Video Debat Kristologi

  • Halaman: 1
  • DVD Debat Islam vs Kristen: Mengapa Kristen Tidak Wajibkan Bersunat?

    Video Debat Kristologi

    Menurut penginjil Kristen, Sunat (khitan) tidak wajib bagi umat Kristen sebab menurut beliau sunat hanya sebagai “tanda perjanjian” bagi Abraham (Ibrahim) sampai datangnya juru selamat yang berasal dari keturunannya yaitu Ishak sebagai Bani Israel yaitu Yesus. Dan sunat tidak wajib lagi, sebab sudah digenapi oleh Yesus melalui kematiannya di kayu salib.

     

    Menurut pembicara Islam, Insan LS Mokogitan – Muallaf mantan Katolik, sunat itu wajib, sebab Allah berfirman, sunat berlaku “turun temurun” sebagai perjanjian yang “kekal.” Bagi yang melanggar diancam hukum mati (Kejadian 17: 14)

     

    Saksikanlah bagaimana penginjil menjelaskan status hukum sunat, bagaimana sang muallaf menjelaskan berdasarkan Kitab (Alkitab) yang pernah ia imani kepada sang penginjil.

     

    Anda yang menilai mana yang benar, yang rasional berdasarkan dalil dalam Alkitab, Islam atau kristen! 

    Harga:Rp. 20.000,-
  • DVD Debat Islam – Kristen: Muallaf (Mantan Kristen) versus Murtadin (Mantan Islam). Mengapa Mereka Meninggalkan Islam? Mengapa mereka Meninggalkan Kristen?

    Video Debat Kristologi

    Inilah debat terbuka pertama di dunia. Menghadirkan para Muallaf dan Murtadin. Mereka memaparkan secara jujur dan argumentatif mengapa para muallaf meninggalkan Kristen dan mengapa pula para Murtadin meninggalkan Islam.

     

    Dari para Muallaf diwakili oleh: Ustad Insan LS Mokogitan (Mantan Katolik), Ustad Yusuf Ismail (Mantan Kristen), dan Ustad Syamsul A. Nababan (Mantan Kristen). Sedangkan dari para Murtadin diwakili oleh: Pendeta Dr. Muhammad Fatah, Pendeta Yoshua Winadi, Skp, Sth.  Dan Pendeta Dr. Edhie Saptowedha.

     

    Sebuah sajian dakwah yang elegan dan mencerahkan. Acara ini diadakan oleh Forum Arimatea.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Debat Kristologi Spektakuler 2014: 101 Bukti Yesus Bukan Tuhan vs 1001 Bukti Yesus Adalah Tuhan

    Video Debat Kristologi

    Debat Islam vs Kristen ini diselenggarakan di Auditorium Sinar Kasih Cawang Jakarta pada tanggal 1 Maret 2014. Hadir dalam perdebatan tersebut, mewakili pihak Islam: Ustad Insan LS Mokoginta, Ustad H.S. Arifin Nababan, Lc dan Ustad Yudi Mulyana S.Th. MPd.I. Dari pihak Kristen diwakili oleh: Pendeta Yoshua Tewuh, Pendeta DR. Anwar Can, dan Pendeta Syaefuddin Ibrahim (Mantan Ustadz).

     

    Dialog spektakuler ini membicarakan / memperdebatkan tentang Yesus. Apakah dia Tuhan atau bukan? Pihak Islam secara ilmiyah membuktikan dengan berbagai bukti, termasuk dengan menggunakan Alkitab Kristen itu sendiri bahwa Yesus bukan Tuhan.

     

    Tak mau kalah, Pihak Kristen membantah dengan sengit. Diantaranya bahkan ada yang cukup emosional dan terkesan melecehkan. Namun Anda bisa menilai sendiri, mana yang rasional dan tidak. Dialog ini sangat seru, menegangkan namun tetap dalam suasana persahabatan.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Debat Spektakuler Muallaf vs Pendeta: Siapakah Yesus, Tuhan Atau Nabi?

    Video Debat Kristologi

    Hampir semua umat Kristen di dunia meyakini bahwa Yesus adalah Tuhan. Sementara semua umat Islam meyakini Yesus (Isa as) hanyalah seorang Nabi atau Utusan Allah.

     

    Bagaimana sang Pendeta menjelaskan bahwa Yesus benar-benar adalah Tuhan, sementara sang Muallaf dengan sangat piawai membuktikan bahwa Yesus hanyalah seorang Nabi, bukan Tuhan, walaupun dengan menggunakan Alkitab milik mereka sendiri.

     

    Insya Allah DVD ini paling tepat untuk membuktikan siapakah Yesus itu sebenarnya, Tuhan ataukah Nabi? Seru, Tegang, dan Mendebarkan.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • DVD Debat Spektakuler Pendeta Mantan Ustadz Versus Ustadz Mantan Pendeta: Yesus Dalam Al-Qur’an, Muhammad SAW Dalam Bibel

    Video Debat Kristologi

    Video Debat Islam Kristen ini diselenggarakan oleh Yayasan Al-Isya Nurulbaqi di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

     

    Debat Islam vs Kristen ini membahas tema: Yesus Dalam Al-Qur’an dan Muhammad Saw Dalam Bibel. Pada kelompok pembicara Islam antara lain: Insan LS Mokoginta (Muallaf, Mantan Katolik), Agustinus Kainama, M. Th (Muallaf, Mantan Pendeta) dan Ustad M. Arifin Purba (Motivator).

     

    Di jajaran Kristen: Ev. Luga Tambunan (Pendiri King of King Ministry), Pendeta Syaefuddin Ibrahim (Mantan Ustad), dan Pendeta Yoehanan, S. Th (Yerushalayim).

     

    Debat berlangsung seru, bahkan sempat ada interupsi dari penonton karena pihak Kristen terus melakukan penghinaan terhadap ajaran Islam. Tidak terima diinterupsi, Pendeta Syaefuddin Ibrahim emosi. Namun berhasil direda oleh moderator.

     

    Debat ini akan membuktikan, siapa yang menguasai agamanya dan siapa lebih rasional ajaran agamanya. Penontong bisa menilai sendiri.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Dialog Islam Dengan 3 Sekte Kristen: Advent – Protestan – Kristen Tauhid Dengan Tema: Siapakah Yesus / Isa As, Tuhan Atau Rasul?

    Video Debat Kristologi

    Mempertemukan beberapa sekte Kristen dalam dialog atau perdebatan tentu tidak mudah, apalagi temanya tentang “Siapakah Yesus itu, Tuhan atau Rsul?” Oleh sebab itu, hampir dapat dipastikan bahwa dialog ini sangat menarik karena jarang sekali terjadi.

     

    Lima pembicara dari latar belakang yang berbeda:

    1. Insan LS. Mokoginta dari Jakarta, seorang muallaf mantan Katolik

    2. Drs. Mashud SM, STh dari Surabaya, seorang Kristolog Muslim

    3. Imanuel Tarigan, SE dari Jakarta, Kristen Protestan

    4. Frans Donald dari Semarang, Kristen Tauhid

    5. DR. Robert Paulus Walean Jr. dari Jakarta, Kristen Advent, Penggagas Islam hanif yang bermasalah

     

    Dalam dialog ini, banyak hal-hal lain juga yang ikut dibahas. Insya Allah akan memberikan wawasan yang luas bagi penonton tentang kebenaran hakiki. Seru, Tegang, Mendebarkan.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Dialog Lintas Agama Islam dan Kristen “Membangun Karakter Bangsa Dalam Perbedaan”

    Video Debat Kristologi

    Dialog lintas agama Islam dan Kristen ini diadakan di Hotel Lingga kota Bandung Jawa Barat. Diselenggarakan oleh Gerakan Al Isya Nurulbaqi. Hadir dalam pertemuan terebut MUI Jawa barat, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Bandung dan Polisi Daerah Jawa Barat.

     

    Pembicara yang mewakili pihak Kristen antara lain: Pendeta Syaefuddin Ibrahim (mantan Ustadz), Pendeta DR. Anna Nenohara, M. Th dan Evangelis Luga Tambunan.

     

    Dari pihak Islam diwakili oleh: KH. Cecep Sudirman (MUI Bandung), H. Insan LS Mokoginta (Mantan Katolik), dan H. Syamsul Arifin Nababan (Mantan Protestan).

     

    Dalam dialog ini, pendeta Syaefuddin Ibrahim melakukan provokasi dengan banyak menghina ajaran Islam. Hal ini membuat beberapa hadiran merasa tersinggung dan melakukan protes. Namun oleh H. Insan Mokoginta semua hinaan dan fitnah berhasil ditepis dengan baik. Simak dialog menarik ini. 

    Harga:Rp. 30.000,-
  • DVD Kajian Kristologi: Trio Muallaf: Hj. Irena Handono, Insan LS Mokoginta, Syamsul A Nababan, Lc

    Video Debat Kristologi

    Mempertemukan tiga orang muallaf (Mantan Kristen & Katolik) yang terkenal, tentu bukan hal yang mudah. Dalam DVD ini Anda akan saksikan bagaimana ketiganya memaparkan materi kajian pendek tapi menarik dari sisi yang berbeda dalam menjelaskan kebenaran Islam dan kekeliruan keyakinan yang dulu pernah mereka imani.

     

    Pengalaman mereka dakwah di seluruh Indonesia bahkan luar negeri, membuktikan kemampuan mereka menjelaskan kebenaran Islam dan kekeliruan keyakinan yang dulu pernah mereka imani.

     

    Penampilan Trio Muallaf di Masjid Baiturrahman Cinere yang dihadiri ribuan jamaah, menunjukkan bahwa umat Islam antusias ingin mengetahui kajian yang jarang mereka dapatkan dari pembicara lain.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • DVD Kisah Muallaf – Mengapa Kutinggalkan Gereja? Kisah Nyata Perjalanan Dakwah Insan LS Mokoginta

    Video Debat Kristologi

    Insan Latif Syaukani Mokoginta, Lahir di Kotamobagu, Sulawesi Utara, 8 September 1949. Terlahir sebagai Muslim. Ibunya seorang muslimah yang menikah dengan ayahnya yang semula non-Muslim. Sang ayahpun masuk Islam ketika menikah. Insan dan tujuh saudaranya bersekolah di sekolah Nasrani. Akibat pengaruh sekolah itu, akhirnya Insan dan ketujuh saudaranya menjadi penganut Nasrani.

     

    Insan Mokoginta kembali ke pangkuan Islam ketika ia merantau ke Jakarta (1976). Selama empat tahun ia berada di lingkungan yang islami, nuraninya kemudian mengatakan bahwa kehidupan beragama dalam Islam ternyata jauh lebih baik daripada Kristen.

     

    Walaupun demikian, perjalanan menuju cahaya Islam tak mudah baginya. Proses perenungan dan pengkajian yang ia lalui, begitu panjang. Dari proses itulah Insan memperoleh sebuah kesimpulan yang sangat akurat. “Dengan memeluk agama Islam, kita mendapatkan keuntungan ganda, yakni menjadi pengikut Muhammad SAW, sekaligus tidak meninggalkan Yesus (Isa). Sebab Yesus atau Nabi Isa adalah nabi yang sangat dihormati dan diimani oleh setiap Muslim. Sementara jika orang Islam masuk ke agama Kristen, dia mendapatkan kerugian ganda, yakni meninggalkan Muhammad SAW dan mengira menjadi pengikut Yesus, padahal menjadi pengikut Paulus,” ujar ayah dua anak ini.

     

    Masih banyak kisah-kisah, pengalaman, dan perenungan Insan Mokoginta yang akan diceritakan. Simak kisah menariknya dalam DVD ini.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • DVD Menyoroti Kristenisasi di Gunung Kidul, Insan LS Mokoginta

    Video Debat Kristologi

    Pemurtadan atau Kristenisasi sudah merupakan sunatullah yang akan terus berlangsung sebelum dunia Kiamat (QS 2:120). Dalam DVD ini, hanya sebagian kecil saja fakta yang kami paparkan, yaitu pemurtadan yang terjadi di Gunung Kidul, wilayah Yogyakarta. Sementara pemurtadan terus terjadi di seluruh Indonesia dan negara lain.

     

    Untuk mengantisipasinya, mulai awal Januari 2013 kami telah mengkader para dai di beberapa kota, dan Insya Allah akan keliling seluruh wilayah Indonesia untuk mengkader sebanyak mungkin para juru dakwah atau para dai dan siapa saja dengan ilmu khusus. Bagaimana menghadapi para misionaris.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • VCD Debat Islam-Kristen: Dialog Masalah Ketuhanan Yesus, Siapakah Yesus Sebenarnya? Seru, Tegang dan Menarik

    Video Debat Kristologi

    Salah satu dari sekian banyak perbedaan mencolok antara Islam dan kristen yaitu masalah siapa Yesus (Nabi Isa as) itu yang sebenarnya. Menurut umat Kristiani, mereka meyakini bahwa Yesus adalah anak Allah. Tuhan, bahkan Allah itu sendiri yang mengambil rupa manusia. Sedangkan menurut umat Islam Yesus (Isa as) hanyalah seorang anak manusia (anak Maryam), hamba Allah, seorang Nabi, Rasul atau utusan Tuhan.

     

    Ternyata cukup banyak ayat-ayat dalam Bible dimana Yesus bersaksi bahwa dia bukan Tuhan, tapi hanyalah utusan Tuhan, “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17: 3). Bahkan Yesus mengaku dia diutus hanya kepada orang Israel saja, bukan untuk semua manusia. Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24).

     

    Yang menarik dari dialog ini, bagaimana seorang mantan Kristen bersama seorang Kristolog Muslim, menggunakan kitab mereka sendiri yaitu Alkitab menghadapi dua Pendeta yang berbeda aliran yaitu Advent dan Protestan.

     

    Siapakah Yesus yang sebenarnya? Ikutilah berdebatan dalam VCD Ini. Seru, Tegang dan Menarik.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • VCD Debat Islam-Kristen: Mana Yang Benar, Islam Atau Kristen?

    Video Debat Kristologi

    Dialog inilah yang diharapkan oleh umat Kristen dan Islam untuk mendapatkan jawaban atas pertikaian dua agama dunia: Islam vs Kristen.

     

    Kristen menyatakan, satu-satunya agama yang memberi keselamatan adalah agamanya berdasarkan kepada Injil karangan Yohannes 14: 6 yang berbunyi: “Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan kebenenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa. Kalau tidak melalui aku.”

     

    Sebaliknya Islam memproklamirkan bahwa satu-satunya agama yang benar adalah Islam, berdasarkan pada Al-Qur’an surat Ali Imron: 19 yang berbunyi: “Sesungguhnya agama yang benar di sisi Allah hanyalah Islam”

     

    Pada VCD itu, dua pendeta Kristen dan dua Muslim saling menunjukkan bukti kebenaran agamaya, dan Anda bisa menilai, mana agama yang benar.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • VCD Debat Islam-Kristen: Mustahil Kristen Bisa Menjawab – Berhadiah Mobil BMW, Lokasi: Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

    Video Debat Kristologi

    Berawal dari buku karya Insan LS Mokoginta, seorang muallaf mantan Katolik, “Berhadiah BMW, Mustahil Kristen Bisa Menjawab.” Banyak kalangan Kristen berusaha menjawabnya, namun tidak pernah berhasil. Dalam buku tersebut ada 10 pertanyaan berhadiah uang Rp. 10.000.000,- setiap pertanyaan, dan satu pertanyaan berhadiah mobil BMW.

    Dua pendeta dari Surabaya: Pdt. Budi Asali, M.Div dan dari Kupang Ev. Esra Alfred Soru, S. Th. Menantang untuk menjawab pertanyaan berhadiah mobil BMW tersebut. Terjadilah perdebatan ini di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Jawa Timur. 

    Disaksikan begitu banyak orang, hingga ruangan tidak bisa lagi menampung jamaah. Pembicara Islam yaitu Insan LS. Mokoginta dan Drs. Mashud SM. Bagaimana jawaban kedua pendeta tersebut? Selamat menyaksikan video perdebatan Islam versus Kristen yang seru, menegangkan dan mendebarkan ini.

    Harga:Rp. 25.000,-
  • VCD Dialog: Islam – Protestan – Advent : Pengaruh Paulus Dalam Alkitab (Pertama Kali di Indonesia)

    Video Debat Kristologi

    Umat Islam memandang bahwa agama Kristen bukanlah ajaran Yesus, melainkan hasil sikretisasi agama agama pagan yang sudah lama berkembang jauh sebelum Yesus lahir. Perpaduan agama yang menghasilkan ajaran Kristen dimotori oleh Paulus yang ide idenya memenuhi sebagian besar Perjanjian Baru dalam Alkitab.

     

    Umat Kristen meyakini agamanya benar benar berasal dari Yesus yang sabdanya tertulis dalam injil. Sedangkan Paulus adalah seorang yang diangkat oleh Yesus sebagai muridnya setelah mengalami proses pertobatan seperti yang diceritakan oleh Kisah Rasul 9:1-19a; 22:6-12 dan 26: 12-18. Karena sudah mendapat mandat dari Yesus itulah, Paulus dipenuhi oleh Roh Kudus yang memberinya inspirasi menulis surat surat yang memenuhi Perjanjian Baru.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Video Debat Islam VS Kristen: Samakah Tuhan Islam vs Tuhan Kristen?

    Video Debat Kristologi

    Islam menyebut nama Tuhan: ALLAH. Adapun Isa (Yesus) hanyalah hamba Allah. Kristen menyatakan bahwa Tuhan: YAHWEH telah turun dalam wujud manusia bernama YESUS.

     

    Pihak Kristen yakin bisa membuat para pembicara Islam bertobat menerima Yesus sebagai Tuhan, sehingga pada backdrop dialog ditulis “Pukul 12.00 – sampai bertobat.”

     

    Dari pihak Islam diwakili oleh: Insan LS. Mokogitan, Masyhud SM, dan Menachem Ali. Sedangkan dari pihak Kristen diwakili oleh: Pendeta Gerson ben Moshe dan Pendeta Stephen Gie.

     

    Lalu apa yang terjadi? Silahkan simak video ini dan Anda bisa menilai sendiri.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Video Dialog Islam Kristen : Konsep Keselamatan Menurut Alkitab

    Video Debat Kristologi

    Inilah dialog yang pertama kali terjadi di Hotel Liberty kota Gorontalo, daerah mayoritas Islam yang sangat kuat dengan adat dan tradisi Islami. Dialog ini merupakan sajian dakwah yang elegan.

     

    Insya Allah memberikan wawasan yang luas. Para peserta atau penontonlah yang akan menilai apakah rasional atau tidak konsep tersebut. Yang lebih menarik di dalam VCD ini, bagaimana seorang muslim mampu menghadapi dua orang Pendeta, memperdebatkan Konsep Keselamatan Menurutu Alkitab yang sebenarnya. Seru, tegang, tapi aman dan damai sert penuh persahabatan.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Halaman: 1