VCD / DVD Film Islami

  • Halaman: 1
  • DVD Film ASHABUL KAHFI, Kisah 309 Tahun Pengikut Nabi Isa Al Masih di dalam gua, {Subtitle Bahasa Indonesia, Durasi 9 Jam Lebih}

    VCD / DVD Film Islami|VCD Dakwah

    "(Ingatlah) tatkala pemuda-pemuda itu mencari tempat berlindung kedalam gua lalu mereka berdoa, "Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)." (QS al-Kahfi:10)

     

    Film ini bertutur tentang ketabahan para pengikut Nabi Isa Al Masih dalam  mempertahankan keimanan mereka. Dengan latar sejarah kekuasaan kerajaan Romawi, dengan garapan apik dan kolosal, penuh dengan kesedihan dan ketegangan.

     

    Adalah Maximilianus, seorang petinggi Romawi, hari-harinya diliputi kegelisahan menyaksikan berbagai keanehan ajaran  nenek moyangnya. Imperium Romawi yang begitu perkasa, ternyata penguasaannya tunduk dihadapan patung-patung tak berdaya. 

     

    Kegundahan semakin memuncak tatkala para pengikut Nabi Isa AI-Masih dikejar-kejar, disiksa, dibunuh, dijadikan mangsa singa lapar. Mulailah ia mencari hakikat kebenaran, sampai saat ia berjumpa seorang tua yang memberinya Injil Barnabas.  Bagaimana iman yang baru bersemi itu  bisa bertahan di tengah kebiadaban Diaclitianus sang penguasa ? Dan Julius penuh dendam?

     

    Inilah film pembakar semangat bagi pemuda Islam. Tujuh pemuda bersama seekor anjing berjuang mempertahankan imannya di tengah kedholiman dan kekafiran yang meraja lela.

    Harga:Rp. 65.000,-
  • DVD Film Islami: Khalid bin Walid, Si Pedang Allah, Disertai Terjemah Bahasa Indonesia

    VCD / DVD Film Islami

    Ketika Khalid bin Walid memeluk Islam, Rasulullah Saw sangatlah bahagia, karena Khalid mempunyai kemampuan perang yang dapat digunakan untuk membela Islam dan meninggikan kalimatullah dengan perjuangan jihad.

     

    Dalam banyak kesempatan peperangan Islam Khalid bin Walid diangkat menjadi komandan perang dan menunjukkan hasil gemilang atas segala upaya jihadnya. Namun Betapapun hebatnya Khalid bin Walid di dalam medan pertempuran, dengan berbagai luka yang menyayat badannya, ternyata kematiannya di atas ranjang, betapa menyesalnya Khalid harapan untuk mati syahid di medan perang ternyata tidak tercapai dan Allah menghendakinya mati di atas tempat tidur. Sesudah perjuangan membela Islam yang luar biasa itu. Demikianlah kekuasaan Allah, manusia berasal dari Allah dan akan kembali kepadaNya sesuai dengan kemauanNya.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • DVD Film Khulafaur Rasyidin, Kisah Hidup Empat Sahabat Rasulullah Saw.

    VCD / DVD Film Islami

    Setelah Nabi Muhammad Saw wafat, umat Islam mengalami masa kekhalifahan. Para periode awal kekhalifahan ini, ada empat sahabat nabi yang dipilih sebagai khalifah, keempat khalifah ini dikenal dengan nama Khulafaur Rasyidin.

     

    Khulafaur Rasyidin adalah para khalifah yang arif bijaksana. Mereka adalah empat sahabat Rasulullah yang terpilih menjadi pemimpin kaum muslim. Keempat khalifah tersebut adalah Abu Bakar As-Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib Radhiayyahuanhum.

     

    Mereka berhasil melanjutkan perjuangan Rasulullah menegakkan ajarah tauhid, juga sukses memperluas penyebaran dan mengharumkan nama Islam.

     

    Film ini akan mengisahkan perjalanan mereka selama menjadi Khulafaur Rasyidin. Bagaimana kehidupan mereka sebelum dan sesudah masuk Islam? Bagaimana cara kepemimpinan mereka? Dan masih banyak lagi kisah-kisah lainnya yang layak dijadikan suri tauladan.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • DVD Film Kisah Nabi Ibrahim, Nabi Kekasih Allah

    VCD / DVD Film Islami

    Film ini mengisahkan perjalanan hidup Nabi Ibrahim  As sebagaimana yang diceritakan di dalam Al-Quran. Dikisahkan bagaimana perjuangan dakwah beliau menghadapi kaumnya yang menyembah patung-patung berhala. Akibat dakwah yang beliau serukan, Raja Namrud dari Babilonia marah besar, bahkan memerintahkan agar membakar hidup-hidup Nabi Ibrahim dengan api yang besar.

     

    Dikisahkan pula bagaimana keteguhan, kesabaran dan kemantapan iman Nabi Ibrahim As di saat Allah menguji beliau dengan berbagai cobaan yang sangat berat. Allah memerintahkan beliau agar meninggalkan Istri dan bayinya di tengah padang tandus tak bertuan, bahkan Allah juga menguji keimanan Nabi Ibrahim dengan memerintahkan untuk menyembelih anak kesayangannya Ismail.

     

    Dalam film ini kita akan mengetahui bagaimana lahirnya syariat Sa’I, lahirnya air Zam-Zam, Awal kisah syariat berQur’an dan kisah awal pembangunan Kabbah. Di dalam film ini kita juga akan belajar tentang makna iman, makna sabar dan perjuangan.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • DVD Film Kisah Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad Saw

    VCD / DVD Film Islami

    Film ini yang menggambarkan kisah perjalanan dakwah Nabi Muhammad SAW beserta para pengikutnya dalam memperjuangkan Islam. Mulai dari menerima wahyu, hijrah, Perang Badar, Perang Uhud, sampai merebut kota Mekkah kembali.


    Sejak Nabi Muhammad berdakwah secara terang-terangan di Kota Mekkah, Kaum musyrikin Mekkah selalu melakukan teror kepada beliau dan pengikutnya. Bahkan semakin hari, teror itu semakin menegangkan dan kejam, sehingga akhirnya Muhammad SAW diperintahkan Allah SWT untuk HIJRAH ke Madinah. Sesampainya di Madinah Muhammad SAW disambut oleh masyarakat Madinah dan dibuat rumah & tempat Ibadah dan dikenalah saat itu pemanggilan umat melalui Adzan.


    Semakin hari umat Islam semakin berkembang di Madinah, namun disisi lain dikota Mekah jutsru sebaliknya banyak provokasi dan ejekan serta fitnah dilakukan kaum Quraisy atas diri Muhammad khususnya oleh Abu Sofyan yang sangat membenci Muhammad SAW. Selanjutnya Allah SWT memerintahkan Muhammad SAW untuk menyerang Mekah (dikenal dengan Perang Badar) supaya tidak terjadi Fitnah lagi dengan hasil kemenangan yang gemilang dipihak kaum Muslim.


    Sebagai tindak balasan kaum Quraisy menyerang kaum Muslim (dikenal dengan Perang Uhud) dengan hasil kemenangan dipihak kaum Quraisy yang saat itu Abu Sofyan menyatakan keadaan sudah 1 : 1. Perang Badar sudah dibayar dengan perang Uhud yang kemudian di lanjutkan dengan perjanjian perdamaian. Dalam kondisi perdamaian, ternyata banyak kaum Quraisy yang tergugah dan dibuka pintu hatinya oleh Allah SWT termasuk Abu Sofyan sendiri & keluarganya masuk Islam.


    Akhirnya datanglah waktunya perintah Allah SWT kepada Muhammad SAW untuk kembali ke Mekah untuk melakukan Ibadah Haji sekaligus mengambil alih Ka'bah dan mengembalikannya menjadi Rumah Allah SWT ( Baitullah ). Dengan di iringi oleh ratusan ribu umat Islam, Muhammad SAW datang ke Mekah dan disambut oleh penduduk Mekah dengan rasa ketakutan dan terjadilah pengambil alihan Ka'bah. Semua berhala dikeluarkan, dikumpulkan, dibakar sedang yang terbuat dari Emas dikumpulkan untuk dizakatkan kembali kepada rakyat. Inilah awal mulanya ibadah Haji dilakukan oleh kaum Muslimin.


    Sejak saat itu Islam semakin berkembang dan mendobrak hati setiap manusia dibumi Mekah dan Madinah serta merobah akhlak dan pola hidup jahiliyah yang mereka anut sebelumnya.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 50.000,-
  • DVD Film Nabi Yusuf Alaihis Salam, Kisah Terbaik Dari Al Qur’an, 45 Episode, Terjemah Bahasa Indonesia

    VCD / DVD Film Islami

    Kisah-kisah al-Qur’an yang diangkat ke layar lebar atau dijadikan film tentu bukan pekerjaan mudah. Diperlukan banyak nara sumber baik kitab-kitab klasik, sejarah, tafsir, hadits serta beragam eksplorasi lainnya. Pasti yang lebih pelik lagi adalah ketika menukil sumber-sumber hadits yang sahih dan membedakannya dari hadits-hadits Israiliyyat yang banyak berseliweran dalam berbagai kitab hadits.

     

    Kita bisa melihat betapa seriusnya penggarapan film ini. Film ini dibuat selama 4 tahun dengan menelan biaya produksi lebih dari 7O milyar rupiah. Film besutan Farajullah Salahsyur ini merupakan hasil dari 8 tahun riset di perpustakaan al-Azhar dan telaah kurang lebih 6O kitab tafsir di samping kunjungan ke museum di Paris, lantaran di museum ini, benda-benda purbakala peradaan kuno Mesir banyak tersimpan.

     

    Film ini menceritakan masa kecil Nabi Yusuf As yang dilempar ke sumur oleh saudara saudaranya. Namun dengan pertolongan Allah Swt, ia diselamatkan dan mendapat pendidikan di istana Mesir. Kehadirannya di sana kemudian membuat istri raja Mesir, Zulaikha jatuh hati pada Nabi Yusuf namun kemudian rayuannya ditolak. Dengan tipu muslihatnya, Zulaikha berhasil memenjarakan Nabi Yusuf. Namun dengan kebesaran hatinya, Nabi Yusuf terus menyebarkan keyakinan terhadap ke Esaan Allah Swt hingga akhirnya setelah bebas ia justru menjadi penguasa Mesir.

     

    Untuk memproduksi film ini agar betul-betul mendekati sebenarnya, di pinggiran kota Teheran dibangun replika kota Thebes [yang selama berabad abad merupakan ibu kota Mesir Kuno] sebagaimana Thebes yang asli, ada sungai Nil, ada patung Luxor atau Spinx, pahatan pahatan kuno dari patung Amenhotep III ayah Amenhotep IV yang kemudian mengubah gelarnya menjadi Akhenatun setelah menjawab seruan Yusuf menyembah Allah Swt.

    Harga:Rp. 95.000,-
  • DVD Film Omar, Umar bin Khattab, 30 Episode, Terjemah Bahasa Indonesia

    VCD / DVD Film Islami|VCD Dakwah

    Tahun 810 Masehi, Makkah adalah sumber kekacauan, dengan dominasi kegelapan perang antar suku, pusatnya beragam Tuhan, kota yang dikuasai dengan suku suku brutal, singkatnya, kota dimana ketidak adilan dan kekerasan mendominasi.

     

    Hingga muncullah figur Rasulullah Muhammad Saw yang menyebarkan kedamaian dan kebaikan Islam kepada masyarakat Makkah. Perjuangan Nabi Muhammad saw sungguh sulit pada masa itu, ketika harus menghadapi ancaman ancaman kekuatan animisme dan paganisme. Nabi Muhammad saw dan para pengikutnya menghadapi diskriminasi bahkan ancaman kematian. Namun karena keyakinannya, perjuangan Nabi Muhammad saw terus berlanjut apapun resikonya.

     

    Singkat cerita, sepeninggal Nabi Muhammad saw dan Sayyidina Abu Bakar diangkatlah Sayyidina Umar bin Khattab sebagai khalifah. Pada periode kepemimpinan Sayyidina Umar inilah kejayaan Islam dimulai. Banyak kemajuan dan terjadi melalui kebijakan kebijakannya. Dan Sayyidina Umar pun berhasil memperluas pengaruh Islam hingga ke Persia.

     

    Sayyidina Umar bin Khattab adalah salah satu sahabat utama Nabi Muhammad Saw, salah satu dari empat Khulafaur Rasyidin, Amirul Mukminin yang adil, bijaksana, tegas, disegani dan selalu memperhatikan urusan kaum muslimin, menegakkan ketauhidan dan keimanan, merobohkan kesyirikan dan kekufuran.

    Harga:Rp. 90.000,-
  • DVD Film Rabiah Al-Adawiyah

    VCD / DVD Film Islami

    Rabiah Al Adawiyah tinggal bersama ibu angkatnya di Bagdad, karena kesulitan hidup terdorong untuk berhijrah ke Kota Basrah. Yang dibayangkannya sebagai Sorga. Di kota ini dia berkenalan dengan keluarga Said Sabir ia diangkat menjadi anak, namun dibalik kebaikan nya itu tersimpan niat jahat. Rabiah akhirnya di jual sebagai hamba sahaya.

     

    Kecantikan Rabiah dan kemerduan suaranya menjadikannya bahan rebutan dikalangan saudagar kaya. Ia dibeli oleh tuan Ishomuddin, namun tuan Kholil yang kalah dalam rebutan tak tinggal diam. Dengan berbagai cara dia berusaha untuk mendapatkan Rabiah. Tuan Ishomuddin ditipu, Ia dibunuh oleh para penyamun dalam suatu perjalanan dagang. Rabiah akhirnya pindah ketangan Kholil. Berbagai suka dan duka dialami Rabia, dia terjerumus kelembah nista.

     

    Dalam lembah itu ia diselamatkan oleh secercah cahaya hidayah, ia mulai mempelajari Islam, lambat laun ia berubah menjadi wanita sufi yang zuhud. Selengkapnya dalam film ini.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • DVD Film Sultan Shalahuddin Al Ayubi dan Perang Salib. Disertai Subtitle Bahasa Indonesia

    VCD / DVD Film Islami

    Film yang berjudul asli “Al Naser Shalahuddin” ini mengisahkan kebijaksanaan Sang Panglima Legendaris Shalahuddin Al-Ayubi. Setelah terjadi pembantaian yang dilakukan kerajaan Kristen kepada para peziarah Muslim yang berada di tanah suci Jerussalam, Sultan Shalahuddin berusaha untuk mereklamasikan tana Al-Quds.

     

    Pada pertengahan cerita, pasukan kaum Muslimin diliputi permasalahan karena akan diserang oleh tiga kekaisaran Kristen. Kerajaan Prancis, Kerajaan Jerman dan Kerajaan Inggris. Peristiwa ini dikenal dengan Perang Salib.

     

    Namun dengan kekuatan iman, pasukan kaum Muslimin yang dipimpin Sultan Shalahuddin berhasil merebut tanah suci, dengan pengakuan hormat dari pihak musuh.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • DVD Film Uwais Al-Qorni, Tak Terkenal di Bumi, Tapi Terkenal di Langit

    VCD / DVD Film Islami

    Uwais Al-Qorni termasuk salah satu tokoh ahli zuhud dan panutan utama dalam kezuhudan serta sebaik-baik tabi’in, hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan Imam Muslim dari Umar bin Khattab ra, beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda, 
    “Sesungguhnya sebaik-baik tabi’in adalah seorang laki-laki yang bernama Uwais, ia mempunyai seorang ibu dan ia sangat berbakti kepadanya, ia juga mempunyai tanda putih, suruhlah ia untuk memintakan ampun bagi kalian.”


    Dalam kitab Shahih Muslim, juga disebutkan dari Umar bin Khattab RA, beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda “Akan datang kepada kalian Uwais bin Amir bersama rombongan penduduk Yaman dari Kabilah Murad dari golongan Qorn, dulu ia pernah terkena penyakit belang lalu sembuh kecuali yang tersisa tempat sebesar ukuran satu dirham, ia memiliki ibu dan ia sangat berbakti kepadanya, seandainya ia memohon do’a dengan nama Allah, pasti Allah akan mengabulkannya, bila kamu bisa, mintalah ia mohon ampun kepadamu, maka lakukanlah”


    Dari Abu Hurairah ra berkata: Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai dari golongan makhluknya orang-orang yang bersih, tersembunyi dan terbebas dari dosa, rambut mereka berantakan, wajah mereka berdebu, perut mereka kelaparan, bila mereka meminta izin untuk menghadap pada pemimpin mereka tidak diberi izin, bila mereka meminang wanita yang kaya tidak akan diterima, bila mereka pergi tidak dicari, bila mereka muncul tidak ada yang gembira dengan kedatangan mereka, bila mereka sakit tidak dikunjungi, bila mereka wafat tidak diantar jenazahnya, “


    Para sahabat bertanya: "Ya Rasulullah, tolong sebutkan kepada kami salah seorang dari mereka, Rasulullah menjawab: itulah Uwais Al Qarani," Mereka bertanya, "Siapakah Uwais Al Qarani itu?" Beliau SAW menjawab: “Seseorang yang bermata biru, berambut merah, berdada lebar, berukuran sedang, berkulit kemerahan, kepalanya selalu tertunduk, pandangannya terarah ke tempat sujud, bersedekap, selalu menangisi dirinya, penampilan compang-camping, selalu diabaikan, memakai sarung dan selendang dari kulit domba, tidak dikenal oleh penduduk bumi, tapi dikenal oleh penduduk langit, seandainya ia memohon kepada Allah pasti Allah akan mengabulkan doanya, ketahuilah bahwa di bawah ketiak sebelah kiri terdapat kulit yang putih, dan ketahuilah bahwa kelak di hari kiamat diserukan kepada para hamba: masuklah ke dalam surga lalu dikatakan Uwais: berhentilah, berilah syafaat, lalu Allah memberinya syafaat untuk orang-orang sebanyak kabilah Rabiah dan kabilah Mudhor. Wahai Umar dan Ali bila kalian bertemu dengannya, maka mintalah kepadanya agar ia memintakan ampun bagi kalian berdua niscaya Allah akan mengampuni kalian.”


    Seorang thabi’in yang sangat mulia di hadapan Allah, memberi syafaat ketika manusia yang lain masih mencari pintu mana yang akan dimasuki. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat kepada Uwais. semoga video biografi ini dapat menjadi inspirasi.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • DVD Film “Fetih 1453“

    VCD / DVD Film Islami

    Film “Fetih 1453“ buatan Turki yang disutradari Faruk Aksoy ini diluncurkan serentak di berbagai belahan dunia pada tanggal 16 Februari 2012.

     

    Sebelum menaklukkan Konstantinopel, ada khutbah yang disampaikan al Fatih untuk selurh pasukannya: “Jika penaklukan kota Konstantinopel sukses, maka sabda Rasulullah SAW telah menjadi kenyataan dan salah satu dari mukjizatnya telah terbukti, maka kita akan mendapatkan bagian dari apa yang telah menjadi janji dari hadits ini, yang berupa kemuliaan dan penghargaan. Oleh karena itu, sampaikanlah pada para pasukan satu persatu, bahwa kemenangan besar yang akan kita capai ini, akan menambah ketinggian dan kemuliaan Islam. Untuk itu, wajib bagi setiap pasukan, menjadikan syariat selalu didepan matanya dan jangan sampai ada diantara mereka yang melanggar syariat yang mulia ini. Hendaknya mereka tidak mengusik tempat-tempat peribadatan dan gereja-gereja. Hendaknya mereka jangan mengganggu para pendeta dan orang-orang lemah tak berdaya yang tidak ikut terjun dalam pertempuran”

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Halaman: 1