan umat dan tipologi manusia yang akan memasuki surga dengan entengnya, dan bagaimana pula mengenaskannya penghuni neraka yang masuk ke dalamnya dengan cara diseret. Semua tertuang dalam buku ini. Sebuah referensi penting untuk menyegarkan dan merenungkan nasib kita semua di akhirat kelak!

    Harga:Rp. 119.000,-
  • Meluruskan Tradisi Salah Kaprah dalam Prespektif Ulama Salaf

    Umum

    Tradisi memang tidak seharusnya dibabat habis, namun tradisi yang salah harus segera diluruskan. Saat ini banyak sekali cara beribadah umat Islam di Indonesia yang 'salah kaprah', terkadang hanya sebatas khilaful aula (tidak sesuai dengan cara yang lebih utama), namun terkadang sampai pada hukum haram.

     

    Oleh karena itu, dengan hadirnya buku ini berusaha ikut andil dalam menyikapi tradisi keagamaan yang salah, dengan referensi yang tepat dan terpercaya dari rumusan Ulama Salafuna as-Shalih.

    Harga:Rp. 23.000,-
  • Menyonsong Imam Mahdi Sang Penakluk Dajjal

    Umum

    Diriwayatkan dari Abdullah r.a. : Ketika kami sedang bersama Nabi saw. tiba-tiba datang seorang pemuda dari Bani Hasyim, sehingga berubahlah wajah beliau. Karena itu, kami berkata, “Ya Rasulullah, sekilas tadi kami melihat di wajahmu sesuatu yang kami tidak senang melihatnya. "Nabi saw. menjawab, “Kami adalah ahlul Bait. Allah telah memilihkan untuk kami kehidupan akhirat dari kehidupan dunia. Dan sesungguhnya Ahlul Baitku akan dibunuh sesudahku, menghadapi bencana, terusir, dan dikejar-kejar, sampai kelak datang suatu kaum pemilik bendera-bendera hitam dari arah timur sana, yang menuntut kebenararan.

     

    Menyusul sukses tiga buku pertamanya, Dialog dengan Jin Muslim. Para Penghuni Bumi Sebelum Kita, dan Dajjal Akan Muncul dari Segitiga Bermuda, kali ini Muhammad lsa Dawud hadir kembali dengan buku keempatnya, Menyongsong Imam Mahdi Sang Penakluk Dajjal.

    Harga:Rp. 54.000,-»48.500,-
  • Metode Pengobatan Nabi, Ibnu Qoyyim Al-Jauziyah

    Umum

    Dewasa ini sedang tren istilah pengobatan alternatif. Menurut hemat kita sebagai umat Islam, istilah itu kurang cocok. Karena, itu berarti ada unsur pendewaan terhadap berbagai bentuk pengobatan modern, sehingga selain itu disebut alternatif! Pada dasarnya, ajaran Islam amat sarat dengan metodologi seputar pengobatan, baik berupa formula umum maupun petunjuk praktis. Seyogianya, semua itu dipelajari oleh kaum Muslimin, agar bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


    Namun, penguasaan terhadap seluruh metodologi kenabian dalam pengobatan hanya bisa sempurna dipahami bila kita memahami perkembangan ilmu kedokteran secara umum. Hadirnya buku ini adalah sumbangsih dari seorang ulama besar Islam sekaligus pakar ilmu kedokteran di zamannya: Ibnu Qayyim Al-Jauziyah.


    Melalui buku ini, para pembaca bisa meneropong perkembangan ilmu kedokteran yang selalu berjalan seiring dengan perkembangan jenis penyakit, dan pengobatan Islam selalu menjadi pionirnya. Memang sulit dipercaya, kecuali oleh orang yang memiliki dasar keimanan yang kuat. Terutama sekali bagi mereka yang mau mempelajari metode Islam dalam pengobatan secara serius.


    Membaca buku ini akan menambah keimanan kita terhadap kebenaran ajaran Islam. Lebih dari itu, dengan segala keterbatasan yang ada, kita pun bisa memetik banyak pelajaran tentang metodologi yang optimal dalam menjaga dan memelihara kesehatan serta memerangi berbagai macam penyakit, apapun adanya. Silakan menyimaknya.

    Harga:Rp. 95.000,-
  • Miracles of Al Quran and As Sunnah karya Dr Zakir Naik

    Dakwah|Umum

    Seiring berkembangnya teknologi dan kemajuan ilmu pengetahuan, banyak fakta ilmiah mengejutkan yang terungkap dari agungnya ayat-ayat Al-Quran maupun sabda Nabi Muhammad. Apa yang sudah disampaikan sejak 1400 tahun yang lalu tersebut semakin membuktikan kebenaran ajaran Islam.

     

    Tahukah anda?

    * Di dalam lautan, ada api yang siap menghancurkan segala kehidupan si atasnya.

    * Mengapa Rasulullah resah dan memerintahkan banyak beristigfar, beramal dan beribadah ketika gerhana seolah-olah akan terjadi kiamat?

    * Ada jamur yang tumbuh setelah adanya badai, tanpa ada campur tangan manusia, yang  dipakai oleh medis sebagai obat penyakit mata terbaik

    * Dan masih banyak lagi ayat-ayat kauniah lainnya


    Dengan sekian banyak ayat-ayat Al-Quran dan Hadits Nabi yang mulai terbukti, masihkah kita meragukan kebenaran seluruh wahyu ilahiyah tersebut? Selamat Membaca.

    Siapa yang tak kenal Dr zakir naik. Ulama yang sedang ramai dibicarakan di jejaring sosial. Penguasaan tentang Al Qur’annya sudah tidak diragukan lagi, mulai dari tentang kristolog sampai sains yg termaktub dlm Al-qur’an.

     

    Di dalam buku ini anda disajikan keajaiban Al-qur’an yang disusun boleh beliau. Mulai dari astronomi, geografi, bahkan janin manusia. Dan masih banyak lagi yg akan anda dapatkan yang bahkan sebelumnya tidak pernah anda pikirkan.

    Harga:Rp. 78.000,-
  • Misteri dan Keajaiban Ayat Ayat Seribu Dinar, Rahasia Meraih Rejeki Barokah Dan Terus Bertambah

    Umum|Wirid & Dzikir

    Tidak banyak yang tahu tentang rahasia ayat seribu dinar. Entah, siapa yang menamakan ayat seribu dinar ini, yang pasti ayat tersebut ada di dalam al Qur’an. Oleh karena itu, buku ini mengajak pembaca untuk mengkaji tentang ayat tersebut dan kaitannya dengan ayat ayat lain, dalam rangka meraih kemudahan hidup

     

    Ada yang berpendapat, barangsiapa yang mengamalkan ayat seribu dinar, Allah akan memudahkan kehidupannya. Artinya, orang tersebut mendapat kemudahan dalam berbagai macam hajat. Kemudahan itu termasuk dalam urusan rejeki, urusan kehidupan sosial dan apapun yang diusahakan berjalan lancar tanpa hambatan.

     

    Jika demikian, betapa hebatnya ayat seribu dinar ini. Siapa orangnya yang tidak ingin mendapatkan rahmat dan limpahan rejeki yang datang berlipat ganda? Siapa orang yang tidak ingin mendapatkan keadaan tubuh yang sehat dan tak bermasalah? Siapa orangnya yang tidak ingin setiap hajatnya dan cita citanya terkabul? Tentu hal ini merupakan dambaan setiap manusia. Ayat seribu dinar akan menjawab semua kebutuhan kita insya Allah.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Mukjizat Al-Qur’an Yang Tak Terbantahkan

    Al-Qur'an|Umum

    "Dapatkah kalian memberitahu saya dari mana Muhammad mendapatkan seluruh informasi yang sesuai dengan sains modern, sementara kalian para ilmuwan dari Barat dan Timur telah berdialog panjang kemudian menegaskan bahwa keterangan dari Taurat dan Injil bertentangan dengan sains modern dan prinsipnya? Semua itu adalah dari Allah, yang itu sekaligus menunjukkan bahwa Muhammad adalah utusan Allah." (Dr. Maurice Bucaile, seorang ahli bedah Perancis, penulis buku "Bibel, Qur'an dan Sains Modern")

     

    Al-Qur'an merupakan mukjizat agung yang diturunkan kepada Rasulullah Allahi & memberi jaminan kepastian atas kesucian dan kemumian Al-Qur'an. Isinya sering kali mengabarkan hal-hal yang awalnya sulit dibayangkan, tetapi kemudian terbukti selring berjalannya waktu. Baik meliputi kabar gaib atas kejadian yang akan datang maupun keajaiban ilmiah yang dibenarkan oleh kemajuan ilmu-pengetahuan.

     

    Penulis buku ini dengan tekun mengumpulkan berbagai keajaiban nubuat dan mukjizat ilmiah Al-Qur'an yang dibahas secara menarik. Misalnya, tentang tiga lapis kegelapan dalam perut ibu; "Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan." (Q.S. Az-Zumar: 6), yaitu kegelapan dalam perut. kegelapan dalam rahim, dan kegelapan dalam selaput yang menutup anak dalam rahim. Menanggapi ayat ini. Dr. Keith L. Moore, Profesor Anatomi dan Embrlologi yang juga Presiden American Association of Clinical Anatomist mengungkapkan: "Saya merasa takjub dengan ketepatan informasi dalam Al-Qur'an yang ditulis pada abad ke-7 Masehi, jauh sebelum embriologi ditemukan."

     

    Buku ini "menantang” pembacanya untuk mengkaji kebenaran Al-Qur'an dari dimensi yang berbeda dari biasanya, yaitu dari sisi i'jaz (kemukjizatan) secara ilmiah, kesesuaiannya dengan fakta historis, hikmah Syariat, dan aspek-aspek lainnya. Insya Allah, keimanan kita akan semakin bertambah setelah membaca buku ini.

    Harga:Rp. 99.000,-
  • Penghuni Bumi Sebelum Kita, Muhammad Isa Dawud

    Umum

    Kapan bumi kita ini diciptakan? Kapan Kehidupan bermula? Kapan Adam dan Hawa  turun ke bumi ini? Bagaimanan mereka turun? Lalu, mahluk apa yang mendiami bumi sebelum Adam dan Hawa ? Bagamanakah bentuk suasana kehidupan sebelum manusia ada di muka bumi ini ?

     

    Pertanyaan-pertanyaan inilah yang ingin dijawab oleh penulis buku ini. Buku ini merupakan ringkasan pendapat-pendapat ilmiah dan penemuan-penemuan yang telah berlalu beberapa tahun silam melalui kuburan-kuburan, artefak dan prasasti yang berisi gambar dan tulisan untuk menegaskan bahwa kehidupan masa lalu telah memenuhi bumi ini sebagai suatu komunitas. Mereka menghuni lembah dan gunung serta membangun peradaban. Peninggalan-peninggalan mereka telah lenyap dan hilang ditelan bumi.

     

    Namun, dengan ketekunan penulisnya, peninggalan peninggalan yang telah hancur di telah bumi itu diungkap kembali berdasarkan temuan temuan para arkeolog modern. Temuan itulah yang akhirnya mengungkapkan realitas yang sesungguhnya tentang bumi ini dan para penghuninya sepanjang zaman. Tak lupa, sang penulis selalu berusaha menghadapkan fakta fakta itu dengan realitas yang diungkap oleh ayat ayat Al Quran.

    Harga:Rp. 27.000,-
  • Halaman: 1 2 Lanjutkan »