Wirid & Dzikir

  • Halaman: « Kembali 1 2 3 Lanjutkan »
  • Khulasoh Madad Nabawiy Plus Maulid Dhiyaullami, Maulid Diba', Qosidah Burdah dan Hadrah Basaudan (Hard Cover, Ukuran Besar )

    Wirid & Dzikir|Terlaris

    Kitab ini berisi kumpulan dzikir, wirid, doa-doa, shalawat nabi, ratib, qosidah dan maulid nabi yang disusun oleh al-Habib Umar bin Hafidz, pengasuh pondok pesantren Darul Mustofa, Tarim, Hadramaut.

     

    Kitab ini bagaikan setetes air dari lautan khazanah Thariqah Bani Alawy. Siapapun yang berjalan di thariqah ini sepatutnya tidak meninggalkannya. Ilmu dan amal yang besar manfaatnya. Mencegah segala kesulitan dan untuk meraih kedudukan yang tinggi di sisi Allah SWT.

     

    Berikut adalah Isi di dalam kitab ini: Dzikir siang dan malam, Dzikir sebelum shalat fajar, Dzikir setelah shalat, Dzikir setelah shalat subuh, Dzikir setelah shalat Dhuhur, Dzikir setelah shalat Ashar, Dzikir setelah shalat Maghrib, Dzikir setelah shalat Isya', Dzikir malam Jum'at dan hari Jum'at, Dzikir waktu Ashar pada hari Jum'at, Berbagai macam shalawat Nabi SAW, do'a-do'a penting, Maulid ad-Dhiaullami, Qosidah Burdah, Maulid Diba’ Plus Hadrah Basaudan

     

    Pada edisi ini, kitab dicetak dengan Hard Cover (cover tebal) dengan desain lebih menarik serta dibuat dengan UKURAN BESAR (seukuran buku tulis) dengan ukuran tulisan huruf-hurufnya lebih besar, sehingga semakin memudahkan pembacaan.

    Harga:Rp. 50.000,-
  • Khulasoh Madad Nabawiy – Kumpulan Dzikir Bani Alawi Plus Hadrah Basaudan {Ukuran Saku}

    Ukuran Saku|Wirid & Dzikir|Terlaris

    Kitab ini berisi kumpulan dzikir yang disusun oleh al-Habib Umar bin Hafidz, pengasuh pondok pesantren Darul Mustofa, Tarim, Hadramaut. Isi di dalamnya antara lain: Dzikir siang dan malam, Dzikir sebelum shalat fajar, Dzikir setelah shalat, Dzikir setelah shalat subuh, Dzikir setelah shalat Dhuhur, Dzikir setelah shalat Ashar, Dzikir setelah shalat Maghrib, Dzikir setelah shalat Isya', Dzikir malam Jum'at dan hari Jum'at, Dzikir waktu Ashar pada hari Jum'at, Berbagai macam shalawat Nabi SAW, do'a-do'a penting, maulid ad-Dhiaulami Plus Hadrah Basaudan

     

    Kitab ini bagaikan setetes air dari lautan khazanah Thariqah Bani Alawy. Siapapun yang berjalan di Thariqah ini sepatutnya tidak meninggalkannya. Ilmu dan amal yang besar manfaatnya. Mencegah segala kesulitan dan untuk meraih kedudukan yang tinggi di sisi Allah SWT.

     

    Kitab dzikir ini dicetak dengan cover baru yang lebih menarik dan dibuat dengan ukuran saku agar lebih mudah dibawa.
    Harga:Rp. 30.000,-
  • Kitab Majmu Balighah, Kumpulan Bacaan Harian dan Mingguan

    Wirid & Dzikir

    Kitab ini berisi kumpulan wirid dan bacaan yang lazim dibaca harian dan mingguan. Diantaranya Maulid Diba', Qasidah-qasidah Islamiyah, Burdah, Manaqib, aneka shalawat, Surat Yasin & doanya, Waqi'ah & Doanya, Al Mulk & doanya, Ar Rahman, Tahlil, Doa-doa istimewa pilihan, dan lain sebagainya.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Kuliah Solusi Spiritual Al-Qur’an

    Al-Qur'an|Wirid & Dzikir

    Kuliah solusi spiritual (KSS) adalah ilmu yang mempelajari tentang ruh, kehebatan ruh atau kekuatan ruhani. Kekuatan ruhani yang dimaksud diperoleh oleh akal dan perasaan, didukung oleh Al-Qur’an dan hadis, dan dilakukan berdasarkan laku spiritual. Solusi ini diharapkan dapat menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi manusia melalui jalan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

    Kuliah solusi spiritual berpijak pada tiga landasan keilmuan, yaitu kajian bayani spiritual, kajian irfani spiritual, dan kajian burhani spiritual. Bayani mengkaji spiritualitas Al-Qur’an dan hadis berlandaskan logika berpikir (pendekatan rasional), Irfani lebih menyentuh perasaan dan hati individu dalam mengkaji sumber utama ajaran Islam tersebut (pendekatan emosional), dan Burhani merupakan praktik laku spiritual yang harus dilakukan agar seorang individu mendapatkan kekuatan spiritual.

    Buku ini hanya mencakup kajian bayani dan irfani spiritual. Sekitar 22 surah dan beberapa hadis dikupas, terutama ayat-ayat tentang rahasia kekuatan gaib yang wajib diimani oleh hamba yang bertauhid. Lalu, kajian irfani membahas nilai spiritualitas thaharah (bersuci), shalat, puasa, serta zikir seperti kedahsyatan surah al-Fatihah, al-Isra’, Asmaul Husna, zikir da’im, wirid sesudah shalat. Tujuan kajian ini untuk memperbaiki ibadah—perasaan dan hati pembaca benar-benar tergugah dan kemudian semakin merasakan nikmat taat kepada Allah.

    Harga:Rp. 40.000,-
  • Kunci Penarik Rezeki Kumpulan Amalan Bacaan Wiridan Serta Doa Doa Memperlancar Rezeki

    Kumpulan Doa|Wirid & Dzikir

    Para pembaca yang budiman, buku yang ada di hadapan Anda ini merupakan buku yang mengumpulkan kunci-kunci penarik rezeki atau jalbu ar-rizqi, baik itu berupa amalan, bacaan, wiridan serta doa-doa yang berfungsi untuk melancarkan rezeki diambil dari al-Qur’an, Hadits-hadits Nabi dan pendapat ulama terkemuka. Tujuan utamanya adalah agar generasi Islam saat ini dan yang akan datang mengetahui ajaran-ajaran agamanya, khususnya yang berkaitan dengan mencari rezeki yang masih bersumber dari al-Qur’an, Hadits dan pendapat ulama sehingga tidak keluar dari rel-rel syariat dalam mencari rezeki atau pun kekayaan. 

    Selain itu, agar umat Islam mengerti bahwa Allahu subhânahu wa ta‘âlâ ketika memerintahkan hamba-Nya untuk selalu beribadah, di samping itu pula memberikan jalan kepada mereka dalam memperoleh harta kekayaan dengan jalan-jalan yang lurus yang juga masih mempunyai nilai ibadah. Semoga bermanfaat.
    Harga:Rp. 48.000,-
  • Majmu Mawalid wa Ad'iyah - Kumpulan Maulid dan Doa-Doa

    Ibadah|Maulid Nabi|Wirid & Dzikir|Terlaris

    Isi sebagian buku ini: Maulid Diba', Maulid Barzanji, Maulid Syarhul Anam, Doa khatam maulid, Asmaul Husna, Akidatul awal, Ratib Haddad, Talqin Mayit, Doa nisfu sya'ban, Doa khatam Qur'an, Doa awal-akhir tahun, Doa bulan Asyura, Doa bulan Ramadhan, Doa shalat tarawih, doa shalat witir, doa shalat tahajjud, doa shalat istikharah, doa shalat hajat, doa birrul walidain, tarkhim, dan shalawat badriyah.
    Harga:Rp. 20.000,-
  • Majmuah Mubarakah, Kumpulan Ratib, Wirid, Dzikir, Hizib dan Doa, karya Sayyid Thoha bin Abu Bakar bin Yahya

    Wirid & Dzikir

    Kehidupan dunia ini dibandingkan dengan akhirat adalah sebentar. Maka dalam waktu yang singkat itu kita perlu mempersiapkan bekal semaksimal mungkir agar selamat diakhirat. Diantara sarana untuk menambah bekal tersebuat adalah dengan berzikir kepada Allah.

     

    Buku yang disusun oleh Sayyid Thoha bin Abu Bakar bin Yahya ini berisi kumpulan Ratib, Wirid, Hizib dan Doa. Dan agar lebih bisa meresapi maknanya, maka disertakan pula terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

    Harga:Rp. 30.000,-
  • Majmu’ Syarif - Ukuran Saku

    Wirid & Dzikir

    Buku ini berisi bacaan surat-surat pilihan Al-Qur’anul Karim, doa-doa, bacaan tasbih, dzikir, shalawat dan bacaan mulia lainnya yang berhubungan dengan peristiwa dan peringatan tertentu serta tuntunan ibadah. Terdapat lebih dari 60 Bacaan doa. Sebagian diantaranya: Doa Nisfu Syaban. Doa-doa sesudah sholat sunnah, Talqin mayit, doa akhir dan awal tahun, Ratib Haddad, doa pagi sore, doa sholat tahajjud, doa istikhoroh, dan lain sebagainya. Buku ini sengaja dicetak dengan ukuran saku, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

    Harga:Rp. 10.000,-
  • Menyingkap Rahasia Dzikir Dan Doa Dalam Ratib Alaydrus

    Wirid & Dzikir

    Ratib Al-Aydrus merupakan sebuah kumpulan doa, wirid dan dzikir yang disusun oleh seorang tokoh ulama dan rujukan ummat di zamannya. Doa dan wirid-wirid didalamnya merupakan sebuah bacaan-bacaan yang bersumber dari Al-Qur'an dan Hadits Nabi SAW. 

    Apabila kita melazimi dalam membacanya, maka Allah SWT akan memberikan perlindungan dari marabahaya, akan memberikan ketenangan dalam hati kita dan memberikan keberkahan dalam rezeki kita
    Harga:Rp. 32.000,-
  • Menyingkap Rahasia Dzikir dan Doa Ratib al-Haddad (terjemah Syarah Ratib Haddad)

    Karya Imam al-Haddad|Tasawwuf|Wirid & Dzikir

    Ratib Haddad sudah tidak asing bagi muslimin nusantara. Dzikir ini sudah lazim diamalkan diberbagai daerah. Mulai dari surau, masjid, berbagai majlis, di perkampungan desa hingga di gemerlapnya perkotaan.

     

    Alangkah baiknya, disamping istiqamah mengamalkan, kita juga mengetahui rahasia-rahasia dari setiap bacaan dan do'a yang terkandung di dalamnya, hal ini agar kita lebih khusyu' dalam mengamalkannya

     

    Selain itu tak kalah menarik, di dalam buku ini juga dikisahkan pengalaman orang-orang yang rutin mengamalkannya. Sangat menarik!

     

     

    Bookmark and Share
    Harga:Rp. 34.000,-
  • Menyingkap Rahasia Dzikir dan Do’a Dalam Ratib Al-Attas, Disadur dari Kitab Al-Qirthos fi Syarah Ratib Al-Attas

    Wirid & Dzikir

    Ratib Al-Attas karya seorang ulama besar yang menjadi rujukan para imam di zamannya, yaitu Allamah Al-Imam Al-Habib Umar bin Abdurrahman al-Attas, sudahlah tidak asing lagi ditelinga kita. Semua wirid, dzikir, doa dan munajat yang ada di dalamnya semuanya bersumber dari Al-Qur’an dan Al-Hadits Rasulullah SAW. Begitu banyak manfaat, khasiat dan rahasia-rahasia yang terkandung dalam ratib yang disusun oleh beliau.

     

    Buku ini disadur dari Kitab Al-Qirthos fi Syarah Ratib Al-Attas, sebuah kitab penjelasan tentang Ratib Al-Attas

    Stok Habis
    Harga:Rp. 37.000,-
  • Rahasia Ilmu Ghaib Al Ghozali, Intisari Kitab Al-Aufaq

    Kumpulan Doa|Wirid & Dzikir

    Kitab Al-Aufaq adalah salah satu karya Imam Al-Ghozali yang memuat berbagai macam wifik, azimat, rajah maupun doa-doa. Terlalu banyak rahasia yang terkandung di dalam kitab tersebut dan tidak bisa semunya dijelaskan. Karena itu, buku tidak dinamakan Terjemah Kitab Al-Aufaq, tetapi “Rahasia Ilmu Ghaib Al-Ghazali. Intisari Kitab Al-Aufaq

     

    Penting untuk diingat, bahwa segala sesuatu berada di bawah kekuasaan Allah. Oleh karenanya, bila mengamalkan isi buku ini harus didasari kepercayaan dan penyerahan diri secara penuh kepada Allah yang maha kuasa. Di samping itu dasar ketaqwaan juga harus selalu dipelihara agar tidak tertipu oleh bujuk syaitan.

     

    Buku sengaja dihadirkan dalam bahasa Indonesia, agar mudah dimengerti oleh orang-orang awam sekalipun.

    Harga:Rp. 20.000,-
  • Rahasia dan Keutamaan Wirdul Lathif, Kumpulan Wirid Pagi dan Petang, Karya Al-Allamah Sayyid Fadl bin Alwi bin Muhammad Mauladdawilah

    Wirid & Dzikir

    Buku ini adalah terjemahan dari penjabaran (syarah) salah satu wirid agung karya beliau yang kita kenal dengan Wirdul Lathif. Syarah ini dituliskan oleh tokoh ulama di zamannya, yaitu Mauladdawilah al-Husaini yang naskah aslinya berjudul Syarah Wird al-Imam al-Haddad Wa Ratibihi Asy-Syahir

     

    Terjemahan ini diberi judul “Rahasia dan Keutamaan Wirdul Lathif.” Di dalamnya berisi penjabaran akan rahasia dan keutamaan Wirdul Lathif serta penjelasan tentang thariqah yang ditempuh oleh para Saadah Bani Alawi yang lebih dikenal dengan Thariqah Alawiyah.

     

    Kandungan isi dalam buku ini sangat ringan, namun sangat menyentuh hati. Tentunya buku ini dapat menjadikan kita semakin faham dan mengerti tentang isi serta kandungan Wirdul Lathif Imamul Haddad dan tentang Thariqah Alawiyah.

    Harga:Rp. 18.000,-
  • Risalah Doa, Ya Rabbi…Buku Kumpulan Doa, Ukuran Saku

    Ukuran Saku|Wirid & Dzikir

    Doa adalah inti sari ibadah, mengandung arti: Mengakui atas kelemahan diri dan meyakinkan atas kekuatan dan kekuasaan Allah swt. Nabi besar Muhammad saw mengatakaan bahwa doa adalah otak ibadah, doa adalah senjata orang mukmin, tiang agama, dan nur di langit dan bumi.

     

    Firman Allah dalam surat Al Mukmin ayat 60: Berdoalah kepadaKu, niscaya Kuperkenankan doa kamu. Dan dalam Surat Al Baqarah ayat 186: Aku perkenankan doa orang yang berdoa apabila berdoa kepadaKu.

     

    Buku Risalah Doa ini adalah buku kumpulan doa doa yang dipetik dari beberapa kitab dan tersusun dari: Ayat ayat Al Quranul Karim, Doa doa yang diamalkan Rasulullah saw dan para sahabat, Doa doa para Wali dengan susunan kata kata yang halus dan fasih, baik yang di dapat dari mimpi maupun yang diambil dari Asmaul Husna dan sebagainya

     

    Buku Risalah Doa ini berisi Ratusan doa untuk berbagai hajat dan kegiatan ibadah. Selain disertai dengan terjemah dan penjelasan, buku doa ini juga disertai dengan Teks Latin, sehingga dapat mempermudah bagi pemula. Buku ini dicetak dengan ukuran saku, sehingga mudah dibawa.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Senjata Mukmin, Terjemah Kitab Syamsul Ma’arif

    Wirid & Dzikir

    Buku yang berjudul Senjata Mukmin ini diterjemahkan dari kitab Syamsul Ma’arif yang dilengkapi pula dengan tambahan tambahan dari kitab lainnya.

     

    Di dalam buku ini termuat ayat-ayat Qur’an beserta khasiatnya, amalan-amalan penting, doa, azimat, wifiq, dan lain lain.

     

    Masing masing mengandung beberapa khasiat atau faedah yang sangat besar dan perlu sekali dimiliki dan diamalkan oleh kaum muslimin dan muslimat

    Harga:Rp. 25.000,-
  • Silahul Mukmin, Kumpulan Amalan, Wirid, Doa, dan Obat Tradisional

    Kumpulan Doa|Thibbun Nabawiy|Wirid & Dzikir

    Kitab Silahul Mukmin disusun oleh Kyai Mahfudz Sya’roni. Pertama kali ditulis dengan bahasa Jawa tulisan Arab pegon. Kitab ini berisi aneka amalan, doa dan wirid untuk segala kebutuhan dan hajat. Selain itu, dijelaskan pula tentang beberapa obat tradisional.

     

    Dalam perkembangannya, kitab ini mendapat sambutan yang luas dari masyarakat, terbukti dengan tingginya permintaan agar kitab ini diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, seperti dalam cetakan kali ini.

     

    Doa adalah amalan batiniyah, memohon hanya kepada Allah SWT agar berkenan mengabulkan apa yang kita pinta. Tentu saja, di samping doa, kita tidak boleh meninggalkan amalan lahiriah, sebagai penyempurna ikhtiar.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 30.000,-
  • Simtut Duror / Maulid al-Habsyi Plus Teks Latin

    Ukuran Saku|Maulid Nabi|Wirid & Dzikir

    Kitab Maulid Simtut Duror atau yang dikenal dengan Maulid al-Habsyi dikarang oleh al-Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi. Kitab ini bertutur tentang sejarah hidup manusia nan agung, Nabi besar Muhammad SAW dalam bentuk syair dan bait-bait.  Kitab ini banyak diamalkan dalam setiap majlis-majlis kebaikan di seluruh penjuru negeri muslim.

     

    Pada edisi khusus ini, selain dicetak dengan ukuran saku, tulisan arabnya nampak lebih jelas, juga disertai dengan text Indonesia (literasi). Sehingga memudahkan bagi mereka yang belum bisa membaca bahasa arab untuk ikut membaca dan menyimak.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 12.000,-
  • Surat Yasin dan Tahlil

    Wirid & Dzikir|Yasin Tahlil

    Buku ini berisikan surat yasin dan tahlil yang dilengkapi  dengan terjemah dan huruf latin { literasi} , sehingga memudahkan bagi mereka yang belum bisa membaca bahasa arab untuk ikut membaca dan menyimak.

     

    Buku ini juga dilengkapi dengan Asmaul Husna, sholawat nariyah, sholawat munjiyat, doa qunut nazilah, doa menengok orang sakit, doa membimbing orang yg dalam sakaratul maut, doa bagi orang yang mendapat musibah, penyelenggaraan terhadap jenazah, praktek sholat ghaib, doa untuk mayit, talqin mayit, doa ziarah kubur, doa selamat, doa akasyah, surat ar rahman, surat al waqiah, surat al mulk, doa nisfu sya’ban, doa ‘asyura, doa akhir tahun, doa awal tahun, doa yang dibaca sesudah sholat, doa nurun nubuwah, serta wirid imam al ghozali.

    Stok Habis
    Harga:Rp. 12.000,-
  • Surat Yasin dan Tahlil - Huruf Arab Latin dan Terjemahnya

    Wirid & Dzikir|Yasin Tahlil

    Selain Surat Yasin dan Tahlil plus terjemahnya. Kitab ukuran saku ini juga surat-surat lain yang sering dibaca seperti : Surat Ar Rahman dan terjemahya, Surat Waqiah dan terjemah, Surat Al Mulk dan terjamahnya. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai wirid, doa-doa, seperti doa menengok orang sakit, doa membimbing orang dalam sakaratul maut, doa bagi keluarga yang mendapat musibah, doa ziarah kubur, doa akasyah, doa nisfu sya'ban, doa awal dan akhir tahun, doa sesudah shalat dan faidahnya, dan wirid-wirid yang diajarkan oleh Imam Al Ghozali

     

    Ditambahkan pula tata cara pengurusan jenazah, mulai cara memandikan jenazah, mengkafani, mensholati dan menguburkan.

    Harga:Rp. 15.000,-
  • Syarah Ratib Al-Haddad, Kumpulan Mutiara Zikir dan Doa

    Wirid & Dzikir

    Al-Imam Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad terkenal sebagai seorang Arif billah atau waliyullah di negerinya sendiri (Hadramaut Yaman) dan di negeri-negeri sekitarnya. Pada masa hidupnya yakni akhir abad ke 16 M (Abad ke-11 H), Hadramaut dikuasai oleh sekelompok orang yang bertindak sangat kejam terhadap kaum Muslimin, khususnya kaum Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang menolak ajaran mereka. Banyak kaum Muslimin yang meminta kepada Imam al-Haddad agar diberi pegangan untuk keselamatan hidup sehari-hari dari gangguan dan ancaman golongan yang ingin merusak akidah ini.

     

    Dengan arif bijaksana, beliau mengabulkan permintaan kaum Muslimin yang sedang dilanda ketakutan, dengan menghimpun beberapa ayat suci Al-Qur’an, sejumlah untaian kalimat zikir dan doa-doa yang sejalan dengan Kitabullah dan Sunnah Rasulullah saw. Beliau menganjurkan agar kaum Muslimin mengamalkan dan mewiridkannya, baik sendiri-sendiri atau secara berjamaah. Himpunan sejumlah ayat-ayat Al-Qur’an untaian kalimat-kalimat zikir itulah yang kemudian terkenal dengan Ratib Al-Haddad.


    Hingga sekarang ini, masih kita saksikan pengamalan Ratib Al-Haddad oleh sebagian kaum Muslimin dan Muslimah dengan tekun dan penuh gairah. Sebagian besar dari mereka, khususnya di Indonesia, berkeyakinan bahwa amat besar manfaat mengamalkan bacaan Ratib Al-Haddad bagi kemantapan iman dan akidah tauhid maupun bagi kemaslahatan hidup di dunia dan akhirat.


    Namun kenyataan menunjukkan mereka bahwa pada umumnya tidak atau kurang memahami makna kalimat kalimat “Ratib” yang mereka baca dan mereka wiridkan secara lebih dalam. Ini dapat dimaklumi karena mereka tidak menguasai bahasa Arab. Selain itu, bagi orang yang mengerti kalimat per kalimat dan bacaan tertentu yang diucapkan oleh seseorang pasti memiliki kandungan makna manfaat tertentu pula. Susunan dan urut-urutannya pun mengandung rahasia tertentu. Itulah yang dicoba digali dalam buku ini. Penulisnya adalah cucu langsung dari penyusun Ratib Al-Haddad, yaitu Habib Alwi bin Ahmad bin Hasan bin Abdullah bin Alwi Al-Haddad.

    Harga:Rp. 75.000,-
  • Halaman: « Kembali 1 2 3 Lanjutkan »